PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(19.430 hotel)
  3. Sumatera Barat(277 hotel)
  4. Tanah Datar(5 hotel)
  5. Sepuluh Koto(2 hotel)
  6. Aie Angek Cottage

Aie Angek Cottage

Hotel
Nagari Aie, Jalan Raya Padang Panjang KM 6, Sepuluh Koto, Tanah Datar, Sumatera Barat, Indonesia
Lihat semua foto
Berdasarkan 24 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Institut Seni Indonesia Padang Panjang
(5,00 km)
Mifan Waterpark
(7,33 km)
Lembah Anai
(10,80 km)
Ngarai Sianok
(12,51 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 8 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,4
- Liburan Keluarga
Tempat yang pas buat melepas kepenatan, cuma satu yang harus ditingkatkan makannya masih kurang.
9,6
- Liburan Romantis
Pemandangan yang sungguh luar biasa, pelayanan staf dan pegawai hotel nya top bgt, saya termasuk tamu yang banyak mau nya kmren ;) tapi semua ditanggapi dengan sigap, seperti minta dicariin mobil rental, minta dicariin travel buat ke bandara semua dilayani dengan sigap cepat dan ramah Sayang makanannya standar, tapi terbayar sama pemandangan saat makannya
9,1
- Liburan Keluarga
Buat yang pengen liburan romantis, buat yang pengen ngindarin hiruk pikuk kota, ini hotel recommended banget lah
9,4
- Liburan Keluarga
Sarapan pagi butuh waktu lama untuk disajikan,padahal sudah order malam seblmnya,sarapan ala carte.
Diterjemahkan oleh Google
8,8
- Liburan Keluarga
staf yang ramah, terutama meja depan. pemandangan, tempat berseni. Cocok untuk bersantai pikiran Anda dari pekerjaan panas di kota. Tetapi perlu melakukan sesuatu dengan ventilasi kamar, karena itu cukup pengap. Saya pikir kamar freshener akan dilakukan. Tapi secara keseluruhan, menikmati tinggal di sini! Akan datang lagi lain kali.
First
Prev
1
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Restoran
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Keamanan 24 jam
    • Resepsionis 24 jam
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang outdoor
    • Taman
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Umum
    • Area merokok
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00


      Aie Angek Cottage merupakan hotel yang menawarkan nuansa alami yang sejuk untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan beristirahat. Akomodasi ini merupakan salah satu primadona di kawasan Sepuluh Koto, terutama bagi para pengunjung yang ingin berlibur. Perpaduan unsur tradisional Minang dan modern, serta keindahan bentang alam yang mengelilingi area hotel menjadikan persinggahan ini salah satu yang terunggul di kelasnya.

      Bangunan utama hotel berbentuk seperti rumah adat Minang dengan fasad jendela kaca yang memberikan kesan modern nan edgy. Eksterior bangunan didominasi oleh dinding putih dan atap hitam sehingga tampil menonjol dari lingkungan alam di sekitarnya. Berada di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut, Hotel Aie Angek dikelilingi oleh area persawahan berlatar pegunungan yang akan menyegarkan tubuh dan pikiran dari hiruk pikuk lanskap perkotaan.

      Interior ruang-ruang publik didesain dalam gaya modern minimalis yang diwakili oleh penggunaan warna putih dan jendela-jendela full length yang menampilkan pemandangan alam di sekitar hotel. Kerajinan lokal seperti kain songket, patung, ukiran, dan koleksi lukisan besar membangun nuansa galeri seni yang mewah nan elegan.

      Terdapat 22 kamar yang dibagi ke dalam tiga tipe di Aie Angek Cottage, yaitu Deluxe Room, Mountain View Room, dan Suite Room. Seluruh tipe kamar dilengkapi dengan in-room amenities wajib seperti televisi, tempat tidur yang besar (king-size), mini bar, dan jaringan WiFi untuk menunjang kebutuhan hiburan.

      Palet warna netral mendominasi interior kamar, dipadukan dengan aksen dinding yang kontras sehingga menciptakan atmosfer homey yang menenangkan. Selain itu, lukisan-lukisan karya maestro Indonesia, Koempoel.

      Soejatno dan Sri Hadhy pun turut mempercantik kamar. Panorama pegunungan yang bisa dinikmati dari jendela kamar membawa pengunjung lebih dekat dengan alam.

      Hotel Aie Angek dilengkapi dengan beberapa fasilitas untuk menunjang kebutuhan para tamu. Bagi pengunjung yang ingin bersantap, hotel ini memiliki restoran yang menyuguhkan sajian khas Indonesia yang menggugah selera. Sarapan pagi pengunjung akan ditemani oleh keindahan panorama tiga gunung, yaitu Gunung Singgalang, Gunung Merapi, dan Gunung Tandikat. Udara yang sejuk dan barisan areal persawahan yang permai akan memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

      Sebagai penunjang kebutuhan hiburan, penginapan Aie Angek memiliki infinity swimming pool yang bisa digunakan oleh para pengunjung. Sambil berenang dan bersenang-senang bersama teman atau keluarga, para tamu bisa menikmati minuman segar dan terhanyut dalam suasana alami. Pemandangan areal persawahan dan pegunungan yang menjadi latar belakang kolam renang akan memberikan pengalaman berlibur yang mewah.

      Bagi pengunjung yang ingin berolahraga sambil menikmati suasana alam, hotel ini menyediakan layanan peminjaman sepeda. Selain fasilitas hiburan, hotel ini dilengkapi dengan ruang rapat dan jaringan WiFi untuk menunjang kebutuhan bisnis.

      Meskipun berlokasi cukup jauh dari pusat kota, terdapat beberapa atraksi atau tujuan wisata yang berada di sekitar hotel. Berjarak sekitar 5 kilometer dari hotel, para tamu bisa berkunjung ke Institut Seni Indonesia Padang Panjang. Bagi para pengunjung yang datang bersama keluarga, Mifan Waterpark dapat menjadi pilihan tujuan wisata yang tepat. Objek wisata yang berjarak sekitar 7 kilometer dari hotel ini merupakan taman air terbesar di Sumatra Barat.

      Selain atraksi wisata artifisial, para tamu hotel juga bisa berkunjung ke beberapa tujuan wisata alam. Berjarak sekitar 10 kilometer dari hotel, Lembah Anai merupakan air terjun dengan ketinggian 35 meter yang menjadi maskot Sumatra Barat. Para tamu juga bisa menikmati keindahan Ngarai Sianok yang terkenal dengan berkendara sejauh 13 kilometer.

      Lingkungan yang asri dan sejuk, keindahan panorama pegunungan, serta fasilitas penunjang yang representatif membuat hotel ini unggul dibandingkan pilihan hotel lainnya. Aie Angek Cottage dapat menjadi pilihan akomodasi yang cerdas bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana alam dalam balutan kemewahan.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      ?
      Perlu Bantuan?
      evtbvsrwfq