PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Indonesia(18.514 hotel)
  3. Jawa Tengah(1.048 hotel)
  4. Solo(216 hotel)
  5. Laweyan(58 hotel)
  6. favehotel Adi Sucipto Solo

favehotel Adi Sucipto Solo

Hotel
Adi Sucipto Street No 60, Banjarsari, Kerten, Laweyan, Solo, Indonesia, 57139
Lihat semua foto
Nyaman
8,2/10
Menurut 3.117 tamu
Sangat nyaman,dengan harga terjangkau
Danik K.
Lihat semua review
Berdasarkan 321 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Solo Square
(1,19 km)
Center Point Solo
(1,29 km)
Stadion Manahan
(1,30 km)
Graha Saba Buana
(1,48 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,2
/10
Nyaman
Kebersihan
8,02
Kenyamanan
8,10
Makanan
7,79
Lokasi
8,39
Pelayanan
8,14

1.569 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

5,9
Saya menginap 2 malam di hotel fave solo pertama kali saya masuk kamar lantai nya kotor sekali dan sepertinya tidak dipel dan hari ke dua pun masih sama kamar tidak di bersih kan saya pikir mereka mau membersihkannya karena udah 2 malam saya stay tapi masih tetap sama kotor di lantai tidak di bersih dan kamar mandi juga tidak di bersih kan bed sheet dan selimut juga kotor.
8,5
Memuaskan. Makanan enak. Mau kemana-mana dekat
9,4
Secara umum tidak ada masalah , lokasi juga enak , karena cuma semalam jadi tidak terlalu banyak yang di keluhkan
8,5
Pelayanannya bagus dan tidak mengecewakan.
6,4
ruangan kecil,,wastafel kamar mandi rusak,, tidak ada pemanas air,, selebihnya oke lahh,..
9,4
hotel yang nyaman, staf ramah, kebersihan baik
4,5
kamar mandi banjir......nyapunya kamar tidak bersih....
8,5
Kesini sudah yang ketiga kalinya. Yang kedua tidak sesuai pesanan minta double dikasih yang twin bed, sekarang yang ketiga dapat double bed tapi tidak sesuai pesanan untuk kamar yang sbelah timur. Fasilitas standart
9,3
Tapi tetep tidak bisa pinjem setrikaan, lime restaurant nya tidak buka 24 jm close order jam 10.00 mlm. tp kamar nya enak AC ok bersih harga lumayan bagus..
5,8
Sebenarnya secara keseluruhan sih bagus, dilihat dari tata ruang mulai dari receptionis, lobi, lorong kamar, sampai kamar semua bersih harum dan enak dilihat. Namun penilaian bagus itu semua hilang, sejak pertama kali masuk ke halaman hotel, karena dalam dunia marketing, kesan pertama sangat penting dalam kelancaran semua proses kebelakang nya. Pada saat pertama memasuki area parkir, terlihat ada seorang securty duduk santai di depan hotel sambil ngopi dan merokok (setahu saya sekelah hotel fave tidak mengizinkan karyawanya merokok pada jam kerja). Pada saat masuk area drop penumpang depan lobi, saya kebingungan cari area parkir, karena semua penuh. Kemudian saya mendekati securyti tadi sambil bertanya, mas kalau mau parkir dimana. Dengan menunjuk sebuah tanah lapang yang ada disebrang jalan dia berkata, taruh sana saja mas, kebetulan disini penuh. Tanpa mengucap terimakasih, saya buru-buru pergi dari dia dan masuk mobil lagi, untuk segera markirin mobil sesuai arahan security tadi. Setelah parkir, masuk hotel, tanpa babibu dan sapa2 dengan semua karyawan yang ada di sana, langsung masuk kamar dan segera tidur saja. Karena sudah merasa dicuekin dan tidak mendapat service yang bagus dari awal masuk, maka males juga untuk menilai lebih jauh. Dan ada 1 yang bikin sedih, sengaja saya minta lantai atas agar bisa liat pemandangan kota solo di pagi hari, tapi sayang kaca kamar kotor, jadi untuk liat pemandangan kota solo dipagi hari agak terhalang dengan kotoran yang menempel di kaca. Dan saat mandi, alat mandi yang diberikan cuma 1 sikat gigi dan 1 pasta gigi. Padahal saat booking tertera untuk 2 tamu.
First
Prev
1
2
3
157
Next
Last
Berdasarkan
321 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis107
Pasangan67
Wisata sendiri34
Keluarga72
Berlibur dengan teman31
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
14
Buruk
10
Rata-rata
94
Sangat Bagus
152
Luar Biasa
51
lasmirahl
Kecewa dengan pelayanan fave hotel
1. Saya booking 2 kamar non smoking lewat aplikasi pegi-pegi. Setelah sampai di hotel & check in, dapatnya 2 kamar smoking area. Bau rokok di kamar masih menyengat sekali. Lantai kotor bekas noda sepatu, setelah panggil petugas, dia tidak mau membersihkan dengan alasan "ini sudah tidak bisa hilang nodanya" (bukannya dicoba dulu di pel atau gimana). Temperatur AC di salah satu kamar juga tdk bisa diubah, suhu menunjukkan 27°C terus. 2. Saya minta pindah kamar sesuai pesanan (non smoking area), karena sy bawa cucu umur 2 tahun, kasihan kl sampai tdk nyaman. Tapi receptionist bilang semua kamar sudah full. Setelah sy bilang mau pindah hotel terdekat saja, receptionist baru konfirmasi kl ada 1 kamar kosong karena tamu cancel. 3. Saya akhirnya diberi kunci kamar baru no 800. Padahal di kwitansi tertera saya dapat kamar no 808. Karena kondisi sudah malam & kami sekeluarga capek perjalanan semarang - solo, sy hanya fokus pada no kamar yg tertera di kunci. Setelah pintu sy buka, ternyata masih ada barang" milik tamu lain, untungnya tamu tsb sedang tdk ada di dalam kamar. Parah!!! Saya kembali lagi ke receptionist untuk minta kunci yang benar. Lelah sekali bolak balik ke receptionist yg pelayanannya kacau. Sekali lagi, Saya sangat sangat kecewa dengan pelayanan dari Fave hotel adi sucipto solo. Semoga bisa dijadikan pelajaran untuk ke depannya.
Keluarga - 31 Okt 2017
Assa'adatul K
liburan singkat
saya menginap semalam di hotel Fave mendapatkan kamar di lantai 11 dan dengan view kota, luar biasa indah proses cek in dan cek out cepat pelayanan ramah kebersihan kamar bagus dan nyaman lokasi lumayan strategis senang pernah menginap di fave
Pasangan - 18 Okt 2017
dyandra66
hotel dengan lokasi yang bagus
Saat datang saya sdh kurang sreg...karena parkirannya sempit jadi harus parkir di seberang hotel....walaupun ada valet. Staff ramah smua...jd nyaman...kamarnya kecil seperti standart Fave hotel... Sprei dan handuk harusnya diganti...warna nya sdh abu abu...terutama handuknya,bluwek dan pinggirannya sdh nggak rapih. kebetulan saya ambil standart room...ternyata nggak ada ketel listrik nya...tapi bisa pinjam sih.
Pasangan - 18 Sep 2017
echa m
agak kurang
sering lewat depan hotel ini, saya kira mahal ternyata tidak, memesan kamar yg tidak untuk merokok, tetapi kenyataannya kamarnya agak bau rokok, yang membuat sedikit tidak nyaman, tempat parkirnya pun sangat minim, sehingga saya harus parkir di lahan seberang.
Pasangan - 17 Sep 2017
hery_kris
Harga terjangkau dan sangat nyaman
Saya sudah beberapa kali menginap disini, selain harga yg ditawarkan terjangkau suasana nya pun sangat nyaman, staff nya ramah bgt hampir semua staff friendly selalu menyapa dan kalau di minta bantuan juga langsung dikerjakan, pokoknya gak rugi deh menginap disini. Saya pasti akan menginap lagi
Pasangan - 16 Sep 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kafe
    • Lift
    • Restoran
    • Layanan kamar
    • Brankas
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • TV kabel
    • Meja
    • Brankas kamar
    • Pancuran
    • TV
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Resepsionis 24 jam
    • Keamanan 24 jam
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
    • Antar-jemput bandara
  • Kegiatan Lainnya
    • Layanan pijat
    • Spa
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas rapat
  • Transportasi
    • Sewa mobil
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
favehotel Adi Sucipto Solo berada di Kerten.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 5,84 km dengan Bandar Udara Internasional Adisumarmo (SOC).

Dari Stasiun Solo Balapan, hotel ini hanya berjarak sekitar 2,92 km.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Solo Square yang berjarak sekitar 1,19 km dan Center Point Solo berjarak sekitar 1,29 km.

Tentang favehotel Adi Sucipto Solo

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, favehotel Adi Sucipto Solo adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

favehotel Adi Sucipto Solo memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

favehotel Adi Sucipto Solo adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala favehotel Adi Sucipto Solo khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

favehotel Adi Sucipto Solo adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

favehotel Adi Sucipto Solo adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.
Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.





Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq