PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Hong Kong(515 hotel)
  3. Hong Kong(515 hotel)
  4. Yau Tsim Mong District(320 hotel)
  5. Tsim Sha Tsui(194 hotel)
  6. Hao's Inn

Hao's Inn

Hostel
Flat E, 5/F, Golden Crown Court, 66-70 Nathan Road, Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong, Hong Kong
Featured Image
Hallway
Property Amenity
Hallway
Hallway
Lihat semua foto
Mengesankan
9,0/10
Menurut 68 tamu
Bagus banget worth it kalau me Hongkong kesini lagi
Ratna S. I.
Lihat semua review
Berdasarkan 47 review traveler
Lift
WiFi

Tempat menarik terdekat
iSQUARE
(0,10 km)
Kowloon Mosque and Islamic Centre
(0,10 km)
Nathan Road (Golden Mile) Shopping District
(0,12 km)
K11 Shopping Mall
(0,16 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
9,0
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,96
Kenyamanan
8,71
Makanan
7,40
Lokasi
9,50
Pelayanan
8,93

56 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Cukup bagus dengan lokasi yang sangat strategis deket MTR, deket masjid
9,4
Recomended! Bersih, nyaman, penunggu ramah, bisa refil air minum, ada teh dan air panas. Pintu masuk menuju lift bersih dan akses mudah langsung ke Nathan Rd, baik mau ke MTR atau bus menuju bandara. Bus A21/N21 menuju bandara menunggu di dekat Kowloon Park depan toko2.
9,7
Hao's Inn bagus. Pelayanan ramah, yang punya hotel nya baik, service memuaskan. bersih pula, walaupun kecil ruangan nya, ada air panas, sama dispenser. Depan MTR Tsim sau shi, jadi gampang kemana-mana. Top sudah buat Hao's Inn.
9,7
Pertama kali ke hongkong. Bagus, hanya untuk istrirahat. Siang sampai sebelum tidur jalan-jalan terus. Buat kita yang muslim susah aja buat cari tempat makan yang halal. Untuk budget segitu buat kami cukup bagus.
8,5
Lokasi strategis, sangat dekat dengan mtr station.dikelilingi pusat perbelanjaan, banyak restoran fast food disekitarnya. Untuk yang muslim sangat diuntungkan karena diseberangnya ada masjid kowloon. kamar memang tidak terlalu luas, tapi bersih. Handuk diganti setiap hati. Service memuaskan. Sangat recommended untuk backpaacker.
8,5
kamar bersih, kamar mandi ok dekat kowlon park, masjid dan MTR...
8,8
Saya menginap di Hao's Inn selama 3 malam, kamarnya bersih walaupun sempit, fasilitasnya memadai walaupun tanpa ada air minum/mineral, pelayanan bagus, tidak berisik, lokasi sangat strategis dekat dengan mesjid, pertokoan, halte bis, stasiun MTR serta dekat dengan salah satu lokasi wisata.
9,0
Lokasinya enak dekat kemana-mana MRT maupun belanja, untuk kamarnya terlalu kecil saja & AC-nya saya kurang dingin, untuk penginapannya nyaman & bersih.
10,0
Bagus banget worth it kalau me Hongkong kesini lagi
8,9
Kamar & kamar mandi tidak sesuai foto. Kami memesan 4 kamar dengan harga yg sama akan tetapi dapet kamarnya beda2. Ada yg dapet gede banget, ada yg kecil banget sampe masuk pun susah. Untuk solat pun harus dikasur krn tidak cukup kalo menggelar sajadah di lantai. Ada pralon di plafon jadi berasa kek di gudang. Enaknya kalo kita nginep di hotel ini, mo kemana aja deket. Tempat makan, mall, store baju & tas branded tinggal, stasiun MTR, dermaga kalo mo nyambung ke macao dll.
First
Prev
1
2
3
6
Next
Last
Berdasarkan
47 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan15
Wisata sendiri5
Keluarga13
Berlibur dengan teman10
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
3
Buruk
0
Rata-rata
11
Sangat Bagus
24
Luar Biasa
9
CA_Travelers2007
Kualitas yang bagus di Hongkong
Seperti ulasan lainnya, saya mulanya memesan Yiufung Guesthouse tapi akhirnya menginap di Hao's Inn -mereka kelihatan bekerja sama dan sejauh yang dapat saya lihat, standarnya mirip. Apabila guesthouse ini lebih mahal, atau berada di mana saja selain salah satu kota termahal di dunia, ulasan saya mungkin tidak akan sepositif ini. Tapi karena tarif yang dikenakan (kami membayar 400 Dollar HK), kami sangat senang dengannya, terutama karena jaraknya hanya sekitar 10 meter dari terminal MTR. Kamar kami sangat kecil tapi sangat bersih dan ada banyak rak dan tempat penyimpanan barang yang membuat ruangan kecil lebih dapat diatur. Tempat tidurnya agak keras untuk selera saya tapi pelapis tempat tidurnya nyaman. Handuk diganti setiap hari dan tempat tidur kami juga dirapikan setiap harinya. Ada TV dan teko dan AC-nya berfungsi dengan baik. Tekanan air di pancurannya juga bagus. Satu-satunya masalah besar, yang mungkin sama dengan banyak tamu lainnya, adalah karena hanya ada satu lift untuk setiap lantai genap, dan satu untuk setiap lantai ganjil dan keduanya berjalan dengan sangat lambat. Anda bisa menggunakan tangga untuk turun ke bawah tapi tidak ke atas dan kadang-kadang menunggu liftnya bisa cukup mengesalkan (misalnya, Anda membutuhkan rata-rata 5 menit hanya untuk naik ke lantai 5)
- 17 Jul 2012
Yas37
Harga yang pas!
Sebenarnya saya memesan Yiu Fai Guesthouse, tapi mereka mengatakan bahwa malam tanggal 1 sedang penuh dan mereka membawa saya ke gedung yang lain. Saya tahu itu adalah Mansion Mirador. Saya diberikan kamar di Sunflower Guesthouse. Tempatnya bukan saja sangat kecil, seperti yang sudah saya duga, tapi juga kotor dan linennya lembab. Saya sangat kecewa. Saya menemukan bahwa sudut ruangan adalah satu-satunya bagian yang bergaya di kamar itu. Apabila memotret foto di sekitar sana, akan tampak seolah-olah kamarnya bagus. Pada malam kedua, saya dibawa ke sini. Ini kelihatan sedikit seperti surga karena pengalaman saya di kamar sebelumnya. Tapi meskipun tidak demikian, saya akan merekomendasikan penginapan ini. Meskipun ini termasuk tarif murah di HK, kedua jalan masuk dan kamarnya sangat bersih dan agak bergaya. Kamarnya tidak begitu besar, tapi tidak kecil... luasnya seperti kamar di hotel bisnis yang biasa. Kamar mandinya juga kecil, tapi saya bisa mandi tanpa membasahi toilet. Tentu saja kamarnya memiliki jendela yang besar. Saya tidak berfokus pada jendela, tapi tentu saja ini berguna agar tempat tidurnya tetap kering. Haha..
- 12 Jul 2012
David T
Pemilik terbaik pernah
Terletak di jantung Tsim Sha Tsui. Hanya beberapa langkah ke MTR. Terletak di sebelah Bank Standard Chartered. Di lantai 5 gedung Golden Crown. Agak meragukan Di pertama dengan PBB - ramah keamanan di lift utama. Tinggal selama 6 malam dengan layanan yang luar biasa. Handuk bersih, toilet, dan tempat yang bagus untuk saya untuk gratis Air Isi Ulang tak terbatas, dapat menghemat banyak uang untuk orang yang minum banyak seperti saya. Dan Mr. raymond (pemilik) sangat ramah dan ramah, untungnya, terima kasih dia berbicara bahasa Inggris. Kamar kecil seperti banyak penginapan di Hong Kong. Anda akan membayar.
Pasangan - 25 Sep 2017
I8157TV
Malam pertama saya di hk
Kami tinggal di hotel ini hanya untuk 1 malam hao sebelum melakukan transisi di tempat lain. Penerbangan memakan waktu lebih lama, jadi kami hampir melewatkan waktu check in yang berakhir di tengah malam. Orang di meja depan untuk kami menunggu 10 menit terakhir. Tempat tidur yang nyaman setelah 20 jam perjalanan. Mereka memegang tas kami sementara kami pergi untuk hari berikutnya di hong kong gratis berjalan tour (tur tersebut! sangat informatif dan pendahuluan yang baik untuk kota ini). Wc adalah kecil tapi tidak kecil seperti kamar di hk. Secara keseluruhan merupakan pengalaman menginap yang baik.
Pasangan - 16 Agu 2016
Go_Bag_Lite
Sederhana, sangat nyaman, aman, bersih
Jika anda mencari sebuah hostel dasar, sebuah tempat di mana anda dapat hanya meninggalkan barang-barang anda dan pergi keluar dan kemudian kembali untuk tidur pada malam hari, maka ini adalah untuk anda. Pro: brankas, orang-orang percaya yang layak, sangat nyaman dan lokasi strategis, dekat stasiun kereta api utama dan perhentian bus dari bandara, memiliki dasar-dasar. Memiliki wifi cepat. Stasiun air juga tersedia. Dekat museum. Ada 711 di dekatnya Kontra: setelah semua memperharapkan komoditas. Hanya satu stopkontak listrik. Tidak ada microwave
Pasangan - 12 Mar 2016
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan deposit tunai untuk
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Check-in ekspress
    • Check-out ekspress
    • Penitipan bagasi
    • Jasa tur
  • Fasilitas Publik
    • Lift
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Umum
    • Bebas rokok
  • Transportasi
    • Transportasi ke taman rekreasi berbiaya
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Menginap di Hao's Inn saat anda sedang berada di Tsim Sha Tsui adalah sebuah pilihan cerdas.

akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Hao's Inn

Hao's Inn adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

Hao's Inn adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Hao's Inn.

You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq