PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(20.349 hotel)
  3. Jawa Barat(2.602 hotel)
  4. Bandung(1.235 hotel)
  5. Buahbatu(96 hotel)
  6. Airy Alun Alun Dewi Sartika 18 Bandung

Airy Alun Alun Dewi Sartika 18 Bandung

Hotel
Jalan Dewi Sartika No 18, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Bedroom
Bedroom
Bedroom
Others
Bedroom
Lihat semua foto
Mengesankan
8,7/10
Menurut 117 tamu
18 tamu mengulas tentang lokasi strategis
Nyaman, posisi strategis, dapat beristirahat dengan baik, siap menghadapi kegiatan esok hari.
Heru E. S.
Lihat semua review
Accommodation Highlights
AC
WiFi

Tempat menarik terdekat
ITC Kebon Kalapa
(0,16 km)
King's Shopping Center
(0,34 km)
Masjid Agung Bandung
(0,43 km)
Parahyangan Plaza
(0,43 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 117 ulasan

8,7
Mengesankan
Fantastis
43
Sangat Bagus
65
Memuaskan
2
Biasa
7
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
Pas masuk pasti yang di liat kebersihan ruangannya lumayan, pas mau tidur ternyata spreinya kotor banyak noda bercak gitu dan akhirnya minta ganti, engga ada gulingnya jadi engga enak tidur kalau engga ada guling tapi pelayanannya baik.
8,5
- Liburan Keluarga
Hotel nya nyaman, bersih, ada di pusat kota oke lah.
9,1
- Liburan Keluarga
Cukup bagus sesuai dengan harga dan pelayanan. lokasi strategis.
9,4
- Liburan Romantis
Penginapan dengan harga 200an yang sangat murah dan pelayanan baik. Kamar bersih tp kurang wangi. Ac berjalan dengan baik. Air panas berfungsi dan kamar mandi lancar jayaa. Recommend bngnt buat yang satu ini
9,7
Top, bakalan ke sini lagi menginapnya kalau ke Bandung.
8,6
- Liburan Romantis
Standard Hotel bintang 1.. Kalau bisa dikasih tissu disetiap kamarnya.. terima kasih
8,5
- Liburan Romantis
Lokasi strategis pake banget. Free kopi dan teh anytime. Resepsionis ramah. Kamar bersih, meski agak sempit dan tidak ada lemari. Air lancar jaya, sayangnya di kamar mandi tidak ada cantolan baju. Meski begitu tetep puas. makasih.
9,4
- Urusan Bisnis
Nyaman, posisi strategis, dapat beristirahat dengan baik, siap menghadapi kegiatan esok hari.
9,4
- Backpacking
Aku dan suami dari Jakarta menuju bandung utara, tapi karena kereta kami sampai bandung malem banget kami memutuskan stay 1 malem di kota dan sekalian berangkat ke bandung utara keesokan paginya akhirnya kami pilih stay disini. Aku kaget pas sampai di depan hotelnya. Suka banget dengan tema minimalisnya. Everything looks so edgy. (Aku fikir dengan harga 200an aku bakal dapat hotel kayak kos kos an seadanya, tapi nggak ternyata). Kamarnya bersih and everything is white. Yah minusnya cuma kamar mandi kecil tapi its okay sesuai budget bangetlah. Emang tidak dapat sarapan, tapi deket banget kalau mau cari makan atau ke alun alun. Untuk harga segini puas deh pokoknya!
8,4
- Backpacking
Kamar mandi tidak ada exhauster jadi kalau pakai air panas tidak ada hawa, kamar terlalu berisik karena pinggir jalan dan ruangan tidak kedap suara, dalam kamar mandi tidak ada gantungan baju/handuk.
First
Prev
1
2
3
7
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Pancuran
    • TV
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Airy Alun Alun Dewi Sartika 18 Bandung adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Lengkong.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 4,32 km dengan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO).

      Dari Stasiun Bandung, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,38 km.

      Selain letaknya yang strategis, Airy Alun Alun Dewi Sartika 18 Bandung juga merupakan hotel dekat ITC Kebon Kalapa berjarak sekitar 0,16 km dan King's Shopping Center berjarak sekitar 0,34 km..

      Tentang Airy Alun Alun Dewi Sartika 18 Bandung

      Airy Alun Alun Dewi Sartika 18 Bandung merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Airy Alun Alun Dewi Sartika 18 Bandung adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Airy Alun Alun Dewi Sartika 18 Bandung adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Airy Alun Alun Dewi Sartika 18 Bandung adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Lengkong.

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      ?
      Perlu Bantuan?