PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Pusat / Thamrin / Grand Indonesia (GI) / Warung Koffie Batavia - Grand Indonesia

Warung Koffie Batavia - Grand Indonesia

Special Offer
Cafe | Casual DiningGrand Indonesia (GI), Jakarta Pusat
Share via
(72)
4.4/5 (161)
Food
Ambience
See all photos

Menu

17 more pages

Special Offers from Warung Koffie Batavia - Grand Indonesia

  • Rp100.000 Voucher

    Booked by 3454 people
    Save 30%
    Rp 100.000Rp 70.000
Download Traveloka App now to start your food adventure!
Learn More

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.4
Food
4.2
Ambience
4.2
Service
4.2
75 Reviews
FA

Firza A. J.

3 Reviews • 3 Photos • A Few Days Ago

5.0

Hubby loves the mie ayam Wifey loves the fried cassava and best LYCHEE ICE TEA we ever have Thank you Traveloka & Warung Koffie Batavia

+-2 more photos
+-2 more photos

Prido

Prido

90 Reviews • 419 Photos • A Week Ago

4.0

Biasanya gue kalo minum atau makanan yang bergizi… ehhh.. maksudnya minum atau makan yang ada rasa jahe-jahe nya tuh, biasanya buat kesehatan. Tapi pas gue mampir ke Koffie Batavia yang ada di Grand Indonesia, gue liat ada menu Gingerbread Latte. Spontan uhuy.. gue mesen ini minuman, biar badan gue makin sehat & seger setiap saat. Dan pas minuman ini dateng, dihias dengan latte art dan sebatang kayu manis. dan aroma Gingerbread Latte & kayu manis yang bercampur, bikin makin berselera aja hidup gue. Meskipun ini minumannya ga ada roti-rotinya acan, tapi rasa jahe yang becampur dengan susu yang creamy ini, rasanya enak banget, apalagi ada aroma cinnamonsnya. Minuman yang kaya rempah banget. Ada juga Koffie Peranakan, kalo yang ini secara tampilan dia mirip banget kaya kopi yang diseduh sendiri sama emak dirumah, terus tinggal ditambah susu kental manis aja. Tapi ternyata kalo yang ini benar adanya. Haha.. kopi susu yang masih ada ampasnya ini rasa kopinya begitu strong, dan agak sedikit kemanisan. Tapi berhubung rasa kopinya agak kuat, jadi masih bisa dinikmati. Yang udah pasti sangat dinikmati adalah Pisang Goreng. Pisang Goreng disini pake topping cokelat mesis, keju diparut dan susu kental manis. rasa pisang gorengnya cukup garing, kering dan pisangnya juga ga keras. Gue suka dan abiiis dalam sekejab. ©prido (@frido.zh on instagram)

+2 more photos
+2 more photos
+2 more photos
+2 more photos

VK

Viandaw K.

3 Reviews • A Few Weeks Ago

5.0

Restoran dengan suasana yang elegant, cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau pun bersama teman, bahkan untuk sendiri untuk mencari inspirasi ataupun sekedar menghabiskan waktu.


TE

Tine E.

1 Review • A Month Ago

3.0

Harganya lumayan pricey untuk makanan indonesia. Tapi rasa memang enak . Tapi pelayanan agak lama. Tongsemgnya seger .. teh nya premium ...........................


Rizky A. H.

Rizky A. H.

2 Reviews • A Month Ago

3.0

Pelayanan bagus, tempatnya oke, soal rasa menurut aku biasa aja hehehehhe. Dan harga terlalu tinggi menurut aku. Tapi kalau ada diskon lagi yang lebih banyak mungkin akan datang lagi.

1
2
3
15
Next

Restaurant Details

Opening Hours
TodayClosed

10.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Fried Rice
  • Soto
  • Indonesian
  • Martabak
  • Coffee & Tea

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$$Rp75k - 200k/person

Phone Number

+622123581218

Address

Grand Indonesia, West Mall, Lantai 5, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation
  • Baby Chair
  • Takeaway
  • WiFi
Need help?