PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.514 hotel)
  3. Bali(5.981 hotel)
  4. Tabanan(148 hotel)
  5. Tabanan Kota(13 hotel)
  6. Amarta Beach Retreat by Karaniya Experience

Amarta Beach Retreat by Karaniya Experience

Resor
Br. Pasut Desa Tibubiyu Kerambitan - Tabanan - Bali - 82161, Kerambitan, Tabanan Kota, Bali, Indonesia, 80361
Lihat semua foto
Berdasarkan 61 review traveler
AC
Parkir
WiFi

Tempat menarik terdekat
Soka Beach
(5,56 km)
Petitenget Beach
(6,74 km)
Kedungu Beach
(7,48 km)
Tanah Lot
(8,71 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

1 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,4
Tempat ini mengagumkan. itu tenang dan cukup. Tapi kebutuhan makanan menjadi lebih enak. Perlu perbaikan pada sarapan lebih baik memiliki sarapan prasmanan daripada memilih dari menu. tapi secara keseluruhan itu adalah pengalaman hebat yang tinggal di Amarta
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
61 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan38
Wisata sendiri3
Keluarga8
Berlibur dengan teman11
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
6
Rata-rata
4
Sangat Bagus
14
Luar Biasa
37
749maureena
Honeymoon yang sempurna
Hotel ini merupakan salah satu hotel favorit kami di Bali, ukuran kamar sangat luas dan sangat bersih kami tidak menemukan satu kekurangan apapun dalam kamar kami. Kami meminta Set up honeymoon di kamar dan tidak dikenakan biaya tambahan. Melihat sunset dari kolam renang di hotel ini adalah pemandangan yang terbaik. Suasana hotel yang asri dengan taman yang sangat indah di sekitar kamar adalah nilai plus dari hotel ini, serta jauh dari keramaian. Anda wajib melakukan reservasi untuk romantic dinner di hotel ini, suasana dinner di pinggir pantai saat sunset serta diiringi pemain musik tradisional bali membuat suasana sangat romantis. Kami pasti akan tinggal di hotel ini lagi saat ke Bali.
Pasangan - 19 Okt 2016
Anna W
Bulan Madu
Indah tempat, sangat damai, santai dan sangat pribadi karena itu bukan sebuah resor besar, hanya 8 bungalow (seperti yang saya ingat). Restoran/bar yang menyajikan minuman dan makanan yang luar biasa dan harga yang wajar. Ada toko kelontong di jalan di desa. Anda dapat menyewa sepeda dari hotel untuk melihat lebih banyak dari pedesaan dan sawah di dekatnya.
Pasangan - 15 Sep 2017
Henkybaby
Terlalu buruk properti ini terbuka untuk semua orang
Meskipun ini adalah properti yang bagus yang tidak sangat pribadi. Pemilik memungkinkan sekelompok besar orang (sekitar 10 anak saat ini) untuk menggunakan kolam renang pribadi dengan taman bermain. Yang disebutkan dalam beberapa ulasan dan saya sayangnya telah hanya mengkonfirmasi ini. Saya mengerti kebutuhan untuk uang tapi ini benar-benar merusak ketenangan yang Anda harapkan. F & ada juga sangat terbatas seperti yang telah disebutkan. Kamar baik tetapi memiliki beberapa masalah seperti tirai yang tidak bekerja. Ini adalah kasus hampir tapi tidak cukup. Jika tidak untuk kolam renang umum dan kurang F & itu akan lebih baik untuk harga.
Wisata sendiri - 31 Agu 2017
Tomas K
Pasti tidak 5 bintang
Masalah terbesar dari resor ini adalah orang-orang luar datang hanya untuk makan dan minum dan menggunakan kolam renang. Mereka mengganggu tamu membayar untuk tidur di sini! - Kolam renang bagus dan bersih. - Kamar bagus dan bersih tapi Anda harus menghitung dengan pengunjung di malam hari: katak, dan Kecoa gekos bahkan Anda menutup semua jendela dan pintu. - Makanan yang baik tetapi tidak untuk 5 bintang untuk yakin. - Juga pilihan makanan sangat buruk dan tidak dapat terjadi di resor bintang 5 tidak memiliki pisang selama lebih dari 24 jam.
Pasangan - 15 Jul 2017
SpiderandMadge
Pengalaman makan malam yang menyenangkan
Kami tinggal di Amarta jalan dan tempat tampak indah dalam hal lokasi, bangunan dan kolam renang tapi 'warung' gaya restoran sangat mengecewakan dalam hal yang 'pengalaman makanan'. Staf memiliki sedikit atau tidak ada bahasa Inggris, mereka tidak tahu bagaimana untuk campuran koktail pada menu, sangat lambat layanan dan makanan yang sangat biasa. Banyak turis standar Barat yang menunjukkan di klien yang tinggal di sana yang? Kami memilih hidangan yang disebut Gaya Indonesia (makanan Indonesia yang sama) tapi itu hanya beberapa potongan lebih dari dimasak makanan laut ditutupi dengan plastik botol saus Cabe manis. Itu adalah kehilangan kesempatan untuk melayani makanan yang indah di lokasi yang indah.
Berlibur dengan teman - 4 Jul 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Umum
    • Ruang keluarga
    • AC

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Amarta Pasut Beach Retreat adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Kerambitan.

    Selain letaknya yang strategis, Amarta Pasut Beach Retreat juga merupakan akomodasi dekat Pantai Soka berjarak sekitar 5,56 km dan Pantai Petitenget berjarak sekitar 6,74 km..

    Tentang Amarta Pasut Beach Retreat

    akomodasi ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Amarta Pasut Beach Retreat.

    Layanan spa adalah fasilitas nomor wahid di akomodasi ini. Habiskan waktu Anda dengan melakukan relaksasi dan memanjakan diri.

    Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Amarta Pasut Beach Retreat adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

    Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Amarta Pasut Beach Retreat adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Pengalaman berkesan dan tak terlupakan akan Anda dapatkan selama menginap di Amarta Pasut Beach Retreat.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq