PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.492 hotel)
  3. Maluku Utara(17 hotel)
  4. Ternate(16 hotel)
  5. Ternate Tengah(13 hotel)
  6. Corner Palace Hotel

Corner Palace Hotel

Hotel
Jalan Stadion Gelora Kie Raha Ternate, Ternate Tengah, Ternate, Maluku Utara, Indonesia
Lihat semua foto
Baik
6,8/10
Menurut 125 tamu
Bagus cocok untuk nginap, murah kualitas baik.
Livingstone B. B.
Lihat semua review
Berdasarkan 11 review traveler
Parkir
Kolam Renang
WiFi

Tempat menarik terdekat
Fort Oranje
(1,30 km)
Al Munawwar Ternate Great Mosque
(1,53 km)
Kedaton Sultan Ternate
(1,59 km)
Fort Kalamata
(2,91 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
6,8
/10
Baik
Kebersihan
5,93
Kenyamanan
6,05
Makanan
6,53
Lokasi
7,11
Pelayanan
6,10

62 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

5,4
Air tidak ngalir, saluran TV jelek, plafon kamar berlubang, pintu berlubang.
8,8
Cukup memuaskan menginap di Corner Palace Hotel, tetapi kamarnya kurang kedap suara, dan ada isu kalau di hotel itu akan di razia, setahu saya namanya hotel tidak akan di razia kecuali penginapan. Dan itu sangat tidak nyaman bagi tamu hotel
4,8
Kotor kamar mandi, tidak sesuai foto
6,7
Air kurang jalan pas di pagi hari.airnya mati
6,6
Banyak kekurangan, air panas yang tidak jadi, pintu yang rusak, remot AC yang tidak jadi
6,0
Hotel tidak sesuai dengan yang di gambar
6,1
Kumuh, AC panas, kunci tidak berjalan sempurna.
8,4
Fasilitas sedikit kumuh dan berada di kamar 206, kunci macet, saat keluar hampir terkunci di dalam kamar..AC panas
8,7
Hotel bagus,lokasinya bagus,bersih,nyaman,kolam renangnya keren,pemandangan dari rooftop sangat menakjubkan. hanya saja pelayanan nya masih kurang.
7,0
Hotelnya kotor, fasilitas tidak bagus
First
Prev
1
2
3
7
Next
Last
Berdasarkan
11 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis5
Pasangan1
Wisata sendiri2
Keluarga1
Berlibur dengan teman2
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
2
Rata-rata
8
Sangat Bagus
0
Luar Biasa
0
kasman h
Slh tittle
Harusnya bkn hotel namanya, lbh pantas penginapan sih... Desain kamar : kayak kos-kosan Kenyamanan : punya fasilitas karaoke kok ngga pnya peredam suara, jadinya kedenger smpai d kamar.. sangat tdk nyaman. Fasilitas : AC tdk dingin, dan remotenya rusak SANGAT TIDAK DI REKOMENDASIKAN NGINAP DI SINI
Pasangan - 26 Apr 2017
Yuwono W
Hotel tua yang sudah lewat masa jayanya
Hotel tua yang sudah melewati masa jayanya... Waktu saya menginap saya sempat mendapatkan kamar yang ac yg tidak dingin, sampai akhirnya saya komplain dan mendapatkan kamar baru dengan ac yg jauh lebih dingin... Kekurangan dari hotel ini ruangan kamar seperti tidak terawat.. Sementara kelebihannya di lantai atas hotel ada kolam renang sambil menikmati gunung gamalama
Bisnis - 14 Apr 2016
Eriko U
Tengah kota, pemandangan bagus
Terletak di sudut kota sesuai namanya dengan pemandangan yang asyik kalo naik ke lantai paling atas. Dari luar hotelnya lumayan oke.. Tpi pas menuju kamar kayak hotel2 yang kurang terawat. Dalam kamarnya okelah.. Tidak terlalu luas juga tidak sempit. Fasilitas stabdar aja sih.. Ada shower yang pas2an aja airnya.. Air panas lamaan dikit .. Sarapan lumayan enak layanan juga lunayan ramah. Rasanya kedua kalinya nanti syaa kesini harus coba kolam renang dan selfie disana ya
Bisnis - 25 Feb 2016
andiandiaan
an old yet quite vintage hotel
sebenarnya rencana awal saya tadinya bukan menginap di hotel ini, tapi karena satu dan lain hal yang menyebabkan hotel awal saya tadi ternyata sudah dibooked habis, saya cukup kewalahan mencari hotel pengganti. akhirnya saya mendapatkan kamar terakhir di hotel ini yang ternyata tidak begitu jauh dari kantor tempat saya bertugas. meskipun staf hotel telah memberitahu saya bahwa kamar yang tersisa hanyalah kamar yang berada persis disebelah bar dan karaoke (yang pastinya akan cukup berisik ketika malam), saya tetap mengambil kamar itu dengan harapan saya akan cukup lelah untuk tertidur lelap dan tidak terganggu dengan kebisingan yang ada. dan berhasil. hotelnya merupakan hotel yang cukup megah dan elegan, untuk zamannya. kesan vintage sangat terasa, dan pelayanan cukup baik. mungkin kondisi bangunan yang sudah cukup tua menyebabkan kesan dampy hampir disepanjang koridor. tapi cukup baik untuk pilihan hotel disaat darurat.
Bisnis - 8 Feb 2016
Dani R
Corner palace hotel
Baru pertama kali nginep di corner palace hotel ternate, hotel yg terletak bener2 dicorner.. Dkt ama stadion olahraga. Lumayanlah buat istrht ga bising. Sya nginep dikamar 304, rate standar 380k, perabotan lama, televisi lama, standar standar lah buat bujet pas pas an..
Wisata sendiri - 16 Jan 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang indoor
    • Kolam renang outdoor
  • Fasilitas Kamar
    • Pancuran
  • Servis Hotel
    • Jasa tur
  • Umum
    • Ruang keluarga
  • Transportasi
    • Sewa mobil

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Corner Palace Hotel adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Ternate Tengah.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 4,84 km dengan Bandar Udara Buli (WUB).

Selain letaknya yang strategis, Corner Palace Hotel juga merupakan hotel dekat Bandar Udara Buli (WUB) berjarak sekitar 4,84 km dan Bandar Udara Sultan Babullah (TTE) berjarak sekitar 4,84 km..

Tentang Corner Palace Hotel

hotel ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Corner Palace Hotel adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Ternate Tengah.

-
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq