PromosSavedMy Booking
IDR
Pay
Payment

Login to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Log In

Log in to your account

No account yet?
Register
Or log in with:
Facebook
Google

Verification Needed

We noticed that you are using a new device. As such, you need to verify your account. Please select the intended destination for your verification code:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Pusat / Menteng / Jalan Sabang / Warung Ngalam - Menteng

Warung Ngalam - Menteng

Casual DiningJalan Sabang, Jakarta Pusat
Share via
(22)
4.1/5 (7)
Food
Ambience
See all photos

Menu

9 more pages

Reviews

Traveloka
TripAdvisor
4.1
Food
4
Ambience
3.8
Service
3.8
5 Reviews
M

Miwwa

1104 Reviews • 393 Photos • A few months ago

4.0

Pas banget nih pas laper dan pas hujan jadi kepengen yang kuah kuah dan menghangatkan perut.. disini kuah nya gurih dan rasanya pun pas.. porsi nya cukup nyaman di perut.


SO

Satrio O.

5048 Reviews • 4 Photos • A few months ago

4.0

Tempat makan ini menyajikan aneka menu makanan khas indonesia dengan cita rasa yang enak dan varian menu nya cukup beragam, tempat nya pun nyaman, harga nya affordable


SW

Sri W.

1550 Reviews • 7 Photos • A few months ago

4.0

Di Warung Ngalam pengunjung dapat menikmati seporsi rawon enak dengan potongan daging yang empuk dan kuah yang gurih banget. Buat yang suka pedas, sambal rawon di sini juga wajib banget nih buat dicobain. 


MN

Muhammad N.

9 Reviews • 24 Photos • A few months ago

4.0

Karena deket dengan kantor, tempat ini jadi favorit untuk makan siang. Hidangan Favorit saya yaitu rawon iga, karena rawon daging sudah sangat biasa dan banyak yg jual. Sensasi kenyal tapi lembut iganya itu lho yg bikin ketagihan. Ditambah bakwan jagung yg crispy.. enak banget..

+-3 more photos

JF

Jordan F.

303 Reviews • Last year

4.0

cobain Warung Menteng , Katanya ini pernah masuk tv gtu jadi penasaran deh.... Kita pesen Seafood asap bakar daun pisang dengan kepiting jantan plus additional mie... Bumbunya enak... Kangkungnya juga enak.... Kita juga pesen pisang bakar, ini enak bener-bener masih panas baru di bikin..... Enoki telur asinnya the bomb!!! Bumbu telor asinnya bener-bener berasa... Jamurnya juga enak! Pecinta jamur wajib pesen ini... Pelayanannya juga cepet masaknya dan masih panas baru di masak pas dateng Harganya juga affordable banget, cocok buat ngumpul-ngumpul

Restaurant Details

Opening Hours
TodayOpen Now

09.00 - 22.00

SHOW MORE

Dishes & Cuisines

  • Java
  • Indonesian
  • Fried Chicken
  • Bakmi
  • Bakso
  • Duck

Dietary Restrictions

Info Not Available

Price Range

Price stated is only an estimation.
$< Rp75k/person

Phone Number

+62213912483

Address

Jl. KH Wahid Hasyim No. 106, Jakarta, Indonesia
SHOW DIRECTIONS

Other Facilities

  • Accepts Credit Card
  • Accepts Reservation
  • Parking
  • Takeaway
  • WiFi
Need help?