PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.508 hotel)
  3. Kalimantan Timur(315 hotel)
  4. Berau(42 hotel)
  5. Derawan(24 hotel)
  6. Derawan Dive Resort

Derawan Dive Resort

Resor
Jalan Pulau Derawan, Derawan, Berau, Kalimantan Timur, Indonesia, 77381
Lihat semua foto
Mengesankan
8,3/10
Menurut 56 tamu
Hotel yang cocok untuk bersantai khususnya kamar water villa air laut jernih
Erwin I.
Lihat semua review
Berdasarkan 59 review traveler
AC
Restoran

Tempat menarik terdekat
Kalimarau
(91,60 km)
Bandi Raya Swalayan
(212,94 km)
Sangatta Town Center
(213,65 km)
Kutai National Park
(237,90 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,3
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,16
Kenyamanan
8,65
Makanan
7,30
Lokasi
9,08
Pelayanan
7,78

34 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,7
Breakfast-nya sama dan kurang ada pilihan.
8,5
Lokasi indah. Hanya sayang ada bagian resort yang kurang terawat. Padahal bagus karena ada pantai. Pelayanan dan staff baik.
9,1
Hotel yang cocok untuk bersantai khususnya kamar water villa air laut jernih
9,0
Tempatnya instagramable banget, kalau mau cari makan ke kampung sekitar lumayan agak gempor juga sih, secara hotel ini terletak di ujung, privacy nya sangat terjaga, so far recommended lah buat yang ingin liburan. Sayangnya hotel sekelas resort pelayanannya kurang profesional, ke depannya harus diperbaiki & lebih ditingkatkan lagi pelayanannya
9,1
Kamarnya bagus,lokasi nya strategis,pas dapat kamar dekat ma laut jadi anak2 bisa sekalian dipantau kalau lagi renang,cuma banyak lalat
9,7
Lokasi sangat bagus dan pelayanan maksimal.
10,0
Bersih, view resort-nya bagus dan menu sahurnya enak, recommended sudah.
9,7
Awesome, luar biasa D erawan dan kepulauannya, maju terus Derawan Dive Resort, maju terus pariwisata Indonesia, Kaltim khususnya.
10,0
Nyaman buat liburan setelah aktivitas laut derawan yang indah.
7,0
Banyak kekurangan, ada nyamuk, kamar mandi udah ada yang rusak sowernya
First
Prev
1
2
3
4
Next
Last
Berdasarkan
59 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan19
Wisata sendiri5
Keluarga5
Berlibur dengan teman26
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
2
Buruk
3
Rata-rata
8
Sangat Bagus
27
Luar Biasa
19
Yesthi
Very Homey! Best Lodge at Derawan Island
menginap selama dua malam disini, bikin ketagihan. karena kamarnya bagus, sangat homey dan sangat nyamaan. Kamar mandinya open air. sarapannya juga enak. pemiliknya sangat ramah dan sangat helpful. Selain itu mereka juga merupakan penginapan dengan pantai pribadi. Lokasi lumayan jauh dari pusat keramaian pulau derawan, kurang lebih untuk berjalan kaki sekitar 1km. namun worth to try! sangat cocol buat yang mau bulan madu, atau tujuannya berlibur adalah mencari ketenangan dan menikmat keindahan pulau derawan. karena lodge ini cukup banyak peminat dan sangat cepat penuh, lebih baik segera booking apabila memang berminat untuk menginap disini
Pasangan - 12 Agu 2014
PatchworkServices
DDL melayani para penyelam terlebih dahulu.
Derawan menjadi tenar dalam waktu singkat. Sebuah bandar udara yang baru telah diselesaikan baru-baru ini di Berau dan penerbangan langsung dari Jakarta, Singapura, dan KL akan segera menjadi kenyataan. DDL merupakan salah satu dari 3 operasi bisnis yang dijalankan oleh Tasik Divers dan baru berumur satu tahun. Penginapan sebagaimana diiklankan... tepat di tepi pantai dan SANGAT nyaman. SEMUA staf selalu berusaha memberikan yang terbaik dan bahkan lebih untuk membuat waktu kami di sini menjadi yang terbaik yang bisa kami dapatkan. Derawan terletak jauh dari mana-mana dan kami berpikir bahwa situs snorkeling yang bagus dapat dijangkau dari pantai. Tidak begitu halnya. Itu merupakan perjalanan 1,5 jam dengan kapal untuk menuju semua situs (Sangalaki, Kakaban, dan Maratura). Bagi kami, situs Kakaban merupakan yang terbaik untuk melakukan snorkeling dan danau ubur-uburnya benar-benar menakjubkan. Snorkeling di Maratura kurang menyenangkan, banyak batu koral yang terkena ledakan (kami bahkan mendengar sebuah ledakan saat kami di dalam air) dan aliran tas plastik dan sampah di permukaan. Situs melayang menakjubkan, seperti Superman terbang melayang di ketinggian 12 km. Kami sudah bertemu sesama rekan penyelam yang juga melakukan penyelaman di situs yang sama hanya 20 meter lebih dalam. Beberapa dari mereka melihat pari manta dan hiu macan, kami tidak. Ini adalah alasan utama untuk datang ke sini. Saya sadar bahwa ini adalah lokasi yang sangat terpencil, tetapi tarif 50 Dollar / orang untuk melakukan snorkeling adalah lebih dari yang saya perkirakan, khususnya karena kami bertemu sesama penyelam. Biaya untuk menyelam/snorkeling tidak tertera di website maupun disebutkan dalam korespondensi manapun, TETAPI saya juga tidak pernah menanyakannya.
- 17 Feb 2013
Jelly_Jam83
Tempat yang kecil dan menenangkan dengan staf yang luar biasa
Kami menghabiskan sekitar satu minggu di DDL. Semuanya berhasil memberi kepuasan kepada kami. Walaupun lokasinya agak sedikit jauh, tetapi benar-benar layak menghabiskan waktu dan uang kami; makanan yang enak, kamar yang bagus, dan khususnya para staf yang luar biasa. Mereka sangat bersahabat dan melayani kami dengan sangat baik. Semua DM (Instruktur selam) kami fantastis! Tentunya akan merekomendasikan tempat ini kepada rekan-rekan saya sesama penyelam.
- 16 Feb 2013
Samantha D
Pergilah sebelum orang lain menemukan permata tersembunyi ini!
Derawan berjarak 12 jam perjalanan dari Singapura. Saya tidak keberatan sama sekali - tempat ini sepadan dengan perjalanannya! Derawan Dive Lodge mengalirkan pesona pedesaan ini. Tidak banyak yang dapat dilakukan di pulau ini, tapi inilah bagian fantastisnya! Sebagai seorang penyelam, memang benar bahwa semakin sedikti semakin bagus. Lebih sedikti turis/tamu berarti lebih banyak kesenangan (terutama saat menyelam) dan lebih sedikti aktivitas berarti semakin banyak waktu untuk bersantai dan rileks. Kamarnya sebenarnya cukup besar menurut saya - kamar mandinya juga. Semuanya sangat standar, tidak ada TV (saat saya ada di sana) tapi sekali lagi, saya tidak keberatan. Saya sudah lebih dari senang duduk-duduk di pintu masuk kamar dengan sekantong besar kacang (saya sangat suka itu) dengan rokok di tangan sambil memandangi sekeliling. Bagi saya, makanannya enak. Saya penggemar makanan Indonesia jadi saya tidak ada keluhan soal makanan. Di tempat seperti Derawan, Anda akan sibuk mengusir lalat dari piring Anda, tapi staf yang ramah akan berinisiatif menyalakan lilin di tengah meja untuk mengusir lalat. Kerja bagus! Oh, jangan lupa untuk berjalan-jalan di sekitar desa di belakang penginapan. Tidak terlalu banyak, tapi menyenangkan melihat kehidupan desa. Adna juga dapat membeli barang untuk kudapan. Untuk menyelam di Derawan, hanya satu kata: menakjubkan. Kami mengunjungi tempat-tempat Maratua (ini cukup jauh dari penginapan), tempat kita melihat sinar marmer yang sangat megah bersandar di dasar laut, Sangalaki, terkenal dengan gerombolan ikan pari, dan favorit saya dari semuanya - Kakaban, tempat kami bersenorkeling dengan ribuan ubur-ubur yang tidak menyengat, bermain dengan sekelompok ikan kecil yang tampak mengikuti kemanapun Anda berada, dan menyelam di Barracuda Point, menyelam di pagi hari yang santai, tenang, dan damai tempat kami dapat melihat dua barakuda yang penasaran berseliweran dan melihat hiu pertama saya, seekor hiu kecil ujung putih (dan pemalu)! Terima kasih terutama untuk Noldy, pemandu selam untuk perjalanan kami ini. Dia begitu mengagumkan, jadi berharaplah semoga Anda mendapatkannya jika Anda memutuskan untuk menyelam di Derawan! Hingga hari ini, Derawan tetap menjadi salah satu tempat menyelam terbaik saya. Untuk itu, berkunjunglah ke tempat ini sebelum orang lain menemukan permata tersembunyi ini!
- 12 Feb 2013
ClaireY_206
Sebanding dengan perjalanannya.
Jangan bingung dengan Derawan Dive Resort, Derawan Dive Lodge melebihi harapan Adna. Kami menginap selama 3 malam pada 13 Januari. Saya dan rekan saya memiliki sedikit pengalaman dalam menyelam sebelum tiga di penginapan tapi stafnya sangat akomodatif, Saat kedatangan, kami mengikuti kursus singkat dan padat tentag keselamatan menyelam dll, dan berikutnya saya sudah berhadapan dengan barakuda sepanjang 12 m di bawah perarian keesokan harinya. setiap hari, satu perahu menyelam pergi ke salah satu area menyelam (ada beberapa yang disebutkan dalam ulasan sebelumnya). Selama jam 9 pagi-5 sore ada 3 penyelaman di sekitar area tertentu. Makan siang sudah termasuk yang tersedia setelah beberapa jam menyelam! Beberapa saran: 1. Kami beruntung kami melihat kura-kura hijau raksasa hijau yang sedang bertelur di malam hari dan sangat menakjubkan. Jika waktunya tepat, saya rekomendasikan Adna untuk bertanya kepada staf apa Anda dapat berkesempatan untuk melihatnya. 2. Berjalan-jalanlah di sekitar pulau atau setidaknya di sepanjang kota dan itu wajib. 3. Bawa uang tunai yang cukup karena jelas tidak ada ATM di pulau ini, sanggralokanya menerima kartu kredit untuk pembayaran akomodasi + menyelam, tapi butuh waktu kliring 24 jam. Penginapan ini tak diragukan lagi merupakan pilihan akomodasi terbaik di pulau ini. Jika mempertimbangkan Derawan, menginaplah di sini. Terima kasih kepada tim di DDL!
- 14 Jan 2013
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • Pengering rambut
    • TV
    • Pancuran
    • Kulkas
    • TV kabel
  • Olahraga & Rekreasi
    • Banana boat
    • Menyelam
    • Pemancingan
    • Olah raga air
    • Snorkeling
  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar
    • Restoran
    • Restoran untuk sarapan
    • Restoran untuk makan siang
    • Restoran untuk makan malam
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
    • Sarapan dengan makanan hangat
    • Sarapan prasmanan
    • Makan siang prasmanan
    • Makan malam prasmanan
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman
    • Barbecue
    • Pantai privat
    • Dekat pantai privat
    • Aktivitas outdoor
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
    • Ruang rapat
    • Proyektor
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Servis Hotel
    • Laundry
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Derawan Dive Resort adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Derawan.

      Selain letaknya yang strategis, Derawan Dive Resort juga merupakan akomodasi dekat Bandar Udara Kalimaru (BEJ) berjarak sekitar 91,6 km dan Bandi Raya Swalayan berjarak sekitar 212,94 km..

      Tentang Derawan Dive Resort

      Menginap di Derawan Dive Resort tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

      akomodasi ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Derawan Dive Resort.

      Derawan Dive Resort adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

      Pelayanan memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Derawan Dive Resort.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Derawan Dive Resort khusus untuk Anda.

      Dengan fasilitas yang memadai, Derawan Dive Resort menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq