PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.513 hotel)
  3. Bali(5.981 hotel)
  4. Tabanan(148 hotel)
  5. Bedugul(18 hotel)
  6. Bukit Kembar Guest House And Restaurant

Bukit Kembar Guest House And Restaurant

B&B
Banjar Dinas Asah Panji, Wanagiri Singaraja, Bedugul, Tabanan, Bali, Indonesia
Lihat semua foto
Nyaman
8,2/10
Menurut 19 tamu
Berdasarkan 36 review traveler
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Tamblingan Lake
(1,48 km)
Buyan Lake
(2,11 km)
Munduk Waterfall
(3,69 km)
Bali Handara Kosaido Country Club
(6,57 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,2
/10
Nyaman
Kebersihan
7,84
Kenyamanan
7,41
Makanan
7,41
Lokasi
8,41
Pelayanan
7,99

13 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

6,4
Pengalaman yang buruk memilih menginap ditempat yang cuacanya dingin tp hot water tidak berfungsi dengan baik, jadi tidak mandi deh seharian. No tv, makanan standar, tp lokasinya dipinggir jalan besar jadi akses mudah. Dekat dengan spot foto untuk danau tamblingan, pemandangan kereennn.
8,8
Kondisi kamar sih sesuai harganya, tidak mengecewakan lah dengan harga murah segitu. depan kamar kami ada taman yang sangat menyenangkan, banyak tanaman-tanaman yang menyegarkan. Lokasi tepat di depan danau kembar jadi kami bisa bangun pagi menikmati sunrise.
8,5
Nyaman, ramah dan murah.view bagus
10,0
Andai ada televisi dan jaringan internet yang kuenceng
8,5
Pelayanannya sangat oke. Seluruh staffnya ramah, kebersihan kamarnya ok tapi sayangnya saya dapat kamar dengan kamar mandi di luar tanpa pemberitahuan di deskripsi traveloka dan kamar mandinya 1 untuk bersama jadi kurang memuaskan dan sangat di sayangkan karena kebersihan kamar mandi jadi tidak terkontrol, untuk makanan standard dan viewnya sangat2 bagus karena berada di atas bukit dan danau.
8,4
Lumayanlah tapi sayang bathup tidak bisa dipakai, lokasinya yang berada di pegunungan udaranya duingiiiin. Pegawainya juga ramah-ramah
8,4
Tempatnya nyaman, sesuai dengan budget, hanya kendala di airnya saja, seperti dibatasi, tapi overall recommended buat backpacker.
8,8
Lokasinya dekat danau kembar yang ada di Bedugul namun ternyata lumayan jauh juga menuju kesana. Pemiliknya ramah, kamar standar laa sama dengan di gambar, air panas lancar, dan sarapannya enak biarpun hanya omelet dan pancake. Berapapun org yang menginap dalam 1 kamar akan dapat sarapan. Di dekat sini ada air terjun Banyumala, cantik sekali.
5,5
Kami sampai penginapan pukul 20.00 wita, kesan pertama sangat bagus, d'sambut dengan musik tradiaonal bali, rindik. Sesampai receptionist kami kecewa, kami pesan 4hari sebelumnya, sesampai disana kamar full, lah pesanan kami gimana? Karna sudah malam dan kami malas berdebat, kami iyakan alternatif kamar d'belakang penginapan, suasana kamar jauh dr yang diharapkan, mulai dari lampu yang tidak bisa nyala, sampai kami harus buka pintu agar dapat cahaya, sejam setelah menunggu baru penjaga penginapan datang(posisi kami di penginapan yang berbeda dari guest room yang di traveloka kami dialihkan ke tangtingtung guest room) dan selain lampu yang hidup mati kami disuguhkan dengan pengalaman horror dari kamar sebelah yang notabane nya kosong Disini kami kecewa dengan pelayanannya, karena pengurus tempat tidak mengecek pesanan kami yang kami pesan dari traveloka
8,9
Kamarnya bersih, semua staff ramah, pelayanan diberikan selama saya disana juga bagus.
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
36 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan19
Wisata sendiri4
Keluarga3
Berlibur dengan teman8
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
7
Buruk
3
Rata-rata
4
Sangat Bagus
9
Luar Biasa
13
missveeramaria
Ketika bepergian pada anggaran
Wisata Alam Bukit Kempar adalah situs akomodasi yang ideal jika Anda bepergian pada anggaran dan tidak keberatan tempat yang penuh kualitas. Teman saya dan saya melakukan perjalanan ke Munduk dan tinggal di wisata alam untuk beberapa malam. Lokasinya cukup "di antah berantah", jadi bersiaplah untuk membawa atau menyewa moped. Kamar yang kami menghabiskan malam di adalah dasar (tempat tidur, lemari, di dalam wc) dan sempurna untuk anggaran perjalanan. Kami menikmati layanan dan perusahaan wisatawan lain, terutama di malam hari ketika musik langsung dan makan malam disajikan. Kami membuat banyak teman baru saat menginap di sini! Wisata alam yang dekat dengan dua danau indah dan sekitar $. 3 km mendaki jauh dari air terjun yang indah. Jika Anda berencana untuk tinggal di sini, silakan lihat! Bersiaplah untuk kelembaban di sini. Apakah ini karena lokasinya di pegunungan atau sesuatu yang lain, mengharapkan Anda untuk pakaian yang basah. Ini disayangkan, tetapi masih dapat diatasi. Kami melakukan kami binatu dan semua pakaian kami kembali basah, namun kami pergi ke Lovina di hari yang sama dan mampu untuk kering pakaian kami di sana. Semua dalam semua, tempat ini sangat direkomendasikan jika Anda pada anggaran dan mencari suasana gunung.
Berlibur dengan teman - 2 Agu 2017
melluff
Tidak tinggal di sini
Sementara Papajero dan keluarganya sangat ramah, alasan saya merasa banyak ulasan positif, tidak ada alasan untuk kondisi yang buruk. Ketika kami tiba mereka menempatkan orang lain di kamar kami telah memesan dan tidak menjelaskan kepada kami apa yang terjadi. Ketika kami sampai ke kamar berbau apak, tempat tidur merasa basah dan tidak sangat bersih, lantai dll. Kami pikir itu adalah karena untuk musim hujan dan tidak ingin membuat keributan jadi kami tinggal satu malam di tempat tidur. Malam berikutnya ketika kami tiba di tempat tidur, itu masih lembab sehingga saya berpikir untuk melihat di kasur dan kami terkejut dengan apa yang kami temukan. Kasur adalah hitam dengan cetakan dan basah (lihat foto) melalui. Ketika kami mengatakan kepada keluarga tentang hal itu mereka menyatakan ketidaktahuan - yang saya temukan sulit untuk percaya karena jika mereka mengubah tempat tidur setiap kali tamu baru tiba, mereka akan melihat ini. Mereka mencoba untuk membuat baik dengan mengatakan bahwa mereka pikir itu dari ketika anak-anak tidur di kamar dan noda yang ada di mana mereka akan basah sendiri! Juga ada apa yang tampak seperti noda air seni di antara lumut. Ada juga tidak ada air panas seperti yang diiklankan jadi kami menghindari mandi dan ada beberapa Kecoak. Mereka meminta maaf dan memindahkan kami ke kamar lain. Mereka memiliki tidak dibersihkan, juga lembab, ada bekas rokok di tempat tidur dan di atas semuanya ada di seluruh ruangan tidak disiram toilet dan lantai. Dengan ini kami harus meninggalkan. jadi kami memesan kamar di pemesanan. Com dan keluar dari sana dengan cepat seperti yang kita bisa. Kami menemukan kamar yang indah di sebuah tempat bernama Puri Matahari terbenam hanya beberapa mil jauhnya yang hanya 2 lebih per malam daripada. bukit kembar - jadi benar-benar tidak ada alasan. Berbau bersih, semuanya adalah kering, air panas, handuk, pemandangan indah, sarapan gratis dan staf yang indah. Tidak bisa merekomendasikan hotel ini lebih, mereka menyelamatkan kami liburan di pegunungan!
Pasangan - 28 Mei 2017
Felix L
Byo Kantong Tidur
Jero keluarga yang sangat baik, dan mungkin karena semua ulasan subjektif memuji tempat ini. Jika Anda bepergian dengan kantong tidur dan pada anggaran yang ketat, ini backpacker Lodge mungkin dapat diterima. Dalam kasus lainnya - teruslah mencari! Kamarnya lebih dari yang standar. Selimut di kamar kami yang terbuat dari wol dan berbau mengerikan, musim semi kasur yang nyaman dan bantal - hanya ada satu - sangat lembab. Kamar mandi bersama di tang ting tung House adalah dapat diterima; kamar mandi yang kami lihat di "dalam" yang terlihat kurang menarik, dengan toilet jongkok. Cahaya angin karena keras poni di malam hari. Suasana yang nyaman dan intim lebih dari yang kami harapkan, itu lebih seperti sebuah asrama. Wisma tamu di tempat lain di Bali dan kami merasa seperti kami telah bagian dari keluarga. Wifi tidak bekerja selama kami tinggal. Kami memiliki "memesan" melalui Whatsapp 2 bulan sebelumnya, meminta Pak tang ting tung Jero untuk memesan kamar #1 untuk kami. Dia mengatakan kepada kami " hanya datang, memilih kamar di sini, kami memiliki banyak ruang. " Pada saat kedatangan, hanya ada tiga dan sangat mirip dengan kamar untuk memilih dari; kami tidak tersedia pilihan #1, tentu saja. Kami harus cek formal - proses (baru pertama kali di Bali) dengan paspor dan muka pembayaran. Ekologi yang sangat dipertanyakan dan adalah terutama untuk dekat dengan alam. Makanan seharusnya tumbuh secara lokal, tapi kami sering harus melewati padat asap dari plastik terbakar di perjalanan kami ke rumah. Sarapan adalah lezat dan termasuk dalam harga. Pak Jero menunjukkan bagaimana bermain drum dan kami membuat beberapa musik, yang menyenangkan. Dia juga disarankan di danau dan air terjun yang menenangkan pikiran. Sayangnya, Danau arah agak rumit dan kami gagal untuk menemukan jalur yang benar karena ada banyak inklusif. Peta rinci yang tidak tersedia. Mungkin lebih bermanfaat tur air terjun. Pemesanan adalah mudah melalui transportasi pak Jero dan terjangkau, dan supirnya tepat waktu. Secara keseluruhan saya merekomendasikan bahwa Anda mengunjungi daerah sekitar munduk mountaineous, tapi mencari tempat lain dimana anda dapat beristirahat dengan nyaman tanpa ketakutan oleh bau dari selimut.
Pasangan - 23 Mar 2017
Dario Sara B
Kasar, tapi bagus untuk harga yang dibayar
Daerah ini penuh dengan hotel mahal yang akan menawarkan Anda kamar tidak buruk dengan harga yang wajar, di tengah arus wisata. Jika Anda adalah seorang musafir anggaran yang ingin pengalaman tinggal di pegunungan, tempat ini sempurna. Aspek negatif adalah bahwa kami berada di sana selama musim hujan, jadi hujan banyak dan kamar benar-benar kotor: tas mereka basah dan bau dari kamar tidak terlalu bagus. Di sisi lain, harganya murah, makanan yang sangat baik, ada air panas, pemilik ramah dan membantu dan pemandangan menakjubkan. Saya akan kembali lagi.
Pasangan - 2 Feb 2017
A K
Pengalaman yang luar biasa dari bali yang sesungguhnya!
Kami tinggal di sana selama satu malam, tapi itu sangat spesial. Di malam hari kami bertemu dengan tuan rumah keluarga ini kecil dan mereka menyiapkan pesta penyambutan dengan nyanyian dan tarian. Jika anda seperti hiking ini anda "harus"! Mereka juga disarankan kami di tempat yang terbaik di dunia. Jika anda berada di dekatnya, anda pasti harus pergi ke sana! Air terjun yang luar biasa. Anda harus ingat ini adalah ekowisata sehingga anda tidak akan menemukan kemewahan di sini. Tapi pemandangan dan suasana keseluruhan adalah tak berguna. Tempat menginap yang layak harga.
Pasangan - 8 Sep 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Taman

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Bukit Kembar Guest House And Restaurant berada di Bedugul.

      Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Bali Handara Kosaido Country Club yang berjarak sekitar 6,57 km dan Air Terjun Gitgit berjarak sekitar 7,21 km.

      Tentang Bukit Kembar Guest House And Restaurant

      Bukit Kembar Guest House And Restaurant merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Bukit Kembar Guest House And Restaurant adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Bukit Kembar Guest House And Restaurant adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Bedugul dengan harga yang terjangkau.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Bukit Kembar Guest House And Restaurant khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Bukit Kembar Guest House And Restaurant adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Bukit Kembar Guest House And Restaurant adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
      Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.