PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.508 hotel)
  3. Bali(5.982 hotel)
  4. Badung(3.134 hotel)
  5. Aneka Beach Kuta

Aneka Beach Kuta

Hotel
Jalan Pantai Kuta ., Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361
Lihat semua foto
Baik
6,1/10
Menurut 39 tamu
Berdasarkan 77 review traveler
Parkir
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Kuta Beach
(0,14 km)
Kuta Square
(0,18 km)
Kuta Art Market
(0,23 km)
Kuta Theater
(0,50 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
6,1
/10
Baik
Kebersihan
0,00
Kenyamanan
0,00
Makanan
0,00
Lokasi
0,00
Pelayanan
0,00

0 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
77 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis4
Pasangan26
Wisata sendiri4
Keluarga16
Berlibur dengan teman13
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
16
Buruk
19
Rata-rata
21
Sangat Bagus
17
Luar Biasa
4
King H
“Pelayanan kurang memuaskan”
saya pernah menginap di Aneka Beach Hotel pada bulan juni 2014 di room standar lantai 2, tempat lokasi bagus, dekat degan pantai kuta, di tengah keramaian, ruangan cukup bersih & rapi, makanan lumayan enak, Kolam renang cukup besar, room boy ramah & sopan, tapi pada saat check out belum waktunya sudah di suruh keluar & room yang saya dapat tidak sesuai dengan room pada saat saya boking.tolong di perhatikan lagi waktu check out tamu & room untuk tamu pada saat boking. terima kasih
Pasangan - 2 Mei 2015
Ela E
Cool
hotel yang sangat nyaman dengan lokasi yang sangat startegis dan dekat sekali dengan pantai kuta. Aksesnya pun sangat terjangkau sehingga memudahkan untuk wisata di bali. Pelayanannya cukup memuaskan dengan fasilitas yang cukup lengkap. Harganya juga cukup terjangkau
- 26 Mei 2014
Irene0112
Air Disini Bau
Harus hati2 dengan foto2 yang ditampilkan. Memang terlihat lumayan ok tapi kenyataannya....di kamar mandi ada lubang yang gak jelas. saya dapat kamar diujung sekali, pelayanan agak lambat. Saat pulang ke hotel es dari kulkas mencair dan kamar jadi banjir. Yang paling utama adalah air di kamar mandi BAU! tapi pihak hotel tsb pun tidak bisa berbuat apa2. Cukup sekali menginap di tempat ini.
Berlibur dengan teman - 17 Des 2012
Bowo200979
Hotel yang merusak suasana Bali
Awalnya saya browsing untuk mencari referensi hotel dimana saya dan istri akan menginap selama di Bali. Kami akan tinggal 3 hari di Bali untuk tujuan wisata disana. Karena menginginkan lokasi yang strategis, kami pilih untuk mencari hotel di sekitar pantai Kuta. Setelah browsing kesana-kemari, melihat foto-foto di internet, kami memutuskan untuk memilih hotel ini karena lokasi yang pas dan dengan harga yang ditawarkan hanya Rp.395.000/ malam. Pada saat browsing, saya melihat banyak komentar positif dari orang yang pernah menginap di hotel ini. Namun demikian, ada 1 orang yang berkomentar sangat tidak puas. Bahkan dia mengupload foto kamar, kondisi kamar mandi, kasur, dll. Dia mengingatkan untuk jangan sekali-sekali menginap disini, bila tidak ingin kecewa. Dalam pikiran saya,"Aaahh.. ini orang pasti hanya pengunjung yang rewel dan banyak maunya, pengunjung yang lain fine-fine saja menginap disini." Singkat cerita kami membeli voucher menginap melalui agen travel di hotel ini untuk 3 malam. Tapi alangkah terkejutnya saat saya cek in tepatnya tanggal 16 November 2012. Kondisinya ternyata benar sungguh mengerikan.Untuk mencapai kamar kami harus melalui lorong gelap dengan pipa air yang bocor menetes dari atasnya. Pintu kamar terbuat dari kayu yang sudah lapuk karena termakan usia, warnanya sudah coklat memutih pudar dengan rontokan kayu di bawahnya. Dalam kamar berbau pengap, lantai terbuat dari keramik berwarna putih yang terasa lengket bila diinjak, kasur sudah melengkung di bagian tengahnya dengan sprei putih yang bernoda hitam bekas noda/darah. Kamar mandinya.. WOOOWW!! luar biasa mengerikan.. dengan bufet kayu yang sudah keropos, toliet yang kecoklatan seperti sudah puluhan tahun, keran air yang berkerak, dll. Semuanya jauh berbeda dengan foto-foto di internet, bahkan di web site hotel ini sendiri. Untuk foto kamar mereka hanya mencantumkan foto bantal.. (WT*??) Kami mengajukan komplain dan minta ditukar dengan kamar lain, tapi ternyata saat kami lihat justru lebih parah kondisinya... Kami ajukan upgrade dengan kamar dengan kelas di atasnya, tapi kamar penuh. Kami langsung cek out setelah sekitar 1 jam berada di dalam kamar hotel. Pihak hotel mengatakan kami akan dikenakan charge menginap selama 1 hari. Peduli amat..(pikir saya). Saat itu juga kami langsung cek out dan pindah ke hotel lain dengan merelakan uang 395ribu untuk "pengalaman tertipu foto" ini.
Pasangan - 20 Nov 2012
tsukisuki
mereka pasti beruntung dengan lokasi yang bagus dan meningkatkan pelayanan. ..
Sebenarnya saya tinggal di sini selama 4 hari 3 malam & pada Agustus 2010. Itu untuk pekerjaan & kantor saya memesankan kami kamar keluarga di hotel ini jadi aku tidak bisa mengeluh. Hal-hal yang baik untuk hotel ini akan menjadi lokasi (sangat strategis, akses mudah untuk belanja & makan), lorong kecil di kamar, desain kamar dan kolam renang pribadi. Nah, bos saya benar-benar menikmati tidur dengan 4 kamar tidur, itu cukup romantis. Tapi hanya itu. Kamar keluarga terdiri dari 3 kamar tidur, 2 di lantai pertama dan yang lain pada lantai atas. Yang di lantai 2 terdiri dari 2 tempat tidur single dan tidak memiliki kamar mandi, sehingga mereka harus pergi ke kamar mandi lantai bawah luar. .. Kamar tidur di lantai pertama lebih luas, tetapi kamar mandi adalah kotor meskipun itu cukup besar. Ada beberapa celah-celah di ubin, bak mandi dan flush di lemari itu tidak berfungsi, dan air adalah terlalu asin bahwa saya merasa perlu untuk kembali mencuci rambut saya di salon. Ada juga dapur yang besar di lantai pertama, lengkap dengan peralatan. Sayang sekali air asin mencegah kita untuk dimasak bahkan mie instan sederhana. Sarapan disajikan oleh kolam renang hotel tidak memuaskan. Tidak prasmanan, Anda harus memilih jenis sarapan yang Anda inginkan, gaya kontinental atau Indonesia. ..
- 28 Agu 2012
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Makanan dan Minuman
    • Bar
    • Sarapan
    • Sarapan kontinental
    • Makan siang dari menu
    • Menu makan siang
    • Makan malam dari menu
    • Makan malam bermenu
  • Kegiatan Lainnya
    • Kursi berjemur
    • Area berpayung
    • Layanan pijat
    • Taman
    • Kolam renang outdoor
    • Kolam renang anak
    • Spa
  • Fasilitas Publik
    • Brankas
    • Layanan kamar
    • Restoran
    • WiFi di area umum
    • Area parkir
  • Servis Hotel
    • Money changer
    • Laundry
    • Layanan medis
    • Concierge/layanan tamu
    • Jasa tur
  • Anak-anak dan Hewan Peliharaan
    • Penitipan anak
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Aneka Beach Kuta adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Kuta.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 2,85 km dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS).

Selain letaknya yang strategis, Aneka Beach Kuta juga merupakan akomodasi dekat Pantai Kuta berjarak sekitar 0,14 km dan Kuta Square berjarak sekitar 0,18 km..

Tentang Aneka Beach Kuta

Aneka Beach Kuta adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Aneka Beach Kuta khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Aneka Beach Kuta adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kuta.

<p><span style="font-weight: bold; font-style: normal; text-decoration: none;">Saat tiba di hotel<br /></span>Anda harus menunjukkan kartu identitas berfoto sewaktu check-in. Kartu kredit atau deposit tunai bisa jadi diperlukan pada saat check-in untuk menutup biaya tak terduga. Jenis ranjang dan pilihan kamar smoking/non-smoking tidak dapat dijamin ketersediaannya.</p>
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq