PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Hong Kong(516 hotel)
  3. Hong Kong(516 hotel)
  4. Yau Tsim Mong District(320 hotel)
  5. Tsim Sha Tsui(194 hotel)
  6. Lucky Hotel

Lucky Hotel

Hotel
C5, Flr 12, Block C, Chung King Mansion, Nathan Road 36-44, Tsim Sha Tsui, Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong, Hong Kong
Featured Image
Featured Image
Guestroom
Bathroom
Lihat semua foto
Berdasarkan 36 review traveler
Lift
WiFi

Tempat menarik terdekat
Chungking Mansions
(0,01 km)
Nathan Road (Golden Mile) Shopping District
(0,03 km)
iSQUARE
(0,05 km)
K11 Shopping Mall
(0,18 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

5 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

4,8
Kamarnya sangat kecil. tidak disediakan shampoo, bila mandi airnya keluar.
6,1
Lokasi hotel baik berada di pusat kota, tetapi jalan masuk ke hotel melewati puluhan sales yang sangat memaksa
6,0
AC tidak dingin, kamar terlalu sempit, Wifi lambat dan diskontinu, WC kalau flush tidak optimal, tidak ada sirkulasi cahaya (tidak ada jendela)
6,0
orang kulit hitam di meja depan adalah sangat berarti. Dia tidak memungkinkan kita untuk menunggu beberapa saat di lobi karena kami tiba 30mins awal. Dia bahkan ingin kita untuk turun dan meninggalkan hal-hal kita, yang kita tidak inginkan. Aku tidak merasa aman karena tidak ada kunci ganda. Sementara aku berada di sana, kerabat bercerita buruk tentang perampokan dan pembunuhan di tempat itu.
5,3
Orang di meja depan itu sangat berarti. Kami tiba 30mins awal untuk check in dan dia mengatakan kepada kita bahwa kita tidak bisa tinggal di sana untuk menunggu. Dia ingin kita untuk meninggalkan hal-hal kita dan menunggu di luar hotel.
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
36 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan10
Wisata sendiri9
Keluarga4
Berlibur dengan teman6
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
17
Buruk
4
Rata-rata
10
Sangat Bagus
5
Luar Biasa
0
Grahame D
Sel penjara di Hongkong
Ok saya akan agak lebih keras tetapi kamar singel yang saya dapatkan di "hotel" ini terlalu sempit. Kamar showernya berbagi dengan toilet. Lokasinya sangat praktis dan kami tidak membuang waktu untuk tinggal di hotel ini tapi jika kami dipaksa untuk tinggal di sini akan sangat menyedihkan. 5 malam bagi kami lumayan dan alasan kami tinggal di sini karena kami tidak mencoba mencari tempat lain, akan menghabiskan waktu liburan kami dan kami menghibur diri kami sendiri bahwa kami menghemat uang kami untuk liburan 3 minggu dan kami berada merasa benar dengan keputusasn ini. Saat kami tiba agak sedikit shock karena harus berargumen dengan sales yang menjengkelkan (Apa yang dia pikirkan? saya sedang berjuang dengan tas saya mengapa ditawari untuk membeli sesuatu?) dan pasar yang penuh dengan orang Pakistan dan Nigeria (tidak terlihat di manapun di Hongkong), yang menjajakan barang elektronik dan hp. Ada lift kecil yang membawamu ke lantai hotel. Lucky Hostel berada di lantai 15 tapi kami disarankan untuk keluar di lantai 12 jadi kami harus membawa barang kami sampai lantai 15. Tapi kami merasa aman dan mereka menggunakan peralatan keamanan yang bagus di gedungnya dan liftnya memakai kamera cctv. Saya tidak yakin sampai mana amannya gedung ini , terutama dari masalah kebakaran. Ada pengalaman menarik dan sebagai sebuah sumber untuk cerita lucu tetapi tidak akan terulang. Jika anda termasuk wisatawan berhemat mungkin ini tempat yang cocok tetapi jika saya kembali lagike Hongkong saya akan mencari tempat yang lebih lux. Saya harus menambahkan saat teman saya mengeluh tentang handuk yang tidak diganti dan kami diberitahu resepsionis bahwa tempat ini adalah hotel murah dan dia tidak berhak untuk mengharapakan layanan yang lebih. Saya tidak yakin apa yang membuat lebih lucu dengan komennya atau saat melihat wajah teman saya.
- 24 Okt 2011
Chris_travelling_out
Tidak aman, lemari penyimpanan berjamur, dan resepsionisnya terburuk
Saya membooking hotel ini melalui Asiarooms.com (jangan gunakan situs ini, foto-foto dan akomodasinya tidak diverifikasi). Saya memilihnya karena murah dan foto-foto kamarnya kelihatan baik. Saya tidak menemukan satupun ulasan buruk ketika saya pertama kali mengeceknya. Hotel ini adalah satu dari lusinan hotel yang menyewa space di Chungking Mansions. Ini adalah bangunan yang terletak di pusat kota Kowloon. Lantai pertamanya adalah pasar, dengan toko-toko kumuh dan barang-barang yang kualitasnya dipertanyakan, bukanya larut malam. Tidak untuk keluarga terutama wisatawan yang berkelana, kecuali anda di sana untuk menjelajahi daerah kumuh Hongkong. Pada umumnya, semua usaha yang berdiri di area Chungking Mansion tidaklah aman. Saya membooking hotel Hongkong Lucky di Asiarooms, tiba di sana pukul 12.30 Saya tidak begitu nyaman dengan keteduhan lantai 1 hanya karena saya dari kota New York, tapi saya merasa tidak nyaman untuk istirahat dari kelompok saya dan secara aturan paling tidak takut mengatakannya..I menemukan sambutan dari ruang kemudi setelah melalui 4 Lift dari papan tanda miskin .Penerima tamu adalah beberapa gelandangan yang sedang tidur di meja. Dia marah bahwa aku membangunkannya. Dia berpendapat mengapa saya tidak perhatikan di email reservasi saya bahwa saya datang pada akhir jam. Saya sangat terkejut oleh gelandangan dan mulai berdebat ketika ibu mertua meminta saya untuk membiarkannya pergi, bahwa kita hanyameninggalkan pergi di pagi hari. Kami masuk dan menunggu, maka lain gelandangan yang ia dipanggil di telepon membawa kita kembali ke yang lain "hotel" di gedung yang sama, kembali ke salah satu Lift lainnya kami meninggalkan. Dia memberi kita "lebih baik" daripada kami memesan, sehingga katanya. Saya meminta dua suite, dan saya memberitahu orang-orang saya untuk menunggu saya di ruang pertama. Ruang pertama, bukan apa yang ada di foto, itu lebih buruk dari sebuah ruangan rumah sakit. Itu dua single bed, seluruh ruangan sekitar 3m x 2m. Bayangkan 2 tempat tidur dalam bentuk L-dengan hanya ruang untuk berdiri di tengah. Sebuah kamar mandi ada di sana. Lembar merasa kurang bersih, TIDAK HANGAT dan selimut yang terlalu tipis. Ruang lain adalah buruk. .. Aku berjalan ke sana dan menemukan staf tidur di lantai. reeked orang tunawisma di kereta bawah tanah. Aku kembali ke orang-orang saya dan berkata kita hanya akan tinggal bersama-sama dalam satu ruangan dan meninggalkan cahaya pertama di pagi hari. Bangunan ini juga bahaya kebakaran yang tinggi. Menipu di tempat lantai dasar maket sangat mungkin juga. kami menemukan guesthouses pagi itu sama beberapa jalan pergi, dengan staf yang jauh lebih baik dan bersih akomodasi. Ukuran ruangan yang sama (kecil) tapi itu bagian dari berada di Hong Kong. Saya pikir itu bukan ukuran ruangan itu sendiri yang membuatku marah, itu adalah lingkungan di bahwa "hotel" teduh. ..
- 17 Mei 2010
juli-scot
Masuk dan langsung keluar lagi
kami telah memesan 2 kamar di "hotel" ini pada Oktober 2008. Walaupun lokasinya di pusat kota, Chungking Mansion bukanlah tempat dimana Anda merasa aman dan nyaman. Ada penjual tidak jujur di pintu masuk dan tempat berjualan yang berisik di lantai dasar dimana Anda harus waspada terhadap barang bawaan Anda. Gunakan lift untuk naik ke hotel dan Anda sampai pada lobi hotel yang tidak terlalu buruk. Resepsionisnya cukup baik, kami diantar menuju kamar dan tepat menuju hal yang kami anggap lelucon. Sebuah kamar dimana hanya berupa kotak, tanpa jendela, dengan kamar mandi yang berisi toilet dan wastafel. Ketika kami bertanya dimana pancuran mandi, ia hanya menunjuk pada kepala pancuran yang ada di langit-langit. yang artinya seluruh kamar mandi adalah kamar shower.. tidak terima kasih. Saya harus mengatakannya saya tidak bisa tidur semalam saja disini.. Keselamatan kebakaran tampaknya bukan hal yang berarti disini, saya tidak mau mulai berpikir apa yang akan terjadi jika terjadi kebakaran disini. Kami keluar lagi dan menginap di hotel tempat kami pernah menginap sebelumnya, Hotel Panda.. tidak terlalu dekat dengan tengah kota tapi mungkin tempat terbaik dengan harga yang terjangkau.
- 9 Mei 2010
rf1032017
Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk... benar-benar
jadi mari saya mulai dengan mengatakan bahwa Hong Kong sangat mahal dan kamar ini sangat murah. Dikatakan ada alasan. Hostel ini terletak di Chungking Mansion di Nathan jalan. Jika Anda tak biasa dengan cara kerja istana megah di Asia, maka ini akan mengejutkan Anda. Hotel ini terletak di sebuah bangunan yang lebih besar yang rusak ke menara dengan 20 lantai. Anda masukkan di lantai dasar dan harus melalui kerumunan orang dan bisnis untuk mendapatkan lift untuk menara. Ini mencakup banyak orang-orang yang mencoba untuk menjual berbagai hal solicite atau untuk Anda. The Chungking Mansion ini terkenal terutama karena usia dan aktivitas kriminal. Menjaga dalam pikiran ini, jika Anda tahu Anda di sekitar dan SMART, Anda akan baik-baik saja. Wisma staf yang baik, tidak terlalu ramah tetapi cukup baik. Mereka sering tidak di meja depan tetapi kamar sangat bersih dan memiliki tempat untuk meletakkan kepala Anda. Mereka sangat kecil dan merasa sedikit steril dan ada hanya satu jendela yang sangat kecil dengan tidak ada pemandangan. Hotel ini memiliki WiFi dan AC. Saya tidak akan merekomendasikan hotel ini kepada keluarga dengan anak-anak atau untuk wanita bepergian sendirian (yang saya). Semua dalam semua meskipun Anda akan baik-baik saja jika Anda tidak bodoh.
Wisata sendiri - 7 Feb 2017
Tong P
Buruk
Pertama. Saya dapat mengatakan bahwa lokasi sangat bagus dekat dengan pusat perbelanjaan, di stasiun MTR Tsim Sha Tsui, kamar yang bersih dan murah. Untuk kekurangannya: staf buruk, kasar dan tidak membantu. Pintu masuk bangunan adalah mengerikan, penuh dengan orang-orang yang akan datang ke Anda semua kali, bau dan bernyanyi di malam hari. Beruntung kami tidak peduli tapi tidak direkomendasikan untuk yang datang dengan keluarga atau mungkin hanya gadis gang.
Berlibur dengan teman - 30 Nov 2016
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Check-in ekspress
    • Check-out ekspress
    • Resepsionis
    • Penitipan bagasi
    • Staff multibahasa
    • Porter
    • Jasa tur
  • Konektivitas
    • WiFi gratis
    • Internet Kamar
  • Fasilitas Publik
    • Lift
  • Umum
    • Area merokok

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 12.30
      Check-out: 11.30

      Lokasi
      Menginap di Lucky Hotel saat anda sedang berada di Tsim Sha Tsui adalah sebuah pilihan cerdas.

      hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang Lucky Hotel

      Lucky Hotel adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Lucky Hotel.

      You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq