PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(19.769 hotel)
  3. Jawa Timur(2.205 hotel)
  4. Mojokerto(59 hotel)
  5. Trawas(23 hotel)
  6. Duyung Trawas Hill Homestay

Duyung Trawas Hill Homestay

Homestay
Desa Duyung , Kecamatan Trawas, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, -
Exterior / Building
Exterior / Building
Bedroom
Swimming Pool
Lihat semua foto
Mengesankan
8,5/10
Menurut 22 tamu
Tempat yang sejuk dan nyaman serta pegawai yang ramah.
Reno N. A.
Lihat semua review
Parkir
Kolam Renang
WiFi

Tempat menarik terdekat
Air Terjun Duyung Trawas Hill
(0,36 km)
Finna Golf and Country Club
(6,25 km)
Taman Dayu Golf Club
(8,77 km)
Pemandian Air Panas Padusan Pacet
(9,09 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 22 ulasan

8,5
Mengesankan
Fantastis
8
Sangat Bagus
10
Memuaskan
2
Biasa
2
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
10
- Liburan Keluarga
Lumayan puas kamar bersih toilet air panasnya juga fungsi jadi anget waktu mandi kolam renang bersih indah pemandangany. tapi sayangnya wifi lemot .pegawai ramah kok. ada waterfall juga. anak" happy juga. kapan" bisa diulangi deh liburan kesini.
9,4
- Liburan Keluarga
Sangat menyenangkan menginap di Duyung Trawas Hill Homestay. sejauh ini tidak ada yang mengecewakan, hanya saja untuk sarapan kurang variasi karena diberi nasi goreng saja. untuk yang lain sih anak-anak sangat menikmati sekali liburan disana. ada kolam renang, air terjun, flying fox dan banyak mainan lainnya yang menambah nilai buat wisata Duyung Trawas Hill. Liburan lagi mau bermalam lagi disini.
8,4
- Liburan Keluarga
Menyenangkan, pada malam dan pagi hari suasana tenang berada di lokasi yang dikelilingi pegunungan, tetapi di siang hari suasana bising karena banyaknya pengunjung
8,2
- Liburan Keluarga
Suasana yang sejuk bagus untuk liburan keluarga.
8,5
- Liburan Keluarga
lumayan puas, meskipun sandal di kamar tidak ada, sabun di kamar mandi belum di isi penanda arah kiblat dan sajadah tidak ada di dalam kamar(tp syukurlah bisa dipinjamin pegawainya, tp overall lumayan puas lah..
9,0
Lokasi yang nyaman untuk istirahat bareng keluarga
6,1
Tidak disediakan sandal hotel. Kamar mash bau cat, sekeliling kotor
5,8
- Liburan Keluarga
Lokasi susah dijangkau. Breakfast hanya 2 piring nasgor (tdk sesuai dengan harga kamar 500rb an). Bukan specialist hotel, ini adalah tempat wisata, jadi kalau pagi-sore pengunjung ramai, rombongan, anak-anak sekolah. Tapi sore-malem sepi, seperti nya hanya kami tamu hotel. Restoran dalam hotel tutup, cari makan diluar jauh dari mana-mana, kolam renang tutup. Kecewa saat mau masuk kolam renang, karena kolam untuk umum, jadi kami dimintai freepass, padahal kami tidak dikasih apa2 sama petugas hotel hanya kunci kamar. Jadi harga kamar 500rb kami harus beli tiket untuk masyk mini zoo dan lain lain, seprei bantal kurang bersih banyak tai cicak. Hanya ada sabun cair, tidak ada odol sikat gigi dll. Kolam renang dan air terjun mengobati semua kekecewaan. Anak-anak happy
9,7
Tempat yang sejuk dan nyaman serta pegawai yang ramah.
5,9
- Liburan Keluarga
Penyambutan awal bagus, cs ramah. Kamar lumayan bersih, kamar mandi bersih. Suasana menyenangkan, kolam berenang bagus. Hanya satu yang membuat kecewa, tujuan ingin berlibur dengan keluarga dan mencari ketenangan. Tapi begitu jam 21.00 sampai dengan 23.30 ada beberapa pengunjung lain yang datang berkelompok membuat acara dilokasi outbond yang tidak jauh dari kamar kita. Mereka mengadakan live music dengan speaker yang suaranya amat sangat keras sehingga pengunjung lain tidak bisa tidur. Kita mencoba lapor security mungkin bisa dikecilkan suaranya dan tidak sampai larut malam. Akan tetapi security tidak berani menegur. Semoga kedepannya lebih dibatasi lagi untuk acara2 yang diadakan disana tanpa membooking semua kamar. Agar pengunjung lain juga tidak terganggu dan merasa nyaman. Karena jelas sekali di aturan yang dibuat dari DTH pada poin 6 yang berbunyi, "Untuk kenyaman bersama, dimohon tidak menimbulkan kegaduhan yang menyebabkan tamu lain terganggu."
First
Prev
1
2
Next
Last

Hotel hanya menerima pasangan suami istri, dengan akta kawin.

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Kegiatan Lainnya
    • Area main anak
    • Kolam renang anak
    • Taman
    • Kolam renang outdoor
    • Kolam renang outdoor
    • Area piknik
    • Akses ke water park
    • Perosotan kolam renang
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • Pancuran
    • TV
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Bisnis
    • Ruang rapat
    • Fasilitas rapat
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Umum
    • Teras

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Duyung Trawas Hill Homestay berada di Trawas.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Finna Golf and Country Club yang berjarak sekitar 6,25 km dan Taman Safari Indonesia Pasuruan berjarak sekitar 13,24 km.

Tentang Duyung Trawas Hill Homestay

Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Duyung Trawas Hill Homestay adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

Hotel has a policy of not receiving any reservations made by non-married couples and that the married-couples has to present themselves with a valid government-issued identity prior to check-in such as Indonesian ID card (KTP suami-istri) / Marriage Certificate / wedding photos (foto-foto pernikahan). Failing/refusing to do so will result in the rejection of the reservation.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
?
Perlu Bantuan?