PromoCek Pesanan
IDR
Masuk / Daftar

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(21.301 hotel)
  3. Jawa Barat(2.696 hotel)
  4. Bandung(1.277 hotel)
  5. Ciwidey(15 hotel)
  6. Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark

Ciwidey Valley Resort Hot Spring Waterpark

Resor
Jalan Baru Tunggul KM. 17 ( 500 m sebelumm kawah putih ) , Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Nonton Piala Dunia bersama di sini!
Lobby
Lihat semua foto
Mengesankan
8,5/10
Menurut 231 tamu
5 tamu mengulas tentang pemandangan bagus
Pengalaman camping yang seru dan pemandangannya bagus.
Muhammad A. R.
Lihat semua review
Berdasarkan 49 review traveler
Fasilitas hotel
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Kampung Cai Ranca Upas
(2,83 km)
Desa Wisata Lebakmuncang
(3,33 km)
Taman Kelinci Ciwidey
(3,36 km)
Pemandian Air Panas Ciwalini
(3,58 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 230 ulasan

8,5
Mengesankan
Fantastis
72
Sangat Bagus
120
Memuaskan
17
Biasa
16
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,1
Semuanya oke, dari kebersihan kamar, service dan fasilitas, tapi sayang breakfastnya kurang pilihan saja, tapi rasanya oke.
8,8
- Liburan Keluarga
Pelayanan okfasilitas oke. Spa pasir paling asyikk, makanan sarapan perlu perhatian extra.
8,5
Kamar bagus dan suasana juga bagus. Breakfast kurang mantap.
8,4
- Liburan Keluarga
Menginap di tipe cottage. Kamar bersih. Pelayanan dan staf baik. Kolam renang air hangat dan playground bagus. Sarapan kurang dan tidak bervariasi.
8,8
- Liburan Keluarga
Kamar minimalis, air panas kecil, tidak ada lemari. Room service menunya murah dan cepat datangnya. rasa lumayan. sarapan cukup beragam, Restoran agak kecil karena tidak bisa mengakomodir seluruh tamu. kolam renang anak kecil dingin, yang hangat hanya untuk yang dewasa. ada playground, Taman unggas, taman labirin. Paket sudah gratis welcome drink berupa air jahe dan spa gratis. harga kamar go show jauh lebih mahal 60persen. Ada AC namun batere remote AC-nya tidak diisi jadi harus bolak balik ganti baternya dengan remote TV kalau mau dipakai. kamar tidak kedap suara. Kalau di hotel, pilih di lantai 2, bisa pake tangga atau lift. ada balkon. ranjang jadi besar karena pakai tipe hollywood twin bed. Kapan kapan ingin kesini lagi. parkiran juga luas. Kamar kurang bersih, masih ada sarang laba laba. handuk kasar. Pelayan semua ramah, Kecuali di restoran. pelayan restoran semua terkesan cuek pada saat saya tanya mejak mana yang masih kosong.
10
- Liburan Keluarga
Parkiran luas, wahana anak banyak.
9,4
Menginap di type superior hotel. (+) akses hotel dekat parkiran, ada lift. Mudah jika bawa lansia atau anak kecil. (+) banyak fasilitas seperti kolam air hangat, dalamnya sekitar 90cm-1 meter. Anak 5 tahun-an masih bisa berenang di sana. Sand spa free buat tamu hotel yang menginap. Ada kolam anak-anak juga (air dingin), playground, mini lebirin. (+) udara masih sejuk dan bersih. Lumayan dingin di malam hari. (+) staf hotelnya baik dan ramah. (-) awalnya ada kendala air panas, tidak bisa nyala. Setelah diperbaiki masih tidak bisa. Akhirnya kami pindah ke kamar sebelahnya. Tips untuk lansia baiknya jangan di type cottage karena akses jalannya lebih jauh. Dekat dengan obyek wisata ranca upas, kawah putih ciwidey, gampling laceside.
8,5
- Liburan Keluarga
Semua baik, kecuali air panas untuk mandi yang tidak berfungsi, hari pertama dari 2 kamar mandi hanya berfungsi 1, besoknya keduanya rusak. Sarapan standar saja.
8,5
- Liburan Keluarga
Pertama kali menginap disini, hotelnya enak pemandangan bagus, kolam renangnya juga enak pake air hangat. Kekurangannya, di kamar tidak tersedia lemari dan sedikit banget buat gantung baju. Makanannya sangat standard dan kurang variasi.
8,5
- Liburan Keluarga
Overall semua memuaskan cuma harus dipertimbangkan lagi panas di dalam tenda, karena baru jam 9 pagi saja saat matahari mulai naik, sudah panas didalam tendah. Pohonnya kurang rindang. Atau bisa dikasi kanopi diatasnya.
First
Prev
1
2
3
10
Next
Last

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Layanan kamar 24 jam
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Resepsionis
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
    • Porter
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Pengering rambut
    • Pancuran
    • TV
  • Konektivitas
    • Internet Kamar
    • WiFi gratis
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Umum
    • Kolam renang

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00


Berdiri di atas dataran tinggi Bandung Selatan dan terletak sekitar 500 m dari objek wisata Kawah Putih, Ciwidey Valley Resort menawarkan sensasi menginap di tenda tengah hutan dan dikelilingi rimbun pepohonan hijau.

Konsep back to nature yang diusung hotel ini membuatnya menjadi pilihan tempat yang tepat untuk menginap bersama keluarga dan pasangan tercinta.

Ciwidey Valley Resort memiliki empat jenis penginapan yaitu, Standard Camping Ground, Standard Cottage, Family Camping Ground, dan Family Cottage. Setiap unit memiliki fasilitas yang lengkap dan modern.

Unit Standard dan Family Camping Ground menyajikan sebuah tempat menginap berupa tenda lengkap dengan api unggun di depannya. Sementara itu, pada unit Standard dan Family Cottage, pengunjung bisa menikmati sensasi menginap di pondok tengah hutan yang asri dan alami.

Setiap unit ini dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti mesin penghangat, TV dengan saluran dalam dan luar negeri, serta akses internet nirkabel gratis selama 24 jam. Selain akomodasi dengan konsep dan desain arsitektur yang unik, Ciwidey Resort juga memiliki fasilitas yang dapat memberikan pengalaman liburan seru bagi Anda dan keluarga.

Resor ini memiliki kolam renang dengan wahana permainan yang lengkap. Nikmati berbagai wahana permainan air yang menarik di resor ini bersama keluarga tercinta. Jika ingin relaks sejenak, cobalah untuk berendam di pemandian air panas yang letaknya tidak jauh dari kolam.

Selain kolam renang dan air hangat, Ciwidey Resort menawarkan aktivitas liburan lain yang tidak kalah seru menyenangkan. Anda bisa memetik buah stroberi langsung dari kebunnya atau berjalan-jalan di taman burung dan melihat berbagai macam burung lengkap dengan replikanya.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati panorama alam Bandung selatan dari beranda Lembah Ciwidey Resto yang masih berada dalam kawasan resor. Restoran ini menawarkan berbagai macam menu tradisional dan modern yang menggugah selera.

Semua fasilitas di Ciwidey Valley Resort akan membuat pengalaman liburan Anda bersama keluarga atau pasangan tercinta sulit untuk dilupakan.

Bukan hanya fasilitas dan penginapan unik yang membuat pengalaman berlibur di hotel ini sulit untuk dilupakan. Beberapa tempat wisata di sekitar resor juga akan menambah keseruan liburan bersama keluarga dan pasangan.

Seperti yang sudah disebutkan di awal, sekitar 500 m dari Ciwidey Valley Resort Anda akan melihat kawasan wisata Kawah Putih Gunung Patuha Ciwidey yang legendaris. Di kawah tempat ini Anda dapat menikmati panorama khas pegunungan yang dan kubangan kawah yang indah.

Selain menjadi tempat wisata, kawah cantik ini juga sering dijadikan tempat pemotretan untuk majalah atau pre-wedding. Masih berada di kawasan Gunung Patuha, tidak jauh dari Kawah Putih, Anda juga dapat menikmati alam Danau Patenggang yang asri.

Danau Patenggang pernah dijadikan tempat shooting film Heart. Sejak dijadikan latar belakang film, kawasan ini selalu dipenuhi dengan muda-mudi yang ingin melihat keindahan alam danau secara langsung.

Bagi pengunjung yang menginap di Ciwidey Resort Bandung, kawasan wisata di Gunung Patuha bisa dicapai dengan berjalan kaki atau menyewa kendaraan yang disediakan pihak penginapan dan pengelola kawasan wisata.

Selain Kawah Putih dan Danau Patenggang, Anda juga dapat mengunjungi kebuh teh Malabar di daerah Pangalengan, sekitar 21 km dari Ciwidey.

Kebun teh terbesar di Bandung ini memiliki sebuah bangunan Belanda yang dulunya merupakan rumah pendiri Kebun Teh Malabar bernama Albert Rudolf Boscha. Di perkebunan ini Anda dapat menikmati teh khas tanah Pasundan sambil menikmati hamparan kebuh teh yang memesona.

Dengan segala kesempurnaan yang disediakan oleh Ciwedey Valley Resort, sudah dipastikan bahwa momen menginap dan liburan Anda akan sangat berkesan.
You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
?
Perlu Bantuan?