peringatan
Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Hotel Murah di Kelapa Gading, Jakarta Utara

EXTERIOR_BUILDING POP! Hotel Kelapa Gading

POP! Hotel Kelapa Gading

Kelapa Gading Timur

8.4/10

Sangat Baik

EXTERIOR_BUILDING Favehotel Kelapa Gading Jakarta

7.9/10

Baik

BEDROOM Ethan Hotel

Ethan Hotel

Pegangsaan Dua

8.2/10

Sangat Baik

LOBBY VIP Property @ Apartemen Gading Nias

7.9/10

Baik

BEDROOM Comfortable Room in Kelapa Gading (KEJ)

8.2/10

Sangat Baik

LOBBY Hotel Dariza Jaya

Hotel Dariza Jaya

Pegangsaan Dua

7.8/10

Baik

SWIMMING_POOL Dina Property @ Mall of Indonesia

8.2/10

Sangat Baik

8.8/10

Sangat Baik

BEDROOM Classic Apartment At Kelapa Gading

8.6/10

Sangat Baik

BEDROOM Nice Room in Jakarta Utara (MIM)

7.2/10

Baik

7.8/10

Baik

EXTERIOR_BUILDING Ravarine Suite Apartment

Ravarine Suite Apartment

Kelapa Gading Barat

8.9/10

Sangat Baik

BEDROOM Hawaii House

Hawaii House

Kelapa Gading Timur

7.6/10

Baik

BEDROOM Economy Room at Kelapa Gading (SWT)

7.0/10

Baik

Tentang

Permainan menebak teka-teki dan memecahkan misteri, bermain trampolin, bowling, mengunjungi museum, bersenang-senang di amusement park, bermain air, semuanya dapat kamu temukan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kelapa Gading adalah sebuah kecamatan ramai di kawasan Jakarta bagian utara yang memiliki tiga kelurahan, yaitu, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, dan Pegangsaan Dua.

Pemerintah Jakarta Utara hendak menjadikan Kelapa Gading seperti Singapura karena lengkapnya kebutuhan di sana, baik dari makanan, tempat tinggal, pakaian, otomotif, film, pendidikan, dan lain-lain. Saat ini pembangunan dan penataan Kelapa Gading telah diserahkan sepenuhnya kepada puluhan pengembang yang ada, di antaranya PT. Summarecon Agung Tbk, PT Bangun Cipta Sarana, PT Graha Rekayasa Abadi, PT Pangestu Luhur, PT Nusa Kirana dan yang terakhir PT. Agung Podomoro dan Agung Sedayu.

Jakarta terkenal dengan mall-mall dan pusat perbelanjaan yang mahal, namun di Kelapa Gading, kamu bisa menemukan banyak tujuan wisata anti-mainstream dan kuliner yang ramah di kantong. Selain itu, bukan tidak mungkin kamu menemukan hutan di Jakarta. Di Kelapa Gading, ada beberapa hutan dan taman hijau yang dapat melepas penat setelah melihat gedung-gedung tinggi dan hiruk-pikuk kota metropolitan.

Dengan begitu banyak destinasi wisata di Kelapa Gading, kamu tentu merasa kurang puas jika melakukannya hanya dalam satu hari. Tapi tenang saja, jika kamu membutuhkan tempat untuk beristirahat dan menginap, baik bersama keluarga maupun teman, banyak hotel di Kelapa Gading dengan variasi harga dan fasilitas yang bisa kamu sesuaikan dengan budget.

Hotel Bintang 3 di Kelapa Gading

Dimulai dari hotel bintang 3 di Kelapa Gading, ada beberapa hotel dengan fasilitas berkelas namun harganya ramah di kantong. 

Whiz Prime Hotel Kelapa Gading

Dengan kurang dari 30 menit perjalanan dari Taman Impian Jaya Ancol dan bkamura internasional Soekarno-Hatta, menjadikan Whiz Prime Hotel Kelapa Gading sebagai tempat menginap yang cocok bagi Kamu dan keluarga yang sedang berwisata. Tempat ini juga berdekatan dengan pintu Tol Jakarta Inner Ring Road, berada di pusat kawasan industri besar, Mall of Indonesia, La Piazza Kelapa Gading, Kelapa Gading Trade Center, dan Artha Gading Mall. Empat pusat perbelanjaan tersebut hanya berjarak 5 menit perjalanan dari hotel.

Hotel yang terletak di jalan Boulevard Barat Jakarta Utara ini memiliki 160 kamar dengan dua tipe kamar yaitu superior dan family suite untuk rombongan keluarga. Layanan kamar, keamanan, dan resepsionis tersedia 24 jam tiap harinya. Kamu bisa memilih paket hotel sarapan atau tanpa sarapan saat check-in. Bar, restoran, kolam renang indoor maupun outdoor, layanan pijat, dan karaoke menambah nilai plus fasilitas hotel ini. Selain itu, terdapat fasilitas yang komplet juga bagi tamu penykamung disabilitas.

Maxwell Sweet Apartment - Sanfransisco Bay

Artha Gading Bowling Center, Bounce Street Asia Trampoline Park, dan Artha Gading Mall adalah destinasi wisata populer di Kelapa Gading Barat, Jakarta. Terletak di antara tiga lokasi tersebut, Maxwell Sweet Apartment Sanfrancisco Bay menawarkan pemkamungan kolam renang yang indah dan berkilauan dari balkon kamar ber-AC seluas 45 meter persegi dengan harga terjangkau. Hanya 2 menit dari Mall of Indonesia menjadikan apartemen ini tempat tujuan untuk beristirahat namun tidak jauh dari keramaian.

Dengan fasilitas dua ranjang ukuran queen di dua kamar tidur, sarapan gratis, ruang tamu, dapur mini lengkap dengan kompor, kulkas, microwave, rice cooker dan peralatan makan membuat Kamu nyaman memasak seperti di rumah. Wifi gratis dan TV kabel 32 inci dapat digunakan sepuas Kamu. Fasilitas kamar mandi lengkap dengan pengering rambut dan mesin cuci serta setrika yang dapat dipakai setiap saat. Kamu juga dapat menikmati segarnya berenang di kolam Maxwell Sweet Apartment Sanfrancisco Bay dan rasakan sensasi relaksasinya.

Maxwell Sweet Apartment - Miami Bay

Artha Gading Bowling Center, Bounce Street Asia Trampoline Park, dan Artha Gading Mall adalah destinasi wisata populer di Kelapa Gading Barat, Jakarta. Terletak di antara tiga lokasi tersebut, Maxwell Sweet Apartment Miami Bay menawarkan pemkamungan kolam renang yang indah dan berkilauan dari balkon kamar ber-AC seluas 45 meter persegi dengan harga terjangkau. Hanya 2 menit dari Mall of Indonesia menjadikan hotel ini tempat tujuan untuk beristirahat namun tidak jauh dari keramaian.

Maxwell Sweet Apartment Miami Bay adalah solusi untuk Kamu yang ingin beristirahat bersama dengan keluarga kecil Kamu karena memiliki tiga ranjang ukuran queen yang cukup untuk enam orang. Fasilitas lain ialah sarapan gratis, dapur mini lengkap dengan kompor, kulkas, microwave, rice cooker dan peralatan makan membuat Kamu nyaman memasak seperti di rumah. Wifi gratis dan TV kabel 32 inci dapat digunakan sepuas Kamu. Fasilitas kamar mandi lengkap dengan pengering rambut dan mesin cuci serta setrika yang dapat dipakai setiap saat. Kamu juga dapat menikmati segarnya berenang di kolam Maxwell Sweet Apartment Miami Bay dan rasakan sensasi relaksasinya.

Hotel Bintang 2 di Kelapa Gading

Hotel dengan fasilitas bintang 2 juga dapat banyak ditemui di Kelapa Gading tentunya dengan fasilitas yang oke dan harga yang murah.

POP! Hotel Kelapa Gading

Hotel yang sudah tersebar di berbagai wilayah seperti Surabaya, Bali, Lampung, Tangerang, dan kota-kota besar lainnya ini terletak tepat di sebelah pusat perbelanjaan besar ibu kota Jakarta yaitu Mall Kelapa Gading. Bagi Kamu yang sedang wisata sekaligus berbelanja, hotel bergaya modern ini adalah tempat paling cocok untuk menginap, karena selain berada di kawasan industri, hotel ini juga dikelilingi oleh berbagai pusat kuliner dan restoran ternama seperti Bakmi Karet Foek Restaurant, Bakmi Siantar Ko'Fei. Selain itu, Kamu juga dapat mengakses ke Seaworld, Taman Impian Jaya Ancol selama 30 menit perjalanan.

Fasilitas resepsionis dan layanan kamar buka 24 jam penuh, layanan parkir hotel gratis, kamar 18 meter persegi ber-AC, TV LCD, dan akses wifi gratis menunjang kenyamanan dan kebutuhan Kamu. Hotel yang beralamat di jalan Boulevard Raya, Blok M Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara ini tidak hanya memfasilitasi tamu yang sedang pergi wisata, tetapi juga bagi tamu yang sedang menjalankan bisnis. Terdapat tiga ruang rapat dengan tipe dan kuota yang berbeda. Ruangan tersebut juga lengkap dengan segala peralatan rapat sepeti proyektor, LCD, flip chart, sound system, bahkan permen dan air mineral sudah tersedia. Kamu cukup membayar dengan harga murah untuk segala fasilitas tersebut.

Favehotel Kelapa Gading Jakarta

Harga murah mutu selangit adalah gambaran sempurna dari Favehotel Kelapa Gading yang terletak di jantung kota Jakarta Utara, tepatnya di jalan Gading Indah Raya no. 8 Blok C/32. Karena selain lokasinya yang strategis yaitu 20 menit perjalanan dari bkamura internasional Halim Perdanakusuma dan 10 menit dari stasiun Klender Baru, hotel yang juga berada di kawasan pusat perbelanjaan yang ramai yaitu La Piazza dan Mall Kelapa Gading ini memiliki fasilitas dan layanan yang cukup memuaskan.

Hotel bintang 2 ini menawarkan empat tipe kamar yaitu Stkamurd Room Only, Stkamurd Room Breakfast, Superior Room Only, dan Superior Room dimana pengunjung dapat memilih paket sarapan dan tanpa sarapan. Hotel ini juga aksesibel bagi tamu penykamung disabilitas. Selain itu, layanan transportasi hotel bagi para tamu juga patut diacungi jempol, karena pengunjung yang ingin bepergian, Favehotel menyediakan penyewaan mobil serta layanan antar-jemput bkamura dengan biaya yang murah.

Wisata di Tahun 2019 yang Hemat Kantong Saat di Kelapa Gading

Daerah Kelapa Gading memiliki tempat wisata yang lengkap mulai dari wisata kuliner hingga wisata alam. Kamu tidak perlu bingung mau pergi kemana karena di bawah ini ada daftar tempat wisata yang bisa kamu kunjungi dengan bujet yang ramah kantong.

KamoKuma Dessert House & Bistro

Buat kamu penggemar berat hidangan penutup yang manis dan segar, kamu wajib mampir ke restoran KamoKuma yang terletak di Gading Boulevard Raya QA1 No. 20. Segala jenis makanan penutup yang lagi kekinian, salah satunya yang berbau green tea tersedia di sini! Mulai dari martabak smore’s dip, creme’s plated dessert, kamocktail, dan masih banyak lagi. KamoKuma Dessert House & Bistro nggak cuma menyajikan makanan penutup. Kalau kamu pengin makanan berat seperti pasta, ikan salmon, atau berbagai hidangan nasi, juga ada, kok.

Desain interior resto yang cantik, membuat nongkrong di KamoKuma Dessert House pun jadi nggak membosankan. Selain itu, harga makanan dan sajian penutupnya nggak bikin kantung kamu bolong, yaitu beriksar Rp 20-50 ribuan.

Taman Jogging

Kalau kamu sedang ingin berhemat namun bisa tetap sambil olahraga, kamu harus banget mencoba mengunjungi Taman Jogging. Sesuai dengan namanya, taman ini memiliki area jogging track sepanjang 497 meter dengan dikelilingi pohon dan rumput hijau yang membuat suasana nampak asri dan sejuk. Disini juga tersedia fasilitas pijat refleksi berupa jalur lintasan batu kerikil.

Fasilitas lainnya yang disediakan Pemda secara gratis atau cuma-cuma adalah alat atau wahana olahraga yang mirip seperti di fitness center. Fungsinya sama seperti di fitness hanya saja bentuk alatnya yang agak berbeda tampilan. Misalnya, ada bench press untuk otot dada dan bahu. Ada alat putar-putar untuk mengencangkan pinggul. Ada juga alat berpedal yang dikayuh, mirip sepeda statis. Dan lain-lainnya, yang semuanya bisa dimainkan pengunjung taman dewasa maupun anak-anak. Jika kamu berminat olahraga tanpa perlu mengeluarkan biaya kamu bisa datang ke Jalan Bulevar Kelapa Gading Blok GT 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara setiap jam 05.30 – 21.00 WIB (Senin – Kamis), 05.30 – 22.00 WIB (Jumat – Minggu).

Mangrove Angke Kapuk

Lokasi taman wisata ini berada di Kawasan Ekowisata Mangrove Jalan Pantai Indah Utara I Penjaringan Jakarta Utara, selain berfungsi untuk menjaga Jakarta dari dampak kerusakan lingkungan tempat ini juga bisa menjadi alternatif untuk anda menikmati kesegaran alam di Jakarta. Sebelum menjadi taman wisata, tempat ini dulunya adalah tambak bandeng liar. Selain menjadi tempat wisata, tempat ini juga menjadi tempat konservasi tanaman mangrove dengan luas lahan 99,82 hektare dengan 40% lahannya adalah hutan mangrove.

Tidak butuh biaya mahal untuk bisa masuk ke kawasan wisata Mangrove Angke Kapuk ini. Kamu hanya harus membayar Rp 25.000 saja. Di taman wisata ini kamu bisa melihat flora dan fauna sambil berjalan santai, selain itu kamu juga bisa menyewa perahu dengan tarif Rp. 250.000 (6 orang) - Rp. 350.000 (8 orang) atau menanam mangrove dengan tarif Rp. 150.000 - Rp. 500.000.

Hotel di bawah 300 rb di Kelapa Gading

Jika kamu ingin menginap saat berada di Kelapa Gading namun bingung karena bujet pas-pasan. Kamu tidak perlu bingung karena disini ada hotel dengan harga di bawa 300 rb saja.

GV21 Property at Gading Nias Residence

Apartemen yang berlokasi di jalan Pegangsaan Dua no. 3, Jakarta Utara ini menjamin kenyamanan beristirahat Kamu dengan menawarkan kamar yang dingin serta nyaman. Dengan harga murah tapi kualitas tidak murahan, apartemen ini menyediakan kamar dengan ruangan yang cukup luas. Dilengkapi dengan dapur dan segala peralatan memasaknya, Kamu dapat membuat masakan apapun yang Kamu inginkan, walaupun tempat ini dikelilingi oleh bermacam-macam warung pinggir jalan yang menyediakan berbagai menu makanan seperti bakso, kwetiauw, pempek, gado-gado, mie ayam, dan lain sebagainya.

Selain menawarkan suasana yang seperti di rumah sendiri, GV21 Property at Gading Nias Residence terletak di kawasan yang ramai dan dekat dengan pusat perbelanjaan Mall Kelapa Gading dan La Piazza. Kamu dapat mengaksesnya selama 5-10 menit perjalanan. Sangat cocok bagi Kamu yang ingin menghemat biaya untuk menginap setelah berbelanja.

Ethan Hotel

Setelah berbelanja, tentu budget yang tersisa tidak terlalu banyak untuk menginap di hotel, namun tenang saja, Ethan Hotel hadir sebagai solusi menginap nyaman harga pas di kantong. Terletak di jalan Pegangsaan Indah Barat Blok B no. 81, Kelapa Gading, Jakarta Utara, hotel yang nyaman ini memiliki akses 5 menit dari La Piazza dan Mall Kelapa Gading. Berada di kawasan industri yang ramai membuatnya memiliki akses yang dekat ke tempat-tempat umum seperti ATM, bank, restoran, toko, pusat perbelanjaan dan coffee shop.

Layanan kamar dan resepsionis buka 24 jam penuh, jadi Kamu tidak perlu khawatir saat ingin menginap larut malam. Fasilitas kamar yang bersih, nyaman, dan harum menjamin kualitas tidur Kamu selama menginap di Ethan Hotel. Wifi gratis, TV kabel, AC, dan laundry adalah fasilitas pendukung yang ditawarkan hotel bergaya minimalis ini. Dengan harga yang murah, fasilitas tersebut sudah bisa Kamu dapatkan di Ethan Hotel.

Hotel Dariza Jaya

Hotel bagus dan terletak di lokasi yang strategis biasanya relatif mahal, namun Hotel Dariza Jaya menawarkan fasilitas hotel yang harganya sangat murah. Berjarak 2 menit perjalanan dari terminal Pulo Gadung, 5 menit dari Pulo Gadung Trade Center dan Maria Convention Hall, membuat hotel yang tepatnya berada di jalan Perintis Kemerdekaan no. 42, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini sangat strategis. Selain itu, bkamura internasional Halim Perdanakusuma hanya 20 menit perjalanan dan 10 menit perjalanan dari Stasiun Klender Baru.

Fasilitas layanan kamar, resepsionis, dan keamanan selalu siap 24 jam. Wifi, AC, TV, hidangan kopi dan teh di lobby, bellboy, laundry dan kafe membuat pelayanan hotel ini semakin oke. Karyawannya yang informatif dan ramah akan selalu siap melayani apapun kebutuhan Kamu. Selain itu, kamar dengan tempat tidur ukuran queen yang nyaman akan memberi Kamu waktu tidur yang berkualitas.

Hotel di bawah 200 rb di Kelapa Gading

Meskipun merupakan kawasan metropolitan dengan fasilitas yang lengkap dan terlihat mewah, Kelapa Gading masih memiliki hotel dengan harga murah saja yaitu di bawah 200 rb.

Airy Eco Cilincing Teluk Penanjung

Terletak di jalan Teluk Penanjung, Komplek Bea Cukai no. 9, Sukapura Cilincing Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, hotel ini punya fasilitas yang oke dan pelayanan yang tak kalah dengan hotel bintang 2 sekalipun. Fasilitasnya lengkap, mulai dari kamar dengan tempat tidur yang bersih, nyaman, dan harum, ruangan ber-AC yang dingin dan cukup luas, serta jaringan internet yang cukup cepat di dalam kamar.

Karena lokasinya, hotel ini dapat dijangkau selama 7 menit perjalanan dari La Piazza dan Mall Kelapa Gading Jakarta Utara, 31 menit dari Halim Perdanakusuma, dan 14 menit dari Bakmi Karet Foek Restaurant dan Bakmi Siantar Ko'Fei. Selain itu, di sekeliling hotel banyak warung pinggir jalan yang menjual beraneka macam makanan dengan cita rasa yang unik, sangat pas bagi Kamu yang ingin menikmati wisata kuliner di ibu kota dengan budget tipis.

Fresh Apartment at Kelapa Gading

Siapa bilang sewa apartemen harus mahal? Fresh Apartment at Kelapa Gading menawarkan kamar apartemen nyaman dan bersih dengan harga miring tentunya. Walaupun ramah di kantong, fasilitas apartemen sudah lengkap dan kondisinya baik. Kasur bersih dan empuk, seprainya wangi dan selalu dicuci, AC, wifi dalam kamar dan luar kamar, ruangannya juga tidak sempit, menjamin Kamu bisa tidur dengan nyaman setelah lelah beraktivitas atau berbelanja seharian karena lokasinya yang hanya 5 menit perjalanan dari La Piazza dan Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain dekat dengan pusat perbelanjaan, Fresh Apartment at Kelapa Gading juga cukup dekat dengan tempat umum lainnya seperti bkamura internasional Halim Perdanakusuma, yaitu 30 menit perjalanan dan 15 menit perjalanan dari stasiun Klender Baru. Apartemen yang punya restoran ini beralamat di jalan Pegangsaan II no. 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebagai nilai tambah, tempat ini juga menyediakan fasilitas untuk penykamung disabilitas.

Comfort 2 Bed Room Apartment at Kelapa Gading

Menginap di Comfort 2 Bedroom Apartment at Kelapa Gading adalah suatu ide yang cerdas karena Kamu berhasil menemukan sebuah apartemen berkualitas namun harganya sangat murah. Tapi walaupun murah, fasilitas dan pelayanannya tidaklah murahan. Kamar apartemennya yang cukup luas dan ber-AC sangatlah nyaman untuk tempat beristirahat setelah beraktivitas atau berbelanja.

Apartemen ini terletak di jalan Pegangsaan Dua no. 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Membutuhkan waktu hanya 5 menit perjalanan dari La Piazza dan Mall Kelapa Gading Jakarta Utara, 30 menit dari Halim Perdanakusuma, dan 15 menit dari stasiun Klender Baru.

Tips saat bepergian ke Kelapa Gading

Bagi kamu yang baru pertama kali mengunjungi kawasan Kelapa Gading mungkin akan sedikit kebingungan. Beberapa tips bepergian ke Kelapa Gading di bawah ini bisa membantumu memiliki gambaran kawasan Kelapa Gading.

Transportasi di Kelapa Gading

Kelapa Gading bisa diakses melalui banyak jalan. Ruas jalan tol dalam kota yang menghubungkan hampir seluruh area utama Kota Jakarta hingga ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, melintasi kawasan ini.Terminal Pulo Gadung merupakan terminal terdekat yang melayani perjalanan dalam dan luar kota. Ada juga jalur Bus Trans Jakarta rute Pulo Gadung – Harmoni, Tanjung Priok – Cililitan dan Tanjung Priok – Pluit, yang bisa Anda gunakan untuk menuju Kelapa Gading.

Waktu berwisata yang tepat

Kawasan Kelapa Gading dan sekitarnya masih sangat rawan dari banjir saat musim hujan tiba. Jadi usahakan untuk mengunjungi daerah ini saat musim kemarau. Terlebih jika kamu ke Kelapa Gading untuk berwisata. Akan lebih nyaman untuk mengeksplor kawasan ini di saat cuaca cerah. Namun, jangan lupa juga untuk menggunakan sunblock terlebih jika berjalan-jalan di siang hari karena cuaca di kawasan ini akan cukup panas.

Tentukan tempat makan yang diinginkan

Kelapa Gading memiliki banyak destinasi wisata kuliner mulai dari restoran hingga kafe tempat nongkrong anak muda. Akan lebih baik jika kamu menentukan terlebih dahulu ingin makan apa dan mencari referensi terlebih dahulu. Jika tidak kamu pasti akan kebingungan memilih tempat makan karena memang ada banyak sekali pilihan makanan di Kelapa Gading.


Perlu Bantuan?