PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
  1. Hotel
  2. Indonesia(22.928 hotel)
  3. Provinsi Yogyakarta(1.845 hotel)
  4. Yogyakarta(1.586 hotel)
  5. Mlati(125 hotel)
  6. Dasinem Family Homestay

Dasinem Family Homestay

Homestay
Pogung Dalangan No.1A RT.011/RW.050 Sinduadai, Mlati, Mlati, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55284
EXTERIOR_BUILDING Dasinem Family Homestay
EXTERIOR_BUILDING Dasinem Family Homestay
EXTERIOR_BUILDING Dasinem Family Homestay
LOBBY Dasinem Family Homestay
COMMON_SPACE Dasinem Family Homestay
Lihat semua foto
Luar Biasa
9,2/10
Menurut 484 tamu
20 tamu mengulas tentang sarapan enak
Nyaman dan menenangkan. Betah sekali disana. Sarapannya enak. Terdiri dari 4 flat. Tiap flatnya ada 2 kamar, 1 di lantai dasar (dilengkapi dengan kolam ikan), 1 di lantai 3 (dilengkapi dengan balkon), dan ruang makan sekaligus dapur mini di lantai 2. Saya suka sekali kamar di lantai dasarnya. Ikan2 di kolamnya besar2. Gemericik air di kolamnya sangat menenangkan. Cocok untuk yang ingin ketenangan dan terapi stress. Dekat sekali dengan masjid pogung dalangan. Memudahkan bapak2 untuk shalat di masjid.
Ayu M. K. S.
Lihat semua review
Berdasarkan 15 review traveler
Fasilitas hotel
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Dr. Sardjito Hospital
(0,88 km)
Grha Sabha Pramana UGM
(1,17 km)
Monument of Yogya Kembali
(1,31 km)
Gadjah Mada University
(1,33 km)
disabledInputInfo
disabledInputInfo
Review pengguna Traveloka

Berdasarkan 484 ulasan

9,2
Luar Biasa
Fantastis
311
Sangat Bagus
164
Memuaskan
7
Biasa
4
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,4
- Urusan Bisnis
Yang paling bagus respon dan keramahan karyawannya, kamar tidur cukup bagus, kamar mandi kurang nyaman, lokasi diperkampungan kalau malam jalan ditutup, karena ditutup saya langsung belok kanan dan ada yang jualan soto, taruh kursinya dibadan jalan saya menghindar malah mobil saya penyok. Intinya kalau sudah niat mau kesana jalannya harus hati-hati.
9,3
- Liburan Keluarga
Untuk sekelas homestay bintang 1, dasinem cukup menyenangkan dan memuaskan. Konsep homestay disini adalah flat. tiap flat terdiri 3 lantai lantai 1, kamar dengan fish pond, lantai 2 ruang makan dilengkapi dengan dapur, sedangkan lantai 3 adalah kamar dengan balkon jadi, Misalnya ada 2 keluarga yang ingin menginap disini, saya sarankan untuk pesan 1 flat, agar seperti serumah dan ruang makannya sama. Saya menginap di homestay ini selama 3 hari 2 malam, kamar lantai. 1. sangat menarik karena ada kolam ikan koi, Makanan ikan bisa kita minta di resepsionis. Saya sangat suka konsep interior kamarnya, membuat saya merasa di rumah sendiri. Sarapan pagi memang bukan all you can eat seperti hotel berbintang. Sarapan akan disiapkan di ruang makan atau diantar di kamar sesuai keinginan tamu. Menu rumahan dengan rasa yang cukup enak. makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, dan secangkir teh. pelayanan disini sangat ramah. bahkan, Ketika saya terlambat check-in (04.00 wib), saya mendapat pesan wassiap untuk menanyakan kepastian menginap. Fasilitas kamar: TV normal dengan 2 pilihan (TV kabel atau non kabel), AC normal, air hangat stabil, lemari es, handuk, sandal, Peralatan toilet (sabun, shampo, pasta gigi, sikat gigi, gelas kumur), WiFi, pemanas air juga tersedia. Di tiap kamar juga ada tombol dengan 3 fungsi yaitu privacy (pencet jika tidak ingin diganggu), please wait (memanggil pelayan homestay), dan clean up (untuk meminta layanan bersih kamar). Overall sangat memuaskan untuk penginapan sekelas bintang. 1. minusnya, Lokasi masuk gang tapi akses mobil dan mudah ditemukan dengan google maps atau waze, halaman parkir cukup sempit hanya 2 mobil saja, Kamar mandi lantai 1 juga lumayan sempit dan berada tepat di bawah tangga. Kamar lantai 1 juga sedikit berisik karena suara orang naik turun tangga (tangga terbuat dari kayu). saran, Mungkin bisa disiasati dengan memberi karpet/alas tangga agar tidak berisik. Tiap kamar juga sebaiknya diberi pengharum ruangan. Selebihnya memuaskan dan betah menginap di dasinem. Homestay ini saya rekomendasikan untuk kalian yang ingin menginap di penginapan hemat berfasilitas cukup lengkap.
9,4
- Liburan Keluarga
Alhamdulillah suka, penginapan sebelahan sama mesjid, di depan penginapan ada laundry. Walaupun lokasinya masuk ke dalam gang alias tidak dipinggir jalan gede tapi tidak susah kok nyarinya.
8,5
So far so good, pelayan ramah banget, kamar bersih! Minus jauh dari kota saja sih.
9,1
- Liburan Keluarga
3 hari di sini cukup puas menginap disini, ruangan luas, bersih, tiap hari dibersihkan, air panas oke, stafnya sangat ramah banyak membantu sewa motor juga dicarikan. Yang enak ada kolam ikan di belakang sangat menyenangkan, anak saya sangat suka sudah gitu saya minta terua makanan ikan dari staftnya dan selalu diberikan, makanan lumayan dan berbeda tiap harinya. Warung dekat, karena dekat UGM banyak jajanan murah juga. Kurangnya mungkin hanya jauh dari malioboro (apalagi jalur pulangnya) dan karena di pemukiman ada jalan yang di portal kalau malam jadinya harus memutar. Tapi overall sih puas menginap disini dan kalau ke jogja mungkin akan menginap lagi disini.
9,1
- Liburan Keluarga
Semua homestay by Dasinem yang saya coba selalu punya desain yang menarik. Kalau menginap di sini pilihlah kamar lantai 1 dan rasakan sensasi alami yang menenangkan dari kolam koi yang terhubung dengan kamar. Sayang gorden kamar mandi sudah jamuran tidak diganti dan kurang pengharum toilet.
9,7
- Liburan Keluarga
Saya sering ke jogja dan baru nemu penginapan yang enak seperti gini. Dengan harga segitu fasilitasnya sangat menyenangkan. Pesan lantai 1 yang ada kolam ikannya, bangun tidur kasih makan ikan (makanan di resepsionis) enak banget. Servicenya hangat dan sopan khas jogja. Kesini deh tidak menyesal.
8,5
- Liburan Keluarga
Homestay yang nyaman dan asri untuk saya dan keluarga menginap. Pelayannya ramah-ramah dan sarapannya pun enak. Dengan harga yang relatif murah homestay ini sangat bagus untuk menjadi salah satu alternatif tempat menginap di Jogjakarta.
9,1
Saya sudah 2 kali menginap disana dan memang suasananya ayem, di kampung, pokoknya jogja banget. meskipun memang parkir terbatas sekali, tapi jika tujuan menginap dengan keluarga yang pingin merasakan suasana jogja, tempat ini sangat cocok.
9,0
- Backpacking
Kamarnya nyaman dan besar, harganya murah. Staffnya ramah. Sarapan diantar ke kamar, kalau saya sih suka-suka saja. Kekurangannya lokasi masuk ke dalam perumahan dan jauh dari jalan besar. Kalau pesan taxi atau ojek online sering bingung. Selain itu kamar mandi di kamar bawah letaknya pas di bawah tangga kayu (langit-langitnya langsung tangga itu) jadi merasa tidak aman dan berisik saat ada yang naik turun tangga.
1
2
3
31
Next
Last

Hotel hanya menerima pasangan suami istri, dengan akta kawin.

Fasilitas hotel

Keterangan

Kebijakan hotel

  • Servis Hotel
    • Bellboy
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
    • Laundry
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Transportasi
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Kegiatan Lainnya
    • Ruang TV

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Menginap di Dasinem Family Homestay saat anda sedang berada di Mlati adalah sebuah pilihan cerdas.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 7,15 km dengan Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG).

      Dari Stasiun Tugu Yogyakarta, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 3,3 km.

      akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang Dasinem Family Homestay

      Dasinem Family Homestay adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      Dasinem Family Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Mlati dengan harga yang terjangkau.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Dasinem Family Homestay adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Dasinem Family Homestay.

      Merokok dilarang di dalam gedung akomodasi, namun tamu diperbolehkan merokok pada tempat yang telah disediakan.

      Hewan peliharaan tidak diizinkan.

      We are open for single traveller, legal couples, and family.
      Smoking is prohibited inside guest room.
      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
      Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      ?
      Perlu Bantuan?