PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.561 hotel)
  3. Jawa Barat(2.506 hotel)
  4. Bandung(1.177 hotel)
  5. Kiaracondong(6 hotel)
  6. Arinda Guest House Syariah

Arinda Guest House Syariah

B&B
Jalan Sekolah Internasional No. 54 A, Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Lihat semua foto
Mengesankan
8,3/10
Menurut 62 tamu
3 tamu mengulas tentang lokasi strategisLokasi strategis, murah dan bersih
Untung S.
Lihat semua review
Berdasarkan 3 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Bandung Trade Mall
(0,60 km)
Cicaheum Terminal
(1,26 km)
Saung Angklung Udjo
(1,56 km)
Kiaracondong Station
(1,60 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 33 ulasan

8,3
Mengesankan
Fantastis
10
Sangat Bagus
37
Memuaskan
9
Biasa
6
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,8
- Backpacking
Tidak full 24 jam si resepsionisnya jam 2 malem saya dateng mau check in dari pagar depan sudah dikunci. Harus gedor pintu pagar jadinya biar ada yang bangu. Tapi Secara keseluruhan baik
8,5
- Backpacking
Bersih, karyawannya ramah-ramah dan nyaman.
8,5
Tempatnya enak, nyaman juga Buat sekedar bermalam di bandung Mding cobain di arinda deh. Pelayanannya baik, ramah, dan juga sopan,
8,8
- Urusan Bisnis
Lokasi bersih dan tenang, cocok untuk keluarga
8,5
- Backpacking
Recommended ownernya ramah, sangat kekeluargaan, tempatnya nyaman dan bersih. Cocok untuk liburan personal maupun keluarga.
8,5
- Liburan Keluarga
Hotel yang homie dengan owner yang ramah
8,8
- Liburan Keluarga
Puas menginap disini, semua bagus.
9,0
- Urusan Bisnis
Pelayanan ramah, fasilitas nyaman dan solutif.
9,4
Suasananya sangat nyaman, serasa berada di rumah sendiri,...
10
- Liburan Keluarga
Perlakuan terhadap tamu ramah dan kekeluargaan.
First
Prev
1
2
3
4
Next
Last
Berdasarkan
3 review
Rating
Review dari
Bisnis0
Pasangan1
Wisata sendiri1
Keluarga1
Berlibur dengan teman0
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
1
Luar Biasa
1
Muhammad Ridho F
Guest House Sederhana yang Syar'i
Sebuah guest house di daerah Antapani, dekat dengan kawasan kampus swasta dan banyak kuliner dengan ragam harga. Bisa diakses dari Antapani atau melalui Cicaheum, terletak di pinggir jalan yang cukup besar sehingga mudah akses baik kendaraan pribadi atau umum. Selain kuliner, di dekat guest house juga terdapat Indomaret, sehingga memudahkan untuk membeli sesuatu keperluan. Ingin belanja lebih lengkap, terdapat Borma sekitar 5 menit berjalan kaki. Itu dari lokasi, bagaimana guest housenya? Bentuknya sebagaimana rumah, dengan halaman yang lumayan sebagai area parkir. Ruang depan menjadi lobi yang cukup luas, petugasnya juga ramah dan sangat hangat menyambut. Di lobi dan lorong terdapat beberapa aturan di guest house, seperti tak boleh bawa minol dan pasangan yang belum menikah. Keren sih. Kamarnya yang saya tempati cukup luas. Kasurnya nyaman dan selimutnya lembut serta hangat. Sayangnya TV masih sebatas lokal dengan antena dalam, dan jangkauan wifi sangat lemah bahkan susah. Terlebih sinyal internet seluler (XL dan Indosat) juga sering tak dapat. Saran sih memilih kamar yang dekat lobi, sehingga lebih memungkinkan akses wifi. Kamar mandi cukuplah, dengan perlengkapan mandi sebatas handuk dan sabun batang. Air panas yang saya rasakan hanya sekejap, selebihnya airnya cukup dingin. Di kamar tak disediakan air minum, tapi di lorong terdapat dispenser air minum dan air panas beserta gelasnya. Sehingga bisa puas isi ulang. Oh iya, menginap di sini sudah termasuk sarapan. Saat pagi kita akan ditanyakan hendak kapan sarapan, dan kemudian ketika waktunya akan diantarkan ke kamar. Ada nasi goreng dengan telur dan teh manis hangat. Lumayanlah. Sebagai guest house, dengan yang saya bayarkan sih sudah merasa sangat cukup. Hanya saja, mengingat guest house ini juga diaudit oleh ZenRooms, maka sebaiknya ada beberapa peningkatan. Khususnya sih di air panas kamar mandi dan jaringan wifi internet. Meski saat saya coba di lobi, kecepatan internetnya termasuk tinggi. Sayangnya kurang menjangkau semua area. Namun fasilitas lain, ditambah kehangatan petugasnya, terlebih disediakan sarapan, menjadi nilai lebih bagi guest house ini. Apalagi lokasinya juga cukup memuaskan. Cukuplah bagi para petualang, traveler, atau mereka yang kemalaman.
Wisata sendiri - 13 Apr 2016
anggunsari
Terasa seperti di rumah sendiri dan sangat nyaman
Ini adalah kunjungan kedua saya ke Arinda guest house. Bangunan ini menjadi lebih baik. Bersih, luas, dan sekarang mereka memiliki wifi berkecepatan tinggi. Alasan utama mengapa saya suka menghabiskan malam di sini adalah pemilik. Pemilik nama pak dan bu rina Dadang, mereka sangat ramah dan menyambut. Bahkan saya sarapan dimasak oleh dia sendiri. Benar-benar pengalaman yang terasa seperti rumah sendiri di bandung. Bagus!
Keluarga - 17 Jun 2016
anggunsari
Sangat menyenangkan dan damai menginap
Guest house Arinda adalah sederhana namun nyaman wisma tamu ditempatkan di bandung. Selain itu tidak di pusat kota tapi masih mudah untuk mencapai. 15 menit berkendara ke kota ini ke salah satu mal terbesar, 5 menit berjalan kaki ke supermarket dan 5 menit berjalan kaki ke rumah sakit. Saya telah menghabiskan 3 hari indah menginap di yang menyenangkan Arinda anak sebagai pemilik sangat bagus, tangan di dan baik. Itu sangat "terasa seperti rumah" suasana yang aku punya. Pasti akan datang kembali.
Pasangan - 25 Nov 2015
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • TV
    • Pancuran
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Keamanan 24 jam
    • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Arinda Guest House Syariah adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Kiaracondong.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 8,18 km dengan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO).

    Dari Kiaracondong Station, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 1,6 km.

    Selain letaknya yang strategis, Arinda Guest House Syariah juga merupakan akomodasi dekat Bandung Trade Mall berjarak sekitar 0,6 km dan Terminal Cicaheum berjarak sekitar 1,26 km..

    Tentang Arinda Guest House Syariah

    Arinda Guest House Syariah adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Kiaracondong dengan harga yang terjangkau.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Arinda Guest House Syariah adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Arinda Guest House Syariah adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kiaracondong.

    Hotel has a sharia policy. Will not receiving any reservations made by non-married couples and that the married-couples has to present themselves with a valid government-issued identity prior to check-in such as Indonesian ID card (KTP suami-istri) / Marriage Certificate / wedding photos. Failing / refusing to do so will result in the rejection of the reservation.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq