1. Hotel
  2. Inggris Raya(12.480 hotel)
  3. London(1.562 hotel)
  4. City of Westminster(452 hotel)
  5. Tophams Hotel

Tophams Hotel

24-32 Ebury Street, Belgravia, London, United Kingdom, SW1W 0LU
Lainnya
Berdasarkan 1.357 review traveler
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Apollo Victoria Theatre
(0,32 km)
Victoria Palace Theatre
(0,37 km)
Royal Mews
(0,55 km)
Galeri Ratu
(0,57 km)
Sedang mencari (0 %)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

0 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
1.357 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis330
Pasangan471
Wisata sendiri120
Keluarga168
Berlibur dengan teman165
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
527
Buruk
220
Rata-rata
222
Sangat Bagus
243
Luar Biasa
146
Diva888na
Hotel BUSUK
Pengalaman buruk melakukan reservasi di Topham hotel. Hari pertama :tanpa berkonsultasi dengan saya mereka memberikan kamar di eaton hotel yang berjarak 3-4 rumah .Karena baru pertama datang saya berpikir 4 rumah itu masih jadi satu milik topham hotel. sampai dikamar,bola lampu mati,AC mati,telepon mati,saya keluar kamar berjalan untuk menghubungi resepsionis. sya jalan lagi kekamar bersama petugas ,yang tidak bisa memperbaiki semuanya.sejam kemudian dia datang membawa bola lampu.Malam jam 9 saat mau mandi air mati,saya berjalan kaki keluar kamar ke resepsionis untuk mengabarkan hal itu, petugas datang bersama saya tanpa membawa hasil. Marah dan capek dibuat berkali-kali mondar mandir ke resepsionis.Jam 10 mereka menawarkan ke lantai 3 lebih besar ,air emnyala namun tanpa AC dan Jendela tidak bisa terkunci.Saya tidak tidur semalaman akrena takut orang masuk lewat jendela. Hari ke 2 saya minta pindah ke topham sesuai dengan reservasi saya,diberi kamar kecil tanpa kamar mandi.saya harus naik keatas tangga untuk share bathroom dengan yang lain. Sepulang saya mengikuti tour samapi hotel pukul 21.00,saya mendapati charger handphone dan parfum saya hilang. saya lapor ke resepsionis tanpa solusi yang jelas. Malam-malam saya lari ke stasiun Victoria untuk membeli charger. sudah tidak tahan dengan peerlakuan mereka yang kasar dan tanpa kejelasan ,hari ke 3 pagi saya chekout meskipun reservasi saya 5 hari. saya tidak sudi menginap di hotel BUSUK itu lagi seumur hidup saya!!! Mereka menjual kebohongan informasi pada publik, dimana ruangan kamar totally berbeda dengan gambar di internet!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Wisata sendiri - 12 Ags 2014
AJM1403
Lebih buruk dari kedua menara, tidak tinggal di sana.
1 hari - menolak kamar pertama 2 saya ditunjukkan karena mereka sangat tidak menyenangkan. Kamar yang saya tempati (#201) tidak memiliki kepala pancuran, keran air panas 2 wastafel dan toilet yang menggantung keluar di atas air. Salah satu kasur lumpiest yang pernah saya punya kemalangan tidur di. Hari 2 - alarm kebakaran di 2 . 30 jam karena 'a tamu Merokok' di kamar mereka. Disebutkan untuk staf resepsi di pagi hari, mereka tidak tahu. Item tetap di kamar mandi. 3 Hari - tentang untuk pergi tidur ketika mendengar 'menetes, menetes terus'. Melihat dan melihat air mengalir menuruni dinding dari kamar di atas. Mengatakan penerimaan yang datang dan pelayan itu dan diharapkan untuk tinggal di kamar saya selama satu malam. Saya diminta untuk pindah karena merasa tidak aman di kamar. Tidak ada kamar di hotel jadi mereka memindahkan saya ke hotel lain tentang 20 menit. Saya mendengar manajer malam meminta petugas untuk memberikan saya sebuah kamar bagus - adalah kode untuk sesuatu yang lain karena waktu saya menunggu untuk naik taksi untuk menjemput saya dan membawa saya di sana hampir 1 jam. Kembali ke Elizabeth hotel di Lancaster Gate dan diberi sebuah kamar di lantai yang sama antara hotel dan toko toko kain pembersih. Kamar yang bagus sekali. Disebut Expedia untuk mendapatkan hari yang tersisa dikembalikan tapi Hotel menolak karena non - penawaran di kembalikan (yang saya tidak akan pernah membuat kesalahan itu lagi) tapi yang dijanjikan oleh hotel bahwa saya akan pindah ke kamar deluxe. Menggelikan karena manajer hampir tidak bisa mendapatkan dirinya dan kasus saya ke kamar karena pintunya berbaring di tempat tidur. Mengupas cat, jendela rusak, tirai kotor, TV dengan sub judul bahwa staf tidak bisa, hanya beberapa saluran bekerja, saya harus pergi. Situs web hotel ini pada dasarnya adalah sebuah penipuan karena anda pasti tidak mendapatkan apa yang digambarkan pada situs web. Sarapan kontinental adalah apa-apa tapi. Saya tinggal di sana pada Bisnis jadi saya bisa keluar sepanjang hari dan hanya kembali pada malam hari tapi aku merasa kasihan bagi keluarga yang memesan di dan mendapat tingkat akomodasi dan layanan. Mencoba untuk mengidentifikasi pemilik hotel agar saya bisa menulis ke mereka tapi itu tampaknya mustahil. Untuk harga mereka pengisian mereka harus berinvestasi dalam pemeliharaan dan penghiasan ulangan. Mereka mengambil lusuh chic ke negaranya. Lift telah rusak selama minggu yang berarti bahwa mereka tidak rela dengan roda undang satu buruk staf sekarang memiliki buruk kembali dari membawa bagasi naik dan turun tangga. Saya menyadari betapa sama sekali tidak akurat di situs saya memesan tempat seperti Premier Inn. Saya tidak bisa tahan untuk berbagi foto saya karena mereka begitu menyedihkan dan persis sama seperti pengulas lain.
Bisnis - 4 Ags 2017
jogon2017
Buruk
Kami tinggal 1 malam dan pergi ke kamar pertama yang saya pikir adalah sedikit lari ke bawah tetapi karena untuk satu malam itu ok kami kemudian menemukan bahwa kamar mandi adalah tidak dapat diandalkan, yang dapat sangat menjijikkan, kamar panas - aC berisik, celah sepanjang pintu, ubin di kamar mandi, kotor karpet, terkelupas di pengering rambut, steker di wastafel berkarat, kerusakan air untuk kamar mandi, dll. di hujan di malam hari dan kami dibangunkan oleh Badan - air menetes dari langit-langit kamar mandi! Sarapan adalah miskin untuk sedikitnya - kami pasti akan ingat 20 ulang tahun pernikahan th kami liburan di London!
Pasangan - 3 Ags 2017
ab44i2
LEMBARAN BAWAH!
Tempat ini adalah hotel terburuk yang pernah saya datang di kontak dengan! Saya memesan kamar dengan dua tempat tidur kembar. Ketika kami tiba di sana dan wanita di meja depan mengatakan mereka tidak memiliki apapun kamar yang tersedia dan mereka mengatakan mereka bisa menempatkan kami di sebuah kamar dengan satu tempat tidur ganda, kami setuju. Setelah kami tiba di kamar itu menjijikkan. Saya menarik kembali selimut untuk melihat di bawah tempat tidur lembar dan bantal kasus, aneh, jadi saya melepas seprai dan sarung bantal ada noda darah di kasur yang besar. Saya membawa ini ke resepsionis yang meminta jika mereka bisa mengubah tempat ini di atas. Kami ditawari kamar lain (kamar dengan dua tempat tidur kembar, tidak yakin mengapa ini adalah kedua pilihan saya karena saya telah memesan dua kamar twin bed). Kami segera meninggalkan hotel ini. Saya menghubungi manajer yang tidak peduli dan menolak untuk mengembalikan uang saya. Jangan menginap di lembaran bawah, Anda mungkin akan pergi dengan lebih dari apa yang Anda datang dengan contohnya: sebuah penyakit. Simpan uang Anda.
Keluarga - 3 Ags 2017
Knight2015
Tidak Ada Yang Istimewa...
Untungnya, kami tidak membaca ulasan sebelum kami tinggal atau pilihan kami mungkin telah berbeda. Namun, di menit-menit terakhir untuk harga yang terkenal yang kami tidak bisa mengeluh bahwa kami memiliki malam yang buruk. Tempat tidur yang sangat nyaman dan ruangan itu kecil, tapi ruang untuk bergerak di sekitar di dalamnya, sangat diharapkan dari London. Ada kerusakan ke kamar seperti yang telah disebutkan dalam beberapa ulasan, tapi tidak ada yang besar - yang lebih tua yang membutuhkan beberapa TLC daripada apa pun. Kami pasti tidak akan menilai itu 4 - bintang Akomodasi tapi untuk malam yang terjangkau di lokasi yang baik hotel ini cocok apa yang kami butuhkan untuk.
Pasangan - 3 Ags 2017
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Concierge/layanan tamu
    • Laundry
    • Surat kabar di lobby
    • Penitipan bagasi
  • Fasilitas Publik
    • Kopi/teh di lobby
    • Restoran
  • Makanan dan Minuman
    • Bar
    • Sarapan berbiaya
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas komputer
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

    Lokasi
    Tophams Hotel berada di City of Westminster.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 14,09 km dengan Bandar Udara London City (LCY).

    Dari Oxford Circus Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 2,21 km.

    Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Apollo Victoria Theatre yang berjarak sekitar 0,32 km dan Victoria Palace Theatre berjarak sekitar 0,37 km.

    Tentang Tophams Hotel

    Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Tophams Hotel khusus untuk Anda.

    Nikmati pelayanan mewah dan pengalaman tak terlupakan ala Tophams Hotel selama Anda menginap di sini.

    You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.