PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.520 hotel)
  3. Jakarta(1.234 hotel)
  4. Jakarta Barat(271 hotel)
  5. Cengkareng(39 hotel)
  6. d'primahotel Airport Jakarta Terminal 1A

d'primahotel Airport Jakarta Terminal 1A

Hotel
Terminal 1A - Arrival Gate, Soekarno - Hatta Jakarta International Airport, Benda, Cengkareng, Jakarta, Indonesia, 11730
Others
Others
Others
Others
Others
Lihat semua foto
Nyaman
7,9/10
Menurut 859 tamu
Untuk saya lokasi sangat strategis, jadi memuaskan. Mengejar flight pagi tidak perlu terburu-buru.
Filhaq A.
Lihat semua review
Berdasarkan 15 review traveler
AC
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Soekarno Hatta Intl Airport
(0,00 km)
Soekarno–Hatta International Airport Terminal 1 (CGK)
(0,50 km)
Soewarna Business Park
(1,72 km)
Cengkareng Golf Club
(2,40 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
7,9
/10
Nyaman
Kebersihan
8,12
Kenyamanan
7,55
Makanan
6,78
Lokasi
8,65
Pelayanan
7,72

460 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

5,9
AC-nya terpusat jadi kurang dingin, susah sinyal wifii yang diberikan lemot.
5,9
Tidak disediakan kamar mandi dan televisi
5,5
Saluran tv banyak yang rusak, ac central sehingga tidak bisa diatur suhunya, harga relatif mahal dibanding fasilitas yang diperoleh.
9,1
Lokasi di dalam terminal 1A sehingga sangat memudahkan.
6,0
Banyak nyamuk, AC-nya tidak dingin, berisik, tidur di kursi kemahalan
8,5
AC-nya sentral jadi nggak bisa di atur
6,0
Tempat tidur kecil dan AC kurang dingin.
8,5
Luar biasa tapi kasurnya kurang luas untuk berdu
8,5
simple, praktis dan menyenangkan
8,5
Baik. Lebih ke fungsi, sangat membantu.
First
Prev
1
2
3
46
Next
Last
Berdasarkan
15 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis2
Pasangan2
Wisata sendiri6
Keluarga1
Berlibur dengan teman3
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
3
Rata-rata
7
Sangat Bagus
3
Luar Biasa
2
Arryheryanto
hotel yang luar biasa
hotel yang memberikan pelayanan baik, tempat nya bersih, ada mushola nya, kasurnya mantap dan semuanya luar biasa. ada jadwal pengantaran ke bandara Sukarno Hatta gratis. untuk itu ini hotel rekomendasi banget buat Yang akan naik pesawat ke luar Jawa. agar tidak telat
Berlibur dengan teman - 24 Apr 2017
abdillahendar
KENYAMANAN
interior hotel bagus. mungkin karna hotel baru. pelayanan ramah. kamar bersih. hanya saja breakfastnya kurang memuaskan. saran saya restaurantnya diadakan. karna agar tidak susah mengorder makanan dari luar.
Wisata sendiri - 3 Des 2016
KGB777
Hotel ini cukup baik untuk 1 malam menginap
Tinggal di sini selama satu malam baru-baru ini sementara transit melalui bandara Jakarta. Kamar kecil, bersih dan sederhana dengan tidak ada jendela. Ada suara dari membanting pintu sepanjang malam. Kunci deposit 50 k rupiah sangat diperlukan saat check in - di (meskipun pembayaran biaya kamar). Kopi hitam dan roti yang disediakan untuk sarapan - tidak cukup banyak jika Anda biasanya memiliki sarapan yang layak. Staf yang ramah. Jika Anda hanya tinggal satu malam dan penerbangan dari t 1 maka ini harus cukup dapat diterima, tetapi jangan mengharapkan kualitas dan Anda tidak akan kecewa. Perlu diketahui bahwa hotel ini terletak di Terminal 1, dan ini adalah rasa sakit yang nyata untuk mendapatkan ke jika Anda tiba di terminal lain. Karena saya transit dari domestik internasional ini bekerja dengan baik untuk saya, tetapi saya mungkin tidak akan tinggal di sini jika kami penerbangan saya berangkat dari Terminal 2 atau 3. Shuttle Bus antara terminal tidak dapat diandalkan dan terlalu ramai. Saya harus menunggu lebih dari 30 menit untuk 2 T untuk Bangun dan kemudian harus berdesak-desakan dengan penumpang lain untuk mendapatkan untuk 25 menit perjalanan ke t 1 via t 3. Ini telah menjadi salah satu desain Bandara Terburuk di Dunia.
Wisata sendiri - 15 Agu 2017
Big_Yob
Dasar, bersih, tidak ada jendela, tidak ada sarapan, banyak tangga, Transit Hotel Di Terminal
kamar yang sangat kecil, hanya sedikit di atas hotel kapsul. Benar-benar konyol tiga penerbangan dari tangga untuk masuk ke yang aman dengan jalan untuk tas, ketika ada ruang yang sangat jelas untuk lift. sehingga akan sulit dengan kantong berat dan tidak ada bantuan dari staf sama sekali. Kamar bersih, tempat tidur nyaman, kamar mandi bersih, air panas bagus. Sarapan adalah di sebuah kios ukuran outlet dari roti ' o di lobi. Ini adalah penipuan Indonesia Malaysia Roti Boy cabang, dan pada dasarnya anda mendapatkan salah satu dari mereka yang super manis, sementara roti lembut dan kopi hitam yang dimuat dengan gula. Bahkan untuk mengubah ke cupachino Anda harus membayar ekstra. jadi pada dasarnya tidak benar-benar sarapan. Sempurna untuk transit melalui terminal 1 penerbangan dan harus jujur, lebih bersih, lebih murah meskipun lebih kecil daripada besar hotel transit di Terminal 2. jika anda mampu, kemudian antar-jemput atau naik taksi ke hotel gumpalan di jalan ke airoirt adalah layak ekstra perjalanan waktu sepuluh menit di jalan. Tapi jika Anda tidak dapat mampu tempat ini, baik untuk waktu atau uang maka sebenarnya oklah 50, 000 untuk deposit kunci, dan sekitar 400, 000 untuk kamar untuk satu dengan tempat tidur tunggal hanya, meskipun bisa muat dua orang-orang yang benar-benar benar-benar menyukai satu sama lain dan lelah.
Wisata sendiri - 25 Jul 2017
KRUS_87
Memadai.
Saya menghabiskan satu malam di hotel ini karena penerbangan awal pagi berikutnya. Jika Anda memiliki banyak bagasi (atau berat), bersiaplah untuk membawa mereka naik beberapa penerbangan dari tangga karena ada tidak ada lift. Itu masuk akal mengingat bahwa sebagian besar orang menginap di sini memiliki barang. Juga, pastikan untuk memiliki uang tunai untuk deposit di cek - di karena mereka tidak akan membawa kartu kredit. Kamar kecil tapi sangat bersih dan cukup baik untuk satu malam.
- 25 Mei 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Kafe
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Umum
    • AC
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      d'primahotel Airport Jakarta Terminal 1A adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Benda.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 0 km dengan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK).

      Dari Stasiun Kalideres, hotel ini hanya berjarak sekitar 6,96 km.

      Selain letaknya yang strategis, d'primahotel Airport Jakarta Terminal 1A juga merupakan hotel dekat Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) berjarak sekitar 0 km dan Taman Niaga Soewarna berjarak sekitar 1,72 km..

      Tentang d'primahotel Airport Jakarta Terminal 1A

      d'primahotel Airport Jakarta Terminal 1A adalah hotel dekat bandara null dan merupakan pilihan tepat untuk bermalam sambil menunggu jadwal penerbangan berikutnya. Dapatkan tempat untuk istirahat yang nyaman di tengah persinggahan sementara Anda.

      d'primahotel Airport Jakarta Terminal 1A adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      d'primahotel Airport Jakarta Terminal 1A adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Benda.

      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.