1. Hotel
  2. Indonesia(16.364 hotel)
  3. Jawa Barat(2.251 hotel)
  4. Bandung(1.057 hotel)
  5. Coblong(170 hotel)
  6. Dago Highland Resort

Dago Highland Resort

Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 88 Dago Pakar , Bandung, Indonesia, 40198
Kolam Renang
8,1/10Sangat Memuaskan
Menurut 893 tamu
Kamar yang luas, dengan pemandangan yang sangat bagus terutama city light dan fasilitas yang bagus.
Ridha R.
Lihat semua review
Berdasarkan 85 review traveler
Parkir
Kolam Renang
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Lapangan Golf Dago
(0,31 km)
Curug Dago Pakar
(0,81 km)
Taman Djuanda
(1,04 km)
Jawa Barat Culture Park
(1,20 km)
Based on your request, the results displayed are 1 room(s) for 1 guest(s)
Sedang mencari (0 %)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,1
/10
Sangat Memuaskan
Kebersihan
7,53
Kenyamanan
7,95
Makanan
7,90
Lokasi
7,74
Pelayanan
7,93

562 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,3
Cocok untuk pasangan yang bulan madu.
8,5
So far so good, cuma jalannya aja agak rusak.
4,8
not recommended check in jam 11 malam, anak kecil saya yang baru 2 tahun seperti di ganggu sama makhluk halus krena tiba-tiba nangis tidak berhenti, sampai ada security hotel yang datang dan memberikan doa2 sehingga anak saya bisa berhenti nangis. langsung check out jam 12 malam ( hanya 1 jam ) sempat minta pindah kamar tetapi diminta tambahan biaya sebesar 350rb kamar kotor bau apek lokasi jauh dari jalan raya (sulit dijangkau) suasana menyeramkan dari pertama masuk kamar sampai keluar tidak nyaman...
8,4
Viewnya bagus, tapi kalu buat bawa anak-anak kurang karena kolam renang kecil, dan kebersihannya kurang.
6,0
Pada saat check-in sore jam 16.30 diberikan kamar wera017 yang kondisinya sangat menyedihkan. Kamar bau, banyak sarang laba-laba dan nyamuk, serta kondisi toilet bowl yang berkerak kuning menjijikkan serta lantai yang penuh tai cicak kering dan mengeras. Kelihatan sekali kalau kamar ini tidak dirawat dengan baik. Saya komplain ke front office untuk minta pindah kamar, kemudian diberikan kamar wera024 yang kondisinya sedikit lebih bersih. Hotel ini kelihatan sekali tidak dirawat dengan baik. Walaupun kamar-kamar nya luas tetapk lusuh dan berbau pengap. Handuk dan sprei sudah berwarna putih kusam, ada juga yang menurut saya kurang layak. Kulkas mini dikamar penuh dengan es batu yang sangat keras karena sudah terlalu lama tidak dibersihkan. TV dikamar ukurannya tidak memadai (24") dan siaran stasiun TV indonesia penerimaannya jelek. Wifi tidak sampai kekamar. Tissu dikamar dan tissu toilet tidak tersedia dan harus diminta dulu. Satu-satunya poin plus adalah fasilitas air panas yang stabil (semoga bukan karena jumlah tamu yang hanya beberapa gelintir). Overall, harga yang dibayarkan tidak sesuai dengan fasilitas dan kenyamanan yang didapat.
First
Prev
1
2
3
113
Next
Last
Berdasarkan
85 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis10
Pasangan22
Wisata sendiri1
Keluarga31
Berlibur dengan teman11
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
5
Buruk
10
Rata-rata
31
Sangat Bagus
33
Luar Biasa
6
Tyas_Cute
Hotel yang tenang, butuh perjuangan mencapainya
Lokasi hotel terletak di ujung....paling ujung, dikawasan dago pakar. Jalan menanjak, sangat curam...udara sjuk, pemandangan indah dan tenang. Menyenagkan, so far so good. Hanya akses menuju hotel kurang bagus
Keluarga - 6 Mar 2017
Amalia Y
Libur kilat dago highland resort
Awalnya sempat ragu nginap disini,karena baca testimoni banyak yg ga puas, tapi nekat karena mau ke tujuan wisata dekat2 situ. Mencari jalan menuju dago highland resort memang ga mudah.Jalannya curam.Resort sepi karena ga weekend,kurang terawat tp overall sukaak banget,air lancar, pemanas air juga berfungsi (ga kaya di testimoni),kamar luas,yg penting makanannya enak dan banyaaak.pemandangannya bagus banget,sepii..cocok untuk menenangkan pikiran,asri. Cocok buat keluarga, tapi kalau bawa orangtua minta kamar diatas ya.
Pasangan - 5 Mar 2017
addiyarz
What a nice view
Kami menginap di Dago Highland Resort dan Spa bersama keliuarga besar kami. Staff pada hotel ini sangat ramah, kebersihan kamar hotelpun sangat diprioritaskan. kami suka Menu sarapan yang sangan beragam menambah selera makan kami. Yang paling kami suka adalah pemandangan kota Bandung pada malam hari. it's so amazing!
Keluarga - 6 Des 2016
hanaanadaa
Pemandangan yang indah
hotelnya berada dikawasan dago pakar yg ga perlu diragukan lagi keindahannya. Walaupun hotelnya berada didalam jauh dari jalan utama, tapi terbayar dengan sejuk dan indahnya pemandangan. Kamar hotelnya disini kalo menurut saya lebih mirip seperti villa. Kamarnya sangat luas dan dikamar mandi terdapat bedthub. Untuk makanannya lumayan hanya saja perlu ditambah varian makanannya. Kolam renangnya juga terlalu kecil.
Pasangan - 24 Nov 2016
fara z
Jaaauuuhhh...
Pertama saya memilih hotel ini karna di foto sepertinya wow bgt keren . Hotelnya sih di blng jelek ga juga dan bagus ga juga. Akses menuju hotel benar2 sangat lika liku dr dago masih masuk bgt . Wifi cuma ada di teras dkt resepsionis . Kolam renang juga kotor dan ga sebagus seperti yg foto. Untuk menu sarapan sangat bervariasi dan lumayan enak. Pemandangannya juga oke .
Pasangan - 1 Nov 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kopi/teh di lobby
    • Kafe
    • Layanan kamar 24 jam
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Kegiatan Lainnya
    • Area main anak
    • Kolam renang anak
    • Taman
    • Kolam renang outdoor
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Resepsionis 24 jam
  • Umum
    • Ruang keluarga
    • Area merokok
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Dago Highland Resort merupakan tempat bermalam yang sempurna untuk berlibur ataupun melakukan kegiatan bisnis di Kota Bandung. Berlokasi di Dago Atas, resor ini menawarkan pemandangan perbukitan yang asri dan panorama Kota Bandung yang bisa Anda nikmati langsung dari ketinggian.

Penginapan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menenangkan pikiran dari segala rutinitas harian yang melelahkan. Bagi Anda yang menggemari fotografi, panorama alam yang disuguhkan di sekeliling Dago Highland juga bisa menjadi objek foto yang menarik.

Dengan arsitektur yang didominasi kayu dan bergaya tradisional Jawa Barat, Resort bintang tiga di Dago ini menyediakan 75 unit kamar dengan beberapa pilihan tipe yang berbeda. Anda bisa memilih kamar tipe Superior Double, Superior Twin, hingga Executive.

Masing-masing kamar tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang siap memberi kenyamanan tersendiri bagi para penghuni di dalamnya. Beberapa di antaranya adalah televisi, akses Wi-Fi gratis, kamar mandi yang dilengkapi dengan shower air panas, hingga balkon pribadi dengan pemandangan yang sangat memukau.

Selain fasilitas kamarnya yang istimewa, akomodasi ini juga memiliki sejumlah fasilitas pendukung yang bertujuan untuk memanjakan para tamunya. Anda bisa menikmati kolam renang outdoor yang menghadap langsung ke hamparan pepohonan hijau, jogging track, layanan spa, serta koneksi Wi-Fi gratis di seluruh area umum. Bagi Anda yang membawa anak-anak, Anda juga bisa mengajak mereka bermain di area bermain anak yang telah disediakan.

Jika Anda lapar dan malas keluar kamar, resor ini menyediakan layanan pemesanan makanan melalui room service yang beroperasi selama 24 jam penuh. Sementara itu, jika ingin menikmati suasana makan ditemani pemandangan alam yang indah, Anda bisa datang ke restoran yang menyediakan berbagai pilihan menu dari dalam dan luar negeri.

Di samping menunjang kegiatan liburan, penginapan ini juga menyediakan sejumlah fasilitas pendukung kegiatan bisnis, sperti ruang serbaguna berkapasitas hingga 100 orang, serta ruang rapat yang dilengkapi peralatan audio visual dan koneksi internet. Selain itu, ada juga halaman rumput terbuka yang bisa Anda sewa untuk melangsungkan pernikahan ataupun pesta yang berkonsep garden party.

Bertempat di Jalan Bukit Pakar Timur No. 88, Bandung, Dago Highland Resort dapat Anda tempuh dalam waktu sekitar 40 menit dari Bandara Husein Sastranegara dan 36 menit dari gerbang Tol Pasteur. Namun, Anda perlu berhati-hati saat menuju lokasi resor karena akses jalannya cukup sempit dan menanjak.

Karena berlokasi di kawasan wisata, penginapan di Dago ini juga memiliki akses yang mudah untuk menuju ke sejumlah pusat perbelanjaan dan tempat-tempat menarik yang ada di Bandung.

Untuk menuju kawasan wisata Dago bawah yang terkenal sebagai pusat kuliner dan factory outlet, Anda bisa menjangkaunya dalam waktu sekitar 25 menit. Sementara itu, obyek wisata Taman Hutan Raya IR. H. Juanda dan Taman Budaya Jawa Barat, keduanya hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari lokasi penginapan.

Dengan pelayanan yang ramah, fasilitas yang mumpuni, serta lokasi yang strategis, tak salah jika resor mewah di Dago ini menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati segala pesona yang ditawarkan Kota Bandung. Bahkan, resor ini juga telah banyak mendapat komentar positif dari para tamu yang pernah menginap sebelumnya.

Menginap di Dago Highland Resort dalam rangka liburan keluarga, perjalanan bisnis, ataupun berbulan madu persama pasangan dijamin bakal memberikan sebuah kenangan manis tak terlupakan.
You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.