peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya

Hotel di Dieng

Wonosobo, Indonesia · 21 hotel tersedia

Cari & booking hotel dengan harga termurah di sini!

Berlangganan Info Promo Traveloka

Daftarkan email Anda untuk info tiket pesawat dan hotel promo serta diskon spesial dari Traveloka, GRATIS!

Don't worry, be app-y!

Download GRATIS Traveloka - Aplikasi Booking Tiket Pesawat dan Hotel sekarang juga!

Daftar Hotel di Dieng

Tani Jiwo Hostel Dieng

Jalan Raya Dieng RT.03/RW.03, Wonosobo, Indonesia, 53456

9.1 / 10

Istimewa

Homestay Johar Syariah Dieng

Jl.Raya Dieng,depan kantor balai desa Dieng Kulon Rt.1 Rw.3, Wonosobo, Indonesia, 53456

9.2 / 10

Istimewa

Homestay Kemangi Syariah Dieng

Jl.Raya Dieng No.34 RT 1 RW 3 Dieng Kulon , Wonosobo, Indonesia, 53456

8.9 / 10

Sangat Baik

Homestay Serayu

Jalan Raya Dieng, Kecamatan Kejajar, Wonosobo, Indonesia

7.6 / 10

Baik

Homestay Arjuna 2

Jalan Telaga Warna No. 2/1 Dieng, Wonosobo, Indonesia, 56354

Homestay Arjuna 1

Jalan Telaga Warna 2/1 Dieng, Wonosobo, Indonesia, 56354

Homestay Dewa Ndaru

JL. Raya Dieng, Wonosobo, Indonesia, 53456

Hotel Asri Dieng 1

Jalan Telaga Warna No 119, Wonosobo, Indonesia, 56354

Homestay Nakula Sadewa Syariah

Jalan Telaga Warna Gang Citra, Wonosobo, Indonesia, 56354

Affordable Room at Gunung Mas Dieng

: Jl. Raya Dieng No.42, Dieng Kulon, Batur, Banjarnegara, Wonosobo, Indonesia, 53456

Homestay Arjuna Dieng

Jalan Telaga Warna, Wonosobo, Indonesia, 56354

Hotel Asri Dieng 2

Jalan Telaga Warna NO.117, Dieng, Wonosobo, Indonesia

Homestay Puspa Indah Dieng 1

Jalan Raya Dieng, Wonosobo, Indonesia, 53456

7.7 / 10

Baik

Simple Room at Larasati Dieng

Jl. Raya Dieng KM.0, Wonosobo, Indonesia, 56354

Cozy Room at Larasati Dieng

Jl. Raya Dieng KM.0, Wonosobo, Indonesia, 53456

Clean Room at Larasati Dieng

Jl. Raya Dieng KM.0, Wonosobo, Indonesia, 53456

Kharisma Homestay (SG)

Jl. Telaga Warna, Dieng, Kejajar, Wonosobo, Indonesia, 56354

Homestay Balikambang (SG)

Jl. Telaga Warna, Dieng, Kejajar, Wonosobo, Indonesia, 56354

Mutiara Homestay (SG)

Jl. Dieng km.22 RT 010 / 005, Patak, Banteng, Kejajar, Wonosobo, Indonesia, 56354

Homestay Dieng Persada (SG)

Dieng, Kejajar, Wonosobo, Indonesia, 56354

hotel lainnya

Tentang

Dieng adalah sebuah kawasan di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Secara administrasi, Dieng terbagi atas beberapa wilayah, yaitu Desa Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara dan Dieng ("Dieng Wetan"), Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo. Dieng merupakan salah satu wilayah paling terpencil di Jawa Tengah.

Hotel di Dieng

Dengan adanya banyak objek wisata alam dan keindahan telaga yang menawan, segala jenis penginapan, termasuk hotel di Dieng siap memenuhi kebutuhan akomodasi bermalam Anda. Berikut adalah daftar akomodasi terbaik di Dieng yang bisa Anda pilih:

Homestay Serayu

Homestay Serayu beralamat di Jalan Raya Dieng, Kecamatan Kejajar, Wonosobo. Letaknya yang berada di pinggir jalan memudahkan pengunjung untuk menemukan penginapan ini. Homestay Serayu memiliki harga yang terjangkau bagi Anda yang ingin berhemat anggaran. Untuk menginap satu malam di sini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp300.000.

Hotel bintang 1 ini memiliki konsep interior yang sederhana dengan fasilitas yang memuaskan. Secara keseluruhan, hotel di Dieng ini cukup memadai untuk dijadikan tempat beristirahat selama berlibur. Karena berbentuk seperti rumah, ruang makan di hotel ini memiliki nuansa yang homey. Jadi, Anda bisa bertemu dan berbincang dengan tamu lainnya.

Homestay Nakula Sadewa Syariah

Homestay Nakula Sadewa Syariah berada di Jalan Telaga Warna Gang Citra, Wonosobo. Dengan nuansa yang akrab, homestay ini akan membuat Anda berada serasa di rumah sendiri. Walaupun begitu, Homestay Nakula Sadewa Syariah sudah memiliki fasilitas lengkap yang cukup untuk beristirahat.

Dengan beberapa kamar yang memiliki kamar mandi pribadi, homestay bisa menjadi tempat istirahat yang cocok bagi Anda yang ingin bertualang di sekitar Dieng dan Wonosobo. Selain itu, pihak homestay di Dieng juga memiliki jasa tur yang bersedia mengantar Anda berkeliling. Satu kamar di Homestay Nakula Sadewa Syariah bisa diisi oleh dua orang tamu dengan harga sekitar Rp300.000 per malam.

Homestay Puspa Indah Dieng 1

Penginapan yang berada di Jalan Raya Dieng ini terletak sangat dekat dengan objek wisata di Dieng. Dengan konsep homestay, penginapan bintang 1 ini akan membuat Anda nyaman serasa di rumah. Harganya yang terjangkau juga membuat Homestay Puspa Indah Dieng 1 cocok bagi Anda yang berlibur dengan anggaran ketat.

Dua tipe kamar di tempat ini diberi nama dengan kelas A dan kelas B yang memiliki luas yang berbeda. Untuk kelas B, harga menginap satu malam hanya berkisar di harga Rp230.000. Sementara itu, kelas A menawarkan kamar yang lebih luas dengan harga sekitar Rp280.000 per malam.

Homestay Ortegha

Penginapan ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai suasana kekeluargaan ketika menginap. Konsep Homestay Ortegha dibuat sedemikian rupa, sehingga tamu merasa berada di rumahnya sendiri. Terletak di Jalan Dieng Km. 4, Munggang Indah, homestay  bintang 1 ini berada tidak jauh dari Alun-alun Wonosobo.

Dengan dapur dan ruang tengah bersama, Homestay Ortegha adalah tempat yang pas untuk bertemu dengan traveler lain dan berbincang mengenai perjalanan yang pernah dilakukan. Ada dua tipe kamar di Homestay Ortegha, yaitu Standard dan Superior yang bisa dipesan dengan harga mulai Rp185.000 saja per malam.

Homestay Arjuna Dieng

Penginapan dengan suasana sederhana ini terletak di Jalan Telaga Warna, Wonosobo. Posisinya sudah lebih dekat ke arah objek wisata di Dieng daripada ke arah Kota Wonosobo. Homestay Arjuna Dieng ini berbentuk rumah besar dengan kamar yang disewakan. Pelayanan staf di homestay ini tergolong ramah dan nyaman.

Bukan hanya itu, penginapan sederhana ini juga menyediakan jasa tur dengan pemandu yang bisa mengantar Anda ke berbagai tempat di Dieng. Dengan harga yang terjangkau, penginapan ini tentunya bisa memberikan tempat istirahat yang memadai setelah mengunjungi lokasi wisata di Dieng.

Harga satu kamar yang ditawarkan penginapandi Dieng ini berkisar antara Rp150.000 hingga Rp300.000 per malam. Sebuah kamar besar di Homestay Arjuna Dieng bisa ditempati oleh 2-3 orang tamu, tergantung kenyamanan Anda dan rombongan.

Homestay Arjuna 1

Homestay Arjuna 1 berada di Jalan Telaga Warna. Lokasinya yang strategis membuat banyak pengunjung memilih penginapan ini selama di Dieng. Selain itu, di sekitar Homestay Arjuna 1 ini, terdapat banyak restoran dan toko oleh-oleh yang memudahkan para tamu untuk mencari makanan.

Penginapan berbentuk rumah dua lantai ini memiliki 12 buah kamar yang selalu ramai pada musim liburan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda pesan kamar dari jauh hari untuk memastikan ketersediaannya. Harga kamar di penginapan ini tergolong sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp300.000 per malam, lengkap dengan kasur tambahan jika Anda membutuhkannya.

Ruang tamu dan ruang makan yang berada di tengah bangunan membuat Homestay Arjuna 1 memiliki suasana yang akrab dan hangat. Dengan begitu, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri ketika menginap di sini.

Homestay Arjuna 2

Masih dikelola oleh satu penginapan, Homestay Arjuna 2 juga terletak di tempat yang berdekatan di Homestay Arjuna 1, yaitu Jalan Telaga Warna. Yang membuat homestay ini nyaman adalah kamarnya yang besar dan lahan parkir mobil yang memadai. Homestay Arjuna 2 juga dekat dengan berbagai restoran dan rumah makan yang siap menjamu Anda dengan makanan khas Dieng.

Selain itu, di sekitar homestay, juga terdapat banyak toko oleh-oleh yang menjual makanan dan produk khas Dieng dengan harga yang murah. Temukan oleh-oleh khas Dieng seperti makanan olahan kentang dan carica yang sudah dikemas. Karena penginapan selalu ramai terutama pada masa liburan, Anda harus pesan kamar di Homestay Arjuna 2 sebelum keberangkatan. Harga untuk menginap satu malam di homestay ini adalah sekitar Rp250.000.

Hotel Asri Dieng 1

Masih terletak di Jalan Telaga Warna, Hotel Asri Dieng 1 memiliki lokasi yang lebih mudah dicari oleh para pengunjung. Walaupun terletak di pinggir jalan, hotel di Dieng ini menawarkan penginapan dengan suasana pedesaan yang asri. Dengan ornamen anyaman bambu dalam interior kamar, Hotel Asri Dieng 1 akan memberikan rasa yang nyaman dan hangat.

Hampir sama seperti hotel lain di kawasan Dieng, Hotel Asri Dieng 1 juga menawarkan jasa tur dengan pemandu. Salah satu kelebihan lainnya adalah hotel menyediakan fasilitas penyewaan mobil lengkap dengan supir yang siap mengantar Anda. Bagi Anda yang membawa kendaraan sendiri, hotel murah ini juga memiliki lahan parkir yang memadai, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai penyimpanan kendaraan.

Dari lokasi hotel, Anda bisa dengan mudah mencapai Telaga Warna yang sangat terkenal sebagai salah satu objek wisata di Dieng. Untuk menginap di hotel ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp100.000 hingga Rp300.000 per malam, tergantung tipe kamar yang Anda pilih. 

Amerta Giri

Hotel di Dieng ini hanya berjarak sekitar 8 kilometer dari Alun-alun Wonosobo, tepatnya di Jalan Raya Dieng Km. 11. Dengan empat tipe kamar, hotel bintang 1 ini memiliki menyediakan kamar-kamar luas, serta pelayanan yang ramah dan cekatan. Hotel ini cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan akses mudah untuk berwisata di Dieng dan Wonosobo karena letaknya yang strategis.

Tipe kamar yang ada di Amerta Giri adalah Melati, Anggrek I, Anggrek II, dan Anggrek III. Biaya menginap di hotel ini berkisar antara Rp300.000 hingga Rp550.000 per malam, tergantung tipe kamar yang Anda pilih. Harga hotel yang ditawarkan sudah termasuk sarapan pagi.

Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas tambahan seperti penyewaan mobil dan pemandu tur. Tentu saja, hal tersebut akan memudahkan Anda berkeliling objek wisata di sekitar Dieng dan Wonosobo, seperti Telaga Warna, Bukit Sekunir, Sumur Jalatunda, dan Telaga Cebong.

Surya Asia Hotel

Beralamat di Jalan Ahmad Yani No. 137, Wonosobo, hotel ini dekat dengan sejumlah tujuan wisata, seperti Dieng Theatre, Alun-alun Wonosobo, dan Plaza Wonosobo. Dekorasi interior yang antik membuat pengalaman menginap Anda terasa mengesankan.

Awalnya, hotel Surya Asia adalah sebuah restoran yang khusus menjual makanan khas Asia yang berada sekitar 1 km dari lokasi hotel. Sekarang, restoran itu masih berdiri dan mengembangkan bisnisnya ke Hotel Surya Asia. Dengan nuansa warna yang menyejukkan, suasana hotel akan membawa Anda ke dalam suasana tanah Wonosobo yang terkenal dengan cuaca yang dingin.

Bukan hanya kamar yang nyaman, Hotel di Dieng ini juga memiliki fasilitas hiburan yang akan menemani Anda selama menginap. Fasilitas berupa karaoke akan menyenangkan jika dilakukan oleh Anda yang datang bersama rombongan kecil. Selain itu, di tengah koridor hotel, terdapat jajaran meja kafe yang bisa Anda manfaatkan untuk bersantai selama di hotel.

Surya Asia Hotel memiliki jumlah kamar yang cukup banyak bagi hotel sekelas bintang 2, yaitu 58 kamar. Dengan lima tipe kamar berbeda, Anda bisa memiliki tempat istirahat yang sesuai dengan keinginan, yaitu Superior, Superior Triple, Deluxe, Junior Suite, dan Suite. Untuk menginap di sini, biaya yang perlu dikeluarkan adalah sekitar Rp470.000 hingga Rp1.200.000 per malam, tergantung tipe kamar yang Anda pilih.

Kresna Hotel Wonosobo

Kresna Hotel Wonosobo terletak di pusat kota dan beralamat di Jalan Pasukan Ronggolawe No. 30. Hotel berbintang 4 ini memiliki fasilitas yang lengkap, serta pelayanan yang memuaskan. Dengan arsitektur dan desain interior bergaya klasik kolonial, hotel ini menawarkan penginapan yang berkelas dan mengesankan.

Belum banyak hotel bintang 4 yang ada di daerah Wonosobo, dan Kresna Hotel Wonosobo adalah salah satunya. Uniknya, hotel di Dieng ini sudah berdiri dari tahun 1917, jauh sebelum Indonesia merdeka. Meski begitu, sebagian besar bangunan sudah diremajakan. Sementara itu, bangunan lama masih digunakan sebagai lobi.

Kesan tradisional yang bercampur dengan suasana kolonial Belanda masih sangat kental dari mulai pintu masuk hotel hingga kamar. Pada malam hari, Anda bisa menikmati alunan gamelan dengan nyanyian dari sinden asli khas Wonosobo. Hal ini menambah pengalaman mengesankan Anda selama menginap di Kresna Hotel Wonosobo.

Anda bisa menginap di Kresna Hotel Wonosobo dengan harga sekitar Rp500.000 per malam. Untuk tipe kamar, Anda dapat memilih salah satu dari tiga tipe kamar yang ditawarkan, yaitu Superior, Deluxe, atau Executive Deluxe.

Dieng memang menyimpan banyak pesona wisata yang menjadi daya tarik bagi para turis domestik maupun internasional. Walaupun terdapat lebih banyak hotel murah daripada penginapan mewah, hampir seluruh hotel di Dieng yang ada sudah menawarkan fasilitas yang cukup sebagai sarana peristirahatan.

?
Perlu Bantuan?
evtbvsrwfq