PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.520 hotel)
  3. Nusa Tenggara Barat(877 hotel)
  4. Lombok(462 hotel)
  5. Kuta(109 hotel)
  6. Aerotel Tastura Lombok

Aerotel Tastura Lombok

Hotel
Jalan Raya Pantai Kuta - Lombok, Kab.Praya, Lombok, Nusa Tenggara Barat 83562, Kuta, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, 83562
Lobby
Lobby
Swimming Pool
Lihat semua foto
Baik
7,0/10
Menurut 18 tamu
Pelayanan petugas baik dan kamar bersih.
Yenny Y.
Lihat semua review
Berdasarkan 95 review traveler
Parkir
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Pantai Tanjung Aan
(7,24 km)
Pantai Batu Payung
(7,58 km)
Tanjung Bongo Beach
(8,46 km)
Serenting and Torok Bare Beach
(8,46 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,0
/10
Baik
Kebersihan
6,17
Kenyamanan
6,17
Makanan
6,67
Lokasi
7,17
Pelayanan
7,17

11 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,2
Hotel lokasi pinggir pantai, bagus dekat dengan pusat hiburan juga, hotel luas, kolam renang lumayan. Makanan enak. Bangunan tua, handuk jorok, tidak ada sikat gigi, sudah saatnya direnovasi
8,5
Pelayanan petugas baik dan kamar bersih.
6,0
Tidak nyaman dan agak kotor itu saja
6,1
Fasilitas hotek tidak termaintenance dengan baik
8,4
Selimut hotel hanya kain seprai biasa
6,4
Sarapan nya cuma nas8 goreng dan roti...
5,1
Penerangan Hotel sangat gelap, kamar yang terlalu tua untuk di tinggal tamu, toilet outdoor yang horror, perlengkapan & peralatan hotel yang sangat tua
6,0
Siaran tv ngga ada, ac panas, breakfast harus pesan. Kotor hotelnya
8,1
Halaman luas dengan pemandangan taman. Menu breakfast tidak terlalu banyak, dan cepat habis. Overall is good but for the bathroom isn't really good
8,4
Semua baik tapi WiFi hanya di lobi dan resto bahkan dapat menggunakannya dengan baik dan resepsionis mengatakan bahwa sarapan pukul 7 pagi tapi kami menunggu begitu lama dan belum siap saat itu.
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
95 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis3
Pasangan36
Wisata sendiri1
Keluarga16
Berlibur dengan teman21
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
31
Buruk
19
Rata-rata
35
Sangat Bagus
9
Luar Biasa
1
Dizzman
Hotel Unik Namun Tampak Tua
Lokasi hotel terletak di depan pantai Kuta Lombok sehingga kita bisa main ke pantai. Kamarnya model bungalow yang letaknya terpisah-pisah, dan uniknya kamar mandinya terbuka sehingga cukup dingin dan menyeramkan di waktu malam. Sayang sepertinya kurang terawat padahal cukup luas areanya. Kamarnya cukup luas, hanya wifinya terbatas dekat restoran saja. Harganya relatif murah sesuai dengan fasilitas yang terbatas. Sarapannya dihidangkan berupa nasi goreng dan teh panas.
Bisnis - 24 Jul 2016
hendid
Hotel Sensasional di Kuta
Hotel yang satu ini bisa di bilang unuk. Areanya luas sehingga jarak antar kamar agak berjauhan. Taman yang asri dan tertata rapi memanjakan mata d pagi hari, tetapi akan terasa berbeda jika di malam hari. Suasana horor tampak menyelimuti dengan lampu tamab yang agak redup dan bau bunga kenanga di sepanjang area taman membuat suasana jadi mistis. Apalagi dengan kamar mandi yang berada di belakang dengan atap terbuka membuat anda berpikir dua kali jika harus keluar ke kamar mandi di tengah malam. Jika anda tipikal orang agak penakut tidak disarankan untuk menginap di hotel ini.
Bisnis - 24 Sep 2014
Paul W
Jangan ke sini saat Anda liburan
The Tastura adalah pengalaman terburuk saya dalam dekade terakhir ini - mengingatkan saya pada bangunan rezim komunis tua. Tak ada maintenance... selama beberapa puluh tahun. Linen yang sudah tua, handuk dari kios lokal, saluran air dari tahun 50an. Kebisingan jalan merupakan masalah, tapi tanpa itu pun kami tetap tak dapat tidur. AC nya mengeluarkan bunyi berderit yang sangat parah hingga terpaksa kami matikan (tak ada seorang pun yang dapat memperbaiknya saat tengah malam) hingga kami membuka pintu dan harus bergantung pada angin yang datang untuk meredam suhu panas. Apa yang mereka sajikan sebagai kopi atau teh percayalah Anda tak akan mau mencicipinya. Dan juga tak tersedia wifi - yang seharusnya tidak sulit dilakukan jika mereka peduli akan hal itu.
- 28 Jul 2012
Chandiisthebest
Tempat kotor dengan staf yang malas
tempat ini seperti baru kejatuhan bom ... di kamar ada kotoran tikus dan tirainya robek. Staf hotel jelas tidak peduli dengan tamu mereka, sarapannya tidak bisa dimakan. Selain itu, terletak di jalan yang ramai dan suara bising sepeda motor yang terus menerus membuat kami terjaga sepanjang malam. Setelah lebih tenang, saya bisa tertidur dan kemudian terbangun oleh suara mengerikan dari AC yang rusak. Hotel ini hampir merusak liburan kami - kami terpaksa sengsara menginap di sana selama dua malam dan pindah ke tempat lain (Chandi) secepat mungkin. Satu-satunya hal baik dari pengalaman kami adalah bahwa sekarang kami menghargai pengelolaan hotel yang baik. Plus, sekarang kami punya sesuatu untuk jadi bahan tertawaan.
- 27 Jul 2012
spso45
Simpan uang Anda!
Tidak ingin memberikan tempat ini review buruk tapi benar-benar tidak membantu diri mereka sendiri dari mendapatkan pergi. Pedagang di tenggorokan dari mendapatkan pergi mengatakan dia surfing instruktur, tidak mendapatkan info ini tidak berarti tidak ada. Lokasi adalah benar-benar baik, tepat di sebelah pantai dan hotel ini memiliki begitu banyak potensi dasar yang baik tetapi sangat usang semuanya terlihat lusuh. Kolam renang lumayan baik untuk bersikap adil. Kamar kami menempatkan di kasur tambahan bagi kami untuk tidak banyak Extr (lebih murah daripada kamar ekstra) tapi lagi membiarkan turun. Mulai hujan dan atap bocor ke berdarah kasur, tempat tidur telah kutu di tempat tidur! Bekas gigitan di mana-mana sehingga tidur saya menginap di kapal sepanjang waktu. Tawon bersarang di luar mandi dan kamar mandi yang benar-benar di luar juga. Bahkan tidak ingin kamar kami dibersihkan karena membaca ulasan dan tampaknya banyak telah terjadi pencurian, setelah semua itu adalah sebuah kota hantu. Sarapan adalah membosankan dan mengerikan, hanya ingin roti panggang. Makanan yang bahkan lebih buruk lagi, harus menunggu begitu lama untuk makanan dan itu mungkin yang terburuk yang pernah saya makan. Saya yakin saya makan anjing. Namun tidak seperti yang liar bersetubuh (yang Kuta memiliki begitu banyak pantai) pasti tidak seperti ayam, tekstur dan warna adalah tidak mati rasa tidak seperti itu sama sekali. Harap masukkan simpan uang Anda dan menghindari. Biarkan ini tempat beristirahat dan seseorang revenovate ini benar calon pemilik saat ini karena sudah jelas ada tambang emas akan terus naik karena pariwisata di daerah ini.
Berlibur dengan teman - 6 Jul 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Brankas
    • WiFi di area umum
    • Kafe
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Umum
    • Area merokok

      Lokasi
      Menginap di Aerotel Tastura Lombok saat anda sedang berada di Kuta adalah sebuah pilihan cerdas.

      hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang Aerotel Tastura Lombok

      hotel ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

      Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Aerotel Tastura Lombok.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Dengan fasilitas yang memadai, Aerotel Tastura Lombok menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

      -
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.