PromosMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
FlightsHotelsTrainsBus & ShuttleAirport TransferFlight + HotelAttractions & Activities
Bills & Top-up

Please log in to use this member-only feature.

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2

Tempo del Gelato

CafeJalan Prawirotaman, Yogyakarta
Share via
(644)
4.6/5 (36)
Food
Ambience
Outside
See all photos

Menu

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.6
Food
4.6
Ambience
4.4
Service
4.4
31 Reviews
HN

Hanik N. J.

2 Reviews • A Few Weeks Ago

5.0

Suasananya nyaman. Pelayanannya juga ramah. Gelato choco mint nya juara! Jadi pengen kesana lagi nanti kalau jalan-jalan ke Yogyakarta. Rasanya nagih! Jadi pengen coba varian rasa yg lainnya.


LY

Lidya Y.

425 Reviews • 1639 Photos • A Month Ago

5.0

Gelato yang paling hits di jogja, sebenernya sudah buka lama tapi sampai sekarang masih tetep hits. Tempatnya di seberang hotel pandanaran, di jalan prawirotaman. Tempatnya cukup besar dan interiornya bagus, dengan gaya insdustrial. Suka deh sama tempatnya, suasananya seperti cafe-cafe di Bali, apalagi lokasinya di persis di pinggir jalan. Gelatonya ada banyak pilihan, rasanya cukup unik-unik, bisa menggunakan cone atau cup. Aku pilih yang di cone harganya 25k bisa pilih 2 rasa, aku pilih rasa chocolate dan coconut chocolate. Lalu suamiku pesen yang di cup harganya 20k, ini juga bisa 2, dia pilih yang rasa good times aja. Semua gelatonya enak banget, teksturnya halus dan tidak terlalu manis. Porsi ice creamnya juga banyak. Puas deh.

+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos

WH

Wenny H.

2 Reviews • A Few Months Ago

4.0

Tempo Gelato ini adlh tempat gelato yg paling enak menurut saya di jogja. Selain pemiliknya juga orang luar (foreign),serta gelatonya memiliki varian rasa yg unik,hal ini yg membuat saya yakin untuk kembali lagi ke sini. Untk ke cabang pertama di prawirotaman,menurut saya terlalu crowded dan pilihan rasanya juga sedikit,jd klo mau bisa ke cabang ke-3 di taman siswa dan bisa pilih varian rasa yg beragam,dan tempatnya lebih luas. Menanti cuaca panas lagi tuk bisa kembali ke Tempo😆.


DD

Daniel D. W.

811 Reviews • 1 Photo • A Few Months Ago

4.0

Buat kamu pecinta es krim gelato, Tempo Gelato adalah tempat yang cocok buat kamu saat berkunjung ke Jogja. Kafe ini sudah sangat populer di sini, jarang sekali sepi. Makanya kamu harus siapkan kesabaran untuk bisa menikmati gelato. Selain itu, desain dari Tempo Gelato sendiri sangat unik dan sengaja dibuat Instragramable banget. Eksterior yang didominasi oleh kaca membuat sinar matahari yang terang bisa masuk ke bagian dalam bangunan, membuat vibe di dalam kafe menjadi semakin menyenangkan.


GG

Grace G. E.

101 Reviews • 15 Photos • A Few Months Ago

5.0

Tempo gelato yang disini malah yang pertama ketimbang yang Jakal. Tapi tempatnya kecil banget jadi gak cocok untuk ngobrol lama-lama sama temen, ya ngobrol seperlunya aja sambil ngabisin gelato.

1
2
3
7
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

10.00 - 23.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Asian
  • Ice Cream

Dietary Restrictions

  • No Pork

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+62274373272

Address

Jln. Prawirotaman 43, Yogyakarta,Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Baby Chair
  • Takeaway
  • WiFi
Need help?