1. Hotel
  2. Indonesia(17.712 hotel)
  3. Bali(5.843 hotel)
  4. Gianyar(1.017 hotel)
  5. Ubud(912 hotel)
  6. Alila Ubud

Alila Ubud

Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar, Bali - Indonesia, Gianyar, Indonesia, 80572
Lainnya
Berdasarkan 1.994 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Galeri Seni Alila Ubud
(1,13 km)
Gaya Art Space
(4,08 km)
Hutan Monyet Sangeh
(4,31 km)
Konsulat Spanyol (Honorary Consulate)
(4,48 km)
Sedang mencari (0 %)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

4 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Sudah bersih cuma saja ada binatang2 kecil seperti semut ato serangga kecil d lantai
10,0
Tenang dan nyaman. View-nya bagus. Nice pool dan bisa cycling juga!
9,0
Tenang, nyaman, tempat yang bagus untuk honeymoon.
4,8
Kesan menginap d alila ubud gag da sikat gigi, makan malam romantis mhal nd sederhana banget gag dekorasi da bunga
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
1.994 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis13
Pasangan1.356
Wisata sendiri66
Keluarga223
Berlibur dengan teman159
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
23
Buruk
51
Rata-rata
148
Sangat Bagus
466
Luar Biasa
1.306
ichsankurniawan
Luar Biasa
Tempat yang sangat keren sekali.. untuk memanjakan diri dan bersantai bersama pasangan serta merupakan tempat dinner Romantis di ubud, anda patut mencoba nya.. menu yang enak, pelayanan yang ramah silahkan anda mencoba nya
Pasangan - 30 Agu 2017
Doni S
No Bidet, Bad cool & hot water pressure
Tekanan air panas dan dingin kurang stabil dan kurang seimbang, sehingga untuk mendapatkan suhu yang ideal susah. Tidak ada bidet, untuk sebuah hotel di Indonesia menurut saya tidak nyaman. Selain dua diatas semua memuaskan.
Pasangan - 16 Feb 2017
Aryani F
View bagus tapi fasilitas ga seimbang sm rate bintang nya
Saya pesan kamar yg superior, tapi ternyata no TV (harus pesan dulu di resepsionis baru dibawakan). AC ga dingin. Toiletnya ga ada shower mini (jdnya toilet kering). Ga ada sedia sikat gigi juga. Pdhl RATA2 HOTEL bintang 4 keatas, apalagi di bali, pasti ada keduanya.. Dan menurut sy yang paling unik, ketika disediakan bubur kacang hijau, ternyata belum pecah kecambah2nya, encer, dan dihidangkan di piring yang walaupun cekung, tapi tetap namanya piring. Gimana nyendoknya? Dan pertama kali yang bikin kurang sreg, pas kami datang pertama kali tanya parkiran dimana, dijawab jutek sama staff yg sedang disekitar parkiran.
Pasangan - 1 Des 2015
cheryl e
Dibawah ekspektasi
Saya berekspektasi bahwa hotel ini akan sangat mewah dan indah karena mengunakan nama Alia seperti Alila Ubud. Namun saya sedikit kecewa karena ternyata tidak semewah yang saya kira. Area lobby nya sangat kecil dan common area di hotel juga sedikit. Yang indah hanyalah kolam renangnya. Untuk kamar ok dengan bath tub di luar/dekat taman dibelakang kamar. Namun saya tidak merasa Wah. Breakfastnya cukup enak. Dibandingkan hotel lain di Ubud mungkin banyak pilihan yang lebih bagus.
Berlibur dengan teman - 27 Nov 2014
oyodnaH
Hotel yang sangat khas Bali
Hotel Alila Ubud benar2 hotel yang sangat khas Pulau Bali. Hotel ini terletak di daerah Ubud, yang kira2 45 menit dari kota Denpasar. Jadi tidak cocok untuk berbisnis tetapi cocok untuk turis karena di Ubud pun banyak objek pariwisata, seperti pasar Ubud, monkey forest dan juga kuliner2 terkenal seperti babi guling Bu Oka. Kamar hotel ini benar2 khas Bali. Ceiling di kamar yang saya tempati sangat tinggi dan atapnya dari jerami/kayu, jadi benar2 khas. Lalu, juga cukup eksklusif karena bukan terletak di suatu bangunan yang kamarnya bersebelahan, tetapi lebih seperti villa karena bangunan kamar kita berdiri sendiri. Kolam renang nya juga sangat bagus. Menurut pekerja di hotel, telah memenangkan banyak award internasional, dan saya tidak kaget. Sangat saya rekomendasikan hotel ini!
Pasangan - 9 Nov 2014
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • Brankas
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Penitipan bagasi
    • Resepsionis 24 jam
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Spa
    • Kolam renang outdoor
    • Taman
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Parkir valet
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Anak-anak dan Hewan Peliharaan
    • Penitipan anak
  • Makanan dan Minuman
    • Bar di kolam renang
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00


Alila Ubud merupakan salah satu akomodasi yang menawarkan pengalaman menginap di tengah suasana desa di Bali yang asri. Hotel mewah ini berlokasi tepat di tepi sungai Ayung, dengan pemandangan luar biasa menghadap ke lembah hijau.

Arsitektur dan desain hotel dirancang dengan perpaduan antara gaya tradisional Bali yang khas dengan model kontemporer. Sentuhan gaya modern bisa dilihat pada beberapa fasilitasnya, mulai dari teras privat, pusat komunitas, serta jalur pejalan kaki yang khusus disediakan bagi para tamu.

Berjarak hanya sekitar 15 menit dari pusat Ubud, akomodasi mewah ini terletak di Desa Melinggih Kelod, Payangan—yang juga merupakan rumah bagi monyet-monyet liar. Waktu senja, pengunjung akan mendengarkan monyet-monyet tersebut berpindah menuju hutan dan melewati sungai di belakang hotel. Alunan gamelan Bali dan musik tradisional Jawa dari pura di seberang lembah menambah nuansa eksotisme di sore hari.

Sebagai hotel bintang empat, Alila Ubud memiliki fasilitas kelas atas yang bisa dipilih oleh para tamu. Kamar tipe superior terletak di latai atas, dengan balkon pribadi dan kursi berjemur di depan kamar.

Untuk kamar tipe deluxe, lokasnya ada di lantai dasar hotel—juga dengan teras pribadi, halaman belakang, serta kamar mandi terbuka yang dikelilingi oleh pemandangan lembah yang menyegarkan.

Selain kedua tipe tersebut, ada juga kamar tipe vila yakni valey villa, pool villa, dan terrace villa. Valley villa memiliki pemandangan lembah menghijau di depan kamar, pool villa berpemadangan kolam renang, sementara terrace villa terletah di atas bukit dengan pemandangan sawah dan perkebunan. Semua kamar di Alila Ubud dilengkapi dengan fasilitas seperti koneksi wi-fi, TV layar datar, perabot, pendingin ruangan, minibar, brankas, dan balkon pribadi.

Tak hanya fasilitas kamar, Alila juga memiliki fasilitas umum yang bisa diakses oleh seluruh pengunjung. Sebut saja Plantation Restaurant. Restoran di hotel ini pernah dianugerahi penghargaan sebagai Best Balinese Restaurant versi NOW! Bali Awards 2014 dan 2015.

Dengan Desain ruangan terbuka dan atap alang-alang dan bar di tengah restoran, pengunjung bisa menikmati sajian kuliner khas Bali dan masakan barat yang dimasak menggunakan bahan-bahan segar langsung dari kebun organik hotel.

Pengunjung yang merasa lelah juga bisa menuju fasilitas spa untuk membuat badan relaks. Spa Alila menawarkan layanan pijat holistik menggunakan teknik pemijata khas Asia dan resep kecantikan Bali kuno. Masih di dalam kompleks hotel, tamu bisa merasakan dipijat di tenda yang tepat menghadap lembah, dengan penerangan lilin redup yang membuat suasana semakin damai.

Di dekat hotel Alila, terdapat galeri seni yang memamerkan koleksi seni modern Indonesia oleh pengrajin lokal. Kawasan Ubud, Bali, sendiri sudah terkenal sebagai sentra budaya dan seni di pulau Dewata yang kerap menarik wisatawan lokal dan mencanegara.

Pusat Ubud memiliki beragam kafe-kafe butik, galeri seni, serta studio pelukis lokal Bali. Ada juga pasar Ubud yang menjual aneka kerajinan dari kayu, kaos-kaso batik, sarung khas Bali, serta cenderamata.

Selain galeri seni, hotel Alila Ubud juga dekat dengan wisata hutan monyet Sangeh. Tak hanya menikmati suasana hutan yang asri, pengunjung juga bisa memberi makan dan berinteraksi dengan monyet-monyet yang ada di sini. Ada juga Pura Bukit Sari di Sangeh yang kerap dijadikan lokasi wisata religi.

Dengan berbagai kemewahan fasilitas dan ketenangan suasana, hotel Alila Ubud menawarkan akomodasi terbaik di lokasi tersembunyi. Bermalam di sini menjadikan waktu istirahat Anda semakin nyaman usai berkeliling Bali.
You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq