PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.543 hotel)
  3. Jawa Timur(1.955 hotel)
  4. Banyuwangi(119 hotel)
  5. Pusat Kota Banyuwangi(30 hotel)
  6. Arya Bhisma

Arya Bhisma

B&B
Jalan Kepiting No. 32 , Pusat Kota Banyuwangi, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia, 68418
Lihat semua foto
Baik
6,4/10
Menurut 14 tamu
Homestay ini letaknya strategis bagi saya, karena dekat dengan kantor pemerintahan kab.Banyuwangi. Untuk refresh ke Tamkot atau ke pantai pun tidak jauh. Homestay ini sangat cocok untuk orang-orang yang suka ketenangan.
Irfan N.
Lihat semua review
Berdasarkan 7 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Karangente Terminal
(1,44 km)
Mall Roxy
(1,60 km)
Diponegoro Stadium
(1,77 km)
Karangasem Station
(2,73 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 4 ulasan

6,6
Baik
Fantastis
0
Sangat Bagus
5
Memuaskan
1
Biasa
10
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
- Liburan Romantis
Kamarnya rapi, bersih, nyaman pokoknya. Hanya pas check in, kmr belum siap. Jadi ya lumayan lama nunggunya. Resepsionis agak membingungkan. Check out nya terlalu pagi. Jam 11 sudah harus check out padahal masih ingin bangun agak siang. Overall bagus deh. Trims ya.
5,5
- Urusan Bisnis
Tidak ada support telp di kamar, kunci gerbang utama tidak di berikan sehingga tidak bisa akes keluar ataupun masuk hotel, dan harganya tidak sebanding.
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
7 review
Rating
Kamar
Layanan
Nilai
Review dari
Bisnis0
Pasangan3
Wisata sendiri0
Keluarga2
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
4
Buruk
2
Rata-rata
0
Sangat Bagus
1
Luar Biasa
0
SiscaJayadi
Menghindari tempat ini jika anda dapat
Saya sedang mencari untuk sebuah hotel hanya untuk transit tidur sebelum menuju ke bali. Aku tahu itu murah tapi aku tidak berharap untuk menjadi begitu buruk bahwa aku hampir tidak bisa tidur sama sekali. Pertama, lokasi adalah di daerah pemukiman, di gang kecil, dan ini sebenarnya adalah sebuah rumah sewa yang menerima setiap hari. Tidak ada air panas, tidak ada tv, tidak ada ac tetapi menyediakan wifi gratis. Tempat tidur dan bantal yang tidak berguna karena mereka sangat tidak nyaman. Kebanyakan dari semua, itu adalah di kios lain yang mengganggu saya yang paling. Karena ini adalah sebuah kompleks kecil, anda dapat mendengar segala sesuatu dari dalam kamar anda dan di kios lain tidak peduli jika mereka membuat suara. Anda tidak dapat mengeluh kepada manajemen karena ada tidak ada. Meja resepsionis terletak cukup jauh (terpisah dari rumah). Kamar saya terletak di sebelah pompa air yang terdengar seperti sebuah kapal yang diparkir di samping pintu. Itu mengerikan... tidak akan pernah pergi ke sana lagi. Saya telah tinggal di quest rumah sebelum tapi tempat ini tidak layak untuk disebut guest house. Tinggal jauh dari tempat ini.
Keluarga - 11 Jul 2016
Michael D
Murah dan bagus
Aku tidak tahu mengapa tamu lain mengeluh tentang akomodasi ini. Hotel ini murah, .000/dr dengan kipas angin, kamar yang bersih, dan sarapan indonesien stafnya sangat ramah. Mungkin karena kamar ini tampak benar-benar baru. jadi saya pikir mereka membangun yang baru atau sesuatu. Satu titik negatif: tempat tidur adalah benar-benar kecil untuk dua orang... baik untuk pasangan, besar untuk teman-teman... namun ada juga kamar twin tersedia.
Berlibur dengan teman - 27 Agu 2015
Laura M
Arya bisma, tidak pernah melihat ini.
Terletak jauh dari feri ke bali Banyuwangi. Kami tiba meskipun resepsionis memeriksa kami di sangat awal karena kami perjalanan kereta api ini seperti yang kita tidak datang di tempat yang benar-benar mengerikan di pemesanan. com. Mereka tampaknya memiliki dua kompleks dengan restoran dan kamar jauh lebih baik, fasilitas lebih. Ketika kita diminta untuk itu kita hanya bisa menikmati buku-buku akomodasi ini untuk jalan. Mengecewakan! Mereka menyediakan sarapan pagi hari berikutnya, tapi karena tidak ada restoran satu ini ternyata sepotong roti putih dengan villa yang dingin dan secangkir teh, yang dibawa terlalu awal, kemudian setuju. Old menyihirkan adalah gratis untuk menggunakan sepeda, ada di negara bagian yang sama, dan tidak sangat aman. Nyamuk yang mengganggu kami sepanjang malam: jendela di atas pintu tidak bisa ditutup. Kamar sangat bersih, dan anak laki-laki yang menjalankan tempat itu sangat bagus dan sangat peramal.; )
Pasangan - 29 Mei 2015
katemalzner
Unbelievably disappointed
we had to pay $20 for the room! The room was an absolute joke as it had no hot water! The air conditioning wasn't working and it was dark in the room! Cockroaches the size of my shoe in the bathroom! And that's what we paid $20 for??!! The breakfast was the next disaster , staff was just knocking on our door at 7am and woke us up with the breakfast so naturally by the time we were ready to have breakfast it was cold and stale! their boss helped us organise a bus from there to trenggalek ! You will never believe what happend next and that is also the reason I am writing this negative review for them! So he booked a bus ticket for us and we paid $40 ( which is way to much as is but we just wanted to get away!!) After he constantly changed the bus times we had a total wait of nearly 10hrs for the bus and when it finally arrived we saw that all the seats were taken and were then offered the bus boy bench in the back next to the toilet ! We were obviously outraged and said that we paid $40 for 2 seats and we will not get on that bus ! We called the manager of the homestay and told him to come down and give us our money back ! Unfortunately he did not have the guts to come and apologise to us and send us his poor office girl who had to deal with our anger! What a gutless man! In the end we were left alone on the street to our own device and without a bus to go anywhere at 11pm at night and we never got an apology !
Pasangan - 9 Okt 2015
neokizer
ужаснейший ужас
мы приехали в баньюванги и немедленно купили тур на иджен (трансфер + ночлежка) и нас заселили в этот адский ужас. там страшная грязь. даже при наших, в общем, невысоких запросах, мы не рискнули воспользоваться туалетом, а после душа хотелось вымыться где нибудь еще раз кондиционер есть, но практически не работает и очень очень громко шумит. есть правда и плюсы: а) когда мы вернулись с иджена, то получили вполне пристойный и сытный завтрак из наси горенга, и б) нам пришлось провести в этом месте всего буквально часа три
- 23 Mei 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Restoran
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Taman
    • Klub anak
    • Area main anak
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Servis Hotel
    • Jasa tur
    • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko
    • Salon rambut
  • Aksesibilitas
    • Peralatan bagi penyandang disabilitas
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Arya Bhisma berada di Pusat Kota Banyuwangi.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 9,21 km dengan Bandar Udara Blimbingsari (BWX).

      Dari Stasiun Karangasem, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 2,73 km.

      Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Terminal Karangente yang berjarak sekitar 1,44 km dan Mall Roxy berjarak sekitar 1,6 km.

      Tentang Arya Bhisma

      Menginap di Arya Bhisma tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

      Arya Bhisma merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

      Arya Bhisma adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      Arya Bhisma adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Arya Bhisma khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Arya Bhisma adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.