peringatan
Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Hotel Murah di Nusa Dua, Badung

VIEW_ATTRACTIONS POP! Hotel Nusa Dua

8.2/10

Sangat Baik

BEDROOM Airy Nusa Dua Pratama 8 Benoa Bali

8.4/10

Sangat Baik

BEDROOM Airy Nusa Dua Pratama 71 Benoa Bali

8.3/10

Sangat Baik

SWIMMING_POOL House Of D16

House Of D16

Nusa Dua

8.5/10

Sangat Baik

8.3/10

Sangat Baik

BEDROOM White Rock Lodge

8.4/10

Sangat Baik

SWIMMING_POOL Cheap Hotel

Cheap Hotel

Tanjung Benoa

8.1/10

Sangat Baik

EXTERIOR_BUILDING Tanjung Sari Inn

Tanjung Sari Inn

Tanjung Benoa

8.2/10

Sangat Baik

LOBBY Jania Puri

Jania Puri

Nusa Dua

7.7/10

Baik

Others Iwabana Homestay

8.5/10

Sangat Baik

Others G7 Residence

G7 Residence

Nusa Dua

8.3/10

Sangat Baik

BEDROOM Palm Garden Bali

Palm Garden Bali

Tanjung Benoa

8.6/10

Sangat Baik

SWIMMING_POOL Alam Bali Hotel

Alam Bali Hotel

Tanjung Benoa

7.9/10

Baik

BEDROOM 21 Lodge

21 Lodge

Nusa Dua

8.2/10

Sangat Baik

8.3/10

Sangat Baik

BEDROOM Airy Nusa Dua Pratama 81 Bidadari Bali

8.1/10

Sangat Baik

SWIMMING_POOL Puri Clinton Bali

Puri Clinton Bali

Tanjung Benoa

8.6/10

Sangat Baik

EXTERIOR_BUILDING Taman Sari Homestay

Taman Sari Homestay

Tanjung Benoa

RESTAURANT Bidadari Hotel

Bidadari Hotel

Tanjung Benoa

8.1/10

Sangat Baik

SWIMMING_POOL SR hostel

SR hostel

Nusa Dua

BEDROOM Rumah Pratama

Rumah Pratama

Tanjung Benoa

D'Mell Bali

Tanjung Benoa

BEDROOM Bamboo Seaside Villa

8.4/10

Sangat Baik

EXTERIOR_BUILDING 52 Homestay

52 Homestay

Nusa Dua

EXTERIOR_BUILDING Rumah Branda

Rumah Branda

Nusa Dua

null Villa Yoyo

Villa Yoyo

Nusa Dua

null Rumah Kos 52

Rumah Kos 52

Nusa Dua

null Palm Bamboo Hotel

Palm Bamboo Hotel

Tanjung Benoa

null Energy Home Stay

Energy Home Stay

Nusa Dua Beach

null Pondok Hasan

Pondok Hasan

Tanjung Benoa

Tentang

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Bali merupakan primadona pariwisata di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan kepopulerannya yang sudah dikenal seluruh dunia. Mulai dari keindahan alam, pantai, hingga kesenian dan budaya, bisa ditemukan di Bali. Sehingga tidak berlebihan bila Bali disebut sebagai tempat tujuan wisata paling lengkap dan terpadu, disertai dengan banyaknya tempat wisata yang luar biasa, termasuk Nusa Dua.

Nusa Dua merupakan salah satu tempat wisata Bali yang terkenal akan kemewahan dan lokasi wisatanya yang sangat tertata dengan rapi. Di sini, wisatawan akan menemukan tempat wisata yang kebersihannya terjaga hingga pepohonannya terpelihara. Tidak terkecuali pula berbagai hotel menarik yang siap memanjakan pengunjungnya dengan pemandangan alam, terutama pantai, yang begitu indah dan akan membuat momen liburan makin berkesan.

Beberapa hotel di Nusa Dua, Bali sangat pantas untuk diprioritaskan selama liburan di Bali. Menawarkan berbagai keunikan dan kelebihannya sendiri, beberapa hotel di Nusa Dua, Bali ini layak untuk dipilih. Apalagi hotel-hotel berikut terbilang ramah anggaran, membuat pengalaman menginap akan jadi lebih menyenangkan. Kini, kamu tak perlu lagi bingung mencari hotel murah di Nusa Dua, Bali karena beberapa hotel ulasan Traveloka berikut bisa kamu pilih!

Hotel-hotel dengan tarif terjangkau di Nusa Dua Bali

Bila kamu berkunjung ke Nusa Dua Bali, kamu bisa menginap di hotel dengan tarif yang ramah kantong. Berikut daftar beberapa hotel dengan tarif terjangkau yang bisa kamu pertimbangkan:

Hotel bintang 3

Hotel Santika Silitiga Nusa Dua

Hotel yang berlokasi di Jalan Pintas Silitiga Nomor 3A Banjar Peminge Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali Indonesia ini merupakan pilihan sempurna bagi kamu yang mencari kenyamanan dan kemudahan selama berada di Nusa Dua. Hotel yang memasang tarif mulai dari Rp600 ribuan per malam ini memastikan kenyamananmu selama menginap dengan menyediakan beberapa fasilitas utama berupa area parkir, front desk 24 jam, kolam renang, lift, restoran, dan koneksi free Wi-Fi.

Lokasinya juga dekat dengan beberapa lokasi menarik seperti Bali National Golf Club yang berjarak 0,68 km dan Bali Collection Shopping Centre yang berjarak 0,91 km. Hotel yang menyediakan tipe kamar Superior Room Twin, Superior Room King,Deluxe Room King,dan Santika Suite Room King ini memberikan fasilitas kamar berupa AC, coffee and tea maker, meja, air minum gratis, TV, brankas, shower, kamar mandi pribadi, air panas, dan perlengkapan mandi. Kamu yang ingin menginap di hotel yang menyediakan layanan resepsionis dan keamanan 24 jam ini bisa naik taksi dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan jarak 13 km.

The Studio Inn Nusa Dua

Hotel bintang tiga yang berada di Jalan By Pass Nusa Dua 7, Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali, Indonesia ini mengusung konsep minimalis, bersih, dan rapi. Tarifnya juga tidak terlalu mahal, sekitar Rp319 ribuan per malam. Sejumlah atraksi wisata juga berada tidak jauh dari hotel bintang tiga ini, seperti Pasifika Museum yang berjarak sekitar 0.85 km dan Puja Mandala yang berjarak sekitar 1,5 km. Kamu juga bisa mampir ke Bali Collection Shopping Centre yang berjarak sekitar 0,80 km.

The Studio Inn Nusa Dua juga menghadirkan sejumlah fasilitas publik seperti area parkir, lift, layanan kamar 24 jam, restoran, dan koneksi free Wi-Fi di area umum. Setiap kamarnya dilengkapi fasilitas AC, coffee and tea maker, meja, balkon/teras, air minumgratis, miibar, brankas, hairdryer dan shower. Pilihan kamar yang tersedia juga beragam, mulain dari Deluxe Room, Junior Suite, dan Suite Room. Untuk menginap di sini, kamu bisa naik taksi dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan menempuh jarak 12 km.

Hotel bintang 2

Palm Garden Bali

Hotel bintang 2 yang beralamat di Jalan Pratama Gang Pandu Nomor 71, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, Indonesia ini cocok untuk kamu yang ingin beristirahat di penginapan yang sejak dan damai. Menginap di Palm Garden Bali akan memberikanmu kenyamanan karena berbagai fasilitas utama yang dihadirkan, mulai dari AC, area parkir, kolam renang, front desk 24 jam, restoran, dan koneksi free Wi-Fi. Jaraknya juga hanya sekitar 1,65 km dari Tanjung Benoa.

Hadir dengan pilihan tipe kamar Deluxe Room, hotel yang berjarak 1,74 dari Turtle Island ini melengkapi kamarnya dengan fasilitas berupa AC, meja, air minum gratis, balkon/teras, shower, dan peralatan mandi. Hotel ini juga bisa jadi pilihan terbaik bagi kamu yang suka olahraga dan kegiatan rekreasi karena dilengkapi dengan fasilitas jet ski, windsurfing, memancing, olahraga air, dan snorkeling. Tertarik beristirahat di hotel ini? Kamu bisa naik taksi dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan menempuh jarak 14,2 km.

Amaris Hotel Pratama Nusa Dua

Kamu yang sedang mencari hotel dengan harga mulai dari Rp300 ribuan per malam bisa menjadikan Amaris Hotel Pratama Nusa Dua sebagai salah satu hotel budget yang dipertimbangkan. Hotel yang berlokasi di Jalan Pratama Lingkungan Celuk, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Bali, Indonesia ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman, lengkap dengan pelayanan yang ramah dan profesional. Lokasinya hanya 0,48 km dari Bali Internastional Convention Center.

Berbagai fasilitas berkelas juga disediakan untuk menunjang kenyamananmu. Setiap kamarnya dilengkapi AC, TV, air mineral gratis, meja, kamar mandi pribadi, shower, dan perlengkapan mandi.  Hotel yang berjarak 0,78 dari Pasifika Museum ini hadir dengan tipe Smart Room Twin Special Promo, Smart Room Queen Special Promo, Smart Room Queen dan Smart Room Twin. Jika tertarik menginap di hotel yang menyediakan fasilitas kolam renang outdoor dan kolam renang anak ini, kamu bisa naik taksi dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan menempuh jarak 12,4 km.

Hotel bintang 1

Cheap Hotel

Menginap di hotel terjangkau serta nyaman tentu merupakan keinginan hampir setiap wisatawan, itulah yang dihadirkan oleh Cheap Hotel. Berlokasi di Jalan Pratama 81 Bidadari Line, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Bali, Indonesia, hotel yang hadir dengan pilihan kamar berupa Standard Room ini layak untuk kamu pertimbangkan. Lokasinya juga cukup stategis, 1,71 km dari Tanjung Benoa dan 1,81 km dari Turtle Island.

Setiap kamar hotel yang memasang tarif mulai dari Rp225 ribuan per malam ini dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, minibar, balkon/teras, air minum gratis, TV, shower, hairdryer, dan perlengkapan mandi. Layanan hotel berupa resepsionis 24 jam, layanan binatu, serta jasa tur juga disediakan untuk menunjang kenyamananmu. Fasilitas publik berupa area layanan kamar, parkir, restoran, dan Wi-Fi juga disediakan. Untuk sampai di Cheap Hotel, kamu bisa naik taksi dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan menempuh jarak sekitar 14,4 km.

Bidadari Hotel

Hotel bintang 1 yang menawarkan tipe kamar Superior Room ini bisa kamu temukan di Jalan Pratama Nomor 83 Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, Indonesia. Lokasinya cukup dekat dengan sejumlah atraksi menarik seperti Sakala Beach Club yang berjarak sekitar 1,57 km, Whacko Beach Club yang berjarak sekitar 1,71 km, dan Tanjung Benoa yang berjarak sekitar 1,42 km, menjadikan Bidadari Hotel layak dipilih. Tarifnya juga cukup hemat, mulai dari Rp270 ribuan per malam.

Hotel yang berjarak sekitar 1,43 km dari Turtle Island ini menghadirkan fasilitas publik berupa area parkir, early check-in, late check-out, dan koneksi free Wi-Fi untuk menunjang kenyamanan. Banyak hal yang bisa kamu lakukan di hotel yang setiap kamarnya dilengkapi dengan AC, shower, dan perlengkapan mandi ini, salah satunya adalah kolam renang outdoor. Kamu perlu menempuh jarak sekitar 11 km berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai untuk sampai di hotel ini.

Wisata di tahun 2019 yang hemat kantong saat di Nusa Dua Bali

Berkunjung ke Nusa Dua Bali, tentu kamu tidak boleh melewati berbagai lokasi wisata menariknya. Ini dia beberapa rekomendasinya.

Pantai Nusa Dua

Berkunjung ke Nusa Dua Bali sudah pasti kamu tidak boleh melewatkan pantai indahnya, Pantai Nusa Dua. Pantai yang berada di Pulau Peninsula kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) ini mempunyai pasir yang lembut serta ombak yang tenang. Tidak heran banyak wisatawan yang datang untuk bersantai dan berenang.

Bila ingin sekedar bersantai, Pantai Nusa Dua menyediakan kursi pantai lengkap dengan payung besarnya untuk digunakan. Berkunjung ke lokasi wisata satu ini makin menyenangkan karena untuk masuk, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis. Kamu hanya perlu masuk melalui gerbang kawasan ITDC dan membayar tiket parkir. Masing-masing Rp 1.500 per jam untuk motor dan Rp 3.000 per jam untuk mobil. Menarik, bukan?

Pasar Seni

Meluangkan waktu untuk berkunjung ke tempat belanja yang mengusung konsep kaki lima tentu pantas untuk kamu lakukan bukan? Kamu bisa berkunjung ke Pasar Seni Jalan Pantai Mengiat untuk menemukan barang-barang yang dijual dengan harga miring. Mirip dengan Pasar Sukawati di Gianyar Bali, harga setiap barang yang dijajakan di sini bisa ditawar.

Menariknya lagi, di sini para pengunjung bisa menemukan beragam barang yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Terdapat barang-barang seperti kaos, rok, kain Bali, celana, hiasan rumah, hingga aksesoris fashion yang bisa dipilih. Kamu juga bisa membeli barang-barangnya dalam jumlah besar tanpa perlu takut mengeluarkan banyak uang, karena harganya yang murah.

Water Blow

Bila kamu tertarik menantang diri dengan ombak besar, maka kamu layak berkunjung ke Water Blow. Pantai yang berlokasi di kawasan ITDC ini berada tidak jauh dari Pantai Nusa Dua. Uniknya, pantai ini tidak seperti pantai umumnya dengan pasir putih bersih. Water Blow merupakan pantai yang dikelilingi dengan batu karang dan tebing yang cukup tinggi, membuatnya cukup untuk dan pastinya menarik untuk dikunjungi.

Water Blow memang pantai yang terbilang cukup berbahaya. Namun, pihak pengelola telah membangun jembatan kayu cukup panjang sebagai akses jalan untuk membuatnya lebih aman. Untuk masuk ke lokasi wisata satu ini, kamu hanya bisa berjalan kaki atau naik kendaraan roda dua seperti motor atau sepeda. Water Blow bisa dinikmati dari sisi kiri yang memiliki tempat menyerupai dermaga berbentuk lingkaran cukup besar, atau dari sisi kanan yang memiliki lingkaran serupa dengan hiasan batu besar.

Hotel di bawah Rp300.000 di Nusa Dua Bali

Menginap di hotel yang memasang tarif di bawah Rp300.000 saat kamu berada di Nusa Dua Bali sangat mungkin untuk kamu lakukan. Berikut sejumlah hotel yang bisa kamu pertimbangkan.

Pop! Hotel Nusa Dua

Apabila kamu mencari penginapan yang tenang dan nyaman di Nusa Dua Bali, maka Pop! Hotel Nusa Dua bisa kamu pilih. Hotel yang memasang tarif mulai dari Rp288 ribuan ini berada di Jalan By Pass Ngurah Rai Nomor 188, Mumbul, Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali, Indonesia. Di hotel yang berjarak 0,45 km dari Veteran’s Monument kamu bisa menikmati fasilitas utama berupa AC, area parkir, front desk 24 jam, kolam renang, lift dan koneksi free Wi-Fi.

Setiap kamar di hotel yang menghadirkan tipe kamar Pop! Room Only, Pop! Room, dan Stay & Chill Package ini dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, TV, meja, brankas, air minum gratis, air panas, shower, dan peralatan mandi. Fasilitas publik berupa safety deposit box juga tersedia Bila dibutuhkan. Tertarik menginap di Pop! Hotel Nusa Dua, kamu bisa naik taksi dari Bandara Ngurah Rai dengan menempuh jarak sekitar 9,4 kilometer.

Jania Puri

Hotel yang berada di Jalan Taman Ayu, Giri Asri, Mumbul, Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali Indonesia ini cocok untuk kamu yang sedang mencari penginapan yang masih asri dan dikelilingi rimbun pepohonan. Agar kamu mendapatkan pengalaman yang berkesan, hotel yang memasang tarif mulai dari Rp200 ribuan per malam ini hadir dengan tipe kamar Jania Room yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti AC, coffee and tea maker, meja, air minum gratis, TV, kamar mandi pribadi, shower, bathrobes, air panas, dan perlengkapan mandi.

Jania Pura juga dekat dengan sejumlah atraksi menarik yang bisa kamu eksplor. Mulai dari Veteren’s Monument yang berjarak 1,15 km, Puja Mandala yang berjarak 1,94 km, hingga Jenggala Factory yang berjarak 3,10 km. Untuk menunjang kenyamananmu, fasilitas publik berupa minumen selamat datang, early check-in, late check-out, dan koneksi free Wi-Fi di area umum. Jika tertarik menginap di hotel yang menyediakan taman dan layanan pijat ini kamu bisa naik taksi dari Bandara Internasional dengan menempuh jarak sekitar 13,7 km.

Hotel di bawah Rp200.000 di Nusa Dua Bali

Memilih untuk menginap di hotel murah selama berada di Nusa Dua Bali bukanlah perkara sulit. Tersedia sejumlah hotel di bawah Rp200.000 yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Airy Nusa Dua Pratama 8 Benoa Bali

Airy Nusa Dua Pratama 8 Benoa Bali yang berlokasi di Jalan Pratama Nomor 8, Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali Indonesia ini merupakan akomodasi yang cukup populer di kalangan wisatawan. Hotel ini hadir dengan desain minimalis serta beberapa pilihan kamar seperti Airy Rooms – Standard Double Room Only, Airy Rooms – Standard Twin Room Only, dan Airy Rooms – Suite Double Room Only. Jaraknya hanya sekitar 0,61 km dari Bali International Convention Center.

Memasang harga mulai dari Rp186 ribuan per malam, hotel yang menyediakan fasilitas publik berupa layanan kamar, area parkir, koneksi free Wi-Fi, dan lift ini cocok untuk kamu pilih. Setiap kamarnya dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti AC, TV, air minum gratis, meja, shower, dan perlengkapan mandi. Jika tertarik menginap di hotel yang berjarak 1,02 km dari Manarai Beach House ini kamu bisa naik taksi dari Bandara Internasional dengan jarak sekitar 12,2 km.

Tips saat bepergian ke Nusa Dua Bali

Nikmatilah waktu liburan ke Nusa Dua Bali secara maksimal dengan beberapa tips berikut.

Pisahkan anggaran

Bagi kamu yang ingin liburan ke Nusa Dua Bali dengan anggaran terbatas, sebaiknya pisahkan anggaran sesuai dengan keperluan. Mulailah dengan memisahkan anggaran akomodasi dan ticketing dari anggaran yang digunakan untuk keperluan konsumsi, membayar tiket masuk ke lokasi wisata atau biaya untuk membawa pulang oleh-oleh. Dengan begitu, akan lebih mudah bagimu untuk membagi anggaran agar tidak mengeluarkan biaya berlebihan.

Bawa uang seperlunya

Saat berkeliling ke lokasi-lokasi wisata di Nusa Dua Bali, bawalah uang seperlunya dalam dompet. Kamu bisa menyimpan sisa uang di rekening bank dan mengambilnya saat memang diperlukan menggunakan ATM. Membawa uang seperlunya akan membuatmu merasa lebih aman, karena kamu tidak perlu membawa uang dalam jumlah besar saat bepergian. Hal ini juga bisa menghindarkan kamu dari membeli sesuatu yang tidak perlu.

Hindari datang saat musim liburan atau akhir pekan

Timing is everything. Hal ini juga berlaku saat kamu berencana liburan ke Nusa Dua Bali. Musim liburan memang menyenangkan, namun kamu juga harus siap dengan semua hal yang cenderung lebih mahal. Mulai dari biaya transportasi hingga akomodasi akan jauh lebih tinggi. Oleh karena itu, jika kamu ingin menghemat anggaran, kamu bisa berkunjung di hari-hari kerja karena biasanya penginapan akan mematok harga yang lebih murah.

Temukan penginapan hemat anggaran

Nusa Dua Bali memang terkenal dengan kemewahannya, namun bukan berarti kamu tidak bisa menemukan penginapan murah. Tidak perlu menginap di hotel bintang 5 untuk mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman. Kamu bisa memilih hotel murah namun tetap mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan. Beberapa hotel ulasan Traveloka di atas sangat layak kamu pertimbangkan.

Bijak memilih transportasi

Bila berencana berkunjung ke Nusa Dua Bali menggunakan pesawat, sebaiknya pilihlah penerbangan yang berlangsung pada malam hari. Biasanya, harga tiket pesawat ke Bali pada malam hari lebih murah dibandingkan harga tiket penerbangan pada pagi dan siang hari. Dengan menekan biaya transportasi, kamu bisa memiliki lebih banyak anggaran untuk melakukan berbagai hal yang lebih menyenangkan selama liburan.

Pertimbangkan sewa motor

Saat sudah sampai di Nusa Dua Bali, kamu pasti sudah tak sabar mengeksplor berbagai hal. Berjalan kaki menelusuri berbagai lokasi wisata menarik di Nusa Dua Bali memang pilihan paling tepat untuk menghemat anggaran, namun bila jarak antara satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya sukar ditempuh dengan berjalan kaki, menyewa motor patut dipertimbangkan. Selain lebih murah, kamu juga bisa bergerak lebih leluasa.


Perlu Bantuan?