Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(32.731 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(2.390 hotel)
  4. Yogyakarta(2.076 hotel)
  5. Jalan Malioboro(113 hotel)
  6. Ameera Boutique Hotel

Ameera Boutique Hotel

Hotel
Jl. Dagen No. 13-15, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55271
EXTERIOR_BUILDING Ameera Boutique Hotel
EXTERIOR_BUILDING Ameera Boutique Hotel
BEDROOM Ameera Boutique Hotel
BEDROOM Ameera Boutique Hotel
Lihat semua foto
Nyaman
7,1/10
Menurut 1.594 tamu
49 tamu mengulas tentang lokasi strategis
Tempat strategis dan pelayanan memuaskan
Imroatus S.
Lihat semua review
Berdasarkan 69 review traveler
Fasilitas hotel
Parkir
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Malioboro Mall
(0,19 km)
Bakpiapia
(0,37 km)
Yogyakarta Tugu Station
(0,53 km)
Beringharjo Market
(0,56 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 1.594 ulasan

7,1
Nyaman
Fantastis
123
Sangat Bagus
557
Memuaskan
317
Biasa
554
Buruk
42
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
5,2
- Urusan Bisnis
Petugas hotel yang tidak ramah malah terkesan judes. Saya sampai merasa tidak nyaman dan kawan-kawan tidak betah sampai ada yang pindah hotel. Handuk belum siap, air minum belum ada, dan kesekan kaki juga belum siap waktu check in. Waktu ditanya malah petugasnya marah-marah bukanya minta maaf. WC jorok dan ruangan banyak nyamuk. Janganlah menginap di hotel ini.
6,0
- Urusan Bisnis
Kamar dan lingkungan hotel kurang bersih.
5,7
Lokasi sangat strategis namun sayang sekali kondisi kamar yang pengap, kotor, bau dan sempit. Saya juga tidak diberi breakfast padahal pesan kamar dengan breakfast, kecewa.
6,0
- Liburan Romantis
Bangunan lama sepertinya eks galery atau show room. bangunan akan dan sedang direnovasi, pengerjaannya sedang berhenti sehingga kurang nyaman bagi pengunjung.
6,0
Awalnya bakal klasik, tapi di luar kenyataan kecewa. Dari segi breakfastnya saja masa cuma nasi kotak saja sedih banget dehh pengalaman pertama pesan online malah seperti gini?
6,1
Hotelnya seram, tidak sesuai dengan foto dan kurang bersih.
5,1
Sarapan paginya tidak enak kaya nasi sedelahan, ruangannya panas kotor bau.
6,6
Lokasi strategis dekat kalau mau kemana-mana, tapi hotelnya bau apek dan bed cover lubang-lubang karena usang, karpet kurang bersih, tolong lebih diperhatikan lagi kebersihan hotelnya, karena sayang banget hotel boutique yang unik seperti itu kurang diperhatikan kebersihannya.
8,5
Akan lebih baik jika dilakukan perawatan bangunan, plafon, cat ulang, dan lain-lain.
6,0
- Liburan Keluarga
Kamar mandi kotor dan bau apek.
1
2
3
81
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Kebijakan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Restoran
    • Kopi/teh di lobby
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Sewa mobil
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko
    • ATM/Bank
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00


Ameera Boutique Hotel dibangun di jantung Kota Yogyakarta yang padat dan dipenuhi sederet objek wisata sejarah. Hotel ini memiliki desain bangunan dan interior klasik Jawa. Tamu yang datang bisa langsung merasakan atmosfer tradisional yang kental sehingga cocok untuk tempat menghabiskan liburan bersama keluarga.

Hotel Ameera Boutique terletak di Jalan Dagen No 13-15, Yogyakarta. Tamu yang menginap di hotel bujet bintang 2 ini bisa memilih dua jenis kamar yang berbeda, yaitu kamar Superior dan Deluxe. Kedua kamar ini didesain dengan memasukkan banyak sentuhan klasik. Ornamen, pajangan, seprai batik yang cantik, hingga mebel yang digunakan merepresentasikan budaya khas Yogyakarta.

Sejalan dengan interior dan eksterior yang berkualitas, para tamu juga mendapatkan fasilitas kamar yang lengkap. Masing-masing kamar yang ada di sini sudah dilengkapi dengan AC, kamar mandi dalam yang dilengkapi pancuran air hangat, televisi, dan akses WiFi gratis. Beberapa kamar juga dilengkapi jendela untuk menikmati pemandangan Yogyakarta dari ketinggian.

Akomodasi yang banyak dikenal oleh pelancong, khususnya backpacker, ini juga memiliki sejumlah fasilitas tambahan, di antaranya jasa antar-jemput dari dan ke bandara sehingga para tamu bisa segera sampai di hotel dan beristirahat. Layanan ini cocok untuk keluarga atau tamu rombongan yang datang bersamaan.

Untuk hal bersantap, tamu yang menginap di Ameera Boutique Hotel bisa datang ke rumah makan berdesain tradisional yang disediakan pihak hotel. Tempat duduk, meja, dan ornamen yang dipasang berunsur tradisional Jawa. Adapun kuliner yang disajikan mengadaptasi menu tradisional dengan sedikit sentuhan modern sehingga cocok untuk sajian makan malam formal.

Selain rumah makan yang menyajikan menu-menu lokal, hotel ini juga menyediakan tempat yang asyik untuk minum kopi. Tamu yang datang ke sini bisa menikmati sajian kopi lokal yang diolah dengan baik. Kedai kopi ini buka dari pagi hingga malam sehingga cocok untuk tempat mengobrol bersama rekan atau menghabiskan quality time dengan keluarga.

Ameera Boutique juga dekat dengan beberapa destinasi wisata yang cukup populer. Sekitar 150 meter atau 5 menit jalan kaki, tamu bisa tiba di Jalan Malioboro. Kawasan ini merupakan pusat oleh-oleh yang ramai sejak pagi. Aneka oleh-oleh bisa ditemukan di sepanjang jalan atau di dalam Pasar Beringharjo.

Saat malam hari tiba, kawasan Jalan Malioboro akan berubah menjadi pusat kuliner. Tamu bisa datang ke sini untuk makan malam atau berjalan ke utara untuk menemukan Monumen Tugu.

Sekitar 850 meter dari hotel terdapat Benteng Vredeburg. Bangunan peninggalan Belanda yang saat ini menjadi museum yang memiliki banyak benda sejarah di dalamnya. Tamu yang datang ke sini bisa jalan-jalan di sepanjang sisi benteng atau menyaksikan film bertema perjuangan secara gratis.

Bergerak sekitar 200 meter dari lokasi benteng, tamu akan menemukan kawasan Alun-Alun Lor. Saat malam hari, kawasan ini ramai dikunjungi warga lokal atau turis dari berbagai negara. Tamu bisa datang ke sini untuk mencoba kendaraan tradisional seperti andong atau menyewa sepeda berhias lampu warna-warni.

Dari alun-alun ini tamu bisa melanjutkan perjalanan selama 10 menit ke kawasan Keraton Yogyakarta. Di dalam kawasan istana kerajaan ini, tamu bisa menyaksikan bangunan bersejarah dan kehidupan pada abdi dalem keraton. Tempat ini juga memiliki museum yang menyimpan benda bersejarah seperti aneka keris hingga kereta kencana.

Ameera Boutique Hotel cocok untuk menghabiskan waktu di Yogyakarta saat liburan, cocok juga sebagai akomodasi backpacker karena memiliki harga sewa yang murah untuk ukuran hotel butik.
You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
Perlu Bantuan?