PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.508 hotel)
  3. Bali(5.982 hotel)
  4. Gianyar(1.047 hotel)
  5. Ubud(935 hotel)
  6. Bayad Ubud Bali Villa

Bayad Ubud Bali Villa

Vila
Jl, Raya Payangan, Br, Bayad, Payangan , Payangan, Ubud, Bali, Indonesia, 80572
Front view
Parking Area
Parking Area
Lobby Enterance
Lobby Area
Lihat semua foto
Mengesankan
8,3/10
Menurut 55 tamu
Ini adalah vila romantis. Saya sangat suka. Ruangannya bersih. Staf ramah dan membantu. Kolamnya bersih. Lokasi ada di desa, sangat bagus untuk bersantai.
Ni P. S. W.
Lihat semua review
Berdasarkan 95 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
WiFi

Tempat menarik terdekat
Elephant Safari Park
(4,38 km)
Tegallalang Handicraft Center
(5,69 km)
Bali Pulina
(6,26 km)
Tegalalang Rice Terrace
(7,38 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,3
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,43
Kenyamanan
8,72
Makanan
7,58
Lokasi
7,91
Pelayanan
8,46

42 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Recommended. suatu saat akan menginap lagi di Bayad Ubud Bali Villa
6,1
Kamarnya sedikit menyeramkan. Ketika saya tinggal pergi sebentar dan begitu pulang, di kamar banyak terdapat binatang kaki seribu, mungkin karena kamarnya jarang ditempati
8,5
I love this vila, kamarnya luas dan suasananya asri
8,5
First time menginap di villa kalau mau putar-putar Bali dan ingin melihat keramaian Bali, salah tempat menginap disini karena jauh banget dari kota tapi terobati melihat anak-anak berenang pagi siang malam karena kita ambil room dengan privat pool emang cocok buat honey moon.
6,6
Bathtub kotor. 1 gerbang ternyata 2 kmr. Tidak bebas jadinya.Banyak yang di kunci channel2 di TV cablenya.Handuknya bau.Engsel pintunya lepas. Tiirai kotor di beberapa titik.
9,4
Ini kali ketiganya saya menginap dan tempatnya selalu buat nyaman.
8,5
Tempatnya bagus dan tenang, sangat cocok untuk beristirahat. Pasti akan datang kesana lagi
10,0
Destinasi yang tepat untuk liburan yang super romantis. Private pool dan bath tub yang besar menambah keromantisan suasana liburan kami..
9,1
Ini kali keduanya saya menginap, sangat tenang tempatnya.
8,7
Saya menikmati solitude di villa bayad ini. Bathtub kotor karena terkena air hujan. Kelambu kurang bersih, dan bale-bale akan lebih mnyenangkan bila terdapat meja sehingga tamu bisa sarapan di sana. Saya check in pukul 2 pagi dan ada yang melayani. Overall saya menikmati menginap di villa ini.
First
Prev
1
2
3
5
Next
Last
Berdasarkan
95 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis2
Pasangan47
Wisata sendiri6
Keluarga13
Berlibur dengan teman19
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
7
Buruk
5
Rata-rata
8
Sangat Bagus
35
Luar Biasa
40
Dedy I Santoso I
Kecil namun Luar Biasa
Sebelum masuk, saya cukup meragukan karena area masuk hanya pas 1 mobil. Namun setelah masuk, sangat luar biasa..................... Kamar yang kami tempati, walaupun bukan villa pool, namun pool hanya 1 meter dari depan pintu kami. Sangat nyaman...sangat tenang.... Apalagi staff di sana sangat..sangat ramah. Villa Manager sangat ramah untuk menyapa dan ngobrol dengan kami. Bahkan pool attendance pun ngobrol lama dengan kami. Sangat impress dan saya akan sering datang ke tempat ini nanti.
Bisnis - 13 Mar 2016
Indrianiharyono
Relax dan tenang
Kami menginap akhir Januari lalu. Kami memutuskan untuk memilih hotel ini karena tertarik dengan foto-foto yang ada di internet, baik interior kamarnya maupun eksteriornya dengan banyak tanaman dan air, dan terutama kamar mandi yang luas, dengan konsep semi terbuka dan bath tub yang besar. Karena sudah membaca ulasan jika hotel jauh dari pusat keramaian, kami sudah mengantisipasi dengan menyewa mobil, sehingga memudahkan dalam berkendara dan berlibur. Dan ternyata keputusan menyewa mobil sangat tepat, karena lokasinya memang jauh dari mana-mana. Hal ini tidak menjadi masalah, karena kami memang lebih memilih bersantai-santai tanpa banyak agenda wisata. Hanya yang agak mengganggu adalah masalah kebersihan. Salah satu alasan memilih bayad ubud karena konsep kamar mandi dan bathtub, tapi ternyata kami tidak menggunakannya karena bath tub kotor dan berlumut. Kemudian, langit-langit kamar terbuat dari, entah tikar bambu atau apa, sehingga banyak kotoran dan semut hitam yang jatuh ke bawah, tepat di atas tempat tidur. Dengan sprei putih, jadi terlihat sekali, karena berkali-kali dibersihkan, berkali-kali juga kotoran dam semut-semut itu ada di sana, dan agak membuat kurang nyaman. Hanya itu saja masalah yang kami rasakan, kebersihan yang perlu ditingkatkan. Selebihnya oke, breakfast oke. Staff juga ramah dan berusaha mengakomodir komplain-komplain dari kami.
Pasangan - 4 Mar 2015
mfrederika
Tenang dan Hangat
Saya memilih Bayad Ubud Bali Villa karena lokasi dekat dengan tempat bekerja pasangan. Hotel ini tidak berada di pusat Ubud, sekitar 20-30 menit jauhnya (jika mempergunakan kendaraan bermotor). Jika anda tidak suka tempat sepi dan ingin bisa berkeliling Ubud dengan berjalan kaki, saya tidak menyarankan anda memilih tempat ini. Anda akan kecewa. Saya sendiri sangat suka dengan piihan saya. Suasananya tenang, dengan suara ayam dan doa dari Pura. Ruangan luas sekali. Kolam kecil tapi cukup untuk berenang relaks. Makanan yang bisa disiapkan memang terbatas tapi cukup. Ada nasi, mie (dan saya suka mie rebusnya), pisang goreng. Koneksi internet cukup baik walaupun kadang-kadang tidak ada sinyal. Buat saya yang memang mencari tempat yang sepi dan berkonsentrasi untuk bekerja sambil bersantai, tempat ini pas sekali. Pelayanannya sangat baik. Pak Gede dan tim selalu memastikan semua kebutuhan saya terpenuhi. Mereka tidak segan-segan bertanya tapi tetap menjaga privacy dalam villa. Untuk ke Ubud, ada shuttle yang disediakan gratis oleh hotel. Jamnya pun tepat, tiga kali sehari. Di Ubud, bisa dengan mudah sewa motor atau mobil, jika memang diperlukan. Buat saya, shuttle sudah pas sekali. Apakah saya akan kesini lagi? Mungkin. Kenapa tidak?
Pasangan - 4 Des 2014
flip666
Surga dekat ubud
.Kolam renang utamanya sangat bagus, tapi kolam renang pribadi di vilanya lebih bagus lagi. Ada pintu yang menghubungkan kamar dengan kolam, jadi kita bisa langsung meloncat ke dalamnya dari ranjang di pagi hari! Lokasinya terletak 7 km dari kota, tapi ada layanan shuttle gratis. Pilihan makan di area ini juga terbatas, ada beberapa warung (restoran lokal kecil) di dekatnya. Saya sangat merekomendasikan satu restoran yang letaknya hanya 20km dari hotel, sangat ramah, dan lebih bersih dari kebanyakan restoran di area ini. Keuntungan tinggal di pedesaan daripada di pusat Ubud adalah, di sini lebih sedikit kebisingan dan jika kita keluar dari rumah, kita tidak langsung dibuat jengkel oleh penjual sarung atau supir taksi.
- 7 Okt 2012
r_savi3
Kecil namun menawan
Saya menginap 2 malam dan memilih untuk menghindari menginap di pusat kota. Kolam renangnya sering kosong di pagi hari, jadi kita bisa menikmatinya sendiri. Stafnya sangat ramah dan siap membantu. Kami mendapat masalah dengan mobil sewaan kami dan mereka membantu kami untuk pergi ke Ubud Center dengan shuttle di luar jam layanan normal. Saya menyukai tamannya yang asri dan kamar mandinya luas. Di sana tak ada restoran, tapi kita bisa memesan makanan untuk makan siang atau makan malam. Jangan lupa untuk membeli snack atau minuman botol sebelum check in karena hanya ada 1 minimarket di luar komplek hotel. Saya akan merekomendasikan tempat ini untuk siapapun yang ingin bersantai dan menikmati seni tak melakukan apapun :)
- 12 Sep 2012
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Bathtub
    • Meja
    • Brankas kamar
    • TV
    • Pancuran
    • Kulkas
    • TV kabel
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Penitipan bagasi
    • Resepsionis 24 jam
  • Umum
    • Area merokok
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Teras
    • Kolam renang
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Transportasi
    • Transportasi di area hotel berbiaya
    • Sewa mobil
    • Parkir berjaga
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko
    • ATM/Bank
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang outdoor
  • Konektivitas
    • Fasilitas komputer/internet

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Bayad Ubud Bali Villa adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Payangan.

      Selain letaknya yang strategis, Bayad Ubud Bali Villa juga merupakan akomodasi dekat Elephant Safari Park berjarak sekitar 4,38 km dan Pura Tirta Empul berjarak sekitar 5,59 km..

      Tentang Bayad Ubud Bali Villa

      Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan Anda di akomodasi. Bayad Ubud Bali Villa menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata Anda.

      Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda.

      Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Bayad Ubud Bali Villa adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Pengalaman berkesan dan tak terlupakan akan Anda dapatkan selama menginap di Bayad Ubud Bali Villa.


      Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
      Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau deposit tunai untuk menutup biaya tak terduga.
      Pemenuhan permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan mungkin menimbulkan biaya tambahan. Permintaan khusus tidak dijamin akan terpenuhi.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.