PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Hong Kong(515 hotel)
  3. Hong Kong(515 hotel)
  4. Yau Tsim Mong District(320 hotel)
  5. Tsim Sha Tsui(194 hotel)
  6. Welcome Inn

Welcome Inn

Hostel
Flat D, 2/F, Wing Lee Building, 27-33 Kimberley Road, Tsim Sha Tsui, Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong, Hong Kong
Featured Image
Bathroom
Bathroom
Bathroom
Lihat semua foto
Mengesankan
8,4/10
Menurut 17 tamu
Berdasarkan 4 review traveler
Lift
WiFi

Tempat menarik terdekat
Knutsford Terrace
(0,05 km)
Hong Kong Observatory
(0,14 km)
Miramar Shopping Centre
(0,15 km)
Kowloon Mosque and Islamic Centre
(0,29 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 9 ulasan

8,4
Mengesankan
Fantastis
2
Sangat Bagus
13
Memuaskan
2
Biasa
0
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,8
- Backpacking
Lokasinya strategis, dekat dengan stasiun tsim sha tsui, banyak mini market yang buka 24 jam dan toko roti, diseberang gedungnya ada SASA kalau mau belanja skincare dan kosmetik. Kebersihan hotelnya pun lumayan, walau pada awal awal masuk sedikit bau tidak enak tapi lama kelamaan hilang, ukuran kamarnya sangat kecil, handuk diganti setiap hari. It's a great place to stay for 3 days, worth the price.
8,7
Kamar kecil sekali, ukuran ranjang cuma 120*200. lokasi agak susah di cari karena tidak ada plang, apart tempat agak terpencil. kalau tidak Tanya org lokasinya.
Diterjemahkan oleh Google
7,2
- Backpacking
Great lokasi tidak terlalu berisik lingkungan. AC tidak terlalu dingin, bau lantai aneh. Host yang baik
9,4
- Backpacking
Saya akan menginap di hotel. Tinggal semalam karena Anda ingin berbelanja 555. Sangat baik tinggal di kamar single room, rasanya sangat enak seperti home stay staff yang ramah. Miliki kesempatan untuk datang ke Hong Kong untuk tinggal di sini sepanjang perjalanan.
8,5
Kamar bersih, staf berbicara yang baik Mengirimkan cek Anda dapat memiliki kenyamanan
8,5
- Liburan Romantis
Tempat yang bagus untuk tinggal dengan harga yang sangat murah
8,9
- Urusan Bisnis
Ruang untuk standard room tunggal nyaman. Aku hanya menghabiskan malam dan tempat baik bagi saya untuk menghabiskan waktu dan untuk beristirahat. Wi fi juga oke. Pemilik memiliki respon yang cepat ketika saya bertanya sesuatu. Kesulitannya adalah hanya untuk menemukan tempat. Itu cukup melelahkan untuk menemukan Kimberly Street Road. Tapi, itu dibayar setelah menemukan hotel.
8,8
- Shopping & Kuliner
lokasi benar-benar strategis tetapi agak sulit untuk melihat hotel pada awalnya. Kami beruntung bahwa kita mendapatkan ruang upgrade gratis. Ini luas.
8,3
- Shopping & Kuliner
Tidak ada resepsionis ada. Saya berbicara dengan staf melalui aplikasi WhatsApp.
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
4 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan2
Wisata sendiri1
Keluarga0
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
1
Rata-rata
1
Sangat Bagus
1
Luar Biasa
0
ben_alps
Hindari - sangat panas dan pengap
Dameisha beach sangat bagus tapi hotel ini adalah kekecewaan besar. Jendela tidak besar seperti di foto - ini adalah kecil dan tinggi di dinding, yang membuat ruangan merasa seperti sel penjara. Kamar yang sangat kotor. Hotel tampaknya relatif baru tapi sudah sangat kotor dan buruk -- hal ini jelas staf tidak mengambil kebanggaan dalam menjaga apapun. Ada "selamat natal" dekorasi di belakang meja resepsionis - di bulan juli. Staf sangat ramah dan berbicara bahasa inggris, kanton, atau nol. Proses check in sangat lambat. Wifi tidak bekerja. Tapi masalah terbesar adalah bahwa pendingin udara tidak dekat cukup kuat untuk membersihkan kamar. Itu adalah panas terik. Sekali lagi, hotel ini jelas tidak terawat. Untuk uang anda dapat melakukan jauh lebih baik di shenzhen. Hindari sebisa mungkin!
Wisata sendiri - 9 Jul 2016
Robert A
Dekat ke pantai
Kami tinggal di sini selama seminggu di bulan juli. Hotel itu terus cukup bersih sebagai adalah kamar kami. Ruangan itu cukup luas dengan baik ukuran kamar mandi dengan mandi yang baik. Tempat tidur nyaman. Kamar tidak memiliki jendela, hal yang agak aneh. Staf telah sedikit bahasa inggris tapi ini tampaknya seperti ini sebagian besar tempat kami tinggal di cina. Mereka sangat ramah dan mencoba untuk membantu dengan setiap pertanyaan yang kami punya. Anda harus memiliki sim china yang terdaftar untuk menggunakan wifi. Ada komputer di hotel tapi kecepatan internet sangat lambat. Dibutuhkan sekitar 10 menit untuk mendapatkan ke pantai. Ada indah daerah turis yang 3 menit berjalan kaki yang memiliki beberapa tempat yang bagus untuk makan. Ada juga mcdonald di depan pantai yang memiliki wifi yang bagus. Hotel ini bagus untuk harga yang dibayar. Baik terus dan dekat ke pantai yang adalah apa yang kami inginkan.
Pasangan - 2 Feb 2015
SmartTravellerHK
A cheap budget inn near OCT East
We chose this inn because we want to find a place near OCT East. It is 5-10 walking distance from OCT East. We booked 4 rooms with 6 adults and 6 kids. Pros: - Close to OCT East - Cheap room costing RMB$300/night - computer stations with 4-5 computers - air-con is working - our room is quiet away from the traffic Cons: - no swimming pool. - room was not clean - the pillow was not comfortable - rather a small room but everything is so basic - TV did not work. - check in & out took a long time. - no wireless internet in room. - free wireless internet in the lobby needs China mobile nos. to register - Water from showers will go into toilet area and will not drain...told staff but did not care. - they put all the dirty stuff (towels, bed sheeting, etc) in the hallway and we have to leap over these everytime we head out. - some rooms do not have windows. Overall, it is a bad experience and do not recommend this Inn.
Berlibur dengan teman - 27 Apr 2014
konstantin_s568
Стремненько, но терпимо.
Расположение отеля неплохое. До рыбной улочки далековато, зато рядос ОСТ парк, аутлеты, до моря тоже недалеко. Попали в отель случайно, поэтому выбора не было. За 328 юаней мы получили номер с окном и видом на ничто. Постели чистые, остальное - не очень. По стенам плесень, душ в не самом свежем кафеле. Утюг, чайник, фен отсутствовали. Интернет только в коридоре на китайском. Карты Visa не принимают. В общем, вариант ночлежки, не более того.
- 27 Jul 2014
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Resepsionis
    • Penitipan bagasi
  • Fasilitas Publik
    • Lift
  • Umum
    • Bebas rokok
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Menginap di Welcome Inn saat anda sedang berada di Tsim Sha Tsui adalah sebuah pilihan cerdas.

      akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang Welcome Inn

      Welcome Inn adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      Welcome Inn adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Welcome Inn.

      You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq