PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.543 hotel)
  3. Bali(5.988 hotel)
  4. Karangasem(244 hotel)
  5. Candidasa(59 hotel)
  6. Crystal Beach Bali

Crystal Beach Bali

Hotel
Jalan Ndalem Agung Mendira, Sengkidu, Candidasa, Candidasa, Karangasem, Bali, Indonesia, 80871
Lihat semua foto
Mengesankan
8,7/10
Menurut 25 tamu
2 tamu mengulas tentang staf ramahPemandangan bagus, kamar oke, staf ramah...
Lioe H. P.
Lihat semua review
Berdasarkan 121 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Balina Beach
(1,58 km)
Guungan Hill
(2,78 km)
Blue Lagoon Beach
(4,50 km)
Padang Bay Beach
(4,97 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 15 ulasan

8,7
Mengesankan
Fantastis
12
Sangat Bagus
9
Memuaskan
1
Biasa
3
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
10
- Backpacking
Kami menginap di Crystal Beach Bali, pada saat Gunung Agung ber status Awas. Awalnya kami ragu, apakah akses menuju hotel ini masih dibuka atau tidak. Tetapi pihak hotel meyakinkan kami, bahwa lokasi hotel aman, dan kami bisa mengunjungi Tirtagangga, Pura Lempuyang, Taman Ujung serta Virgin Beach. Kami memesan hotel dengan Bathtube, dan request ocen view. Kami diberi kamar ocean view, hanya ada 2 kamar yang benar-benar ocean view. Tetapi kamar ini tidah bathtube. awalnya kami kecewa. Tetapi setelah melihat kamarnya, wow, benar-menar menakjubkan. Kamar didepan Pantai, jendela yang besar, family room denga ruang tamu di lantai 1, beserta dapur dan kelengkapannya. termasuk kulkas. Kamar Mandi yang luas, shower air panas selalu tersedia. Kamar tidur di lantai 2. 1 kasur dengan king size. dan 1 kasur dengan kasur standar. dua buah AC dan 1 kipas angin. di balkon terdapat kasur khusus pijat, dengan pemandangan laut yang indah. Sarapan, cukup. tidak berlebih dan tidak kurang, dengan konsep self service, membuat kami merasa dirumah, dan dapar berinteraksi dengan tamu lainnya. Pantai menjadi halaman hotel. Kita dapat melakukan snorkling di pantai ini yang menjadikan ini seperti pantai pribadi. Kolam renang tidak terlalu besar. tetapi cukup. kesan kami menginap disini, menyesal. kenala kami hanya 2 malam saja. Seharusnya kami dapat menginap lebih lama. lokasi jauh dari keramaian. cocok untuk bersantai. bagi yang suka minun, tersedia bar dengan alunan musik yang enak, ditemani dengan atraksi bartender yang cukup menghibur. Staf hotel sangat sedikit, tetapi mereka ramah dan sangat membantu. terima kasih Traveloka, terima kasih Crystal beach Hotel..
10
- Liburan Romantis
Recommended hotelnya, viewnya bagus, banyak hal yang bisa dilakukan, makanannya enak, stafnya ramah. Anjing yang jadi icon hotel ini sangat lucu.
8,5
- Liburan Keluarga
Letak hotelnya susah. Masuk jalan kecil, tapi setelah sampai wow bagus banget view-nya.
9,3
- Urusan Bisnis
Pemandangan bagus, kamar oke, staf ramah...
9,7
Wifii kurang cepat... Kadang tidak connect di kamar
8,5
- Liburan Keluarga
Cocok untuk tempat melarikan diri dari kesibukan se hari2 dengan pemandangan ke laut lepas. Juga dengan jumlah kamar terbatas sangat cocok untuk reuni kecil. Hanya akses masuk dari jalan raya agak dalam & kurang petunjuk.
8,5
- Liburan Keluarga
Tempatnya bagus nyaman buat keluarga, jauh dari keramaian.. cuma perlu banyak bawa bekal dari rumah, karena transportasi agak sulit, harus bawa mobil sendiri.
10
- Liburan Romantis
Luar biasa tempat favorit
10
- Backpacking
Saya datang ke hotel ini dini hari jam 2 am, karena ada hambatan di jalan saat saya sampai, tidak ada layanan 24 jam. dan saya baru sadar memang tidak ada layanan itu, terpaksa teriak sesekali agar tidak mengganggu tamu lainnnya tidur, lokasi nya agak masuk gang (walaupun mobil bisa masuk), sempat ragu dengan review hotel takutnya tidak sesuai harapan, tapi ternyata sangat indah. didepan hotel langsung pantai karang, tapi bisa snorkeling, indah sekali, kolam renang sangat kecil, sarapan ya budget kecil, sarapan pun seadanya, yang penting saya bisa dibuatkan Omelet. saya agak ragu sebenarnya saya diberi kamar yang sangat bagus karena kondisi sudah full karena tidak aware akan inbox email bahwasanya saya akan menginap di hotel ini atau memang itu kamarnya. semoga memang itu kamarnya. Excelent. kalau ada kesempatan ke Padang Bay lagi, saya akan ke hotel ini.. Thanks Traveloka.. By The Way, Pelayanannya Excelent. bener bener excelent baik, dan ramah banget
Diterjemahkan oleh Google
9,4
Pemandangan yang bagus, hotel yang bagus, santai disana, akan kembali ke hotel itu nanti. Terima kasih!
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
121 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan46
Wisata sendiri16
Keluarga29
Berlibur dengan teman24
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
7
Rata-rata
13
Sangat Bagus
40
Luar Biasa
60
Lakstyo H
Luar Biasa
Kami menginap di Crystal Beach Bali, pada saat Gunung Agung ber status Awas. Awalnya kami ragu, apakah akses menuju hotel ini masih dibuka atau tidak. Tetapi pihak hotel meyakinkan kami, bahwa lokasi hotel aman, dan kami bisa mengunjungi Tirtagangga, Pura Lempuyang, Taman Ujung serta Virgin Beach. Kami memesan hotel dengan Bathtube, dan request ocen view. Kami diberi kamar ocean view, hanya ada 2 kamar yg benar-benar ocean view. Tetapi kamar ini tidah bathtube. awalnya kami kecewa. Tetapi setelah melihat kamarnya, wow, benar-menar menakjubkan. Kamar didepan Pantai, jendela yang besar, family room denga ruang tamu di lantai 1, beserta dapur dan kelengkapannya. termasuk kulkas. Kamar Mandi yang luas, shower air panas selalu tersedia. Kamar tidur di lantai 2. 1 kasur dengan king size. dan 1 kasur dengan kasur standar. dua buah ac dan 1 kipas angin. di balkon terdapat kasur khusus pijat, dengan pemandangan laut yang indah. Sarapan, cukup. tidak berlebih dan tidak kurang, dengan konsep self service, membuat kami merasa dirumah, dan dapar berinteraksi dengan tamu lainnya. Pantai menjadi halaman hotel. Kita dapat melakukan snorkling di pantai ini yang menjadikan ini seperti pantai pribadi. Kolam renang tidak terlalu besar. tetapi cukup. kesan kami menginap disini, menyesal. kenala kami hanya 2 malam saja 😅. seharusnya kami dapat menginap lebih lama. lokasi jauh dari keramaian. cocok untuk bersantai. bagi yg suka minun, tersedia bar dengan alunan musik yg enak, ditemani dengan atraksi bartender yg cukup menghibur. Staf hotel sangat sedikit, tetapi mereka ramah dan sangan membantu. Terima kasih Crystal beach Hotel..
Berlibur dengan teman - 23 Okt 2017
Sudarmin O
Diluar perkiraan
Pertama kali menginap di area Candidasa kami merasa was2 apakah keluarga akan merasa senang atau bosan . Apalagi waktu mencari lokasi hotel Crystal yg agak "terpencil" kami semakin was2 , tapi begitu sampai di lingkungan hotel kami merasa surprise, benar2 seperti sebuah "oase" di gurun pasir. Dengan jumlah staff yg minim tapi pelayanan yg diberikan benar2 memuaskan tamu. Kamar besar & bersih . Sangat cocok utk acara reuni keluarga karena jumlah kamar terbatas.
Keluarga - 30 Jan 2017
adyansyah5657
SEMPURNA
Saya menginap di Crystal Beach Bali bersama keluarga saya di kamar Family Room dengan Balkon di lantai 2. Kamarnya sangat bersih karena bangunannya baru ,terdapat bath tub , kulkas , smart TV , air panas , Ac , pemandangan laut , WiFi , termasuk sarapan untuk 4 orang pula . Tetapi saya hanya menginap bertiga dengan Istri dan anak saya. Hehe he Saya mendapatkan harga yang murah hanya IDR 520.000 karena saya memesan 3 bulan sebelumnya di Booking.com. Jika ada kesempatan liburan ke Bali lagi saya pasti kembali di hotel ini, harganya murah , pelayanan bagus , staff ramah , hotelnya bersih , breakfastnya juga enak. Cocok untuk lokal maupun turis. Terimakasih Crystal Beach Bali.
Keluarga - 15 Jul 2016
snackdhita
Santai di pantai dengan suasana tenang
Mau santai di Bali, agak jauh dikit tapi tetap menikmati pantai yang indah dengan tenang. Wisatanya ya daerah Bali Timur, bagus"lho. Hotel tenang dan nyaman, masih proses penambahan kamar lagi. Dengan anak", pasti menyenangkan
Keluarga - 10 Mei 2016
Stephanus H
Clean hotel
Saya menginap di hotel ini atas rekomendasi dari teman saya. Setelah saya sampai di hotel dan melihat kamar... buat saya sangat baik dan bersih. Pemandangan dengan pantai yang indah Tersedia pantri untuk memasak. Hanya buat saya kolam renang yang kecil Dan sayangnya Tidak ada mini bar.
Keluarga - 12 Feb 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Spa
    • Kolam renang outdoor
    • Taman
    • Pantai privat
    • Ruang TV
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Area parkir
    • Brankas
    • WiFi di area umum
    • Restoran
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Penitipan bagasi
    • Resepsionis 24 jam
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
    • Sewa mobil
  • Anak-anak dan Hewan Peliharaan
    • Hewan peliharaan diizinkan
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Umum
    • Ruang keluarga
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 13.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Crystal Beach Bali adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Candidasa.

    Selain letaknya yang strategis, Crystal Beach Bali juga merupakan hotel dekat Pantai Balina berjarak sekitar 1,58 km dan Blue Lagoon Beach berjarak sekitar 4,5 km..

    Tentang Crystal Beach Bali

    hotel ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Crystal Beach Bali.

    Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan Anda di hotel. Crystal Beach Bali menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata Anda.

    Crystal Beach Bali adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

    Crystal Beach Bali adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

    Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

    Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Crystal Beach Bali khusus untuk Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    Crystal Beach Bali adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Crystal Beach Bali adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Candidasa.

    You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq