PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.514 hotel)
  3. Nusa Tenggara Barat(877 hotel)
  4. Lombok(461 hotel)
  5. Kuta(109 hotel)
  6. Artati Lombok Bungalow

Artati Lombok Bungalow

Resor
Jalan Selong Belanak, Mawun, Kuta, Lombok, Indonesia, 83572
Swimming Pool
Exterior / Building
Bedroom
Restaurant
Exterior / Building
Lihat semua foto
Berdasarkan 32 review traveler
AC
Parkir
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Jagog Luar Beach
(2,98 km)
Munah Beach
(3,04 km)
Pantai Mawi
(3,13 km)
Telawas Beach
(3,40 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
9,0
/10
Mengesankan
Kebersihan
9,14
Kenyamanan
10,00
Makanan
8,57
Lokasi
9,71
Pelayanan
9,14

6 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,6
kolam renangnya syik banget. langsung pemandangan perbukitan dan laut selong belanak dari jauh
9,4
Tidak nyesel menginap d artati, dari pelayanan, kebersihan, makanan, semua memuaskan, yang paling saya suka menu makan malam chiken kare makan romantis dengan life music, pemandangan kolam, pegunungan dan laut malam yang penuh lampu dr perahu nelayan menjadikan swasana benar benar membuat mata dan pikiran sejuk, pokoknya mantap.
10,0
Engga bisa di ungkapan dengan kata-kata. Ini tempat bagus banget dan staf nya ramah - ramah.. Very - very recomended...
10,0
Lokasi yang tenang, pemandangan yang indah, staff yang ramah, kamar yang luas dan cantik. Cocok banget untuk yang bulan madu.
8,6
Secara keseluruhan pengalamannya sangat bagus. Akan sangat bagus jika mereka meningkatkan kualitas makanan.
10,0
A quiet location, beautiful scenery, friendly staff, spacious and beautiful rooms. Suitable for honeymoon.
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
32 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan16
Wisata sendiri2
Keluarga8
Berlibur dengan teman5
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
9
Buruk
4
Rata-rata
5
Sangat Bagus
4
Luar Biasa
10
rizwanjkt
Restoran Dengan Pemandangan Yang Menakjubkan
Saya makan siang di Artati dalam perjalanan dari Pantai Selong Belanak Ke Pantai Mawun. Restoran terletak di tepi jalan dengan pemandangan ke arah laut yang menakjubkan. Letaknya di bukit sehingga di hadapan kita dapat dilihat pemandangan hijau dan laut di kejauhan. Menu yang disajikan cukup beragam, saya memesan nasi rendang dengan rasa yang lumayan dan jus yang juga ok. Musik trance diputar untuk melengkapi suasana dalam menikmati angin dan alam. Pelayanan cukup baik dan menyenangkan.
Berlibur dengan teman - 28 Jan 2017
myahashke
TIDAK BERHENTI DI SINI.
Kami berhenti di sini dalam perjalanan dari Kuta untuk makan siang. Kami meminta petugas parkir jika kami makan di restoran, akan kami dapat berenang di kolam renang gratis. Dia bilang ya. Makanan itu sendiri mengerikan (makanan terburuk yang pernah saya kunjungi di Indonesia) dan mahal dengan pajak pemerintah untuk membayar 20% di atas. Spaghetti Bolognese yang datang dengan saus asam manis? Ukuran porsi kecil, layanan ini sangat lambat dan pelayan hanya melemparkan makanan ke bawah di depan kami. Kami setelah berenang, kami datang untuk membayar. Mereka bersikeras bahwa kami harus membayar 150, 000 masing-masing untuk berenang di kolam renang di atas dari harga makanan kami, meskipun kami diberitahu itu adalah gratis. Staf sangat kasar, meremehkan dan memperlakukan kami seperti kotoran. Satu menunjuk kami ke papan tanda kecil di dekat kolam renang yang mengatakan 'lihat tulisan Anda harus membayar di sini'. Tanda yang ditulis dalam bahasa Indonesia. Kami membayar makanan tetapi menolak untuk membayar untuk kolam renang. Fakta ini dan menghabiskan setengah jam dari waktu kami dan menghancurkan apa yang harus menjadi hari yang indah.
Berlibur dengan teman - 11 Sep 2017
Felix9315
Mengecewakan Hotel
Kami (4 teman/pasangan 2) memutuskan untuk menghabiskan 2 malam di bungalo dari Artati. Untuk memberikan Anda secara langsung: Ini adalah tempat terburuk kami tinggal selama 3 minggu tur di Indonesia (Bali, Gili, Lombok), mungkin Hotel terburuk yang pernah saya tinggal di. Di resons untuk Tanggapan yang buruk adalah sebagai berikut: - Para anggota staf yang duduk di sekitar sudut, merokok rokok dan melakukan tidak ada (sebagian besar waktu). - Tidak ada anggota staf yang dapat berbicara bahasa Inggris di tingkat dasar. - Handuk dan selimut yang kotor (dan cokelat/merah besar di beberapa tempat. Saya tidak ingin membuat penyelidikan lebih lanjut di tempat ini karena Anda akan mengerti). - Skuternya merupakan gas yang kami memutuskan untuk menyewa 2 untuk tur pantai. - Kami mendapat dikenakan biaya untuk satu dan satu diet coke sprit, karena mereka mengatakan kepada kami, kami membawa mereka keluar dari lemari es. Ini lucu dengan mempertimbangkan bahwa hanya ada 2 botol bir di kulkas! - Ketika kami check in Kami memberikan salah satu anggota staf kami pakaian kotor karena mereka menawarkan layanan binatu (mereka berjanji untuk membawa pakaian yang bersih kembali Terbaru 24 jam kemudian). Setelah 30 jam dan tanpa menerima bersih pakaian kami memutuskan untuk bertanya, mana baju kami. Jawabannya adalah: " Ya, ya, 20 menit. " 20 menit kemudian kami kembali dan tentu saja staf tidak melakukan apa pun untuk bersih pakaian kami. Setelah 2 jam berdiskusi kami akhirnya menerima pakaian kami, jelas tidak sepenuhnya kering. Saya percaya karena kami mendapatkan sangat marah startet, mereka mencari pakaian dan membawanya ke binatu dengan cepat. - Kami memesan beberapa goreng Perancis, setelah 30 menit menunggu, kami meminta pelayan, jawabannya adalah: " Ya, ya! " Tentu saja dia lupa memberitahu koki untuk membuat beberapa kentang goreng. Dalam dua malam di Artati kami merasa seperti berada di sebuah hotel yang dikelola oleh beberapa anak-anak, yang kami tidak bisa menjalankan tempat dan reliabe, tapi tentu saja saya ingin membayar untuk tidak melakukan apa pun! Saya tidak akan merekomendasikan siapa pun untuk menghabiskan malam di ini "Hotel" dan lebih merekomendasikan memilih tempat di Kuta.
Pasangan - 6 Sep 2017
Vilhelmsen92
Rata-rata hotel, layanan yang buruk
Bagus, kamar yang bersih dengan sarapan layak termasuk. Kolam renang yang luar biasa. Sebagian besar kamar hotel berada di bawah sebuah bukit curam (5 menit berjalan) dari restoran, kolam renang dan penerimaan. Komunikasi dengan petugas meja depan sangat sulit. Satu orang yang berbicara bahasa Inggris yang buruk dan memiliki sikap buruk. Mereka berjanji kiri dan kanan, tapi tidak ada yang terjadi. Kami menggunakan layanan binatu yang kami berharap kami tidak mengalami. Kami berjanji akan siap sebelum checkout. Kami mendapat satu jam sebelum kami memilih untuk pagi hari setelah. Putih berwarna dan kami di mana kami harus keluar. Kami diberitahu meja depan, tapi tidak ada yang terjadi. Kebanyakan pakaian yang masih kotor. Kami hanya memiliki air dingin. Kita diberitahu meja depan dua kali, tetapi tidak ada yang berubah. Jangan memesan transportasi di hotel, kami memesan untuk setengah harga di Kuta untuk tujuan yang sama. Jika anda menginap di hotel ini, memesan moterbike, karena Anda berada di tengah-tengah antah berantah.
Pasangan - 24 Agu 2017
Menghindari tempat ini jika mungkin atau hanya untuk satu malam menginap
Kami tinggal di hotel ini untuk 4 malam di kamar superior cottage dan ini adalah yang terburuk dari tiga hotel kami tinggal di di Lombok. Itu sangat bersih tetapi kamar mandi yang berbau seperti limbah dan anda hampir tidak pernah mendapatkan air panas di kamar mandi. Wifi sangat jelek, tidak bekerja di kamar kami (nr. 3) sama sekali selama kami tinggal. Kami bisa terhubung ke kamar namun koneksinya nr. 4 tidak bagus. Kolam renang adalah baik meskipun. Makanan di restoran tidak sebagai baik karena Anda mungkin ingin untuk harga yang mereka tawarkan. Tempat tidur yang sangat tidak nyaman. Ada banyak kucing yang menggantung di sekitar oleh restoran dan kamar. Tidak menyenangkan saat makan malam. Staf berbicara sedikit bahasa Inggris/buruk. Karena mobil mafia turun di selatan Lombok ada masalah mendapatkan sekitar dengan taksi dengan harga yang wajar. Anda dapat dengan mudah mendapatkan di selatan Lombok dengan Blue Bird untuk harga yang baik, tetapi mereka tidak keras untuk menjemput Anda di selatan itu mahal untuk berkeliling dan ke bandara. Ketika kami ingin menyewa sepeda untuk pergi ke pantai mereka hanya menawarkan sepeda dengan tidak cukup bahan bakar dan tampaknya dalam kondisi buruk secara keseluruhan. Mereka ingin 70 000 rupiah untuk ini, tetapi perlu untuk mengatakan kami tidak menyewa itu. Itu hanya tampak terlalu tidak dapat diandalkan. Saya tidak akan merekomendasikan siapa pun untuk tinggal di selatan Lombok karena mobil mafia. Anda tidak mendapatkan harga Anda mendapatkan di Senggigi dengan Bluebird. Sepeda motor akan menjadi cara yang baik untuk mendapatkan ke pantai yang berbeda, tapi tidak menyewa dari Artati. Sarapan yang sudah termasuk di dalam harga kamarnya sangat buruk. Anda memiliki tiga pilihan minuman (jus, kopi atau teh) dan Anda hanya bisa mendapatkan satu. Hal yang sama berlaku untuk makanan sarapan. Hanya satu pilihan dan apa pun yang Anda pilih anda tidak mendapatkan banyak. Bagian yang sangat kecil. Mereka juga bermain keras (dan banyak buruk seperai/Remix) musik di restoran sepanjang hari. Musik yang tenang dan mudah tidak Anda digunakan untuk di hotel lain. Namun pemandangannya sangat spektakuler dan salah satu dari beberapa hal untuk bekerja di Artati di pantat. Dengan harga yang lumayan, tetapi saya akan lebih suka untuk membayar lebih untuk tinggal yang lebih baik. Setidaknya untuk shower dan mandi di kamar mandi tanpa bisa tidak bisa karena bau dari limbah.
Pasangan - 24 Agu 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Makanan dan Minuman
    • Bar
    • Sarapan
    • Sarapan berbiaya
    • Sarapan dan makan malam
    • Sarapan dan makan siang
    • Sarapan agak siang
    • Sarapan disuguhkan ke meja makan
    • Brunch
    • Tanpa minuman beralkohol
    • Makanan vegetarian
    • Sarapan a la carte
    • Makan siang prasmanan
    • Makan siang dari menu
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Brankas
    • WiFi di area umum
    • Restoran
    • Restoran untuk sarapan
    • Restoran untuk makan siang
    • Restoran untuk makan malam
    • Late check-out
    • Early check-in
  • Servis Hotel
    • Jasa tur
    • Layanan kamar dengan jam terbatas
    • Check-in ekspress
    • Check-out ekspress
    • Early Check-in
    • Late check-out
    • Keamanan 24 jam
  • Fasilitas Kamar
    • Pengering rambut
    • Brankas kamar
    • TV
    • Pancuran
    • Kulkas
    • Pemutar DVD
  • Transportasi
    • Parkir valet
    • Transportasi ke pusat perbelanjaan
    • Transportasi di area hotel berbiaya
    • Transportasi ke pantai
    • Parkir bus/truk
    • Penyewaan sepeda
  • Umum
    • Area merokok
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Teras
    • Kolam renang
  • Aksesibilitas
    • Toilet bagi penyandang disabilitas
    • Parkir bagi penyandang disabilitas
    • Peralatan bagi penyandang disabilitas
  • Kegiatan Lainnya
    • Barbecue
    • Handuk pantai
    • Aktivitas outdoor
  • Konektivitas
    • Fasilitas komputer/internet

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Artati Lombok Bungalow adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Mawun.

Selain letaknya yang strategis, Artati Lombok Bungalow juga merupakan akomodasi dekat Pantai Mawi berjarak sekitar 3,13 km dan Pantai Selong Belanak berjarak sekitar 3,46 km..

Tentang Artati Lombok Bungalow

Menginap di Artati Lombok Bungalow tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

akomodasi ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Artati Lombok Bungalow.

Artati Lombok Bungalow adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas mewah. Nikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di akomodasi ini.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Artati Lombok Bungalow adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Artati Lombok Bungalow khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Artati Lombok Bungalow adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Artati Lombok Bungalow adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Mawun.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq