PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.513 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.274 hotel)
  4. Yogyakarta(1.095 hotel)
  5. Mergangsan(83 hotel)
  6. Cantya Hotel

Cantya Hotel

Hotel
Jalan Sisingamangaraja No.21A, Mergangsan, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55153
Superior King Size Bed
Lihat semua foto
Mengesankan
8,4/10
Menurut 353 tamu
Hotelnya nyaman banget. Cocok ya mau bersantai
Shalviana S.
Lihat semua review
Berdasarkan 13 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Alun-Alun Selatan Keraton
(1,60 km)
Museum De Mata Trick Eye
(1,65 km)
Kraton Complex
(2,01 km)
Water Castle (Tamansari)
(2,08 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,4
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,41
Kenyamanan
8,43
Makanan
7,51
Lokasi
8,34
Pelayanan
8,17

225 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Mantap pokoknya, besok kalau ke jogja kesini terus deh.
10,0
Hotelnya nyaman banget. Cocok ya mau bersantai
8,5
Cukup puas dengan pelayanan dan hotelnya, walau harus nunggu 30 menit per orang untuk merasakan air panas.
9,4
Good feeling, clean, ruangan hanya butuh warna lebih cerah, terima kasih
8,5
Cukup baik. Ramah juga pelayan hotelnya. Ada kolam renang pula
7,0
Hotel yang nyaman dan bagus sayang kolam renang sering digunakan pihak luar sehingga membuat ramai tapi overall bagus,ditingkatkan lagi
10,0
Hotel nyaman, bersih dan pas untuk liburan.
6,2
Mengecewakan. Struktur bangunan tidak bagus.
8,7
Saya kemarin menginap di lantai 2 kamar 208. Biasanya setiap saya menginap tidak pernah bau kamar mandinya. Tapi kemarin bau sekali. Airnya pun bau dan karyawan spanya tidak ramah jutek. Tapi untuk keseluruhan memuaskan.
6,0
Banyak debu dimana-mana. Pelayanan kurang baik terkesan asal. Persediaan makanan sangat sedikit dan tidak ada variasi makanan dan rasanya tidak enak.
First
Prev
1
2
3
23
Next
Last
Berdasarkan
13 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan3
Wisata sendiri1
Keluarga6
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
2
Buruk
0
Rata-rata
2
Sangat Bagus
4
Luar Biasa
5
AndyBlegung
Tempat singgah yang sangat oke
Sebagai tempat singgah dr satu kota ke kota laiinya di jawa tengah sangat oke. Dekat dg keramaian yaitu daerah prawirotaman, dekat dg mini market, tdk jauh dr warung angkringan & warung bakmie, akses ke kota jogja & luar jogja jg tdk jauh. Untuk kamar dg design serba kayu yg buat sesuai dg selera & aliran saya. Ditunjang ada fasilitas kolam renang, spa, dll. Menu makanan oke lah. Parkiran mobil & motor jg oke, hanya perlu ditambah lebih luas lg. Posisi letak hotel di pinggir jalan sehingga sangat mudah ditemukan.
Bisnis - 10 Mei 2017
megacandra
Hotel dengan pelayanan baik
saya membawa rombongan tour dan menginap disana selama dua malam pelayanan crew hotel sangat baik semua keluhan ditangani dengan baik, ada fasilitas gym , spa dan kolam renang yang bersih, sarapan pagi cukup baik .
- 5 Mar 2017
Putri A
Kecil dan lengkap
Plusnya: hotelnya kecil tapi punya fasilitas okey,mulai dari kolam renang,tempat fitness,dan spa. Kamarnya ngga banyak. Ada parkiran mobil di basement Kami ambil kamar aja tanpa sarapan. Karena emang pengen makan diluar. Ada yg jual gudeg enak banget pas pagi. Banyak yg jual makanan dan dekat dengan swalayan. Masalah makanan beres deh tinggal pilih. Lokasinya juga strategis dekat dengan prawirotaman. Dan wisata keraton. Minusnya: parkiran mobilnya mepet kalo pas rame. Susah keluar. Kolam renangnnya ga pake batas untuk yg dalam dan dangkal. No kamar random jadi pusing cari kamar untuk pertama kali. Kamar mandinya menggunakan pintu angin2an bentuk kupu tarung yg mana mudah diintip dan ga bs dikunci (mungkin pas kamar yg saya gunakan) Dan kamar saya tidak dibersihkan Stay 3 hari 2 malam
Keluarga - 2 Nov 2016
David W
Tidak lagi-lagi...
Menginap di tempat ini???? Nggak lagi deh... Pelayanan di hotel ini Sangat buruk...saya pindah kamar angkut2 barang sendiri...wkwkwkwkwk...handuk jelas2 sudah kotor dan ditaruh di lantai, tetep aja nda di ganti baru...hadeeeeewww....tidak ada teh atau kopi di sediakan di kamar..pokoknya parahlah....gelas untuk minum juga nda ada...nyesel saya liburan dijogja nginep di hotel ini...belum lagi pintu kamar mandinya, buset bolong2 kemana-mana ..jadi kalau kentut ya kedengaran...hahaha...tembok kamar tipis euy...dag dug dag dug kamar sebelah kedengaran jelas banget...hehehehehe... Menyesal kami sekeluarga menghabiskan menginap 4 malam di hotel ini...serasa di intipnya neraka...hehehehe.... Pikir ulang saja kalau mau menginap di hotel ini ya...
Keluarga - 3 Jan 2016
Eric M
hotel terjangkau yang bagus
hanya tinggal di sana akhir pekan lalu, hotel ini cukup bagus untuk anggaran rendah Hotel. lokasinya tidak terlalu dekat dengan destinasi wisata (misalnya: Malioboro), tidak terlalu banyak tempat makan di sekitar area ini, tapi setidaknya anda bisa mendapatkan WiFi gratis, pusat kebugaran dan juga kolam renang. desain kamar yang unik, sedikit sempit, tapi pintu kamar mandi aneh desain luar, Anda bisa melihat dari kamar mandi di luar, dan itu bahkan tidak bisa dikunci dari insede. saya tidak merekomendasikan sarapan gratis, terakhir kali hanya 1 porsi menu nasi goreng dan segelas teh/kopi. (setidaknya saya mendapat sarapan) terakhir kali saya memesan tempat tidur tambahan untuk 150 ribu rupiah, tapi selimut tidak termasuk.
Keluarga - 25 Okt 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan a la carte
    • Makan malam dari menu
    • Makan siang dari menu
    • Restoran ber-AC
    • Sarapan
    • Sarapan prasmanan
    • Kafe
    • Bar di kolam renang
  • Fasilitas Kamar
    • Bathtub
    • TV kabel
    • Meja
    • Kulkas
    • Lemari es
    • Pancuran
    • TV
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kafe
    • Lift
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
    • Laundry
    • Layanan kamar dengan jam terbatas
    • Surat kabar di lobby
    • Jasa tur
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang anak
    • Pusat kebugaran
    • Layanan pijat
    • Kolam renang outdoor
    • Spa
  • Umum
    • AC
    • Banquet
    • Ruang keluarga
    • Area bebas asap rokok
    • Kolam renang
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Laundry Swadaya
    • Toko
    • Supermarket
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
    • Antar-jemput bandara
  • Aksesibilitas
    • Lokasi mudah diakses
    • Parkir bagi penyandang disabilitas
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Konektivitas
    • WiFi gratis
  • Olahraga & Rekreasi
    • Pusat kebugaran

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Cantya Hotel adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Mergangsan.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 7,46 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

      Dari Stasiun Lempuyangan, hotel ini hanya berjarak sekitar 3,5 km.

      Selain letaknya yang strategis, Cantya Hotel juga merupakan hotel dekat Alun-Alun Selatan Keraton berjarak sekitar 1,6 km dan Museum De Mata Trick Eye berjarak sekitar 1,65 km..

      Tentang Cantya Hotel

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Cantya Hotel adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      Layanan spa adalah fasilitas nomor wahid di hotel ini. Habiskan waktu Anda dengan melakukan relaksasi dan memanjakan diri.

      Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan Anda di hotel. Cantya Hotel menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata Anda.

      Cantya Hotel memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

      Cantya Hotel adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Cantya Hotel adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

      Cantya Hotel adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib Anda coba saat menginap di tempat ini.

      Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

      Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Cantya Hotel khusus untuk Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Cantya Hotel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Cantya Hotel adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Mergangsan.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq