PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.514 hotel)
  3. Jawa Barat(2.501 hotel)
  4. Bandung(1.168 hotel)
  5. Lembang(149 hotel)
  6. Dragor Homestay

Dragor Homestay

B&B
Jalan Sukanagara No. 2 Pagerwangi, Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391
Lihat semua foto
Mengesankan
8,4/10
Menurut 29 tamu
Standar penginapan dengan harga yang terjangkau
Nanang R.
Lihat semua review
Berdasarkan 6 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Bosscha Observatorium
(1,11 km)
Pasar Panorama Lembang
(1,18 km)
De Ranch
(1,26 km)
Floating Market Lembang
(1,27 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,4
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,17
Kenyamanan
8,17
Makanan
7,91
Lokasi
7,57
Pelayanan
8,35

20 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

6,8
Standar penginapan dengan harga yang terjangkau
5,8
saat pesan dari Traveloka saya lihat ulasan sebelumnya dan rata-rata menilai bagus... namun knyataan yang saya dapatkan sangat jauh dari ulasan2 sblmnya.. saya memesan kamar with bathroom... dan kamarnya sungguh2 seram... sehingga saya meminta untuk tuker kamar... dan hanya ada kamar yang share bathroom di lantai atas 1 kamar mandi untuk 3 kamar tamu lainnya... alhasil kalau pengen k kamar mandi harus gantian atau ketuk2 pintunya dl... udah gitu sistem listriknya pake gas yang buat masak... jadi bau gasnya menyengat sekali d kamar mandi sampai d kamar yang saya tempati..
8,5
Kamarnya luas dan nyaman. Bersih, kamar mandinya bersih. Cocok untuk bulan madu.
8,5
Kamar luas, bersih, view mantap (di kamar tertentu) di kamar yang saya dapat, sarapan walau cuma nasgor tapi enak masakannya. Minus cuma non AC aja, untung pas hujan jadi udaranya agak dingin. Overall recommended lah.
9,0
Lumayan untuk yang hanya sekedar menginap....
8,8
Bersih dan nyaman homestay-nya.
8,2
Kebersihan untuk Homestay bagus, sarapan, WiFi dan pelayanan mantap lah.
8,5
Mantap pokoknya! Tapi sayang perjalanan ke homestay sangat berliku-liku.
8,7
Lokasi dekat dengan de ranch dan floating market, view bagus, pelayanan prima. Yang agak kurang fasilitas makan minum dan kebersihan bisa lebih ditingkatkan. Overall kami puas, terima kasih
8,3
Kebersihan dan pelayanannya cukup memuaskan untuk sebuah guest house.Terutama kebersihan kamar mandinya sangat terawat. Dengan lokasi yang berada di tengah-tengah Lembang, membuat perjalanan wisata keluarga saya cukup terjangkau secara efisiensi waktu. Terima kasih Dragor Homestay atas pelayanannya.
First
Prev
1
2
Next
Last
Berdasarkan
6 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan2
Wisata sendiri0
Keluarga3
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
1
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
2
Luar Biasa
2
SingingBelly
Pemandangan bagus, lokasi lumayan strategis
Kalau tidak keberatan dengan rumah tua, silakan menginap di sini. Pemilik & keluarganya ramah. Setiap pagi disediakan sarapan, tersedia teh dan kopi serta air mineral juga sepanjang waktu. Karena rumah tua, suasananya memang agak seram. Tapi pemandangannya bagus sekali. Waktu itu saya diberi kamar di lantai bawah, ada kamar mandi di dalam dan kamarnya luas. Untuk kebersihan agak kurang, tapi cukup kalau cuma untuk tidur dan istirahat. Untuk yang bawa mobil ke sana, lokasi tempatnya di tanjakan, jadi mungkin harus berhati-hati karena pintu pagar rumahnya juga dibuka ke luar.
Pasangan - 6 Nov 2016
Septhato
Biasa saja......
Saya memilih dragor karena penasaran dengan ulasan2nya...dan akhirnya saya memesan 2 kamar uk standar di dragor. Tapi menurut saya tidak seperti yg diulas istimewanya hehe... untuk rame2 okelah..tapi kalau cuma berdua palagi sendirian kurang recomended krn rumah tua dengan suasana yg agak horor hehe... pemilik rumah kurang nyaman dan kurang ramah.. kamar mandi cuma 1 di lt atas jd kalau ada tamu lain agak berebut.... makan pagi diberikan tapi saat itu kami cek out jam 7 pagi. Belum selesai disiapkan alhasil tanpa sarapan kami pergi..... poin plus nya hanya pemandandangan yg bagus untk view gunung tangkuban perahu dan bandung pada malam hari... suasana yg dingin cocok untuk anda yg ingin mencari kesejukan.jadi menurut saya secara keseluruhan tarif relatif agak mahal dengan fasilitas yg kurang maksimal
Keluarga - 29 Mar 2016
Safan C
Asri dan dingin menginap di Dragor Guest House di Lembang, Bandung
Saya menginap di Dragor Guest House di Lembang, Bandung pada Senin malam, 01 Jun 2015. Ini adalah kali kedua saya menginap setelah tahun lalu 2014. Tempat ini agak menanjak naik di atas bukit, dan tidak begitu mudah untuk dicari. Namun jika inap di kamar luas di lantai atas yang hadap jalan raya, dan bisa melihat pemandangan kota, wah enak juga. Tarif kamar tidak mahal, dan saya pesan makanan pagi bubur yang bisa dibelikan pagi-pagi oleh pemiliknya. Rekomendasi untuk menginap di tempat ini yang penuh kekeluargaan.
Keluarga - 6 Jun 2015
N0madatlarge
Tempat homestay yang ramah dengan pemandangan yang indah
Jika anda setelah murah menginap di tempat yang keren cara dari keramaian dan hiruk pikuk banding, dan jika anda tidak keberatan jarak dari kota, Dragor adalah tempat untuk anda. The bungalow terletak di sebuah bukit dan itu adalah sekitar 30 menit berjalan kaki di jalan sempit untuk pusat kota lembang. Satu bisa mendapatkan ojek (motor taksi) turun ke lembang. Kamarnya dirawat di sebuah bungalo tua dengan baik perabot antik. Ini seperti tempat kediaman keluarga kolonial belanda. Homestay dijalankan oleh keluarga yang menyenangkan yang tinggal di belakang bungalow. Mereka benar-benar ramah dan sangat membantu mengatur transportasi, memberi kami tips di mana untuk mengunjungi dan toko dll. Kamar perlu beberapa ventilasi ketika itu basah sebagai sirkulasi udara tidak sangat baik untuk tetap hangat di kamar. Bungalow yang menghadap ke lembah dan memiliki pandangan yang jelas dari tangkuban perahu dan gunung berapi di sebelahnya. Kamarnya luas dan baik terus dan kamar mandi bersih dan toilet. Karpet agak tua tapi bersih. Pemilik bangga dalam menjaga bungalow bersih dan dia melakukannya dengan bangga. Teh dan kopi yang disajikan sepanjang hari dan sarapan disediakan. Ketika kami sampai itu hujan dan basah. The son menawarkan untuk mendapatkan kami makan siang dan mendapat kami apa yang kami meminta.
Keluarga - 9 Des 2014
Silvia C
Awesome Homestay
Actually when I booked the room, I dont expect too much for good room. But when I arrived here, I was surprise with the house, room and it view. I can see Tangkuban Perahu view from my room. When night comes, I see the light lamp. It was very awesome place with cheap price. Really love with the owner who give service directly to us. I love the super clean house, room and everything.
Berlibur dengan teman - 15 Jan 2014
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Check-in ekspress
    • Check-out ekspress
    • Resepsionis 24 jam
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Taman
    • Ruang TV
    • Area main anak
  • Transportasi
    • Parkir valet
    • Penyewaan sepeda
    • Sewa mobil
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
    • Antar-jemput bandara
  • Umum
    • Area merokok
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Dragor Homestay adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Lembang.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 9,83 km dengan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO).

      Selain letaknya yang strategis, Dragor Homestay juga merupakan akomodasi dekat Lapangan Golf Poltak berjarak sekitar 0,47 km dan Observatorium Bosscha berjarak sekitar 1,11 km..

      Tentang Dragor Homestay

      Dragor Homestay adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

      Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Dragor Homestay adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

      akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

      Dragor Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Lembang dengan harga yang terjangkau.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Dragor Homestay adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

      Dragor Homestay adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Lembang.

      You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
      Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq