PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.508 hotel)
  3. Sulawesi Selatan(339 hotel)
  4. Maros(5 hotel)
  5. Mandai(5 hotel)
  6. d'prima by Home In Airport Makassar

d'prima by Home In Airport Makassar

Hotel
Ruang Tunggu Keberangkatan Lantai 2 No D2-12B, Sultan Hasanuddin International Airport, Mandai, Maros, Sulawesi Selatan, Indonesia, 90111
Lihat semua foto
Nyaman
8,0/10
Menurut 50 tamu
Hotel yang nyaman, bersih, tempat yang strategis
Ferdinand A.
Lihat semua review
Berdasarkan 10 review traveler
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Hasanuddin
(1,83 km)
Daya Grand Square
(5,53 km)
Terminal Daya
(5,74 km)
Hasanuddin University
(9,14 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,0
/10
Nyaman
Kebersihan
8,34
Kenyamanan
7,66
Makanan
7,09
Lokasi
9,03
Pelayanan
7,77

35 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

7,0
Lumayan, mungkin dengan harga yang lebih murah lagi lebih worth
10,0
Hotel yang nyaman, bersih, tempat yang strategis
9,4
Meskipun agak berisik, tapi ide hotel transit di bandara sangat membantu untuk penumpang transit seperti kami, pelayanannyapun sangat ramah
7,3
Baik. Cocok untuk hotel transit. Hanya toilet tidak dalam kamar.
6,4
Lumayan untuk traveler yang transit agak lama,
8,3
Cocok untuk hotel singgah kurang dari 24 jam
9,1
Memuaskan...pelayanan yang baik dan ramah
6,8
TV sering hidup secara sendiri dengan volume yang tinggi padahal remote terletak dimeja
7,0
Pelayanan kurang maksimal dari karyawan
9,7
Seru aja menginap di dalam bandara baru kali ini saya rasakan
First
Prev
1
2
3
4
Next
Last
Berdasarkan
10 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis5
Pasangan3
Wisata sendiri2
Keluarga0
Berlibur dengan teman0
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
1
Rata-rata
4
Sangat Bagus
2
Luar Biasa
2
Widi_Wijaya
Tidak Nyaman, Tapi Cocok utk Connecting Flight
Saya beberapa kali menginap di hotel ini pada saat connecting flight pesawat di keesokan paginya. Sangat menghemat waktu karena tidak perlu keluar Bandara dan bisa langsung check in keesokan harinya. Utk kamar hotelnya sendiri tdk begitu luas, letak kasur dengan tv tidak begitu ergonomis (kurang nyaman utk posisi tubuh) dan kurang kedap suara. Selain itu, utk toilet terletak terpisah dengan kamar. Didalam kamar hanya utk mandi saja dan cukup sempit. Tapi staf hotel bisa diminta tolong utk wake up call kok, jadi cukup membantu agar tidak ketinggalan pesawat keesokan harinya..
Bisnis - 16 Jun 2016
gerage
nyaman dan tenang
+ berada persisi di depan gate 5 bandara sultan hasanuddin makassar, lebih mudah dijangkau. + bisa pilih per 6 jam atau 24 jam. lebih hemat. + di luar dugaan, ternyata kamar cukup nyaman dan tidak bising, walaupun ada di dalam bandara. - di kamar hanya ada shower tempat mandi dan wastafel.
Bisnis - 22 Apr 2015
Hamidah Mantiri
Tempat transit untuk tidur nyaman
Berlokasi di depan gate keberangkatan sangat strategis bagi traveller yang ingin tidur istirahat dengan nyaman diatas tempat tidur dan bukan di kursi ruang tunggu. Meskipun di lokasi yang sama dengan ruang tunggu tetapi tidak akan terganggu dengan suara pengeras dari bandara. Terdapat televisi dan ruang mandi untuk menyegarkan diri. Alat perlengkapan mandi pun tersedia. Hanya saja tidak tersedia toilet. Anda bisa meminta resepsionis membangunkan anda sebelum waktu anda terbang.
Bisnis - 27 Mar 2015
JeanetteZo
sedikit tempat singgah di d' prima
Ketika kami tiba mereka tidak memiliki ruang bagi kita, mereka kehilangan pemesanan kami. Untungnya saya telah membuktikan dengan pemesanan saya. Petugas wanita di meja resepsionis tidak bisa berbicara bahasa inggris dan kami memiliki waktu yang sulit untuk menjelaskan bahwa setelah perjalanan selama lebih dari 24 jam (dan masih 12 jam untuk pergi) kami ingin tidur selama beberapa jam. Dia tidak menjelaskan apa-apa dan saya berbahasa indonesia dengan buruk, aku mencoba untuk mencari tahu paket apa yang adalah, jika kami harus menemukan sesuatu yang lain. Akhirnya setelah 15 menit ada orang lain datang, mungkin manajer. Dia tidak berbicara sedikit bahasa inggris dan dia menyelesaikan masalah. Kami mendapat kamar, tetapi untuk waktu yang lebih pendek daripada kami memesan. Pfff. Kamarnya bagus, tidak terlalu berisik, dan dengan kamar mandi di dalam, tempat tidur yang sangat baik dan tidak ada keluhan tentang kamar sama sekali. Semoga mereka bisa mendapatkan sistem pemesanan di jalur yang benar, sehingga kesalahan ini tidak akan terjadi lagi. Selain itu tempat yang bagus untuk tinggal di bandara.
Pasangan - 1 Sep 2016
potujem
mungkin hanya layak jika anda benar-benar ingin untuk melewati kota
hotel ini terletak berdekatan dengan bandara, di depan pintu boarding. Sementara satu reader yang menyebutkan bahwa itu nyaman karena anda tidak perlu untuk pergi melalui keamanan lagi. Saya harus menyebutkan bahwa ini hanya dapat terjadi jika anda transit dan sudah memiliki boarding pass. Namun, jika anda datang dari tempat lain dan penerbangan yang tidak mengizinkan anda check in, anda akan mengalami masalah penting pertama masuk ke hotel anda tidak memiliki boarding kartu untuk menunjukkan kepada petugas keamanan. Kemudian di pagi hari anda harus mendapatkan kembali melalui (sekali lagi, tidak sederhana dan anda harus mengulang cerita anda untuk setiap petugas keamanan, karena jika anda pergi dengan aliran) dan setelah check in menceritakan seluruh cerita. satu lagi penjelasan - sementara salah satu pengulas disebutkan bahwa toilet di luar area bandara, hal ini tidak terjadi - benar, mereka tidak di ruangan itu sendiri, tapi di depan koridor, mirip dengan kamar mandi bersama untuk asrama, jadi pada dasarnya hanya beberapa langkah, dan anda dapat pergi ke sana di sandal makan pagi yang seharusnya sudah termasuk dalam harga, tapi ketika saya memiliki penerbangan awal (yang pada dasarnya merupakan alasan mengapa saya memilih hotel di tempat pertama) mereka tidak memberikan apa-apa, bahkan tidak secangkir kopi. kelemahan lain: karena anda berada di bandara, dengan harga yang sangat tinggi untuk air, jadi datang siap.
Wisata sendiri - 25 Mar 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Brankas
    • WiFi di area umum
    • Kafe
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Umum
    • Area merokok
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 12.00
      Check-out: 14.00

      Lokasi
      d'prima by Home In Airport Makassar berada di Mandai.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 1,83 km dengan Bandar Udara International Hasanuddin (UPG).

      Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Bandar Udara International Hasanuddin (UPG) yang berjarak sekitar 1,83 km dan Daya Grand Square berjarak sekitar 5,53 km.

      Tentang d'prima by Home In Airport Makassar

      Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, d'prima by Home In Airport Makassar adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

      d'prima by Home In Airport Makassar adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      d'prima by Home In Airport Makassar adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq