PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(22.933 hotel)
  3. Jawa Barat(2.889 hotel)
  4. Bandung(1.359 hotel)
  5. Dago(204 hotel)
  6. Bukit Dago Hotel

Bukit Dago Hotel

B&B
Jl. Ir. H. Juanda No. 311, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40135
EXTERIOR_BUILDING Bukit Dago Hotel
FUNCTIONAL_HALL Bukit Dago Hotel
RESTAURANT Bukit Dago Hotel
Tidak ada foto
Tidak ada foto
Nyaman
8,2/10
Menurut 3.430 tamu
157 tamu mengulas tentang lokasi strategis
Tempatnya strategis, dekat kemana-mana.
Asnitawati S.
Lihat semua review
Berdasarkan 47 review traveler
Fasilitas hotel
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Manufacturing Polytechnic Bandung
(0,40 km)
West Java Culture Park
(0,76 km)
Forest Walk Babakan Siliwangi
(1,16 km)
Rabbit Town
(1,30 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 3.429 ulasan

8,2
Nyaman
Fantastis
510
Sangat Bagus
2.113
Memuaskan
399
Biasa
406
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,7
- Urusan Bisnis
Untuk kerja sementara di luar kota sangat membantu, akses di tengah kota sangat strategis.
10
- Liburan Keluarga
Murah, nyaman, dan akses untuk kemana saja enak.
8,5
- Liburan Romantis
Pengalaman saya disini, tempatnya bagus, harga terjangkau, murah tapi fasilitas oke buat anak-anak kuliah yang mau pada liburan di Bandung mau cari.
9,1
- Shopping & Kuliner
Pengalaman saya menginap di hotel ini cukup menyenangkan, karena suasananya nyaman, adem, dan pastinya cukup strategis tempatnya baik itu untuk mendapatkan kendaraan umum, mini market, dan kuliner makanan lainnya. Pelayanannya cukup ramah dan cepat tanggap.
6,0
- Liburan Keluarga
Sarapannya seperti hotel melati biasa.
8,8
- Backpacking
Kamar executive sangat privat, harga sesuai fasilitas, lokasi dan kondisi. Overall sama dengan ekpektasi dan aya akan menginap kembali disini.
6,0
- Backpacking
Overall cocok sebenarnya, hanya sayang AC-nya tidak dingin sama sekali, dan water heaternya kurang panas, perlu perbaikan. Thanks.
6,0
- Liburan Keluarga
Kamar standarnya sempit dan creepy. staf tidak ada yang membantu, meskipun melihat kita kesusahan membawa barang bawaan.
5,5
- Urusan Bisnis
Kamar dan selimut bau, AC berisik, signal handphone hilang ketika dalam kamar, kaca cermin berjamur, AC tidak dingin.
8,5
- Urusan Bisnis
Hotel bukit Dago, hotel dengan harga murah tapi bukan murahan, selain harga yang ekonomis, pelayanannya juga ramah. Tempat yang cocok dan nyaman untuk beristirahat, ada AC, dan TV. Menu sarapan yang enak dengan 2 pilihan, yaitu bubur ayam dan nasi goreng.
1
2
3
156
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Kebijakan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Lift
    • Layanan kamar 24 jam
    • Restoran
    • Restoran untuk sarapan
    • Restoran untuk makan malam
    • Restoran untuk makan siang
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Umum
    • AC
    • Kamar dengan pintu penghubung
    • Ruang keluarga
    • Alat pemanas
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Meja
    • Pancuran
    • TV
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
    • Penitipan bagasi
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00


Bukit Dago Hotel berada di salah satu kawasan populer di Bandung, tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda No. 311, Bandung. Sudah berdiri sejak 1995, keberadaan hotel ini tentu tak akan sulit untuk ditemukan. Di samping itu, lokasinya juga tepat berada di ruas jalan utama.

Meski desain eksterior tampak terlihat kuno, Hotel Bukit Dago masih menampilkan kesan elegan. Bangunan yang tampak dari depan pun tidak terlalu besar karena bangunan hotel dirancang luas ke belakang. Terdiri dari empat lantai, akomodasi ini dibagi menjadi 131 buah kamar.

Lantai dasar hotel khusus dibuat untuk lahan pakir pengunjung. Kemudian pada tiga lantai teratasnya sebagai kamar-kamar para tamu. Terdapat tiga jenis unit kamar di hotel ini, yaitu Standard, Superior, Deluxe, dan Executive.

Meski terkesan kuno, pelayanan dan fasilitas hotel ini tidak kalah dengan hotel-hotel modern. Anda tidak harus naik turun tangga untuk berpindah dari satu lantai ke lainnya. Hotel ini telah dilengkapi dengan fasilitas lift yang akan mempermudah mobilitas para tamu.

Untuk ukuran hotel bintang 1, fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap. Masing-masing kamar dilengkapi dengan AC, kipas angin, televisi dengan saluran TV kabel, meja, koneksi Wi-Fi, air mineral dalam botol, perlengkapan mandi, shower, dan air panas. Tak hanya itu, Bukit Dago Hotel pun akan menyediakan sarapan bagi para tamunya.

Suasana hotel yang ditawarkan terkesan sangat homey. Dinding kamar dicat warna putih bersih dengan furnitur serba kayu yang menimbulkan kesan eksotis. Bebeda lagi dengan lampu tidurnya yang justru sangat antik hingga menambah nuansa klasik di dalamnya.

Bukit Dago Hotel menyediakan restoran yang siap melayani tamu untuk aktivitas santap siang maupun malam hari. Bagi tamu yang membutuhkan jasa cuci dan setrika, akomodasi ini juga menyediakan layanan penatu hotel.

Selain hanya untuk bermalam, hotel yang menjadi favorit backpacker ini juga menyediakan meeting room. Meski tidak terlalu besar, ruangan ini dapat dijadikan lokasi pertemuan yang cukup nyaman.

Ada beberapa alasan mengapa banyak tamu yang memilih untuk menginap di hotel ini. Mulai dari biaya sewa yang relatif murah, mulai dari Rp195.000, fasilitas yang memadai, pelayanan serta suasana yang sangat nyaman, dan tentu saja lokasi strategis yang menjadi faktor utama.

Jalan Ir. H. Juanda atau yang lebih sering dikenal Dago memang merupakan salah satu destinasi favorit baik bagi para pelancong maupun masyarakat Bandung sendiri. Sepanjang jalan, Anda akan menemukan banyak butik, pusat perbelanjaan, rumah makan, pusat hiburan, dan beberapa perguruan tinggi terbaik.

Bila hendak mengunjungi kawan atau kerabat di Universitas Katolik Parahyangan, jarak tempuh dari hotel ke universitas hanya sekitar 1,4 km. Selain itu ada pula Politeknik Manufaktur Bandung dengan jarak hanya 0,4 km. Dengan jarak sedekat ini, tamu dapat mencapainya hanya dengan berjalan kaki.

Jarak antara Hotel Bukit Dago dan Dago Tea House atau yang kini lebih dikenal dengan sebutan Taman Budaya Jawa Barat (TBJB) juga tak kalah dekat. Pengunjung hanya perlu berjalan atau berkendara sekitar 0,76 km jauhnya.

TBJB yang memiliki luas 4 hektare ini merupakan sarana dari pemerintah untuk mendukung seniman Indonesia khususnya dari Jawa Barat. TBJB dilengkapi dengan fasilitas gedung teater yang tertutup dan terbuka, ruang pameran alias galeri seni, dan ruang workshop. Beragam acara menarik seperti peluncuran buku, seminar, pementasan karya seni, dan lain sebagainya sering dilakukan di sini.

Bukit Dago Hotel adalah akomodasi terbaik bagi Anda yang membutuhkan hunian sementara di lokasi strategis Bandung dengan fasilitas dan pelayanan tidak mengecewakan. Ditambah dengan biaya sewa yang murah, perjalanan Anda di Kota Kembang akan menjadi lebih menyenangkan.
-
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
?
Perlu Bantuan?