PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.508 hotel)
  3. Jawa Barat(2.494 hotel)
  4. Bandung(1.169 hotel)
  5. Ciwidey(13 hotel)
  6. Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark

Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark

Resor
Jalan Baru Tunggul KM. 17 ( 500 m sebelumm kawah putih ) , Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Lihat semua foto
Mengesankan
8,3/10
Menurut 74 tamu
Happy aja di tempat ini, nyaman dan tenang
Reny M.
Lihat semua review
Berdasarkan 42 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Desa Wisata Lebakmuncang
(3,33 km)
Taman Kelinci Ciwidey
(3,36 km)
Pemandian Air Panas Ciwalini
(3,58 km)
Kawah Putih
(3,80 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,3
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,27
Kenyamanan
8,32
Makanan
6,82
Lokasi
8,27
Pelayanan
8,18

41 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

10,0
Kebersihan, kolam renangnya di perhatikan.
10,0
Cukup memuaskan dengan fasilitas lengkap dan dekat sekali dengan tempat wisata. Ditambah dengan menu restoran nasi liwetnya yang mantab.
6,1
No view, Cottage 1 dengan lainnya saling berdekatan.seperti di perumnas Hot Spring Water nya minimalis.
9,7
Tempatnya nyaman & bagus buat keluarga. Yang terpenting anak-anak happy disana.
8,4
Dekat dengan tempat wisata,salah satunya kawah putih
9,1
Breakfast kurang enak, pilihan menu sedikit
9,0
Makanan kurang variatif hanya nasi goreng dan jus saja. Kolam renangnya airnya dingin tidak anget sama sekali padahal cuaca di ciwidey sangat dingin. Welcome drink hanya dapat 2 gelas padahal ambil kamar family cottage dengan jumlah 4 orang.
8,5
Happy aja di tempat ini, nyaman dan tenang
8,1
Untuk makanan kurang variasi, terlalu sedikit pilihannya untuk ukuran penginapan dengan harga yang lumayan tidak murah. Saat makan bubur ayam juga dingin tidak ada panas sedikitpun padahal cuaca di penginapan sangat dingin jadi sangat cocok makan makanan yang panas, makanan agak kurang enak rasanya. Untuk kolam renangnya saat pagi hari masih dingin tidak ada air panas,jadi tidak bisa menikmati berendam pagi - pagi.
9,7
Kamarnya oke bgt, bersih dan nyaman. Aku bawa 10 orang (trmsk 2 anak kecil) dan muat karena kamarnya ada 2. Makanan di restoran nya juga lumayan enak tapi sarapannya standar (ada menu telur direbus kecap gitu tapi masih ada kulitnya, jadi aku tidak makan karena geli liatnya kolam anaknya dingin buanget pagi2nya jadi pada ngumpul semua di kolam dewasa yang aernya rada anget. Over all, recommended lah buat ngajak bocah menginap mah.
First
Prev
1
2
3
5
Next
Last
Berdasarkan
42 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis2
Pasangan2
Wisata sendiri0
Keluarga34
Berlibur dengan teman4
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
5
Buruk
8
Rata-rata
15
Sangat Bagus
13
Luar Biasa
1
Teguh S
Menginap dan menikmati segar dan dinginnya udara ciwidey
Bersama keluarga menginap di salah satu cottage, desainnya bagus, penataan area rapih, tersedia playground dan tentunya waterpark buat anak2, mungkin ditambah adanya penghangat atau tungku hangat didalam cottage akan terasa lebih baik lagi
Keluarga - 3 Okt 2017
Nug P
Asyik
Pilihan yg pas jk menginap di Ciwidey sebelum ke Kawah Putih. Dapat kamar di Camping Ground jd pengalaman yg menyenangkan. Campnya cukup luas tapi kamar mandi di luar. Sayangnya kasur cukup keras ....
Keluarga - 13 Agu 2017
Bani R
Komplet dan mewah
Tempatnya luas sekali. Wahana permainan dari kolam renang, permainan anak, tempat foto-foto an. Restoran nya mantap, view nya langsung ke alam. Tapi jangan heran kalau semua nya disini mahal harga nya. Worth it lah...
Keluarga - 1 Jul 2017
hugetanggoro
Menyenangkan
Menginap semalam di ciwidey valley cukup menyenangkan untuk anak anak, ambil tipe camping standar, menginap 2 dewasa dan 1 balita. Ruangan cukup lebar, Sayangnya hanya disediakan 2 bantal dan 2 selimut kecil. Dimalam hari sangat dingin, sehingga selimut tambahan sangat diperlukan. Banyak mainan untuk anak anak, sayangnya cuaca sedang hujan seharian.
Keluarga - 7 Mei 2017
Arsal S
berbagi informasi
tujuan wisata saya ke kawah putih. sesuai referensi teman saya menginap di ciwidey valley. untuk lokasi cukup bagus, tidak terlalu jauh dari kawah putih. perjalanan kurang lebih 10 menit sampai di pintu masuk kawah putih. untuk makanan restoran biasa saja. fasilitas lumayan. ruang kamar tdk terlalu besar, seukuran budget hotel, hot spring water tdk terlalu panas hanya sedikit hangat. hasil penjelajahan, banyak penginapan-penginapan masyarakat yg lebih luas dengan harga murah. contohnya di villa nadiviya, jl raya ciwidey-patenggang km 07 alam endah. hp : 081214959140, 085795646900. dari segi fasilitas ciwidey valley masih jauh unggul, tp kalau untuk luas kamar dan hanya untuk menginap, mungkin bisa jadi salah satu referensi.
Pasangan - 30 Apr 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • Brankas
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Fasilitas Kamar
    • Pengering rambut
    • TV
    • Pancuran
    • TV kabel
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Porter
    • Keamanan 24 jam
    • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Umum
    • Kolam renang
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00


Berdiri di atas dataran tinggi Bandung Selatan dan terletak sekitar 500 m dari objek wisata Kawah Putih, Ciwidey Valley Resort menawarkan sensasi menginap di tenda tengah hutan dan dikelilingi rimbun pepohonan hijau.

Konsep back to nature yang diusung hotel ini membuatnya menjadi pilihan tempat yang tepat untuk menginap bersama keluarga dan pasangan tercinta.

Ciwidey Valley Resort memiliki empat jenis penginapan yaitu, Standard Camping Ground, Standard Cottage, Family Camping Ground, dan Family Cottage. Setiap unit memiliki fasilitas yang lengkap dan modern.

Unit Standard dan Family Camping Ground menyajikan sebuah tempat menginap berupa tenda lengkap dengan api unggun di depannya. Sementara itu, pada unit Standard dan Family Cottage, pengunjung bisa menikmati sensasi menginap di pondok tengah hutan yang asri dan alami.

Setiap unit ini dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti mesin penghangat, TV dengan saluran dalam dan luar negeri, serta akses internet nirkabel gratis selama 24 jam. Selain akomodasi dengan konsep dan desain arsitektur yang unik, Ciwidey Resort juga memiliki fasilitas yang dapat memberikan pengalaman liburan seru bagi Anda dan keluarga.

Resor ini memiliki kolam renang dengan wahana permainan yang lengkap. Nikmati berbagai wahana permainan air yang menarik di resor ini bersama keluarga tercinta. Jika ingin relaks sejenak, cobalah untuk berendam di pemandian air panas yang letaknya tidak jauh dari kolam.

Selain kolam renang dan air hangat, Ciwidey Resort menawarkan aktivitas liburan lain yang tidak kalah seru menyenangkan. Anda bisa memetik buah stroberi langsung dari kebunnya atau berjalan-jalan di taman burung dan melihat berbagai macam burung lengkap dengan replikanya.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati panorama alam Bandung selatan dari beranda Lembah Ciwidey Resto yang masih berada dalam kawasan resor. Restoran ini menawarkan berbagai macam menu tradisional dan modern yang menggugah selera.

Semua fasilitas di Ciwidey Valley Resort akan membuat pengalaman liburan Anda bersama keluarga atau pasangan tercinta sulit untuk dilupakan.

Bukan hanya fasilitas dan penginapan unik yang membuat pengalaman berlibur di hotel ini sulit untuk dilupakan. Beberapa tempat wisata di sekitar resor juga akan menambah keseruan liburan bersama keluarga dan pasangan.

Seperti yang sudah disebutkan di awal, sekitar 500 m dari Ciwidey Valley Resort Anda akan melihat kawasan wisata Kawah Putih Gunung Patuha Ciwidey yang legendaris. Di kawah tempat ini Anda dapat menikmati panorama khas pegunungan yang dan kubangan kawah yang indah.

Selain menjadi tempat wisata, kawah cantik ini juga sering dijadikan tempat pemotretan untuk majalah atau pre-wedding. Masih berada di kawasan Gunung Patuha, tidak jauh dari Kawah Putih, Anda juga dapat menikmati alam Danau Patenggang yang asri.

Danau Patenggang pernah dijadikan tempat shooting film Heart. Sejak dijadikan latar belakang film, kawasan ini selalu dipenuhi dengan muda-mudi yang ingin melihat keindahan alam danau secara langsung.

Bagi pengunjung yang menginap di Ciwidey Resort Bandung, kawasan wisata di Gunung Patuha bisa dicapai dengan berjalan kaki atau menyewa kendaraan yang disediakan pihak penginapan dan pengelola kawasan wisata.

Selain Kawah Putih dan Danau Patenggang, Anda juga dapat mengunjungi kebuh teh Malabar di daerah Pangalengan, sekitar 21 km dari Ciwidey.

Kebun teh terbesar di Bandung ini memiliki sebuah bangunan Belanda yang dulunya merupakan rumah pendiri Kebun Teh Malabar bernama Albert Rudolf Boscha. Di perkebunan ini Anda dapat menikmati teh khas tanah Pasundan sambil menikmati hamparan kebuh teh yang memesona.

Dengan segala kesempurnaan yang disediakan oleh Ciwedey Valley Resort, sudah dipastikan bahwa momen menginap dan liburan Anda akan sangat berkesan.
You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq