peringatan
Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Hotel Murah di Seminyak, Kuta

SWIMMING_POOL The Harmony Seminyak Hotel

8.0/10

Sangat Baik

SWIMMING_POOL Desa Nyima

Desa Nyima

Seminyak

8.7/10

Sangat Baik

SWIMMING_POOL The Aswana Seminyak

8.6/10

Sangat Baik

Others Cozy Bobo Hostel

8.9/10

Sangat Baik

SWIMMING_POOL Micasa Residence

8.7/10

Sangat Baik

BEDROOM M BOX SEMINYAK

8.3/10

Sangat Baik

SWIMMING_POOL Villa Gabriela

8.7/10

Sangat Baik

7.6/10

Baik

EXTERIOR_BUILDING Ucix Studio Seminyak

8.6/10

Sangat Baik

BEDROOM Petitenget 501 - Boutique Lofts

8.8/10

Sangat Baik

BEDROOM Airy Seminyak Sunset Road 89 Bali

8.1/10

Sangat Baik

SWIMMING_POOL Bale Seminyak

8.8/10

Sangat Baik

EXTERIOR_BUILDING Seminyak Point Guest House

7.5/10

Baik

SWIMMING_POOL Kubu Petitenget Suite

8.9/10

Sangat Baik

LOBBY Sinar Pusaka Homestay

8.2/10

Sangat Baik

BEDROOM Sri Krisna II

8.1/10

Sangat Baik

8.0/10

Sangat Baik

EXTERIOR_BUILDING Pondok Alit Resort

8.0/10

Sangat Baik

EXTERIOR_BUILDING Sunnyside Seminyak Residence

8.6/10

Sangat Baik

SWIMMING_POOL U House Seminyak

7.9/10

Baik

null Casa Bidadari

7.6/10

Baik

EXTERIOR_BUILDING CR Tris Rooms Seminyak

9.0/10

Istimewa

EXTERIOR_BUILDING Soraya Apartment

7.8/10

Baik

8.0/10

Sangat Baik

BEDROOM Arnawa Inn Seminyak

6.5/10

Lumayan

EXTERIOR_BUILDING Bening House and Spa

8.2/10

Sangat Baik

LOBBY Svarna Suite Seminyak

7.1/10

Baik

BEDROOM Ned's Hide Away

8.2/10

Sangat Baik

BEDROOM Villa Lalu

Villa Lalu

Seminyak

D'Luwung

Seminyak

EXTERIOR_BUILDING Villa Emma

Villa Emma

Seminyak

7.3/10

Baik

EXTERIOR_BUILDING T & J Rooms

T & J Rooms

Seminyak

LOBBY Rumah 17A

Rumah 17A

Seminyak

Villa Sammy

Seminyak

Villa Rhonda

Seminyak

SWIMMING_POOL Anya Villa

Anya Villa

Seminyak

Featured Image Villa Dewi

Villa Dewi

Seminyak

SWIMMING_POOL Villa Dua

Villa Dua

Seminyak

SWIMMING_POOL De Dayeuh

De Dayeuh

Seminyak

SWIMMING_POOL Umah Kedash

Umah Kedash

Seminyak

EXTERIOR_BUILDING Villa Ava 1

Villa Ava 1

Seminyak

6.9/10

Lumayan

todo Umadasa Bed & Breakfast

9.0/10

Istimewa

Tentang

Seminyak merupakan sebuah kelurahan di Kecamatan Kuta yang terkenal sebagai salah satu daerah kelas atas di Bali. Berada di Kabupaten Badung, provinsi Bali, Seminyak merupakan tempat berkumpulnya berbagai kafe, butik, restoran, villa mewah, hingga hotel-hotel yang layak dipilih selama berlibur di Bali. Kendati sama-sama mempunyai pantai dan berjarak tidak terlalu jauh dari Kuta, namun Seminyak memiliki suasana yang cukup unik dan berbeda.

Di sini kamu dapat menikmati suasana yang lebih tenang, elit, dan modern. Begitu pula dengan area pantainya, kamu akan dapat menikmati waktu bersantai sembari menikmati keindahan pantai dengan lebih menyenangkan. Namun demikian, bukan berarti mencari hotel untuk tempat menginap selama berada di Seminyak merupakan hal yang kurang tepat jika kamu memiliki bujet yang terbatas. Faktanya, Seminyak juga memiliki hotel-hotel beranggaran terjangkau.

Kelurahan yang berbatasan dengan kecamatan Kuta Utara di sebalah utara, Samudera Hindia di sebelah barat, Kelurahan Kuta dan Legian di sebelah selatan, dan Kota Denpasar di sebelah timur ini menawarkan kamu berbagai hotel terjangkau yang akan membuat momen liburanmu kali ini menjadi lebih berkesan. Ingin tahu daftarnya? Kali ini, Traveloka akan mengulas hotel di Seminyak, Bali yang hemat kantong dan tentunya nyaman sehingga layak untuk kamu pertimbangkan.


Hotel-hotel dengan tarif terjangkau di Seminyak, Bali

Bila kamu berkunjung ke Seminyak, Bali, kamu bisa menginap di hotel dengan tarif yang ramah kantong. Berikut daftar beberapa hotel dengan tarif terjangkau yang bisa kamu pertimbangkan:

Hotel bintang 3

1. The Alea Hotel Seminyak

Berlokasi strategis di Seminyak, The Alea Hotel adalah solusi sempurna bagi kamu yang mencari kenyamanan dan kemudahan. Hotel yang memasang tarif mulai dari Rp390 ribuan per malam ini terletak di jalan yang tenang dan berjarak hanya sekitar lima menit berjalan kaki dari pusat Kota Bali. Hotel yang tepatnya berlokasi di Jalan Cendrawasih Nomor 78 Petitenget, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia ini pilihan tepat bagi kamu yang liburan sendiri atau bersama keluarga. Layanan komprehensif The Alea Hotel dirancang untuk mengakomodasi kebutuhanmu tanpa banyak biaya.

Hotel yang menyediakan tipe kamar Deluxe Room Pool View, Deluxe Room Pool View with Breakfast,Traveloka Room Pool View,dan Deluxe Room Pool Access ini juga dekat dengan Woobar dan Mrs Sippy Bali. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas berupa shower, lemari es, minibar, hairdryer, TV kabel, meja, dan brankas. Layanan publik berupa area parkir, kafe, lift, layanan kamar 24 jam, restoran, safety deposit box, hingga Wi-Fi di area umum juga tersedia untuk kamu gunakan.

2. Bnb Style Hotel Seminyak

Hotel bintang tiga yang berada di Jalan Kunti Nomor 9, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia ini memiliki konsep yang minimalis, bersih, dan rapi. Sejumlah atraksi wisata juga berada tidak jauh dari hotel bintang tiga ini, seperti Kendra Gallery yang berjarak sekitar 0.37 km dan BIASA ArtSpace yang berjarak sekitar 0.53 km. Kamu juga bisa mampir ke Prana Spa yang berjarak sekitar 0,09 km. Selain itu, bnb Style Hotel Seminyak yang dilengkapi fasilitas dan layanan terbaik, membuatnya makin layak dipilih.

Sejumlah fasilitas publik seperti restoran untuk sarapan, layanan kamar, safety deposit box, serta Wi-Fi di area umum juga disediakan. Setiap kamarnya dilengkapi fasilitas TV kabel, meja, brankas, dan shower. Bila berkunjung untuk urusan bisnis, hotel yang memasang tarif mulai dari Rp230 ribuan per malam ini juga menyediakan meeting facilities. Untuk menginap di sini, kamu bisa naik taksi dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan menempuh jarak 9,5 km.

Hotel bintang 2

1. The Aswana Seminyak

Jika kamu mencari kamar hotel yang nyaman, bersih, dan cozy di Seminyak, maka The Aswana Seminyak bisa kamu pilih. Hotel yang memasang tarif mulai dari Rp300 ribuan ini berlokasi di Jalan Plawa Nomor 12 Seminyak, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia. Di hotel yang menyediakan layanan early check-in dan keamanan 24 jam ini kamu akan menemukan kafe, restoran, grocery store, fashion outlets, hingga toko furnitur terbaik. Tersedia pula smoking area, kolam renang, hingga non-smoking room yang bisa kamu gunakan bila dibutuhkan.

Setiap kamar di hotel yang menghadirkan tipe kamar Standard Double or Twin, King Bed Size Pool View, dan Deluxe Room Direct Pool View ini dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, meja, brankas, shower, dan peralatan mandi. Fasilitas publik berupa restoran, minuman selamat datang, safety deposit box, dan Wi-Fi di area publik juga tersedia untuk menunjang kenyamanan. Bila tertarik menginap di The Aswana Seminyak, kamu bisa naik taksi dari Bandara Ngurah Rai dengan menempuh jarak sekitar 9,8 kilometer.

2. The Harmony Seminyak Hotel

Jika kamu tengah mencari hotel dengan harga mulai dari Rp300 ribuan, The Harmony Seminyak Hotel layak untuk dipertimbangkan. Hotel yang berada di Jalan Drupadi 234 Seminyak, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman, lengkap dengan pelayanan yang ramah dan profesional. Berbagai fasilitas berkelas juga disediakan untuk menunjang kenyamanan Anda. Setiap kamarnya dilengkapi AC, coffee and tea maker, TV, brankas, air mineral gratis, minibar, meja, teras, shower, hairdryer, dan perlengkapan mandi.

Hotel yang memiliki sekitar dua puluh kamar dengan tipe Standard Room, Superior Room, dan Deluxe Room ini juga dekat dengan sejumlah atraksi, seperti BIASA ArtSpace yang berjarak 0,56 km. Bila ingin bersantai, kamu bisa mampir ke Mixwell Bar & Lounge yang berjarak sekitar 0,2 km saja. The Harmony Seminyak Hotel juga dekat dengan Kendra Gallery, hanya berjarak sekitar 0,48 km. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu bisa naik taksi dengan menempuh jarak sekitar 10 km.

Hotel bintang 1

1. Desa Nyima

Hotel yang berada di Jalan Bidadari II Nomor IB, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia ini hadir dengan pilihan kamar berupa Standard Room, Superior Room, dan Standard Family Triple. Jaraknya hanya sekitar 0,24 km dari Purpa Fine Art Gallery. Desa Nyima juga dekat dengan Nyaman Gallery dan Saya Gallery yang berjarak kurang dari 0,6 km. Berbagai fasilitas utam hotel seperti AC, area parkir, kolam renang, front desk 24 jam, hingga akses Wi-Fi bisa kamu temukan di sini.

Setiap kamar hotel yang memasang tarif mulai dari Rp290 ribuan per malam ini dilengkapi bathub, TV kabel, meja, dan shower. Layanan hotel berupa resepsionis dan keamanan 24 jam serta jasa tur juga disediakan untuk memastikan kenyamanan. Fasilitas publik berupa area parkir, safety deposit box, dan Wi-Fi juga disediakan. Untuk sampai di Desa Nyima, kamu bisa naik taksi dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan menempuh jarak sekitar 10,2 km.

2. Bale Seminyak

Hotel yang menawarkan kamu tipe kamar Deluxe Room ini merupakan hotel bintang satu yang bisa kamu temukan di Jalan Petitenget Nomor 41, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia. Lokasinya cukup dekat dengan sejumlah atraksi menarik seperti Mano Sea Side yang berjarak sekitar 0,05 km, KILN Petitenget yang berjarak sekitar 0,08 km, dan Petitenget yang berjarak sekitar 0,08 km, menjadikan Bale Seminyak layak dipilih. Di sini kamu juga bisa memancing dan surfing.

Memasang tarif mulai dari Rp500 ribuan per malam, hotel yang berjarak sekitar 0,11 km dari TAKSU Bali Gallery berjarak ini menghadirkan fasilitas publik berupa area parkir dan akses free Wi-Fi untuk menunjang kenyamanan. Banyak hal yang bisa kamu lakukan di hotel yang setiap kamarnya dilengkapi dengan TV kabel, haridryer, dan shower ini. Di antaranya BBQ, taman, layanan pijat, fasilitas dan kolam renang outdoor, dan private beach nearby. Kamu perlu menempuh jarak sekitar 12,8 km berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai untuk sampai di hotel ini.

 

Wisata tahun 2019 yang hemat kantong di Seminyak, Bali

Berkunjung ke Seminyak, Bali tentu kamu tidak boleh melewati berbagai lokasi wisata menariknya. Berikut beberapa rekomendasinya.

1. Pantai Seminyak

Pantai Seminyak atau Pantai Dhyanapura merupakan salah satu pantai cantik di Bali yang memiliki pasir landai dan lembut. Bagi kamu yang ingin menikmati Pantai Seminyak semalaman, tidak perlu khawatir karena di sekitar pantai terdapat banyak restoran hingga hotel yang bisa dipertimbangkan. Berbagai kegiatan seru bisa kamu lakukan di Pantai Seminyak, salah satunya dalah menikmati keindahan matahari tenggelam.

Sepanjang garis pantai, terdapat deretan payung-payung yang disediakan khusus untuk para wisatawan atau tamu hotel. Berkunjung ke pantai ini pada malam hari tidak kalah menyenangkan karena menjelang malam, keindahan Pantai Seminyak makin terasa. Meskipun wisatawan tidak disarankan berenang karena arus bawahnya kuat dan ombak besar, kamu yang suka berkuda bisa melakukannya dengan trek mulai dari Umalas hingga Legian Blue Ocean Beach.

2. Pura Petitenget

Pura memang menjadi salah satu ciri khas Bali, dan di Seminyak kamu juga bisa menemukannya. Pura Petitenget merupakan pura yang tetap eksis di Seminyak meski berada di tengah-tengah ramainya villa, restoran, bar dan butik mewah. Jika ingin berkunjung, kamu bisa datang saat weekend. Setiap Sabtu dan Minggu pagi, biasanya terdapat sesi latihan tari tradisional yang dilakukan warga setempat di paviliun utama Pura Petitenget.

Tempat wisata yang terletak di desa Kerobokan, kabupaten Badung, Bali ini berlokasi di tepi Pantai Petitenget – pantai yang indah namun tak seramai pantai Kuta. Dibangun pada sebidang tanah yang lebih tinggi dibanding tanah di sekitarnya, kamu bisa menikmati pemandangan sempurna Pantai Petitenget yang indah. Karena masih dipenuhi banyak pepohonan besar dan persawahan, pura ini juga menjadi tempat wisata yang cocok untuk menghirup udara segar.

3. BIASA ArtSpace

Jika kamu merupakan pencinta seni, maka kamu wajib mengunjungi Biasa ArtSpace. Galeri seni yang menampilkan berbagai instalasi seni kontemporer karya para seniman lokal, terutama dari Jawa dan Bali, ini merupakan salah satu oase seni di Pulau Dewata. BIASA ArtSpace pun kini menjadi wadah bagi para seniman tanah air untuk membagikan karya-karyanya.

Terletak di kawasan Seminyak, tepatnya di Jalan Raya Seminyak Nomor 34, Artspace yang bersatu dengan store Biasa ini juga kerap menyelenggarakan pameran kolektif dari seniman Indonesia. Di antaranya adalah Hari Dono, FX Harsono, Eko Nugroho, Ugo Untoro, hingga Putu Sutawijaya. Kamu bisa berkunjung ke galeri yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00.

4. Pantai Echo

Berkunjung ke pantai memang pilihan terbaik untuk kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata yang ramah kantong, Pantai Echo adalah salah satunya. Pantai yang berada di atas karang ini cukup unik karena di sisi pantainya terdapat pasir yang landai. Mengunjungi pantai yang berada tepat bersebelahan dengan Pantai Canggu ini merupakan pilihan terbaik bagi kamu yang ingin menikmati suasana pantai yang terjaga keasrian dan kebersihannya.

Khususnya buat kamu yang datang untuk bulan madu, Pantai Echo bisa jadi pilihan karena suasananya yang tenang, sepi, dan damai. Kamu bisa mengantongi privasi yang kamu butuhkan, karena masih belum terlalu banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai ini. Biasanya, wisatawan berkunjung ke Pantai Echo untuk berenang atau berselancar sembari menunggu sekaligus menikmati indahnya pemandangan matahari tenggelam.

 

Hotel di bawah Rp300.000 di Seminyak, Bali

Menginap di hotel yang memasang tarif di bawah Rp300.000 saat kamu berada di Seminyak, Bali sangat mungkin untuk kamu lakukan. Berikut sejumlah hotel yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Seminyak Point Guest House

Hotel bintang dua ini merupakan salah satu penginapan murah di Seminyak, Bali yang memasang tarif mulai dari Rp270 ribuan per malam. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Seminyak Nomor 14, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia ini berada tidak jauh dari Cocoon Beach Club yang berjarak sekitar 0,6 km, serta Mixwell Bar & Lounge dan BIASA ArtSpace yang berjarak skeitar 0,25 km. Fasilitas utamanya berupa AC, front desk 24 jam, kolam renang, dan ketersediaan akses Wi-Fi.

Bermalam di Seminyak Point Guest House cukup nyaman dengan tipe kamar Standard Double. Hotel yang setiap kamarnya dilengkapi fasilitas meja, TV, dan shower ini cocok bagi backpacker yang sedang mencari hotel ramah kantong dan nyaman disaat bersamaan. Tersedianya smoking area dan non-smoking room juga ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan. Untuk ke hotel ini, kamu bisa naik taksi dengan jarak sekitar 9,2 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

2. Ucix Studio Seminyak

Hotel yang berada di Jalan Dewi Sita Nomor 2, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia ini pas untuk kamu pertimbangkan bila kamu mencari penginapan yang nyaman, luas, dan menyenangkan. Agar kamu mendapatkan pengalaman yang berkesan, hotel yang memasang tarif mulai dari Rp210 ribuan ini hadir dengan tipe kamar Smart Room yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Di antaranya adalah akses free Wi-Fi, minibar, teras, lemari es, brankas AC, meja tulis, TV, shower, dan peralatan mandi. Lokasinya juga tidak jauh dari beberapa atraksi yang layak dikunjungi.

Ucix Studio Seminyak hanya berjarak sekitar 0,41 km dari Prana Spa. Jika ingin jalan-jalan, kamu bisa mengunjungi Kendra Gallery yang berjarak sekitar 0,67 km dan Nyaman Gallery yang berjarak sekitar 0,97 km . BIASA ArtSpace juga bisa kamu kunjungi dengan menempuh jarak sekitar 0,75 km. Fasilitas publik berupa area parkir, minuman selamat datang, layanan kamar 24 jam, dan safety deposit box. Jika tertarik menginap di hotel yang menyediakan taman dan layanan pijat ini kamu bisa naik taksi dari Bandara Internasional dengan menempuh jarak sekitar 9,2 km.


Hotel di bawah Rp200.000 di Seminya, Bali

Memilih untuk menginap di hotel murah selama berada di Seminyak, Bali bukanlah perkara sulit. Tersedia sejumlah hotel di bawah Rp200.000 yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

1. Cozy Bobo Hostel

Cozy Bobo Hostel yang berada di Jalan Kunti I Nomor 9A, Seminyak, Kuta, Bali Indonesia ini merupakan akomodasi yang cukup populer di kalangan wisatawan. Daya tarik utama penginapan yang dekat dengan pantai di Seminyak ini adalah fasilitas hostel yang menyediakan taman hijau. Setiap kamanya juga dilengkapi dengan fasilitas AC. Selain AC, fasilitas seperti shower, shared bathroom, dan hot water juga disediakan oleh hotel bintang 2 ini.

Memasang harga mulai dari Rp120 ribuan, hotel yang menyediakan tipe kamar 6-Bed Mixed Dormitory, Bed in 4-Bed Female Dormitory, dan 4-Bed Mixed Dormitory cocok untuk kamu pilih. Lokasinya juga tidak jauh dari sejumlah atraksi menarik. Misalnya Kendra Gallery yang berjarak sekitar 0,36 km dan Nyaman Gallery yang berjarak sekitar 0,52 km. Kamu juga bisa bersantai di Prana Spa yang berjarak hanya sekitar 0,11 km. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu bisa naik taksi dengan menempuh jarak sekitar 9,5 km.

2. Bedplus Hostel Seminyak

Bila kamu sedang mencari penginapan yang super murah, maka Bedplus Hostel Seminyak sangat layak kamu pertimbangkan. Hotel yang berlokasi di Jalan Drupati 5X Seminyak, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia ini memasang tarif mulai dari Rp95.000 per malam. Menghadirkan tipe kamar 6 Beds Dormitory, hotel yang berjarak 0,42 km dari Saya Gallery ini menyediakan fasilitas AC, kipas angin, meja, shower dan perlengkapan mandi di setiap kamarnya.

Hotel yang berjarak sekitar 0,37 km dari Nyaman Gallery ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas publik berupa minuman selamat datang, late check-out, safety deposit box, dan Wi-Fi di area umum. Tersedia pula layanan laundry yang bisa kamu gunakan bila dibutuhkan. Kamu juga bisa memanfaatkan smoking area dan non-smoking room yang disediakan. Untuk menuju hotel ini, kamu bisa naik taksi dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan menempuh jarak sekitar 11 km.


Tips berpergian style budget ke Seminyak, Bali

Agar kamu bisa menikmati waktu liburan ke Seminyak, Bali dengan sempurna, ada beberapa tips berpergian yang harus kamu ketahui.

1. Banyak berjalan kaki

Agar dapat berlibur di Seminyak, Bali dengan hemat biaya, kamu perlu banyak berjalan kaki. Namun, tidak perlu khawatir, karena jarak antara setiap restoran, kafe, hingga butik-butik menarik di Seminyak, Bali cukup dekat sehingga sangat nyaman jika kamu datangi dengan berjalan kaki. Tak perlu menggunakan transportasi umum di Seminyak karena selain membuatmu harus mengeluarkan uang lebih, jalanan di Seminyak juga sering macet.

2. Menyewa motor

Jika kamu ingin banyak berkeliling selama berada di Bali, kamu bisa mempertimbangkan untuk menyewa motor. Dengan tarif sekitar Rp50.000 – Rp75.000 per hari, menyewa motor bisa jadi lebih hemat daripada kamu harus memesan taksi setiap kali bepergian. Kamu bisa melakukan penyewaan motor di pinggir Jalan Kayu Aya. Menyewa motor juga lebih nyaman karena kamu bisa bepergian lebih leluasa tanpa memakan biaya yang terlalu besar.

3. Memilih hotel bujet terbaik

Bijaklah dalam memilih hotel agar kamu dapat menghemat anggaran secara maksimal. Dengan menghemat biaya akomodasi selama berlibur di Seminyak, Bali, kamu bisa memanfaatkannya sisa uang untuk melakukan kegiatan yang jauh lebih seru. Pastikan untuk memilih hotel sesuai dengan ketersediaan budget-mu. Sejumlah hotel murah di atas bisa kamu pertimbangkan untuk mendapatkan pengalaman liburan di Samarinda yang menyenangkan.

4. Bawa uang tunai secukupnya

Ketika berada di tempat yang menawarkan banyak barang bagus hingga aksesoris yang menarik, tentu akan susah bagimu untuk menahan diri untuk berbelanja. Oleh karena itu, usahakan untuk membawa uang tunai secukupnya agar kamu dapat mengantisipasi pembelian barang yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Membawa uang tunai secukupnya juga terbilang cukup aman karena bisa meminimalisir kemungkinan kamu lalai sehingga kehilangan uang.

5. Memakai pakaian sopan dan tertutup

Hal ini juga penting untuk kamu perhatikan bila kamu ingin berlibur di Seminyak, Bali dengan nyaman. Terutama ketika kamu ingin berkunjung ke pura, pastikan untuk mengenakan pakaian yang sopan dan tertutup. Pura merupakan tempat ibadah, oleh karena itu sangat penting bagimu untuk menjaga ketenangan serta menghormati mereka yang sedang beribadah dengan tidak berpakaian yang sembarangan.

Perlu Bantuan?