PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Inggris Raya(12.482 hotel)
  3. London(1.562 hotel)
  4. Southwark(65 hotel)
  5. DoubleTree by Hilton London - Docklands Riverside

DoubleTree by Hilton London - Docklands Riverside

265 Rotherhithe Street, London, United Kingdom, SE16 5HW
Lainnya
Berdasarkan 1.890 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Museum London Docklands
(0,73 km)
One Canada Square (Menara Canary Wharf)
(1,01 km)
O2 Arena
(2,56 km)
Dok St Katherine
(2,59 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

0 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
1.890 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis401
Pasangan725
Wisata sendiri82
Keluarga443
Berlibur dengan teman169
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
100
Buruk
144
Rata-rata
290
Sangat Bagus
616
Luar Biasa
740
nedguy
Staf dan layanan yang besar, lokasi agak bermasalah, kamar Tua
Secara keseluruhan kami memiliki pengalaman yang Tuhan. Staf adalah sangat membantu dan ramah di semua area hotel. Depan meja dan sarapan staf yang sangat membantu. Saya anggota diamond dan mereka termasuk sarapan untuk seluruh keluarga yang adalah bonus besar, doubletrees lainnya di kami ini tidak membantu. Pilihan sarapan sangat baik dan mereka benar-benar pergi keluar dari jalan mereka untuk memastikan kami memiliki segala yang kami butuhkan. Kerja yang bagus! Kamar yang sedikit usang dan kamar memiliki bau apak. Untuk sebuah keluarga suite kamar kami cukup sempit dan kamar mandi kecil. Kamar mandi adalah benar-benar pengaturan untuk orang yang sangat kecil. Saya 6' tinggi dan bagian atas cermin dan kepala pancuran datang pertengahan dada. Satu kamar mandi juga tidak terletak di pusat, ini terhubung ke salah satu kamar tidur, jadi anak-anak akan membangunkan kami menggunakan kamar mandi di malam hari. Secara keseluruhan hotel ini bekerja dengan baik bagi kami, tapi tidak sangat nyaman dan dari apa yang saya harapkan untuk apa yang kita bayar untuk "Suite". Kelemahan terbesar adalah lokasi. Tidak ada stasiun kereta di sisi Sungai Thames yang Hotel terletak di. Anda harus mengambil sebuah feri gratis yang datang setiap 10 - 15 menit tergantung pada waktu hari. Setelah itu ada 15 - 20 menit berjalan kaki ke stasiun kereta bawah tanah dan kemudian naik kereta masih di pusat London. Jika Anda sedang berlibur ini menambah 45 - 60 menit masing-masing cara untuk hari Anda dengan akses ke London. Ada banyak bagian yang bergerak di dalam dan tentunya akan ada penundaan. Pada saat kedatangan kami di Jubilee Line itu mengalami masalah dan kami mendapat tertunda beberapa jam, tidak ada alternatif di luar dengan berjalan kaki atau taksi. Satu malam layanan feri tertunda 45 menit karena Mint menggunakan dermaga untuk perahu sewaan mereka membongkar sebuah pesta untuk grup. Ini adalah mengecewakan karena sudah terlambat kembali. Tidak ada dari hal ini yang utama adalah lokasinya yang sedikit merepotkan. Saya telah tinggal di mint di London Tower dan ada banyak pilihan untuk mengakses kota (termasuk berjalan kaki singkat) jika pelayanan yang lambat. Anda dapat menggunakan layanan Sungai Thames Kapal layar dari dermaga feri yang pergi tepat ke pusat kota London, tapi layanan yang tidak sangat sering dan sangat mahal dibandingkan dengan lamanya perjalanan ($11 USD per orang dewasa dan $6 USD anak setiap jalan). Layanan internet di kamar adalah sporadis, kami sering tidak bisa mengakses wifi. Ketika kami bisa wifi akan lupa perangkat kami dan kami harus masuk setiap waktu. Pasti hotel yang menyenangkan dan staf yang sangat baik dengan apa yang mereka punya. Mungkin harapan kami bahwa Hotel menyediakan akses mudah ke London dan lebih besar daripada yang tidak "Suite", mungkin tidak akan memilih lokasi ini lagi bagus staf dan layanan tidak bisa mengatasi ketidaknyamanan.
Keluarga - 25 Sep 2017
mdb4906
Hotel buruk. Menghindari di semua biaya.
Terlihat di bagian dengan fasilitas yang bagus tapi berubah menjadi sebuah klub malam di malam hari dan secara logis mereka memberi saya dan keluarga saya kamar tepat di atas area pesta sehingga anak saya tidak bisa tidur. Anda harus mengambil sebuah feri menyeberangi sungai untuk mendapatkan ke hotel dari stasiun bawah tanah. Saya tiba 5 menit sebelum jadwal waktu keberangkatan dan perahu kami berlayar. jadi kami harus menunggu satu jam untuk sampai ke feri berikutnya. Pohon cemara uang hotel ini tidak layak. Mencari di tempat lain.
Keluarga - 24 Sep 2017
Jacqui W
Mengerikan, tidak pernah akan kembali
Kami tiba untuk akhir pekan di London untuk menyelesaikan malam amal berjalan untuk Riset Kanker. Saat tiba di hotel, kami check in dan kami diminta jika kita ingin upgrade untuk biaya tambahan, yang kami bayar. Kami meminta pemandangan Sungai Thames dan ketika kami pergi ke kamar kami kami terkejut untuk menemukan kamar kotor. Meskipun tempat tidur dibuat, ada kaca yang kotor di meja samping tempat tidur dengan rambut sebelah. Di permukaan di sisi lain dari kamar kami dua setengah Makan Kue Mangkok, Botol Kosong dan pengering rambut yang berserakan di lantai. Selain itu, ruangan itu membutuhkan dari memperbarui dan pemandangan sungai itu t cukup apa yang kami harapkan, kamar menghadap ke bangunan lain daripada Canary Wharf. Kami kembali ke resepsionis dan dibantu oleh anggota staf yang sangat bagus, yang setuju untuk memindahkan kamar kami. Dia menempatkan kita di ruang yang lebih modern dan diperbarui, dan yang lebih penting lagi salah satu yang telah dibersihkan. Selain itu ia setuju untuk memotong biaya parkir mobil kami dan dia bilang dia upgrade kami yang lain. Saya tidak yakin mengapa kami masih diharapkan untuk membayar biaya upgrade awal meskipun. Namun, situasi memburuk ketika kami kembali ke penerimaan kemudian di hari untuk meminta taksi untuk membawa kami ke mulai berjalan amal kami. Saya dan partner saya mengenakan pakaian olahraga, termasuk T - kaos untuk amal dan race nomor. Ketika kami mendekati meja resepsionis, kami tampak naik dan turun oleh anggota staf dan diberi paling jijik melihat. Saya sangat terkejut oleh dia kutukan ketika kami tinggal di sana untuk kepentingan amal berjalan untuk kanker. Ketika kami meminta bahwa Ia memanggil kita taksi, lagi dia melihat kami naik dan turun dan bertanya apakah kami berada tamu hotel, meskipun fakta bahwa dia bekerja pada penerimaan ketika kami memeriksa. Ketika saya mengatakan bahwa kami berada tamu, ia kemudian lagi kami naik dan turun dengan menjijikkan, ia kemudian meminta saya untuk mengkonfirmasi nomor kamar saya dan melihat ini pada sistem, jelas tidak percaya kami tamu hotel yang sebenarnya. Ketika saya bertanya kepadanya mengapa ia bertanya, dia memberitahu saya dia harus, untuk memesan taksi, yang menurut saya cukup sederhana, hebat. Saya tidak pernah menulis review sebelum, tetapi merasa sangat kuat sehingga setelah diperlakukan menggemparkan oleh staf resepsionis bahwa saya perlu untuk menyampaikan ketidakbahagiaan saya. Anggota staf adalah dalam pekerjaan yang salah untuk menghadap ke dalam layanan pelanggan. Saya sayangnya satu malam lebih lanjut di tempat ini.
Pasangan - 24 Sep 2017
_michelle_olearry
Lokasi yang bagus
Putri saya memesan kejutan liburan ke London dan Paris untuk saya. Pertama, kami tinggal di pohon ganda oleh Hilton Docklands. Itu awal yang mengecewakan untuk memulai perjalanan kami karena kami harus menunggu lebih dari 1 jam untuk check in. Meskipun, kami akhirnya check in, kamar masih belum siap, dan kami diberi minuman voucher untuk bar. Kami disambut hangat oleh manajer di bar (Nemat) yang pergi keluar dari jalan dengan menawarkan kami minuman gratis dan bahkan menawarkan untuk membawa barang bawaan kami di kamar. Saya jarang menerima layanan pelanggan yang sangat baik saya double Tree by Hilton di galangan kapal. Saya telah tinggal di Waldorf di London dan Waldorf sebelumnya meskipun bagus, itu tidak dibandingkan dengan layanan Double Tree Docklands. Jika Anda robek Antara Dua, Double Tree Docklands semua cara untuk pelayanan yang baik dan lokasi yang besar.
Keluarga - 22 Sep 2017
Graham R
Kamar yang bagus, makanan dan berguna untuk Canary Wharf
Perjalanan feri dari Canary Wharf di Thames membuatnya terdengar seperti ini tidak sangat mudah, tapi pendek dan biasa naik, dan sesuatu yang sedikit berbeda - pasti banyak lebih tenang daripada beberapa daerah lain. Ruangan itu nyaman (jika mereka tetap masalah dengan AC di kamar saya ketika saya bertanya apakah mungkin nilai lebih) dan cukup baik. Layanan untuk makan malam yang cepat dan ramah, dan makan malam yang sangat lezat dan menyenangkan. Anda dapat duduk di luar dan menonton kapal feri di Sungai Thames yang bagus di cuaca yang lebih hangat. Sarapan sangat sibuk (hotel besar) tapi lagi layanan yang cepat dan beragam pilihan - niggle adalah bahwa sarapan yang dimasak tidak cukup untuk selera saya - puding hitam bukan yang terbaik, sedikit daging yang - la - daging Sapi - ulang tahun, tetapi mungkin hanya akan saya. Kurangnya respon ke udara - penyejuk dan TV yang hilang kendali (2 kali untuk mendapatkan seseorang untuk datang dan memperbaikinya tetapi tidak berhasil) adalah ketakutan, tapi belum terlalu dihukum di kelas, tetapi sesuatu yang harus diperhatikan.
Bisnis - 21 Sep 2017
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Concierge/layanan tamu
    • Laundry
    • Check-in ekspress
    • Check-out ekspress
    • Penitipan bagasi
    • Staff multibahasa
    • Porter
    • Jasa tur
  • Fasilitas Publik
    • Kafe
    • Kopi/teh di lobby
    • Lift
    • Restoran
  • Kegiatan Lainnya
    • Pusat kebugaran
    • Barbecue
    • Perpustakaan
    • Ruang TV
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas bisnis
    • Fasilitas komputer
    • Ruang rapat
    • Fasilitas rapat
  • Makanan dan Minuman
    • Bar
    • Sarapan berbiaya
  • Umum
    • Perapian di lobby
    • Teras
  • Jasa Antar Jemput
    • Transportasi ke terminal ferry
  • Transportasi
    • Parkir berbiaya
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

Lokasi
DoubleTree by Hilton London - Docklands Riverside berada di Southwark.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 6,19 km dengan Bandar Udara London City (LCY).

Dari London St Pancras Railway Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 6,91 km.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Museum London Docklands yang berjarak sekitar 0,73 km dan One Canada Square (Menara Canary Wharf) berjarak sekitar 1,01 km.

Tentang DoubleTree by Hilton London - Docklands Riverside

Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda.

Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib Anda coba saat menginap di tempat ini.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala DoubleTree by Hilton London - Docklands Riverside khusus untuk Anda.

Nikmati pelayanan mewah dan pengalaman tak terlupakan ala DoubleTree by Hilton London - Docklands Riverside selama Anda menginap di sini.

You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq