PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Bandung / Dago / Steak Ranjang

Steak Ranjang

Casual DiningDago, Bandung
Share via
(15)
3.4/5 (15)

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
3.4
Food
3.5
Ambience
3.5
Service
3.7
12 Reviews
Sri H.

Sri H.

6 Reviews • 5 Photos • A few months ago

5.0

Sengaja dateng kesini karna recomendd dr teman, pelayanannya OK punya, pd ramah dan soal rasa ManTul dahh, dan ada tempat sholatnya juga, asik banget tempatnya..

+-3 more photos

RA

Ratna A.

51 Reviews • 118 Photos • A few months ago

3.0

untuk parkir kendaraan roda empat sulit sekaliiii.... untuk tempat makan ada 2 lantai... pas pertama nyoba makan sirloin daging nya agak keras kurang empuk mungkin sesuai harga nya yang cuma 24rb... kamar mandi lumayan bersihhh.. pelayanan nya ramah ramah

+ more photos
+ more photos
+ more photos
+ more photos

AL

Arifin L. H.

118 Reviews • A few months ago

2.0

Nyobain steak yang namanya bikin penasaran hehe, rasa steak biasa aja, tambah topping taburan keju murah banyak, cuma inj keju kapan kok bau tengik, gak jadi saya makan deh kejunya untung pisah , parkir susah n mahal tuch tukang parkirnya


Yulvina K. P.

Yulvina K. P.

50 Reviews • 160 Photos • A few months ago

3.0

Steak murmer ala mahasiswa, hampir semua makanannya dibawah 25k. Steaknya ada level kepedasannya gitu, kalo menurut aku tastenya udah di sesuaikan dengan lidah lokal, pedesnya pake cengek domba dan Indonesia sekali, bisa order yang pake nasi. Tastenya lumayan buat harga segitu. Masuk jam makan siang dan makan malam, tempat ini selalu rameee, bisa sampe waitinglist gitu. Jadi cari jam-jam yang tepat kalo mau coba makan steak murmer ini.

+-1 more photos
+-1 more photos
+-1 more photos

AR

Anah R.

169 Reviews • A few months ago

3.0

nama menunya nyeleneh bikin otak mikir yang aneh aneh, untuk rasa biasa aja, cuma porsinya mantab mengenyangkan, kejunya gak pelit banyak, harga cocok di kantong mahasiswa

1
2
3
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

12.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • BBQ
  • French Fries
  • Steak
  • Steakhouse

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$Rp75k - 200k/person

Phone Number

+628966939099

Address

Jl. Dipati Ukur No. 68, Bandung, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation
  • Baby Chair
  • Parking
  • Smoking Area
  • Takeaway
SHOW MORE
Need help?