PromosMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
FlightsHotelsTrainsBus & ShuttleAirport TransferFlight + HotelAttractions & Activities
Bills & Top-up

Please log in to use this member-only feature.

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2

Sop Kambing Wajir

Casual DiningMedan City Center, Medan
Share via
(6)
4.3/5 (6)
No photo available

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.3
Food
4.3
Ambience
3.3
Service
3.8
6 Reviews
SL

Syamsidah L.

103 Reviews • A Few Months Ago

4.0

Mantaaps hidangan sop kambing ma sate kambingya. G nyoba nyesel lhooo...harga ya sesuai dengan menunya. Tapi karena dipinggir jalan jadi banyak yang ngamen yang kadang kadang kita lagi enak makan suka keganggu...mudah mudahan walaupun banyak pengamen tidak menggangu nikmatnya makan sekalian bisa besyukur kita juga ternyata masih bisa makan enak sedangkan orang lain masih mencari buat makan juga.


AA

Anthony A.

31 Reviews • 2 Photos • A Few Months Ago

4.0

Watung Sop kambing ini hanya jualan pada malam hari dan tempatnya hanya modelkan tenda... walaupun bgitu, sop kambingnya enak... meja makannya terbatas.. kalau lg ramee yah hrus antri... lbh bagus sih take away aja..


Husnul J.

Husnul J.

350 Reviews • A Few Months Ago

5.0

sop kambing ini dipinggiran jalan saja tapi ramei dan banyak yang beli buat yang darah rendah cocok.makan sop kambing nya enakk dan gurih tidak bau daging nya empuk dan nikmat


LZ

Lia Z.

1549 Reviews • 641 Photos • A Few Months Ago

4.0

Beberapa waktu yang lalu aku sempet makan di wajir ini setelah sekian lama nggak pernah makan disini. Sebenernya waktu itu pesen nasi gorengnya dan yang pesan sop kambing ini temen aku. Karena cukup penasaran sama rasanya, aku cicipinlah sopnya. Rasa kuah sopnya tuh juara banget dan nggak ada bau kambingnya sama sekali. Udah gitu dagingnnya juga empuk banget. Pas dipotong pakai sendok juga gampang banget. Walaupun aku bukan penggemar daging kambing, tapi aku akui kalau kari kambing ini enak.


Dani I.

Dani I.

588 Reviews • 1 Photo • A Few Months Ago

5.0

Soup Yang Enak, Warung ini menyediakan soup kambing Yang gurih Dan Nikmat, bumbunya terasa. Tempatnya Juga Nyaman Dan strategies sehingga mudah Di Datangi para pembeli. Pelayanan nya juga Bagus Dan sopan. Thanks Tingkatkan Terus Pelayanan Dan Cita Rasa nya.

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

19.00 - 00.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Fried Rice
  • Rice
  • Asian
  • Soup
  • Indonesian

Dietary Restrictions

  • No Pork

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

Info Not Available

Address

Jl. Sugiono, Medan, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Reservation
  • Parking
  • Smoking
Need help?