PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.492 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.270 hotel)
  4. Yogyakarta(1.093 hotel)
  5. Mlati(78 hotel)
  6. Dasinem Family Homestay

Dasinem Family Homestay

Homestay
Pogung Dalangan No.1A RT.011/RW.050 Sinduadai, Mlati, Mlati, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55284
Exterior / Building
Hotel Services
Exterior / Building
Lobby
Lihat semua foto
Luar Biasa
9,2/10
Menurut 296 tamu
Sangat memuaskan anak saya biasa memberi makan ikan dan sangat gembira
Sahkundiyar S.
Lihat semua review
Berdasarkan 14 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Sardjito
(0,88 km)
Grha Sabha Pramana UGM
(1,17 km)
Monumen Jogja Kembali
(1,31 km)
Gadjah Mada University
(1,33 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
9,2
/10
Luar Biasa
Kebersihan
9,39
Kenyamanan
9,56
Makanan
9,04
Lokasi
8,04
Pelayanan
9,58

212 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

10,0
Hotelnya nyaman, hanya perlu sedikit perbaikan di sprei dan lantainya saja.
9,4
Tempatnya nyaman, bersih, sarapannya enak, pelayanannya ramah. Sangat suka kamar dengan kolam ikannya.
9,7
Nyaman, walau lokasi masuk di tengah perkampungan, ini sudah kedua kalinya menginap di dasinem, puas.
9,4
Sangat memuaskan anak saya biasa memberi makan ikan dan sangat gembira
9,6
Bersih dan nyaman, pelayanan sangat ramah dan membantu, sayang lokasinya agak sulit dijangkau
9,7
Terbaik di semua sisi, makanan, pelayanan, kebersihan. Semua terbaik.
10,0
Tidak mengira kamar Homestay Dasinem sekelas bintang 3. Berada disekitar kost-kostan mahasiswa justru memudahkan orang tua pada saat anak memerlukan pendampingan, semisal pada saat wisuda atau sedang sakit. Bagi yang mau liburan homestay ini justru berada di tengah untuk berlibur ke wisata sekitar kaliurang atau berlibur menikmati wisata kota Yogyakarta. Sedikit masuk dari jalan besar, tapi apa susahnya kalau internet selalu menolong kita. Datanglah ke Dasinem Homestay anda akan menemukan fasilitas kamar hotel sekaligus suasana kehidupan mahasiswa di Kota Pelajar.
9,7
Untuk variasi menu sarapan pagi lebih diperbanyak lagi.
9,7
Sangat cocok untuk liburan keluarga.
9,7
Sangat menyenangkan, walau lokasinya agak jauh dari pusat kota.
First
Prev
1
2
3
22
Next
Last
Berdasarkan
14 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan0
Wisata sendiri3
Keluarga7
Berlibur dengan teman2
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
5
Luar Biasa
8
Hebadaragema
Feels like home
saya memilih ini awalnya karna rating tertinggi hotel jogja di tra****ka. ternyata sesuai harapan . . pro - kamar bersih gak ternoda - furniture sangat terawat - kasur empuk setelah perjalanan jauh biasanya pegel2, ini ngga - air panas berfungsi baik pancurn kencang ada pilihan utk ketinggian - kolam ikan yg menenangkan, pakan ikan bisa minta di receptionists (request kamar lantai 1jika ingin kolam ikan langsung dari kamar) - banyak lemari utk simpan barang2 + gantungan baju yg banyak - sarapan enakkkk bangetttt, pas minta diantar ke kamar, yg antar cheff nya sendiri - karyawan ramah dan helpful - banyak kuliner unik dengan berjalan 5-10 menit - ada laundryan di depan homestay minus - Pesan via zenroom gak dapet sabun mandi & shower cap - channel tv lambat response - lokasi masuk pemukiman penduduk Bakal balik kesini kayaknya kalau ke jogja lagi. ini beneran nyaman gak mau pulang
Keluarga - 22 Agu 2017
RamadhaniPG
Lebih dari perkiraan
Menginap di Dasinem sangat menyenangkan. Lebih dari ekspektasi saya mengingat namanya ada kata "Homestay". Interior bagus dan senada. dari kayu. lantai floor tapi tidak banyak debu. sandal diganti setiap hari. sarapan meskipun tidak ada pilihan namun rasanya cukup enak. kalau di lantai dasar, di samping kamar ada kolam ikan, dan kita bisa memberi makan ikan ikan tersebut dengan makanan yang disediakan di respsionis, free! suasana sekitar juga enak, di tengah pemukiman warga, namun tidak kumuh. jadi sangat terasa "Yogya"-nya. ada air mineral yang free refill (dari galon). staffnya juga sangat ramah. kamar mandi bersih. ada toiletries. sangat sesuai lah dengan harganya..
- 20 Des 2016
Yunan H
Nyaman tapi kurang beberapa hal
Saya menginap 3 malam bersama istri, anak dibawah 1th,ibu dan nanny. Kesan positif : 1) kamar luas dengan furniture kayu yang rapih,beserta alat2 penunjang terbilang komplit untuk sebuah homestay (ada mini kulkas,hairdryer,sofabed dll). View samping kolam ikan,anak saya senang sekali.... 2) hospitality tidak perlu diragukan lagi khas keramahan orang jogja.kami check in tengah malam pun disambut dengan baik dan dibantu oleh staff untuk mengantarkan barang2 ke kamar 3) adanya dapur bersama sangat membantu kami utk membuat makan bayi (peralatan masak pun komplit) 4) herannya sandal kami selalu baru,sampai2 istri berfikir ini diganti tiap hari apa ya?karna tidak ada bekas debu lantai.hehe.. Kesan negatif : 1) Lantai hanya di plur,buat yang terbiasa di hotel akan terasa risih berjalan di kamar.tapi efek baiknya membuat kamar ademm. 2)akses hotel pas jika berpapasan dgn 2 mobil dan harus pake waze!! 3)parkiran mobil sempit hanya bisa 2 mobil dan juga campur dengan motor (sebaiknya ada tali tipis pemisah motor dan mobil biar gak rebutan space), lalu auning tidak full menutupi tempat parkir (hal ini diperlukan saat situasi hujan,kami agak malas kluar krna hujan besar dan susah masuk ke mobil) 4) makan paginya : hari pertama bakmi jawa, hari kedua roti bertabur wijen dan kacang hijau (keras sekali,mirip pakan burung.hehe..sampai2 penghuni lain gak memakan hidangan ini di pantry.hanya saya saja yg icip 2x gigit trus tinggalin). Makan ketiga barulah nasi goreng,tapi hambar. Ini yang buat kami kecewa,karna di malam begitu kami tiba ibu saya sudah request utk disiapkan nasi.dan malamnya kami request ke staff agar besok disediakan nasi hanya bilang "liat besok saja pak". Padahal kami nginap 4hr 3mlm dan hanya dapat 1x sarapan nasi,kasian ibu dan is3 saya kelaparan kalo pagi. *kesimpulan : jika ingin nyenengin anak yang ingin liat ikan di samping kamar dan kenyamanan saat tidur karna kasur empuk sebaiknya kesini,tapi perlu dipikirkan soal akses parkir dan sarapan.2 hal itu sepele ternyata penting juga setelah saya rasakan sendiri.
Keluarga - 16 Okt 2016
Kutu K
Homestay yang seperti hotel
Awalnya ketika istri saya melakukan booking untuk menginap di tempat ini, saya bersikap skeptis. Paling juga tempatnya begitu saja... namanya homestay. Jadi saya tidak memasang ekspektasi yang tinggi. Ketika sampai pun melihat parkiran yg hanya muat 2 mobil dan tampak tembok putih dibagian depan. TAPI begitu sampai pendapat saya berubah 180 derajat! Masuk ke arah belakang tempat reception berjajar pintu2 kamar. Direception kami disambut hangat oleh mas Cahyo. Langsung menunjukkan keramah tamahan khas jogjakarta. Diantarkan masuk ke pintu kamar saya TERCENGANG! LUAR BIASA. Penataan ala hotel berbintang dengan kunci kamar kartu. Masuk kamar layout seperti hotel berbintang. Tidak seperty homestay sama sekali. Arsitektur yang sangat pintar sehingga didalam kamar terasa sangat nyaman sekali. Sangat patut saya kasi rating 5. Pelayanan super kamar bagus harga sangat terjangkau apa lagi yang bisa kita harapkan dari sebuah homestay?
Keluarga - 27 Jul 2016
Adi N
Service OK, Kamar OK
suasana kamar yang sangat bersih dan tenang, pelayanannya sangat baik dan membantu, para petugas yang sangat ramah dan juga pemilik yg sangat baik dan ramah. parkiran cukup hanya 3 mobil. Lokasi dekat dengan kampus Teknik UGM, MM UGM cukup berjalan kaki kurang lebih 15 menit. makanan yang disajikan selalu berbeda-beda setiap harinya dan bisa request waktu diantarkan sarapannya jadi klo lagi butuh buru-buru bisa datang lebih cepat sarapannya.
Bisnis - 24 Jul 2016
Lihat review lainnya

Hotel hanya menerima pasangan suami istri, dengan akta kawin.

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Bellboy
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
    • Laundry
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Kegiatan Lainnya
    • Ruang TV

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Menginap di Dasinem Family Homestay saat anda sedang berada di Mlati adalah sebuah pilihan cerdas.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 7,15 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

      Dari Stasiun Tugu Yogyakarta, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 3,3 km.

      akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang Dasinem Family Homestay

      Dasinem Family Homestay adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      Dasinem Family Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Mlati dengan harga yang terjangkau.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Dasinem Family Homestay adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Dasinem Family Homestay.

      Merokok dilarang di dalam gedung akomodasi, namun tamu diperbolehkan merokok pada tempat yang telah disediakan.

      Hewan peliharaan tidak diizinkan.

      We are open for single traveller, legal couples, and family.
      Smoking is prohibited inside guest room.
      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
      Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.