PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(19.439 hotel)
  3. Jakarta(1.294 hotel)
  4. Jakarta Pusat(366 hotel)
  5. Menteng(65 hotel)
  6. Ashley Hotel Jakarta

Ashley Hotel Jakarta

Hotel
Jalan K.H. Wahid Hasyim No.73-75, Gondangdia, Menteng, Gondangdia, Menteng, Jakarta, Indonesia, 10250
Exterior / Building
Exterior / Building
Exterior / Building
Others
Lobby
Lihat semua foto
Mengesankan
8,7/10
Menurut 1.334 tamu
40 tamu mengulas tentang lokasi strategisLokasi strategis dan fasilitas yang baik.
Ahmad Z.
Lihat semua review
Berdasarkan 92 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Jalan Sabang
(0,24 km)
Kedutaan Besar Spanyol
(0,28 km)
Sarinah Plaza
(0,45 km)
Kedutaan Besar Jepang
(0,70 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 1.334 ulasan

8,7
Mengesankan
Fantastis
529
Sangat Bagus
642
Memuaskan
91
Biasa
72
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,4
- Urusan Bisnis
Pelayanan bagus, hotel sangat bersih wangi, makanan juga enak. Kalau boleh saran sih room-nya agak diperbesar karena terlalu sempit untuk beraktivitas. Tapi overall bagus banget.
9,4
- Urusan Bisnis
Laundry harus dipastikan memberikan info ke petugas hotel, tidak bisa langsung ditinggal di kamar karena dapat terlambat diambil dan akan jadi keesokan harinya.
10
- Liburan Keluarga
Pelayanan resepsionis nya juara, ramah banget.
9,4
- Urusan Bisnis
Bersih dan nyaman. Lokasi sangat strategis.
9,4
- Urusan Bisnis
Letaknya strategis banget, berjajar tempat makan, ke Sarinah mall jalan kaki, ke Saripani jalan kaki, hotelnya bersih dan designnya like deh.
8,5
- Liburan Keluarga
Pelayanan dan sarana prasarana memuaskan.
9,1
- Urusan Bisnis
Hotel overall memuaskan dengan aroma lemongrass saat masuk ke lobi hotel. Biaya deposit hotel lumayan besar yaitu dikenakan 300 ribu saat check in untuk menginap 3 hari. Kamar dan fisilitas kamar memuaskan namun tidak terlalu besar, serta memiliki bentuk kamar yang tidak umum memberikan kesan yang berbeda. Hal yang bikin sedikit kecewa adalah bunyi-bunyi yang terdengar di kamar saat tidur yaitu bunyi berisik alat sirkulasi udara kamar yang lumayan mengganggu dan tidak berhenti, serta bunyi tetesan air hujan yang mengenai atap seng di luar hotel yang lumayan terdengar saat kondisi setelah hujan (tidak kedap) dan juga AC kamar yang tidak terlalu dingin walau sudah maksimal diaturnya.
8,8
- Urusan Bisnis
Kamar bersih dan nyaman serta didesain dengan baik.
8,5
- Liburan Keluarga
Kunci kamar cuma dikasih 1 mintanya 2.
6,1
Pelayanannya tidak bagus mungkin karena full banyak yang liburan.
First
Prev
1
2
3
62
Next
Last

Deposit perlu dibayar tunai, atau kartu kredit ketika check-in.

Tamu harus berusia 18 pada saat check-in.

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kafe
    • Lift
    • Restoran
    • Restoran untuk sarapan
    • Restoran untuk makan malam
    • Restoran untuk makan siang
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Umum
    • Area merokok
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 11.00


Berada di jantung Kota Jakarta, Ashley Hotel Jakarta merupakan hotel mewah yang menawarkan pengalaman menginap mengesankan. Akomodasi bergaya modern dengan sentuhan art deco ini dapat menjadi pengalaman yang menenangkan bagi Anda yang mengunjungi ibu kota, baik untuk keperluan bisnis maupun pribadi.

Terdapat 186 kamar di hotel yang berlokasi di bilangan Menteng, tepatnya di Jalan K.H. Wahid Hasyim No 73-75, Gondangdia. Berada di pusat kota, Anda bisa menikmati pemandangan ibu kota dari jendela kamar sambil beristirahat.

Hotel bintang 4 ini menawarkan lima tipe kamar yang bisa Anda pilih, yaitu Studio, Superior, Deluxe, Executive, dan Ashley Suite. Nuansa kayu dan minimalis pada setiap kamar dipadukan dengan furnitur bergaya modern, sehingga membangun suasana yang nyaman dan menenangkan.

Selain desain interior yang memukau, setiap kamar di Hotel Ashley Jakarta dilengkapi dengan fasilitas wajib seperti LCD TV dan akses Wi-Fi untuk mendukung produktivitas Anda. Sambil bersantai di kamar, Anda juga bisa mendengarkan lagu-lagu kesayangan menggunakan portable home speaker dari JBL Horizon.

Bagi Anda yang menginap di kamar Executive dan Ashley Suite, jangan lupa untuk memanjakan diri dengan koleksi produk perawatan tubuh dari Shanghai Tang. Kelembutan dan aroma manis dari sabun dan losion dapat menenangkan tubuh dan pikiran Anda. Akhiri relaksasi Anda dengan secangkir kopi hangat dari NESCAFE Dolce Gusto yang bisa diseduh menggunakan mesin pembuat kopi di kamar.

Selain perlengkapan di kamar, Ashley Hotel Jakarta juga menawarkan beberapa fasilitas umum untuk melengkapi kunjungan para tamu yang menginap. Bagi Anda yang ingin menjaga kebugaran selama kunjungan, Anda bisa berkunjung ke SOHO

Gym untuk berolahraga. Manfaatkan pula layanan laundry yang ditawarkan, terutama jika Anda berencana untuk menginap dalam waktu yang cukup lama.

Untuk urusan bersantap, penginapan Ashley Jakarta menyajikan beragam jenis makanan dan minuman di Adele Restaurant. Berdesain interior modern dan chic, restoran ini menawarkan pilihan menu internasional, oriental, dan tradisional Indonesia. Beberapa pilihan menu khusus pun tersedia bagi para pengunjung vegetarian.

Selain makanan, ragam pilihan minuman yang tersedia pun membuat Adele Restaurant menjadi tempat yang tepat untuk bersantap santai bersama keluarga maupun rekan bisnis. Anda bisa menikmati secangkir kopi atau cokelat panas sambil mengobrol bersama rekan-rekan.

Bagi Anda yang berkunjung untuk urusan pekerjaan, terdapat tiga ruang rapat yang dapat menunjang keperluan bisnis. Untuk rapat kecil, meeting room Downing 8 dan Downing 9 dapat mengakomodasi minimal 8 orang dan maksimal 15 orang. Untuk pertemuan yang lebih besar, Downing 10 dapat menampung hingga 100 orang.

Apa pun tujuannya, berkunjung ke Jakarta terasa belum lengkap jika Anda tidak menikmati ragam keunikan dan atraksi yang ada di kota. Berlokasi sekitar 200 meter dari akomodasi ini, Anda bisa berjalan kaki untuk mengunjungi pusat kuliner jalan Sabang. Di sana, Anda bisa mencicipi beragam hidangan yang menggugah selera. Jajanan ringan hingga sajian boga bahari yang tersedia menawarkan sensasi goyang lidah untuk mewarnai petualangan kuliner Anda.

Bagi Anda yang ingin berbelanja, terdapat beberapa pusat perbelanjaan yang berlokasi cukup dekat dari Hotel Ashley Jakarta. Dengan berkendara selama sekitar 10 menit, Anda bisa berkunjung ke mal-mal ternama di kawasan Sudirman dan Thamrin, seperti Sarinah, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia. Tertantang untuk menawar barang? Anda juga bisa mengunjungi Thamrin City dan Pasar Tanah Abang.

Selain wisata belanja, hotel ini juga berada cukup dekat dari beberapa lokasi penting kota Jakarta, seperti Bundaran HI (Tugu Selamat Datang), Monas, Museum Nasional, Masjid Istiqlal, dan Katedral Jakarta.

Interior yang modern dan elegan, sentuhan art deco, serta lokasi strategis menjadi primadona bagi akomodasi ini. Ashley Hotel Jakarta dapat menjadi pilihan tempat menginap yang tepat bagi Anda yang berkunjung ke kota ini.

Tamu ekstra akan dikenakan biaya tambahan IDR 120,350/ orang untuk sarapan.

Hotel melayani sarapan pagi mulai pukul 06:00 hingga 10:00

Merokok dilarang di dalam gedung akomodasi, namun tamu diperbolehkan merokok pada tempat yang telah disediakan.

Hewan peliharaan tidak diizinkan.

Hotel memperbolehkan check-in awal, bergantung pada ketersediaan kamar, dengan biaya tambahan.

Hotel memperbolehkan check-out lebih lama, bergantung pada ketersediaan kamar, dengan biaya tambahan.

Hotel ini akan mengenakan biaya tambahan untuk transportasi sebesar IDR 350,000.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
?
Perlu Bantuan?