PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(20.452 hotel)
  3. Bali(6.319 hotel)
  4. Badung(3.284 hotel)
  5. Kuta Selatan(787 hotel)
  6. Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali

Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali

OTHER
Jalan Pantai Kedonganan, Kabupaten Badung, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, Indonesia, 80361
Bedroom
Exterior / Building
Bedroom
Others
Others
Lihat semua foto
Baik
6,5/10
Menurut 23 tamu
Accommodation Highlights
AC
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Pantai Kelan
(1,01 km)
Pantai Jerman
(2,68 km)
Circus Waterpark Kuta
(2,99 km)
Bali Sea Turtle Society
(4,48 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 23 ulasan

6,5
Baik
Fantastis
2
Sangat Bagus
5
Memuaskan
4
Biasa
12
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
4,8
Parah bener-bener parah seumur hidup gue baru kali ini pesan hotel kaya ketipu hotel udah mau tutup masih dijual bisnis kok begini ya airy makan tuh duit gue
5,2
Toilets kotor n g jalan pool kotor sekali kayak kolam ikan WiFi, gak ada telepon, gak bisa dipake all is bad
5,7
- Liburan Keluarga
Saya menginap 1 malam bersama 2 anak, kami booking 2 kamar, kamar besar namun toilet hitam-hitam sangat kotor dan bau, atap kamar saya kayunya sudah rusak dan hitam. saya dan anak saya tidak mandi karena geli melihat kamar mandinya kotor. I thought these rooms have not suitable for rent.
5,5
AC nya kurang dingin dan kotor,banyak nyamuk dan kurang terawat kamarnya..bau kamar tidak enak smp saya beli obat semprot nyamuk dan beli pengharum ruangan.kolam renang bersih..
Diterjemahkan oleh Google
6,6
- Liburan Romantis
Suasana hotel menyeramkan, lampu berkedap kedip, telepon tidak bisa digunakan, air mati.. Di malam hari ada yang mengetok pintu namun dilihat keluar tidak ada orang, saat ditanya resepsionis tidak ada yang ke kamar tersebut.
5,2
- Liburan Keluarga
Itu tidak menyenangkan karena kami diberi kamar yang jauh di bawah harapan kita. apa hotel kurangnya pasti perawatan yang baik dan pelayanan yang baik. Kami memesan untuk 2 malam dan harus berjalan keluar setelah 1 malam pengalaman. baik itu hilang kita Tapi itu jelas bukan pengalaman yang bagus. Satu-satunya hal yang kita cud pikirkan sebagai titik plus adalah lokasi karena letaknya dekat dengan pantai.
6,3
Tidak ada sambungan telepon ke bagian penerima tamu, kamar mandi yang diblokir banyak rambutnya, ketel sangat kotor, kulkas kotor yang tidak bisa mengeluarkan makanan yang berkarat. Harus diminta untuk pindah ruang downstair kemudian sedikit lebih baik. Hal-hal baik adalah hotel hanya berlawanan pantai jimbaran, sangat cukup dan besar kolam renang. Staf sangat ramah dan membantu. Hanya hotel sudah tua. Butuh renovasi kurasa
First
Prev
1
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • TV
    • Pancuran
    • TV kabel
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Umum
    • Ruang keluarga
    • AC
    • Area bebas asap rokok
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Jimbaran.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 1,73 km dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS).

    Selain letaknya yang strategis, Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali juga merupakan akomodasi dekat Pantai Kedonganan berjarak sekitar 0,19 km dan Benoa Square berjarak sekitar 0,97 km..

    Tentang Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali

    akomodasi ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali.

    Layanan spa adalah fasilitas nomor wahid di akomodasi ini. Habiskan waktu Anda dengan melakukan relaksasi dan memanjakan diri.

    Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan Anda di akomodasi. Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata Anda.

    Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

    akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

    Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Pengalaman berkesan dan tak terlupakan akan Anda dapatkan selama menginap di Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali.


    Location

    The Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali is located in area / city Kedonganan. The hotel has a very good location, also near the Ngurah Rai Int'l Airport, which is only 1.73 km away.

    Not only well positioned, but Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali is also one of hotels near to Honorary Consulate of Italy within 1.37 km, and Ngurah Rai Int'l within 1.73 km.

    About Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali

    Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali is a recommended hotel for you, a businessman or a family that not only prioritizes the budget, but also comfort while resting after a full day trip. For those of you who want a good quality service with pocket-friendly prices, Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali is the right choice. Although it was cheap, this hotel provides adequate facilities and quality of service is maintained. Design and architecture becomes a determining factor for your convenience at the hotel. Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali provide a place to stay that is not only comfortable to rest, but also a beautiful design that spoil your eyes. Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali has all facilities and business support for you and your colleagues.

    Excellent service and adequate hotel facilities will make you feel comfortable staying in Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali.

    In order to support your mobility during the stay, a free WiFi network access available throughout the hotel.

    Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali is a hotel that have an excellent service and good hotel facilities based on most of the guests.

    With an adequate facilities, Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali will be the right choice for you to stay.


    Hotel Policy :

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. All Airy Rooms room are non-smoking room. There will be a penalty in accordance with the policy of the hotel, if you smoke in this room. Transaction amount will be deducted from your credit card at the time of booking. Room availability is guaranteed even if you are late check-in. The total price including tax, the cost of access and booking. Additional costs such as parking, telephone, room service are handled directly between you and Airy Jimbaran Kuta Pantai Kedonganan Bali. Extra-person may apply and vary depending on hotel policy. No pets and no service animals are allowed at this property.

    Check-in / check-out:

    Check-in time: from 14:00 Check-out time: until 12:00

    Special request :

    Special requests are subject to availability upon check-in and may incur additional charges. Special requests can not be guaranteed. Additional fees may be charged if require cots or extra beds.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    ?
    Perlu Bantuan?