PromosMy InboxSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Selatan / Cilandak / Cilandak Timur / Waroeng Solo - Cilandak

Waroeng Solo - Cilandak

Casual DiningCilandak Timur, Jakarta Selatan
Share via
(20)
4/5 (8)
Food
Ambience
Outside
See all photos

Menu

8 more pages

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4
Food
4
Ambience
3.9
Service
3.6
6 Reviews
Hungrycouplee

Hungrycouplee

144 Reviews • 493 Photos • A few months ago

4.0

Tempt nya luas, kayak jadul2 gt rumah jawa, bs buat nikahan jugaa. Makanannya macem2 sih ga cuma jawa aja. Kita pesne nasi liwet, enak, gurih, lauk nya banyak, ayam nya juga gede. Mie jawa nya juga gurih, bumbu berasa, ayam nya juga banyak. Mie ayam nya kita pesen karena mangkoknya lucu hehe rasanya ya oke seperti mie ayam biasanya sih. Serabi nya alus bangeettt, bener2 nempel2 dan empuk bgt. Cendol nya juga enak, isi mya banyak, dan ada nangkannya, ga eneg dan ga bgtu manis. Lumayan adem tempatnya juga. Pelayanan nya super ramaahh. . #hungrycouplee

+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos
+1 more photos

DW

Dona W.

11 Reviews • A few months ago

4.0

Buat yg kangen masalah solo asli, di resto ini cukup bisa mengobati rasa kangennya. Makanannya lumayan enak, desertnya juga terutama surabi solonya. Tempatnya ok, ada orang yg lagi mbatik juga. Harga tidak mahal


YP

Yustycia P.

2273 Reviews • A few months ago

4.0

Makan disini seperti berasa ada di solo beneran. Dari suasananya sampai makanannya. Ada surabinya juga. Ada ayam kremesnya. Enak sekali. Suasananya nyaman. Recomended


YE

Yudhistira E.

3018 Reviews • 4 Photos • A few months ago

4.0

Masakan nya memang khas solo banget nih di tambah bumbu yang meresap sampai ke dalam masakan nya menjadikan restoran ini banyak di minati oleh pecinta kuliner indonesia


SO

Satrio O.

5048 Reviews • 4 Photos • A few months ago

5.0

Disini menyajikan menu makanan tradisional indonesia khas jawa dengan citarasa yang enak, menu nya banyak dan harga nya tidak mahal, tempat nya nyaman buat kumpul keluarga

1
2
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

07.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Fried Rice
  • Java
  • Pecel
  • Lontong Sayur
  • Indonesian
  • Fried Chicken
  • Rawon

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$Rp75k - 200k/person

Phone Number

+622178843144

Address

Joglo @ Kemang, Jl. Madrasah No. 14, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Smoking Area
  • Takeaway
  • WiFi
Need help?