PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(20.378 hotel)
  3. Jakarta(1.396 hotel)
  4. Jakarta Selatan(476 hotel)
  5. Kebayoran Baru(81 hotel)
  6. Airy Eco Syariah Kebayoran Baru Blok S Kebalen Enam 30 Jakarta

Airy Eco Syariah Kebayoran Baru Blok S Kebalen Enam 30 Jakarta

B&B
Jl. Kebalen VI No 30, Kebayoran Baru, Kebayoran Baru, Rawa Barat, Jakarta, Indonesia
Bedroom
Exterior / Building
Exterior / Building
Lobby
Lobby
Lihat semua foto
Mengesankan
8,5/10
Menurut 284 tamu
13 tamu mengulas tentang kamar bersih
Ruangan kamar bersih nyaman dan murah.
Januar S.
Lihat semua review
Accommodation Highlights
AC
WiFi

Tempat menarik terdekat
Museum Keprajuritan ABRI
(0,40 km)
Gereja Santa Perawan Maria
(0,57 km)
Kedutaan Besar Republik Rakyat China
(0,94 km)
Bellagio Boutique Mall
(1,08 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 284 ulasan

8,5
Mengesankan
Fantastis
98
Sangat Bagus
137
Memuaskan
14
Biasa
35
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,7
- Urusan Bisnis
Ibu penjaganya terlalu berisik dan kamarnya tidak kedap suara, jadi kurang bisa beristirahat dengan tenang. selebihnya oke, Kamarnya bersih dan fasilitasnya melebihi ekspektasi.
9,4
- Backpacking
Recommended kamar no 5, terlalu sempit kamar mandinya, pas mandi air bisa masuk ke kamar tidur.
9,4
- Liburan Keluarga
letak nya agak njlimet... tapi dengan menggunakan panduan google map yang ada di traveloka, lokasi bisa dengan mudah di capai.... penginapan bersih, nyaman... pelayanan sangat memuaskan... terima kasih bude parmi... sangat recommended pokok nya....
8,9
- Shopping & Kuliner
Enak tempat nya bersih, fasilitas oke, lokasi oke tapi emang susah cari indomaret sih. WiFi kenceng, tapi privacy kurang banget. Ini tuh rumah biasa jadi di set beberapa ruangan gitu. ada ibu ibu yang suka bersih-bersih, enak sih sebenarnya bisa pesan indomie sampai ayam penyet dan makanan ibunya juga enak kok mantap, harga nya oke murah. Tapi privacy nya tidak banget nih, dinding nya tipis, terus ibunya suka ngajak ngobrol kelamaan. Kalau pintu kamar kebuka dikit suka diliatin isi kamar nya. Pas hari terakhir packing-packing barang, ada selempang airy yang aku taruh di lantai emang lagi berantakan banget sama barang barang aku jadi aku taruh lantai, dan lantai nya bersih sih. Terus ibunya masuk kaya rada ngomel gitu katanya jangan taruh bawah, kotor nih. Dia masuk dan diambil langsung sama ibunya. agak rewel gitu dan aku sama suami (kondisi aku lagi hamil 7 bulan loh) jadi kurang nyaman dan tidak privacy jadinya. Tapi intinya sih enak kok bersih dan nyaman disini. Aku kurang nyaman di bagian privacy nya aja. lebih suka tidak terlalu di interrupted. Kayanya kok berasa nge kost dan di intai mulu gt sama ibu kosan.
8,6
- Urusan Bisnis
Air panasnya tidak berfungsi normal.
9,1
- Liburan Keluarga
Fasilitas melebihi standar dari harga yang ditetapkan. Hanya ibu yang menjaga penginapan terlalu banyak bertanya dan terkesan selalu menginterogasi. Lokasi terlalu masuk ke dalam gang dan bahkan untuk mobil memutar pun sulit. Yang jelas, saya puas.
9,1
- Urusan Bisnis
Nyaman dan pasti bakal balik lagi
10
Tempatnya bersih bangeeet, ibu2 penjaganya juga baik banget walaupun agak bawel tp lucu, puas dengan pelayanannya...
9,4
- Liburan Keluarga
Nyaman, menyenangkan, serasa di rumah, ibu penjaganya baik, ramah, ngga pelit. saya bawa bayi, bisa rebus air kapan aja untuk bikin susu, pokoknya puas.
9,7
- Urusan Bisnis
Bagus bersih bagus untuk istirahat
First
Prev
1
2
3
14
Next
Last

Hotel hanya menerima pasangan suami istri

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • TV
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Lokasi
      Airy Eco Syariah Kebayoran Baru Blok S Kebalen Enam 30 Jakarta adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Rawa Barat.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 8,93 km dengan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).

      Dari Stasiun Sudirman, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 3,57 km.

      Selain letaknya yang strategis, Airy Eco Syariah Kebayoran Baru Blok S Kebalen Enam 30 Jakarta juga merupakan akomodasi dekat Museum Keprajuritan ABRI berjarak sekitar 0,4 km dan Gereja Santa Perawan Maria berjarak sekitar 0,57 km..

      Tentang Airy Eco Syariah Kebayoran Baru Blok S Kebalen Enam 30 Jakarta

      Airy Eco Syariah Kebayoran Baru Blok S Kebalen Enam 30 Jakarta merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Airy Eco Syariah Kebayoran Baru Blok S Kebalen Enam 30 Jakarta adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Airy Eco Syariah Kebayoran Baru Blok S Kebalen Enam 30 Jakarta adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Airy Eco Syariah Kebayoran Baru Blok S Kebalen Enam 30 Jakarta adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Rawa Barat.

      Important Information: Check-in time until 21:00, please contact our Customer Service for late check-in. If you stay with different gender, please provide a valid document that prove you are husband and wife, failing/refusing to do so will result in the rejection of the reservation. In addition, alcohol is strictly prohibited in this property. Hotel Policy: You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. All Airy Rooms room are non-smoking room. There will be a penalty in accordance with the policy of the hotel, if you smoke in this room. Transaction amount will be deducted from your credit card at the time of booking. Room availability is guaranteed even if you are late check-in. The total price including tax, the cost of access and booking. Additional costs such as parking, telephone, room service are handled directly between you and Airy Rooms. Extra-person may apply and vary depending on hotel policy. No pets and no service animals are allowed at this property. Special request: Special requests are subject to availability upon check-in and may incur additional charges. Special requests can not be guaranteed. Additional fees may be charged if require cots or extra beds.

      Hewan peliharaan tidak diizinkan.

      Merokok dilarang di dalam gedung akomodasi

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      ?
      Perlu Bantuan?