PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.514 hotel)
  3. Jakarta(1.234 hotel)
  4. Jakarta Pusat(353 hotel)
  5. Sawah Besar(44 hotel)
  6. d'primahotel ITC Mangga Dua

d'primahotel ITC Mangga Dua

Hotel
Jl. Pangeran Jayakarta 73 Blok A/E-01, Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta, Indonesia, 10730
Others
Others
Lobby
Others
Others
Lihat semua foto
Mengesankan
8,5/10
Menurut 774 tamu
Menginap di d'primahotel itc mangga dua sangat memuaskan dan nyaman
Nicolaus R. R.
Lihat semua review
Berdasarkan 16 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Stasiun KRL Jayakarta
(0,32 km)
Mangga Dua Square
(0,35 km)
Plaza Glodok
(0,75 km)
Mangga Dua
(0,76 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,5
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,76
Kenyamanan
8,65
Makanan
7,21
Lokasi
8,61
Pelayanan
8,49

418 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

10,0
Menginap di d'primahotel itc mangga dua sangat memuaskan dan nyaman
9,4
Hotel yang bersih,nyaman, lokasi strategis. Sayangnya sore sangat macet di depan hotel karena ada pasar kaget
8,8
Hotel bersih dan memuaskan pelayanannya...
9,1
Semua bagus, nyaman dan bersih
9,1
Hotel baru & kamar bersih, lokasi agak masuk ke dalam.
9,4
Overall baik, hanya kurangnya gak ada sarapannya..
9,7
Dekat pusat keramaian, banyak pilihan tempat makan, pelayanan bagus, kebersihan bagus.
9,7
Sarapan pagi nya kurang asik aja minimal ada yang lain jangan bubur atau roti aja
8,4
Bersih, nyaman, ekonomis, dekat pusat perbelanjaan.
9,7
Breakfastnya kurang bervariasi.
First
Prev
1
2
3
42
Next
Last
Berdasarkan
16 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis2
Pasangan3
Wisata sendiri6
Keluarga2
Berlibur dengan teman2
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
0
Rata-rata
4
Sangat Bagus
5
Luar Biasa
6
Michael R
Depan stasiun kereta
Depan jalan raya, depan stasiun kereta, parkiran cukup, ada cafe untuk ngopi, bersih, rapih dan ramah, akses dekat dengan ITC mangga dua dan pasar pagi mangga dua. ATM BCA dan Indomaret pas berada disamping hotel keperluan dikamar bisa didapat dengan cepat.
Bisnis - 5 Jul 2017
alfa w
Top abizzz, Bersih... n mumer.... dekat tempat shooping lagi...
saya nginap 3 malam di hotel ini 28 sd 30 Nov,... atas rekomendasi teman dan katanya masih baru... harganya murah meriah n bersih... luas kamarnya cukuplah, tempat tidur king koil lagi.. hehehehe... yang kalah disini cuman breakfast doang... tempatnya juga dekat sama itc mangga dua... tinggal jalan kaki aja 5 menit nyampe deh... hotel ini cocok buat yang hobby shooping....
Pasangan - 10 Des 2015
anggablogger
Nyaman bersih lengkap
Gue checkin untuk 2 malam. Pure kesini untuk urusan merehatkan badan n pikiran. Pertama masuk pikiran saya, Ini hotel oriental yak, (pas baca do not disturb versi mandarin) tapi ternyata kamarny g lupa ksih kebutuhan muslim, yap arah kiblat. Dan gue hari ini dapet free takjil 2 gelas hehe. Kamarny ckup lengkap, ad teko listrik ngebantu banget. Jarang lho ** itu lengkap isi kamarnya. Ga salah pilih pesan hotel disini. Tapi, air panasnya koq cuma anget2 kuku doank yah :( Pesan: yg naik kereta, berhenti di stasiun jayakarta. Jalan aja lurus terus dri pintu kluar nyebrang. Gue nyesel naik ojek, antara peta dan fakta ternyata g sejauh di gambar. Maklum pelancong andalanny cuma maps. Dr. Angga
Berlibur dengan teman - 1 Jul 2015
Asang L
Bersih dan nyaman
Kunjungan kedua kali ke hotel d'prima .hotel tetap bersih, nyaman, layak dikunjungi buat yg menginginkan hotel yg bagus dan dgn budget yg pantas.parkiran buat tamu yang membawah kendaraan motor/mobil cukup memadai.
Wisata sendiri - 25 Des 2014
Asang L
Dprima hotel hotel budget berkualitas
Hotel yg nyaman tenang dgn kualitas bed yg oke punya layaknya hotel buntang 5. Layanan resepsionis sgt ramah. Sangat membantu dengan adanya minimarket disamping hotel.room hotel cukup luas buat tamu berdua.
Wisata sendiri - 28 Jul 2014
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Brankas
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Lift
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      d'primahotel ITC Mangga Dua adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Mangga Dua.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 14,97 km dengan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).

      Dari Stasiun Rajawali, hotel ini hanya berjarak sekitar 0,61 km.

      Selain letaknya yang strategis, d'primahotel ITC Mangga Dua juga merupakan hotel dekat Stasiun Rajawali berjarak sekitar 0,61 km dan Stasiun Mangga Besar berjarak sekitar 0,67 km..

      Tentang d'primahotel ITC Mangga Dua

      d'primahotel ITC Mangga Dua memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

      d'primahotel ITC Mangga Dua adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      d'primahotel ITC Mangga Dua adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      d'primahotel ITC Mangga Dua adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Mangga Dua.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq