PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Barat / Kembangan / Puri Indah / Lippo Mall Puri - St Moritz / Street Food Festival - Lippo Mall Puri

Street Food Festival - Lippo Mall Puri

Casual DiningLippo Mall Puri - St Moritz, Jakarta Barat
Share via
(4)
4.2/5 (10)

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.2
Food
4.1
Ambience
4
Service
4.1
9 Reviews
SF

Sondang F.

304 Reviews • A Few Months Ago

3.0

Nasi dan iga penyet merupakan kombinasi yg mantap. Iga penyet nya yummy, iga nya tebal dagingnya, rasanya ga mengecewakan, cukup lumayan enak kok. Pelayanannya juga lumayan ok.


YE

Yudhistira E.

3018 Reviews • 4 Photos • A Few Months Ago

4.0

Dapat pengalaman menyenangkan di sini ketika menikmati makanan khas indonesia di sini Tentu punya cita rasa yang khas dan bikin kenyang Belum lagi harga yang terjangkau makin menarik untuk mampir ke sini lagi


CA

Chiko A.

1069 Reviews • 10 Photos • A Few Months Ago

4.0

Pelayanan nya ok, harga juga terjangkau. Untuk menu memang Indonesia banget sih. Kue cubit nya lumayan buat ngemil cuma udah dingin, nasi goreng telur asinnya biasa aja


RP

Ridho P.

151 Reviews • A Few Months Ago

5.0

Sup Ayam nya sangat enak Dan buat badan jadi Hangat, untuk Mie nya juga sangat lembut Dan kuahnya segar. Harganya juga standard Dan Pelayanan nya cukup memuaskan Dan Gak plbuat kecewa. Parkirnya pun Luas Dan Tempat nya bersih.


SO

Satrio O.

5048 Reviews • 4 Photos • A Few Months Ago

4.0

Disini ada banyak berbagai makanan, menu nya lebih ke masakan indonesia dengan citarasa khas nusantara, rasa nya lumayan enak, harga nya relatif terjangkau, tempat nya nyaman

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

10.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Western
  • Soup
  • Satay
  • Indonesian
  • Fried Chicken
  • Oxtail Soup
  • Asian

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+622129111078

Address

Lippo Mall Puri, Lantai Lower Ground, Jl. Puri Indah Raya Blok U1, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Baby Chair
  • Parking
  • Smoking Area
  • Takeaway
  • WiFi
Need help?