PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.514 hotel)
  3. Nusa Tenggara Barat(877 hotel)
  4. Kepulauan Gili(372 hotel)
  5. Gili Trawangan(263 hotel)
  6. Baleku Homestay Trawangan

Baleku Homestay Trawangan

B&B
Jalan Anemon Gili Trawangan, Gili Trawangan, Kepulauan Gili, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, 83352
Lihat semua foto
Nyaman
7,8/10
Menurut 127 tamu
Sangat baik, dan ramah ramah, dan besrsih
Andry F.
Lihat semua review
Berdasarkan 31 review traveler
WiFi

Tempat menarik terdekat
La Dolce Vita
(0,20 km)
Pituq Café
(0,22 km)
Pasar Malam Gili Air
(0,24 km)
Gili Trawangan
(0,68 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,8
/10
Nyaman
Kebersihan
7,39
Kenyamanan
7,68
Makanan
7,33
Lokasi
7,46
Pelayanan
8,24

70 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,8
penginapannya nyaman, pelayanannya ramah, sangat memuaskan untuk budget segini... airnya lancar...
9,1
Di kamar mandinya tidak disiapkan handuk. Tapi staffnya baik, sarapannya enak.
8,2
Not bad sih, sesuai harga. Cuma lantai kurang bersih, dan tirai di atas bed ada bangkai serangga jadi kalau lagi tidur kaya natap serangga. Pintu juga gabisa dikunci rapat.
10,0
Sangat baik, dan ramah ramah, dan besrsih
10,0
Sangat baik, dan pelayanannya sangat baik
8,6
Kebersihannya kurang , pintu dan jendela susah ditutup , kasurnya kotor . pelayanannya ramah , makanannya juga tidak beragam . tapi kalau untuk lokasi paling top . karena tidak terlalu jauh dengan pantai
7,1
Saya sengaja mencari penginapan yang dekat dengan pelabuhan tapi kenyataannya berbeda. saat bangun saya tanyakan sarapan ternyata sudah habis, penjaganya bilang sarapan hanya sampai jam 9, saat itu masih pukul 9.30 pagi. tetapi saat tamu asing keluar kamar pada pukul 10 mereka langsung menanyakan sarapan si penjaga langsung menjawab sarapan hari ini banana pancake. apakah ada perbedaan untuk tamu lokal dan tamu asing?
8,5
Kalau jalan kaki dengan bawa koper bakal bikin cape keringetan masuk ke dalem lurus terus
8,5
fasilitas menyesuaikan harga :)
8,5
Terima kasih Baleku pelayanan dan pengalaman menginap di Gili Trawangan yang mengesankan
First
Prev
1
2
3
7
Next
Last
Berdasarkan
31 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan5
Wisata sendiri4
Keluarga1
Berlibur dengan teman17
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
12
Buruk
4
Rata-rata
7
Sangat Bagus
5
Luar Biasa
3
Berlibur di gili trawangan
Ketika anda berkunjung berlibur ke gili trawangan ini adalah tempat yang paling di rekomendasikan cocok buat para backpaker yang mencari penginapan murah tapi berkualitas tempatnya juga tidak jauh dari tepi pantai gili trawangan dan pusat perbelanjaan
Wisata sendiri - 31 Mei 2017
Deacmay
jelek
sangat jelek,, kamar kotor dan seprei nya juga..sangat disayangkan :( dikirain bagus sesuai dengan foto tapi menipu.. lokasinya sangat jauhh untuk jalan kaki kedalam. gelap dan tidak terang. mohon diperhatikan kebersihan kamar
Berlibur dengan teman - 3 Apr 2017
Neng Y
Homestay yang dekat ke central
Tempatnya lumayan sesuai harganya.. Tp kamar yang kita tempati luas plus ada air hangat untuk mandi.. Homestay yg sama yg kita booking di senggigi. Dpt sarapan meskipun hanya pancake.. Pengelolanya ramah. Kita dibantu jg transportasi pd saat plng dari penyebrangan ke Mataram..pokoknya selama perjalanan ke lombok transportasi nya dibantu homestay ini..
Pasangan - 11 Jan 2016
Jared W
Tidak di suatu tempat ID merekomendasikan
Pipa air yang menghadap ke taman, kamar yang kotor dan sangat dasar. Jika Anda mencari untuk gaya tradisional malam kemudian pergi untuk itu tetapi jika tidak saya akan menghindari. Kunci pintu yang tampaknya tidak aman dan tidak mudah untuk menemukan
Berlibur dengan teman - 2 Mei 2017
Isabela_Fortuna
BALEKU -- RUMAH SAYA DI GILI TRAWANGAN
Hari baik untuk semua orang. Sekarang saya akan berbagi pengalaman saya ketika bepergian ke Gili Trawangan. Satu hal ketika saya tiba di Gili Trawangan. Tempat ini adalah. SAYA TERDIAM. Ini adalah tempat yang sempurna, pantai biru yang sempurna, sempurna bersih dan tidak ada polusi obyek wisata! Segala sesuatu yang sempurna bagi saya. Baik, saya memilih untuk kembali ke penginapan. Saya memesan 1 minggu sebelum baleku homestay Gili Trawangan ke Gili Trawangan. Penginapan ini tidak jauh dari terminal di Gili Trawangan. Karena saya melakukan Backpacker dengan teman saya, hotel ini cukup nyaman untuk membawa ransel saya dan berjalan ke penginapan. Saya merasa beruntung karena saya memilih penginapan ini karena saya tidak perlu berjalan kaki terlalu jauh dari perahu terminal. Ransel saya cukup berat. Hahaha. Setelah tiba di baleku wisma, staf sangat baik. Sebelum kami memesan non - AC kamar karena kami pikir itu adalah di depan pantai dan berangin. Tapi lokasi Homestay di desa orang lokal. jadi kami upgrade ke kamar AC. Ada wifi juga. Desain rumah ini sangat unik, mungkin seperti orang-orang Sasak di desa tradisional desain. Saya suka hotel ini. staf menawari kami 1 hari tur untuk snorkeling dan harga standar, juga menyewakan sepeda. Mereka diatur untuk kami tanpa biaya tambahan. Biasanya jika menyewa tur diatur oleh sisi akomodasi, mereka akan mark up harga, tetapi di sini adalah standar dan kami dapat menikmati dan kami hanya perlu membayar. Bahkan sepeda. Saya meminta wanita yang saya ingin melihat sepeda. Pink atau merah saja. hah Hah. Sebenarnya saya menggunakannya sebagai peralatan foto dan indah dan terlihat seperti syuting film juga. Hahhahha. Mereka menemukan saya seperti yang saya minta. Saya sangat puas dengan staf yang bagus. Ini adalah seperti sebuah rumah. Saya meminta staf apa baleku berarti. Mereka berkata: Baleku berarti rumah. Ya, itu adalah seperti pulang ke rumah. Kamar juga OK. Tidak mewah tapi larrrr. Hahhaha. Murah untuk backpacker seperti kami. hiihiihi. Ada pemanas air dan tempat tidur cukup bersih. Dan yang paling penting adalah saya tidak berhantu di tengah tidur saya. Hah hah (lelucon). OK, 1 malam di sini adalah membuat saya puas. Bila ingin kembali ke terminal dan naik perahu. Teman saya dan saya sangat lelah karena bersepeda sepanjang hari dan snorkeling. Staf membantu kita untuk membawa tas kami dengan menyenangkan. jadi wowww. Kami sangat biasa dan beruntung. Di samping, staf menunjukkan kepada kita di mana untuk membeli tiket kembali ke Terminal Bangsal, Lombok. Ok. itu semua pengalaman saya. Saya berharap Anda semua yang ingin wisata ke Gili dapat memiliki referensi akomodasi seperti yang saya berikan untuk anda. Cinta, Bella. ^ ^.
Berlibur dengan teman - 26 Feb 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
    • Kopi/teh di lobby
  • Olahraga & Rekreasi
    • Menyelam
    • Bersepeda atau bersepeda gunung
  • Fasilitas Kamar
    • Pancuran
  • Umum
    • Area merokok

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Baleku Homestay Trawangan adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Gili Trawangan.

      Selain letaknya yang strategis, Baleku Homestay Trawangan juga merupakan akomodasi dekat La Dolce Vita berjarak sekitar 0,2 km dan Pituq Cafe berjarak sekitar 0,22 km..

      Tentang Baleku Homestay Trawangan

      Baleku Homestay Trawangan adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Gili Trawangan dengan harga yang terjangkau.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Baleku Homestay Trawangan adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Gili Trawangan.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.