1. Hotel
  2. Indonesia(17.670 hotel)
  3. Sumatera Barat(256 hotel)
  4. Bukittinggi(64 hotel)
  5. Mandiangin Koto Selayan(18 hotel)
  6. Bamboosa Guest House

Bamboosa Guest House

Jalan Prof.Bahder Johan No.38, Bukittinggi, Bukittinggi, Indonesia, 26128
Restoran
Berdasarkan 20 review traveler
Parkir

Tempat menarik terdekat
Benteng Fort de Kock
(0,69 km)
De Kock Cafe Bed & Breakfast
(0,98 km)
Jam Gadang
(1,06 km)
Plaza Bukittinggi
(1,07 km)
Sedang mencari (0 %)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

0 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
20 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan8
Wisata sendiri4
Keluarga4
Berlibur dengan teman2
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
0
Rata-rata
3
Sangat Bagus
8
Luar Biasa
8
Veronica M
Hotel Nyaman
Pada awalnya melihat penginapan ini, kesan pertama yang timbul adalah menakutkan. Karena sampai di malam hari, penginapan ini terkesan kurang pencahayaan. Kami mendapat kamar di lantai 2 dengan tempat tidur terpisah. Keunggulan: - Tempat tidur yang nyaman (disediakan guling); - Sarapan berupa soto padang yang pas di lidah; - Kamar yang terasa nyaman ketika dimasuki - Air panas - Wi-Fi lumayan kencang - Balkon Kekurangan: - Kami mendapat kamar mandi diluar kamar - Di dalam kamar mandi banyak kotoran tikus - Lokasi kurang strategis
Berlibur dengan teman - 21 Nov 2016
wiredfrog
Hotel ini berada di Uang
Pertama, lokasi hotel ini tidak sebagus hotel lain di daerah. Namun, tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan Anda ke tempat-tempat menarik. Saya pikir bahwa jika ada ketersediaan, Anda harus menginap di Mercure Bukittinggi. Hotel ini di bersejarah bangunan belanda dan tepat di jantung kota turis. Namun demikian, itu membawa kami cukup lama untuk menemukan hotel ini. Pertama, kami menggunakan telepon untuk arah tapi ketika itu jelas bahwa kami masih tersesat, yang dikirim untuk menemani dan memandu kami ke Guest House. Tuan rumah yang ramah dan penuh perhatian. Saya diletakkan di lantai dasar, dan ruang pertama di sebelah kiri Guest House. Itu sangat dasar tapi setidaknya itu memiliki kamar mandi. Pada waktu yang berbeda sepanjang hari, Anda akan mendengar suara nyanyian doa muslim dari berbagai sisi guest house. Untuk orang seperti saya yang berkembang di Asia Tenggara. Saya menemukan pengalaman resor bahasa dari dari restoran dan nyaman tapi aku tidak yakin orang asing lain tamu akan berbagi informasi yang sama. Wifi cukup baik dan kamar cukup nyaman. Tidak ada fasilitas air panas yang tersedia di ruang untuk membuat minuman panas sendiri dan saya akan harus pergi ke bangunan lain di belakang. Namun, harus itu hujan berat, Anda beruntung. Sarapan pagi ini disediakan dan tuan rumah terbaik yang pernah dibuat nasi goreng. Porsi kecil tapi lebih baik daripada tidak ada sama sekali. Saya tidak bisa kesalahan saya tinggal di sini. Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.
Wisata sendiri - 25 Apr 2017
Donny H
Rumah tamu yang terbaik sejauh ini di Bukittinggi
Lokasi guest house dekat dengan Jam Gadang. Kamar yang bagus dan bersih. Gaya suasana rumahan. Guest House yang bagus dengan staf. Harga terjangkau dengan sarapan gratis dan wifi gratis. Hanya tidak memiliki pendingin udara tetapi daerah Bukittinggi sudah dingin.
Keluarga - 17 Jan 2017
Ewa D
Vulcanos pemandangan untuk sarapan
Saya memilih tempat ini karena itu tampak baik pada gambar di dalam. Setelah bangun dan pergi keluar untuk sarapan di luar saya melihat kedua vulcanos hanya di tangan. Tempat yang sempurna untuk Matahari terbenam! :) Termasuk sarapan ini adalah Indonesia dan berubah setiap hari. Kopi dan teh yang tersedia. Bersih, dikelola dengan baik. Staf sangat membantu dan oferred tips transportasi, sepeda motor untuk menyewa dan melakukan caddle. :)
Berlibur dengan teman - 15 Jan 2017
novmarf
Tempat yang cukup baik... makanan Yang Baik... Anggaran yang rendah
Tempat yang bagus untuk tidur dengan harga yang murah. Makanan yang diganti setiap hari dengan makanan lokal. Tidak terlalu jauh dari tempat ikon Bukittinggi. Air panas di kamar mandi yang dikelola dengan baik dengan udara dingin di Bukittinggi. Benar-benar direkomendasikan untuk para backpacker dan juga pasangan yang whant tempat yang cukup bagus.
Keluarga - 18 Des 2016
Lihat review lainnya

Hotel hanya menerima pasangan suami istri, dengan akta kawin.

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Bamboosa Guest House berada di Mandiangin Koto Selayan.

      Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Benteng Fort de Kock yang berjarak sekitar 0,69 km dan De Kock Cafe Bed & Breakfast berjarak sekitar 0,98 km.

      Tentang Bamboosa Guest House

      Menginap di Bamboosa Guest House tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

      Bamboosa Guest House merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Bamboosa Guest House adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Bamboosa Guest House adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

      Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Bamboosa Guest House adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

      Bamboosa Guest House adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Mandiangin Koto Selayan dengan harga yang terjangkau.

      Bamboosa Guest House adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq