PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.543 hotel)
  3. Nusa Tenggara Barat(878 hotel)
  4. Lombok(462 hotel)
  5. Senggigi(125 hotel)
  6. Batu Bolong Cottages

Batu Bolong Cottages

Homestay
Jalan Raya Senggigi KM 12, Batu Bolong, Batu Layar, Senggigi, Lombok, Indonesia, 83355
Lihat semua foto
Nyaman
7,8/10
Menurut 94 tamu
5 tamu mengulas tentang lokasi strategisLokasi strategis, bersih, pelayanan ramah
Erna W.
Lihat semua review
Berdasarkan 62 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Batu Bolong Temple
(0,50 km)
The Ballroom Restaurant
(3,30 km)
Senggigi Beach
(3,56 km)
Ampenan Beach
(7,56 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 54 ulasan

7,8
Nyaman
Fantastis
12
Sangat Bagus
50
Memuaskan
12
Biasa
20
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
6,2
- Liburan Keluarga
Pelayanan sangat kurang memuaskan
4,5
- Liburan Romantis
Hotel paling buruk yang pernah saya booking dari mulai pelayanan hotel, fasilitas AC mati, sampe sarapan aja susah banget mintanya dengan alasan chefnya belum datang padahal kita minta sudah di atas jam 7
5,4
- Liburan Keluarga
Pelayanan kurang memuaskan, kurang asri
4,9
- Liburan Keluarga
Mengecewakan, harga mahal tapi pelayanan kaki lima.
8,5
- Urusan Bisnis
Pantai depan hotelnya bagus dan bersih. Cukup nyaman kondisi ruangan kamar tidurnya.
8,5
- Liburan Romantis
Kamar : Overall bagus, AC tidak terlalu dingin, it's good. Kasur tradisional, great. Colokan banyak. Ada bathup dikamar mandi Makanan : Sarapan itu" aja tapi enak (selera masing") bisa mesen yang lain tentunya bayar lagi tapi enak. lokasi : Cottage di daerah senggigi yang ramai, lokasi penginapan dekat dengan restoran (banyak), hotel lain, indomaret (ada mesin ATM), fastfood, pantai senggigi. Untuk kamar standar ke pantai harus nyebrang jalan dulu, tidak terlalu jauh ke pantai. kalau deluxe kamar berdekatan dengan pantai dan kolam renang. Tour : Ada layanan sewa motor/mobil dan tour wisata (gili trawangan dll)
6,1
- Liburan Romantis
Hotel mahal tapi fakta sangat sangat jelek. Ada suara aneh di kamar, ternyata suara aliran air. Hotel dan fasilitas sudah sangat tua dan jelek, sarapan jelek sekali.
4,8
- Urusan Bisnis
Sepertiny harus di pertanyakan kembali apakah hotel ini pantas d beri bintang 3??? Air minum kemasan gelas, tidak ada sandal, perlengkapan mandi cuma ada sabun aja,air panas tidak berfungsi bahkan ada ember dan gayung yang gatau kapan terakhir di bersihkan, breakfast pilih hanya 2 pilihan menu,tv tabung zaman baheula. dengan harga yang d tawarkan bener bener mengecewakan berasa menginap di losmen.
8,7
- Liburan Keluarga
Dekat pantai lumayan bagus. Perlu di tingkatkan lagi kebersihan nya.
9,7
- Urusan Bisnis
Nice place. Dikasih kesempatan ngelepas penyu yang baru menetas pagi-pagi sebelum pulang.
First
Prev
1
2
3
6
Next
Last
Berdasarkan
62 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis2
Pasangan28
Wisata sendiri5
Keluarga9
Berlibur dengan teman11
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
3
Buruk
6
Rata-rata
17
Sangat Bagus
24
Luar Biasa
12
Natalia1803
cheap and comfort
pertama kali ke Lombok hotel yang ditempati adalah hotel ini. Tempatnya nyaman dan di seberangnya ada banyak restoran juga jadi gampang untuk cari makan. Strategis karena hanya jalan kaki beberapa meter langsung bisa lihat Pura Batu Bolong yang dekat dengan pantai juga.
Berlibur dengan teman - 29 Des 2015
Geir-Ole
Anda mendapatkan apa yang Anda bayar
Kami menghabiskan empat malam di Batu Bolong Cottage setelah pindah dari Santosa Villa & Resort (lihat ulasan saya tentang hotel tersebut). Di Batu Bolong, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar: Hotel yang layak dengan harga yang pantas. Kami membayar 60 dolar untuk kamar di depan pantai di lantai pertama dan 35 dolar untuk sebuah kamar di lantai dasar di sisi kebun jalan. Saat Anda tinggal di sisi kebun, Anda harus melintasi jalan utama yang sibuk untuk mencapai restoran, kolam, dan pantai. Jalannya cukup sibuk, jadi melintasinya mungkin menjadi sebuah tantangan. Hotelnya memiliki koki yang sangat ahli. Masakan ikannya istimewa. Di Malam Tahun Baru, kami menyantap ikan (snapper putih) yang terpanggang sempurna. Porsinya cukup besar untuk 4 orang, sehingga kami hanya bisa menghabiskan separuhnya. Sisanya dibagikan kepada para pegawai hotel, jadi tidak ada yang terbuang. Harga: 20 dolar! Di Eropa, ikan seperti itu di mana pun akan berharga antara 100 dan 200 dolar. Piring buah yang besar dengan pilihan buah yang cukup untuk 2 orang harganya 2 dolar. Saya mendapati beberapa orang mengeluh tentang sarapannya karena terdiri dari nasi goreng, mie, roti, selai, dan buah-buahan di atas piring. Untuk orang-orang tersebut saya hanya bisa bilang: Selamat Datang di Asia! Jika Anda tidak bisa hidup tanpa keping jagung dan cincin gandum, mungkin lebih baik Anda tinggal di hotel bintang 5 (dengan harga sepuluh kalinya)... atau tetap tinggal saja di rumah. Saya rasa daya tarik bepergian adalah menemukan makanan yang berbeda dari makanan sehari-hari Anda. Kamarnya diperlengkapi dengan bagus dengan perabotan kayu. Kamar mandinya standar, namun bersih. Kolamnya dibersihkan setiap malam. Para pegawainya sangat ramah dan membantu. Kami beruntung mendapatkan layanan dari Alawi, yang dipekerjakan di hotelnya sebagai pemandu. Kami pergi tur dua hari penuh bersamanya, sekali menuju selatan dan kemudian ke utara. Dia juga mengatur perjalanan kapal sehari penuh di sepanjang laut dari Senggigi hingga kepulauan Gilli tempat kami menyelam. Kami menyadari betapa bergunanya dia berada bersama kami, dan jika Anda berencana pergi ke Lombok, Anda dapat menghubunginya di: alwimc@gmail.com atau lewat nomor ponsel 087864297879. Kami berhubungan dengannya melalui seorang pria Amerika yang kami temui di pesawat dari Jakarta menuju Lombok. Internet nirkabel tersedia secara gratis di restoran. Tidak ada internet di kamar (per awal Januari 2013), namun ini bisa berubah karena para pegawai menekan pemiliknya. Secara keseluruhan: Batu Bolong Cottage memberikan nilai yang sangat pantas untuk uang dan makanannya istimewa.
- 3 Jan 2013
RochmanLJ
Lumayan
Sebelum pergi ke Lombok, saya membaca ulasan tentang hotel ini di Tripadvisor. Karena saya mengunjungi Lombok dalam sebuah kelompok yang diatur oleh agen perjalanan, saya tidak berharap terlalu banyak. Saya mendapatkan kamar yang bagus. Seprai kasurnya bersih, bak mandinya bersih, ubinnya bagus, tidak ada bau yang mengganggu dari kamar mandi. Airnya lancar. Tidak terdapat banyak perlengkapan mandi di kamar, namun ini lumayan untuk hotel dengan jenis ini. Yang kurang adalah sarapannya. Ada beberapa pilihan untuk sarapan. Nasi goreng, mie goreng, telur, roti tawar, dan pepaya atau semangka yang dipotong-potong. Itu untuk menginap 3 malam. Dan saya memilih untuk tidak menyebutkan rasanya.
- 6 Des 2012
Joner85
merobek pedagang
Setelah laporan bersinar di buku planet sendiri kami, kami tak sabar untuk mengunjungi senggigi. Boy kami kecewa, pantainya rata-rata atau tertutup sampah, hampir di semua tempat pelayanannya buruk dan penjaja mencoba menawarkan pijat dan barang-barang lain yang sungguh memaksa tanpa belas kasihan. Selama satu jam makan kira-kira 9 dari 10. malam hari kami sengaja berjalan-jalan ke pasar seni dan merasa tidak aman dan pacar saya khususnya merasa dilirik dan tidak nyaman. Untuk hotel, saat kita tiba pertama kali staf cukup ramah, kecoa mati di lantai tapi kamar nampak baik maka kami menginap di sini. Kamar mandi sangat bagus dan layak dan kami tidak melihat ada kutu lain, jadi tidak masalah. Sarapannya dahsyat. Yang terburuk yang pernah kami alami saat berwisata keliling asia. Layanan binatu yang sangat mahal dibanding tempat lain yang pernah kami tempati. Kami pergi setelah 2 malam. Kami terkejut bisa bertahan selama itu. Kami memesan transportasi menuju Kuta Lombok melalui resepsionis pada saat kedatangan, sayangnya supirnya datang ke kamar kami dan mengatakan kami harus membayarnya pada saat kami tiba di tujuan. Tapi pada saat checkout, wanita resepsionis menambahkan biayanya ke tagihan kami, jika kami tidak bicara dengan supir kami akan membayar dua kali. Saat kami memberitahukannya kepada wanita itu, dia segera menghapusnya, itu merupakan bukti bahwa dia tengah berusaha memeras uang kami. pergi ke hotel ini atau senggigi jika anda senang mendapatkan promosi tetap atau anda senang ditipu (siapa tahu?)
- 12 Okt 2012
JuliaR979hamburg
Lumayan untuk semalam
Kamarnya diperaboti dengan sederhana, kamar mandinya juga sangat sederhana dan semuanya tampak tidak begitu bersih. Hotelnya cukup tua. Kami tinggal di aparteman taman diseberang jalan. Kolam renang dan pantainya ada di sisi satunya. Internet hanya ada di restoran. Untuk mandi, dan tidur sebentar sebelum pergi ke RInjani, hotel ini cukup baik
- 7 Sep 2012
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Restoran
    • Restoran untuk sarapan
    • Restoran untuk makan malam
    • Restoran untuk makan siang
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Meja
    • Pancuran
    • TV
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Salon kecantikan
    • Toko
    • Supermarket
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Laundry
    • Staff multibahasa
  • Umum
    • AC
    • Alat pemanas
    • Area merokok
  • Konektivitas
    • Internet Kamar
    • WiFi gratis
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Transportasi
    • Sewa mobil

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Batu Bolong Cottages adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Batu Layar.

    Selain letaknya yang strategis, Batu Bolong Cottages juga merupakan akomodasi dekat Pura Batu Bolong berjarak sekitar 0,5 km dan The Ballroom Restaurant berjarak sekitar 3,3 km..

    Tentang Batu Bolong Cottages

    akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

    Pelayanan memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Batu Bolong Cottages.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Batu Bolong Cottages khusus untuk Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Batu Bolong Cottages adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Dengan fasilitas yang memadai, Batu Bolong Cottages menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
    Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.