1. Hotel
  2. Indonesia(17.727 hotel)
  3. Jawa Barat(2.374 hotel)
  4. Bandung(1.133 hotel)
  5. Lembang(159 hotel)
  6. Cikole Jayagiri Resort

Cikole Jayagiri Resort

Jalan Tangkuban Perahu No. 147, Cikole, Lembang, Bandung, Indonesia, 40391
Eksterior / Gedung
Berdasarkan 37 review traveler
Parkir
Restoran

Tempat menarik terdekat
Bandung Treetop Adventure Park
(0,22 km)
Taman Wisata Grafika Cikole
(0,37 km)
Tangkuban Perahu Volcano
(4,27 km)
De Ranch
(4,47 km)
Sedang mencari (0 %)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

5 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

4,5
Kamar tidak sesuai pesanan pelayanan kurang dan tempat tidur kamar mandi kotor saya sangat menyesal menginap di situ karena liburan saya tidak menyenangkan
6,0
Kamarnya kurang bersih, siaran TV selain bermasalah jumlah channel terbatas
10,0
It was wonderful place to go with your lovely person.. so private, so refresh, so romantic place!
5,7
Sangat tidak profesional dan menelantarkan calon penginap. Saya tidak dapat sama sekali menikmati pelayanan yang bagus dan baik dari mereka!
6,0
Pelayanan tidak ok, rencana menginap 2 hari jadi 1 hari, kotor, air panas tidak jalan.
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
37 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan4
Wisata sendiri0
Keluarga15
Berlibur dengan teman15
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
6
Buruk
6
Rata-rata
6
Sangat Bagus
15
Luar Biasa
4
Cindy N
Poor Services and Facilities
Pertama check in di malam hari suasana nya bagus banget, sangat recommended buat nginep disana. Tetapi hari kedua, kami sekeluarga tidak dapat memakai semua fasilitas yang bereda di dalam grafika cikole tersebut. Saya ingin mengasih masukan saja buat Marketing Grafika Cikole agar memperhatikan Room Rate di Grafika Cikole. Dimana Room Rate nya bisa included semua fasilitas di Grafika Cikole. Saya merasa jika Room Rate nya dinaikan, tidak akan bermasalah, karena sudah sangat bagus konsep membuat Hotel and Resort dental fasilitas lengkap dan juga sangat bagus pemandangan nya. Satu lagi untuk kamar mandinya sangat membahayakan karena disaat embun panas bertemu dengan api yang terjadi adalah akan adana gas yg berbagaya until si pemandi. Sangat berterima kasih jika Review saya bisa anda jalankan.
Keluarga - 12 Sep 2017
vera h
Cottage yang lengkap
Membawa rombongan anak sekolah menginap di cottage ini sangatlah menyenangkan. Udaranya yang dingin membuat kita lapar terus. Kamarnya dari kayu dan 1 cottage muat 4 orang, tanpa tempat tidur tapi kasurnya empuk. Makanan yang tersaji juga enak dan sesuai dengan daerah dingin. Ada fasilitas api unggun juga, jadi anak2 bisa menghabiskan malam dengan gembira. Banyak arena out bond disini, tinggal pilih saja. Kalau pergi dengan rombongan, sepertinya ini tempat yang tepat.
Berlibur dengan teman - 20 Agu 2017
megahariani29
Grafika cikole lembang
Grafika cikole lembang ini konsepnya penginapan di tengah hutan bisa sewa kamar bisa juga sewa tenda macam camping gitu tapi ada juga hanya sekedar hunting foto banyak yg foto preweding disini untuk tiket masuk juga disini murah
Pasangan - 31 Jul 2017
Adi W
Tolong Diperhatikan Keluhan Pelanggan
Untuk pelayan & tempat sudah bagus, tetapi ketika ada barang pelanggan yang ketinggalan responnya sangat lambat! Bahkan sampai hari ini barang sy (jaket) sdh 2 bulan belum juga sampai, padahal info dari CS pengirimannya sdh diproses.
Keluarga - 17 Jul 2017
Linton S
sejuk
Sedang bingung mencari tempat hunting untuk photo session pre-wedding anda? Di Terminal Wisata Grafika Cikole menyediakan beragam view menarik untuk event pre-wedding anda. Nikmati beraneka ragam view
- 13 Apr 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • Kafe
    • Restoran
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
    • Klub anak
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 17.00


Cikole Jayagiri Resort berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu No. 147, Cikole, Lembang, Bandung. Letaknya yang ada di wilayah pegunungan membuat akomodasi ini memiliki udara segar dan cuaca khas pegunungan yang dingin.

Seperti vila dan resor pada umumnya, akomodasi bintang 3 ini memiliki bungalo yang merupakan rumah pondokan dari kayu. Setiap bangunan mengusung konsep alam yang kental, membuat para tamu serasa menyatu dengan alam. Meskipun demikian, kebutuhan utama para tamu tetap menjadi prioritas dari akomodasi ini.

Ada beberapa jenis pondokan yang ditawarkan oleh Cikole Resort Lembang, yaitu Rumah Lombok, Joglo, Barak, dan Rumah Kayu. Suasana tenang dan nyaman yang ditawarkan membuat akomodasi ini menjadi pilihan favorit untuk wisata keluarga.

Nuansa khas pedesaan akan langsung menyambut para tamu ketika memasuki pondokan. Lantai berbahan kayu jati dan tempat tidur yang disusun tanpa menggunakan dipan memberikan kesan tradisional di dalam pondokan. Meskipun demikian, kenyamanan saat beristirahat tetap terjaga, didukung juga oleh fasilitas mewah yang tersedia.

Hutan pinus yang luas dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas outdoor yang menyenangkan, seperti outbound, trekking, highrope, ATV, berkuda, dan paintball. Selain itu, ada juga taman bermain untuk anak-anak. Keamanan dan keselamatan Anda saat beraktivitas outdoor akan terjamin karena para ahli yang berpengalaman akan memandu di semua atraksi Cikole Resort Lembang.

Selain untuk liburan keluarga, Cikole Jayagiri Resort juga sering digunakan untuk aktivitas bisnis dan sosial, seperti pertemuan, reuni, hingga retret. Tak hanya menawarkan atraksi yang mendebarkan, akomodasi ini juga menyediakan fasilitas fun games untuk menyegarkan pikiran dari penatnya kesibukan.

Tak hanya untuk aktivitas bisnis saja, akomodasi ini juga bisa digunakan untuk melangsungkan pesta pernikahan atau ulang tahun. Konsep standing party dan garden wedding masih sangat diminati oleh pasangan muda masa kini. Tentunya, melangsungkan pesta di alam terbuka akan menghadirkan cerita yang sungguh berkesan.

Jika ingin menjajal semua atraksi outbound, para tamu bisa menghubungi pihak Bandung Treetop Adventure Park. Dari Cikole Jayagiri Resort, tempat ini hanya berjarak 300 meter. Berjalan kaki bisa menjadi olahraga ringan sebelum menjajal wahana yang membuat jantung berdetak kencang.

Sejauh 4 kilometer dari akomodasi, para tamu akan sampai pada salah satu gunung yang terkenal dengan cerita rakyatnya, Tangkuban Perahu. Bau khas belerang akan menemani para tamu selama berada di sini. Aneka jajanan pasar dan makanan ringan juga tersedia. Masih di sekitar gunung, De’ Ranch yang merupakan tempat wisata, sekaligus pacuan kuda terkenal di Lembang juga sayang jika dilewatkan.

Terminal Wisata Grafika berjarak sejauh 400 meter dari Cikole Resort Lembang. Para tamu bisa menghabiskan waktu berjalan-jalan di taman sembari berfoto. Di sini, tersedia juga tenda-tenda untuk para tamu yang ingin berkemah.

Cikole Jayagiri Resort, akomodasi terbaik bagi para tamu yang ingin melepas hiruk pikuk kota dan kembali ke alam terbuka. Ciptakan momen liburan berkesan bersama keluarga atau pasangan di sini.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau deposit tunai untuk menutup biaya tak terduga.
Pemenuhan permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan mungkin menimbulkan biaya tambahan. Permintaan khusus tidak dijamin akan terpenuhi.
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq