PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.492 hotel)
  3. Bali(5.980 hotel)
  4. Badung(3.135 hotel)
  5. Cheeky Piggy Hostel

Cheeky Piggy Hostel

Hostel
Jl. Legian Street, Poppies Line 1, Gang Bedugul No 10A, Legian, Bali, Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361
Pool area
Lobby
Lihat semua foto
Nyaman
7,5/10
Menurut 26 tamu
I liked this place, friendly staffs and nice service.
Bonita A.
Lihat semua review
Berdasarkan 100 review traveler
Parkir
WiFi

Tempat menarik terdekat
Sky Garden Bali
(0,38 km)
Bali Blast Monument
(0,43 km)
Kuta Square
(0,48 km)
Kuta Beach
(0,54 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,5
/10
Nyaman
Kebersihan
6,00
Kenyamanan
6,91
Makanan
6,36
Lokasi
7,64
Pelayanan
7,09

10 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,9
I liked this place, friendly staffs and nice service.
8,5
Lumayan sih untuk backpacker, untuk lokasinya strategis
4,5
Bed sheet tidak pernah diganti dan dirapikan sangat jarang. Listrik sering mati di pagi hari.
6,0
Data reservasi masih manual ditulis tangan, jadi dateng kesana harus nunggu lama buat nyari dulu nama saya di buku reservasinya.
8,7
Pengalaman hebat Ini adalah pertama kalinya saya di Bali dan hostel ini dekat dengan Pantai Kuta sehingga aksesnya sangat mudah. Staf sangat membantu. Anda dapat membuat banyak teman dari seluruh dunia di sini. Direkomendasikan untuk backpacker!
4,9
Kami membayar apa yang kita dapatkan tapi pastinya harus servisnya harus tepat termasuk kebersihan di dalam bathmat kamar, handuk mandi juga. Karyawan bukan pada perilaku perhotelan, sarapan harus dilakukan dengan cara yang benar, bukan variannya harus lebih dari 2 item. Saya tidak yakin kolam renang fasilitasnya bersih untuk digunakan. Intinya adalah asrama tidak disarankan bagi siapa saja yang akan membayar murah tapi akan mendapatkan pelayanan yang semestinya.
8,5
Tempat yang bagus untuk bertemu teman baru
8,8
Ini adalah pengalaman yang menyenangkan.
9,2
Staf adalah sangat ramah! Saya suka tempat ini. Nice pool! Tapi untuk kebersihan agak buruk.
6,8
Secara keseluruhan tempat yang cocok untuk packer kembali
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
100 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan12
Wisata sendiri40
Keluarga1
Berlibur dengan teman40
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
8
Buruk
9
Rata-rata
28
Sangat Bagus
21
Luar Biasa
34
Lucia G
Rata-rata, tidak ada yang istimewa
Kualitas untuk harga yang tidak buruk. Kamar sangat baik, dengan kamar mandi dalam (air dingin, tidak ada kertas toilet). Kolam renang bagus. Wifi bekerja sangat baik di penerimaan dan dapur tapi tidak yang baik di kamar atau kolam renang. Anda bisa menyiapkan pancake yang Anda inginkan. Staf yang saya temui yang bisa berbahasa Inggris tapi tidak benar-benar membantu, hanya mengatakan kepada saya untuk pergi ke jalan utama untuk menemukan apa yang saya inginkan, tidak ada rekomendasi di semua. Yang terburuk adalah bahwa kami memesan bahwa mereka akan menjemput dari bandara dan mereka tidak ada. Tidak menerima penjelasan juga. Juga harga untuk layanan sangat tinggi (200 k).
Wisata sendiri - 7 Mei 2017
Jeremiah D
Jauh lebih baik daripada yang saya harapkan
Tidak berharap banyak karena harga yang sangat murah. Ada banyak tempat murah untuk tinggal di Kuta, ini adalah salah satu yang termurah. Semua kamar memiliki AC - - - itu sangat bagus karena kelembaban yang gila di Bali. Kamar yang dibersihkan setiap hari dan tempat tidur yang sangat nyaman. Ada wifi gratis yang dapat diandalkan di sekitar area kolam renang. Saya suka bagaimana tempat ini diatur. Semua kamar menghadap ke kolam renang di mana banyak orang berkumpul. Anda akan harus sangat anti sosial jika Anda tidak mendapatkan teman baru di sini. Lokasi besar juga, banyak tempat murah untuk makan di dekatnya, sekitar 10 menit berjalan kaki ke pantai, kurang dari 5 menit dari semua yang terbaik klub dan bar di sepanjang Legian. Hotel ini terletak di salah satu sisi jalan sehingga suara dari klub tidak akan mengganggu anda sama sekali. Hal teman sekamar yang datang akan membangunkan anda meskipun, tapi itu cukup banyak diharapkan jika Anda memilih untuk tinggal di Kuta. :) Tidak sulit untuk menemukan baik, hanya memeriksa lokasi di Google Maps, Ini Akurat. Tidak dapat mengeluh tentang staf. Mungkin ada beberapa yang tidak terlalu fasih berbahasa Inggris, tapi semua orang adalah selalu bersedia untuk membantu dan selalu tersenyum. Pemesanan wisata dan menyewa sepeda motor yang mudah. Oh ya. Saya belum belum disebutkan Gratis Pancake! Anda harus membuat mereka sendiri, tetapi Anda dapat membuat mereka setiap saat sepanjang hari, dan Anda dapat melakukan sebanyak yang anda inginkan! Tidak pernah makan sarapan di situs, tapi berhasil untuk makan banyak setiap malam setelah minum HAHAHA . Saya sangat merekomendasikan tempat ini jika Anda bepergian pada anggaran dan Anda ingin berpesta dan bertemu orang baru. Anda pasti mendapatkan lebih dari yang Anda bayar. Sejujurnya saya tidak bisa memikirkan bagaimana mereka membuat uang. Pasti akan tinggal di sini lagi waktu berikutnya saya di Kuta.
Berlibur dengan teman - 30 Apr 2017
kirbzzz
Bagus kolam renang dan pancake!
Hostel yang sangat bagus dari Pantai Kuta dan atraksi lain, tetapi Anda harus mengakses melalui gang yang dapat sedikit menakutkan di malam hari. Kamar asrama adalah sangat mendasar dan tidak Terbersih tapi kolam renang dan Gratis Pancake hebat.
Wisata sendiri - 14 Apr 2017
Sarah C
sangat menyenangkan
jadi asrama itu sendiri cukup bersih. Tempat tidur yang baik dan ada banyak ruang untuk menempatkan barang-barang Anda seperti loker. Di luar lebih baik daripada di dalam kamar jadi saya sarankan menggunakan itu untuk mendapatkan bersih. Kamar mandi adalah agak suram jadi memakai sandal jepit di semua kali! Staf yang luar biasa! Mereka tidak melakukan apa pun untuk kami dan memesan kami malam McDonalds ketika kami membutuhkan satu. Kuta adalah 5 menit berjalan kaki dari strip dan ada banyak warung makanan pinggir jalan, bar dan klub. Di 'hostel partai' definisi tergantung siapa dan berapa banyak orang yang ada di dalam hostel. Ketika saya pertama kali tiba di sana, itu penuh jadi pusat pesta sampai 8 pagi hari berikutnya. Pada akhir kunjungan saya, kebanyakan orang meninggalkan jadi itu sangat tenang. Saya memesan kamar di puncak kali jika Anda ingin pesta pengalaman. Ini dapat menjadi sangat hit dan Miss.
Wisata sendiri - 21 Mar 2017
Derek M
Tempat yang menyenangkan dan ramah!
Kami memesan 3 malam di funky Monkey untuk tahun baru sebelum di tempat lain di Bali. Ini adalah pertama kami berhenti di 6 Minggu backpacking petualangan dan saya rindu ini tetap. Untuk memanggil tempat ini "hostel pesta" yang agak berlebihan. Itu lebih dari merasa santai dengan kolam renang di tengah jalan/piknik bersama dengan daerah meja. Lebih banyak bersosialisasi di lingkungan di mana Anda dapat minum, mendengarkan musik dan benar-benar terlibat percakapan di lingkungan yang santai. Kelompok merasa di hotel ini sangat baik, semua orang pikiran terbuka dan kami menjadi keluarga seperti suasana dengan banyak kontak/masih di sana. Saya mendapatkan tidur yang layak semua 3 malam dan tidak bisa dibangunkan oleh orang lain. Mereka juga menyediakan pancake dan kopi dengan sedikit sarapan yang layak, tapi tidak banyak tempat lain bahkan yang. Ada gratis makan malam pada malam tahun baru di tangan gadis meja depan! Saya sangat menyukainya! Kolam renang dan kamar yang sangat bersih. Kamar mandinya tua, tapi tidak untuk mengeluh tentang standar untuk hostel. Akan sangat merekomendasikan, Mila dan juga wanita yang luar biasa!
Berlibur dengan teman - 30 Jan 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
    • Kopi/teh di lobby
  • Aksesibilitas
    • Parkir bagi penyandang disabilitas
    • Lokasi mudah diakses
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Umum
    • Ruang keluarga
  • Konektivitas
    • WiFi di area umum berbiaya

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    note : akomodasi ini sebelumnya bernama Bougenville GuestHouse

    Lokasi
    Menginap di Funky Monkey Bali saat anda sedang berada di Kuta adalah sebuah pilihan cerdas.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 3,08 km dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS).

    akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

    Tentang Funky Monkey Bali

    Funky Monkey Bali merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Funky Monkey Bali adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

    Funky Monkey Bali adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Kuta dengan harga yang terjangkau.

    Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Funky Monkey Bali khusus untuk Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Funky Monkey Bali.


    Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
    Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan deposit tunai untuk menutup biaya tak terduga.
    Pemenuhan permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan mungkin menimbulkan biaya tambahan. Permintaan khusus tidak dijamin akan terpenuhi.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq